Review QL Cosmetic Lipcream Matte - All Shade

Moshimoshi.. \(^o^)/\(^o^)/

Selamat hari Senin, semoga hari Senin kalian tidak membosankan ya. Disini aku ingin membuat senin pagi kalian lebih berwarna dengan review lipstick semua shade. 😍

Lipstick yang aku review kali ini adalah brand lokal yang aku pribadi sudah tahu brand lokal ini semenjak aku es em peh, sejak mulai centik-centilnya dan mascara pertama yang pernah aku pakai adalah dari brand lokal ini yaitu QL Cosmetic. 🎉

Kali ini aku mau review produk terbaru QL Cosmetic yang baru keluar beberapa bulan ini yaitu liquid lipsticknya yang bernama QL Cosmetic Lipcream Matte dan kali ini juga aku mereview semua warnanya. Yihaaa 💃


Product Knowledge
website QL Cosmetic 

Lipcream Matte


Tahan lama, diformulasikan dengan Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan serta bahan emollient yang dapat menjaga kelembaban bibir Anda.
Mempunyai tekstur yang lembut, mudah diaplikasikan dan nyaman di bibir.    
Weight:0.004 kg
Color:
21 Peach Angel, 22 Pink Me, 24 Nudy Classic, 25 Nude Brown, 26 Flaming Rose, 27 Exotic Red, 28 Apple Berry, 29 Sugar Plum


Baca sampai habis ya 😉 karena aku bakalan jelas tiap warna, beda warna beda tekstur, beda wangi.


PACKAGING
Packaging dari QL Cosmetic Lipcream Matte ini didominasi warna hitam dan biru serta dia tampilannya transparant sehingga terlihat warna lipstick didalamnya dan hal ini sangat mempermudah dalam mencari lipstick yang ingin digunakan.

Tampilan depannya bertuliskan nama brand dan juga nama produk dengan tulisan berwarna biru. QL Cosmetic memang identik dengan warna biru. Bagian belakangnya ada ingredients. Bagian bawah ada nomor dan shade dari Lipcream ini. Untuk aplikator sama saja dengan aplikator liquid lipstick pada umumnya.







TEKSTUR & SCENT
Untuk tekstur si Lipcream ini dia lebih cair daripada tekstur lipcream pada umumnya, hal ini membuat gampang diaplikasikan sekaligus saat pengaplikasian cepat, kalian bisa meleber.

kiri - Kanan : warna paling gelap ke warna paling terang 

Untuk wanginya satu dan lainnya ada berbeda. Ada yang wangi buahnya cukup tercium, ada wangi buahnya yang tidak terlalu tercium dan ada wangi kayak chemical juga. Tiap shade beda wanginya ya.


RESULT
Kalau aku penggunaan liquid lipstick itu caranya ditengah bibir bagian atas dibikin silang ❌  atau huruf X terus baru dari ❌ tadi dirapikan ke sisi kanan dan kiri. Dengan cara pengaplikasian begini liquid lipstick jadi lebih rapi. Kalau untuk bawah bibirnya sendiri seperti biasa saja.

Seperti yang aku bilang, teksturnya jauh lebih cair dari liquid lipstick lainnya sehingga cepat meresap dan cepat kering dibibir, kering disini bukan kering yang bikin bibir ketarik, kering disini adalah si lipstick tersebut yang setelah meresap lalu kering.

Lipcream ini sangat ringan dibibir bahkan jika hanya diaplikasikan sedikit, tidak terlalu berasa menggunakan lipstick.

Untuk warna paling muda ini yang bernama peach angel, warna pinknya sangat cerah, jika dikulit sawo matang warnanya akan sangat keluar dan 'jreng' banget. Warna ini bagus untuk kalian pemilik warna kulit fair.
Peach Angel

Pink me, warna favoritnya adek amu karena warna pinknya lebih terlihat natural dikulit sawo matang. Warna pink satu ini lebih gelap dari peach angel. Warna pink ini akupun menyukainya. 😍
Pink Me

Untuk warna nude paling muda ini, warnanya itu warna coklat yang sangat muda tapi aku masih menemukan ada hint pink. Warna ini cocok untuk dijadikan bagian terluar bibir saat ingin membuat gradient lips.
Nudy Classic

Setelah nudy classic, warna nude selanjutnya ada nude brown. Awalnya aku berpikir kalau warna satu ini bakalan lebih gelap dari warna nudy classic karena ada embel-embel brown-nya tetapi ternyata warna ini jauh lebih terang dan warna orange-nya terlihat banget. Aku kurang suka dengan lipstick warna orange, aku merasa jika menggunakan lipstick warna tersebut maka kulit aku terlihat lebih gelap dari biasanya. 
Nude Brown

Flaminggo rose ini adalah warna merah dengan hint orange. Duh, teteup ya ada yang hint orange lagi dan warna begini aku selalu bilwng warna 'emak-emak' karena yang biasa suka warna begini ya emak-emak begitu. He 😆
Flaminggo Rose

