Moshimoshi.. ( ^ω^)

Seperti yang kalian ketahui kalau Komunitas aku yang untuk wilayah Banjarmasin, baru saja berulang tahun yang ke 1 dan ada event bareng Wardah waktu itu. Saat event itu aku mendapat 3 warna lipstick terbaru dari Wardah. So happy. 😍

So, dipostingan kali ini aku akan langsung bahas ketiga warna lipstick yang terbaru yaitu My Honey Bee, Rosy Cheek dan juga HeartBeet. Dari ketiga lipstick ini warna HeartBeet itulah yang aku paling suka. Warna seperti itu apa yang menjadi favorit aku itu? Baca reviewnya sampai habis ya. 😉


Product Knowledge
website Sociolla

WARDAH

Exclusive Matte Lip Cream

Details

Inovasi Lushlip Liquid dengan tekstur cream lembut untuk aplikasi sekali oles dengan warna merata. Kandungan Colorbinding Pigments di dalamnya memberikan matte finish intens yang tahan lama.



Seperti yang terlihat pada foto di instagramnya Wardah kalau lipstick terbaru dari Wardah ini ada 6 warna baru dan warnanya itu cantik-cantik banget. 😍


PACKAGING
Tampilan terluar lipstick Wardah yang baru ini jauh lebih bagus dari terdahulunya dan terlihat jauh lebih cute. Tampilan terluarnya ini menyesuaikan dengan warna lipsticknya. Tampilan terluarnya ini ada nama brand dan nama produknya, shade dan juga netto. Bagian atasnya nomor shadenya. Bagian belakangnya ada ingredients.  Untuk si lipstick ini sendiri sama saja dengan lipstick terdahulunya, sama banget lah yang ganti cuma kotaknya saja. Sama dengan sebelumnya aku kurang suka dengan aplikatornya yang terlalu panjang.









TEKSTUR & SCENT
Tekstur liquid lipstick terbaru dari Wardah ini jauh lebih enak daripada yang terdahulu bahkan menurut aku jauh-jauh lebih baik. Teksturnya itu creamy terus dia lembut banget, tidak lengket dan bukan yang cair banget.

HEARTBEET - ROSY CHEEK - MY HONEY BEE

Wangi liquid lipstick ini enak banget kayak wangi kue-kue gitu. Aku suka wangi-wangi kayak begini, berasa makan kue. Hihi 😁 Oh ya, bagi aku wangi seperti ini tidak mengganggu indera penciuman sama sekali.


RESULT
How To Use by Wardah
1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir.
2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir.
3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu.

Kalau aku pribadi menggunakan liquid lipstick ini memang terlebih dahulu bagian dalam bibir yang bibir bawah lalu langsung ke atas bibir yang bagian tengah membentuk huruf X setelahnya baru diratakan.

Oh ya, aku pernah ceritakan ya di review yang terdahulu kalau lipstick Wardah itu akan membuat bibir aku terlihat menghitam. Nah, yang formula baru ini tidak seperti ini. Alhamdulillah, mungkin karena sudah diperbarui juga ya.

Read:
Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream - Pink Me

Swatch warna-warna lipstick terbaru Wardah Matte Lip Cream yang aku punya.

Untuk warna My Honey Bee setelah kena sinar matahari sore, pas kena foto warnanya jadi kayak nude banget padahal ada sedikit hide pink nya seperti swatch di bibir ya.
My Honey Bee


Warna satu ini, warna pink kecoklatan. Warna satu ini kayak ditengah-tengah gitu, semacam warna yang setengah-tengah, kurang full. Ya ampun, aku bingung jelasin bahasanya 😅 kalau di Kota aku dibilangnya 'warna alang-alang' semacam warna pas-pas tapi nggak pas gitu, nanggung.
Rosy Cheek


Warna satu ini cocok banget dijadiin gradient lips bareng dengan warna My Honey Bee. Warna ini kalau di bibir kayak warna merah agak gelap gitu. 
HeartBeet


Liquid lipstick ini dengan formula barunya, dia tidak sekering yang terdahulu dan ini bahkan kayak masih basah-basah gitu tapi bukan yang lengket sih, masih ok banget dan enak.

Oh, ya saat penggunaan jangan terlalu banyak ya karena kalau terlalu banyak atau tebal bisa nempel di gigi. Lihat deh swatch lipstick itu, ada yang kena gigi kan ya. 😅

Lipstick ini cukup awet kalau dibawa makan-makan yang tidak berminyak tapi kalau makan berminyak, lipstick ini bakalan beleber kemana-mana, kayak cemong gitu. 😑

Oh ya, liquid lipstick ini cocok banget bagi kalian yang ingin mencoba lipstick matte tetapi nggak mau yang kering banget dan tidak membuat bibir terasa kering. Lipstick ini banget neh jawabannya. 😘


(+) LIKE
  • Tidak membuat bibir kering
  • Tidak yang lenget
  • Lembut
  • Matte tapi tidak terlalu matte
  • Tidak membuat bibir hitam
  • Cukup awet
  • Cute packaging
  • Harga murah. 

(-) DISLIKE
  • Meleber kalau makan-makanan berminyak
  • Kalau terlalu banyak bisa nempel digigi 😂
  • Aplikatornya terlalu panjang. 

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli lipstick ini langsung di konter Wardah. Untuk Wardah Banjarmasin konternya ada di Duta Mall di depan Matahari Store. Kalian bisa juga membelinya secara online di SOCIOLLA dengan potongan 50k setiap belanja minimal 250k dengan menggunakan kode voucher SBNLAQMB.

Harga liquid lipstick dari Wardah yang bernama Exclusive Matte Lip Cream ini cukup murah yaitu hanya 62k aja.

Repurchase? Mungkin iya untuk warna yang paling gelap yang heartbeet. Aku cinta lipstick warna gelap. 😍




LOVE,