Warna exotic red ini adalah warna favoritnya si sahabat aku karena kulit dia lebih gelap dari aku yaitu sawo matang dan ini cantik banget dikulit sawo matang. Di kulit seperti aku yang yellow, ini warnanya agak 'berlebihan' sih aku bilangnya.
Exotic Red

Ini adalah warna favorit aku banget, cinta mati sama warna begini. Aku kalau cari lipstick selalu warna begini karena saat gradient lips warna ini akan sangat cantik. Ini adalah warna merah gelap, mungkin bisa disebut seperti warna merah maroon. 😘
Apple Berry

Warna satu ini, warna favoritnya kakak aku karena dia cukup suka dengan lipstick warna ungu dan ini warna ungunya bagus dikulit orang yang cerah dan akan jadi warna ungu 'jreng' dikulit sawo matang.
Sugar Plum

Dari semua warna yang tersedia, 8 pilihan warna, aku pribadi sangat sangat menyukai warna Nudy Classic dan Apple Berry. Dua warna tersebut cocok banget dijadikan gradient lips. Untuk warna Apple Berry, itu warna sumpah cantik beuuttttt. 😂

swatch di bibir - semua warna

Lipcream dari QL Cosmetic ini kalau misal sudah kering di bibir lalu dibawa minum, ini aman banget dan tidak ada masalah apapun tetapi kalau dibawa makan, maka dia akan nempel ke makanan, apalagi kalau makanan berminyak, sudah pasti bleber. Yang tidak aku sukanya, dia blebernya agak jelek sih, kayak kurang rapi gitu. 

Aku merekomendasikan lipstick ini untuk semua orang yang memiliki jenis bibir apapun sekalipun bibirnya kering karena liquid lipstick satu ini tidak membuat bibir terasa kering. Oh ya, liquid lipstick ini juga cocok untuk remaja karena ada warna-warna nude-nya. 😊

VIDEO YOUTUBE
REVIEW QL COSMETIC LIPCREAM MATTE


(+) LIKE
  • Cepat meresap
  • Cepat kering
  • Tidak membuat bibir terasa sangat kering
  • Cukup ringan
  • Awet untuk dibawa minum
  • Waterproof 
  • Banyak pilihan warna
  • Simple packaging
  • Travel friendly
  • Harga murah banget. 

(-) DISLIKE
  • Nempel ke makanan saat makan dan agak 'beleber' di bibir
  • Warna mudanya terasa kayak bedak-an di bibir. 

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli produk QL Cosmetic di konter langsungnya atau membelinya di toko kosmetik favorit kalian dan bisa juga membeli online di instagram @qlcosmetic_online.

Harga QL Cosmetic Lipcream Matte ini hanya 36k dan hal ini sangat murah banget dibandingkan dengan produk lokal lainnya.

Repurchase? Yes. Aku suka warna apple berry, sangat sering menggunakan warna itu karena saking sukanya. 😍


Social Media QL Cosmetic :
  • Website ➡️ www.qlcosmetic.com
  • Instagram Official ➡️ @QLCosmetic 




LOVE,

Post a Comment

22 Comments

  1. kalau dibandingin wardah exclusive matte lip cream, teksturnya lebih cair ql atau wardah?

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih cair si ql ini. Wardah ini creamy gitu.

      Delete
  2. Aku suka banget sugar plum di bibirmu kece badai!

    ReplyDelete
  3. Yang apple berry. Hm -________- Banyak yang ngereview dan juga suka ama shade ini loh ya Rim


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya karena dari semuanya si apple berry ini teksturnya juga enyak hihi

      Delete
  4. Favoritku Apple Berry, Rim. Wes, warna kebangsaanku pokoknya! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama ka Nindy, aku pun warna-warna merah kayak gitu cinta bener 😂😂 bukan pencinta warna nude sih. Hehe

      Delete
  5. Kamu bagus loooh pake sugar plum. aku juga pengen iih jadinya. hihi. racuuun.

    www.christysiahaanstory.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. Kalau aku lebih cocok warna nude, pink, dan orange buat sehari - hari

    ReplyDelete
  7. Aaaaaa warnanya mau semua akuuu >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beliiiiii 😂😂 buat nambah koleksi lipstick.wkwkwk

      Delete
  8. apple berry cantik bgt dikamuuuu aaa suka

    roulinasbeautyblog.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama. Aku pun suka pake banget sama Apple Berry ini. Hehe

      Delete
  9. Wahh pasti deh kalo berkunjung ke blog ka rima ini aku bakalan dapat referensi lipstick 😍😍😍

    Meskipun belum terlalu suka koleksi lipstick sih yaa, tapi buat nanti nantilah 😂😂😂


    Iya sih ka rima cocok pakai yang apple berry, suka liatnya 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha siap-siap teracuni lipstick ya kalau masuk blog ini. Wkwkwkwk

      Delete
  10. Warna apple berry cakep bgt di kamu kak.. jadi pengen punya satu juga buat icip2 hihihi

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Suka ngeliat yang flaminggo rose di bibir mbak rima, jadi pengen beli. beli ah... heee...

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