Review Revlon Colorstay Eye Liner - Black Violet

Moshimoshi.. p(^-^q)

Kembali dengan review kosmetik. Akhirnya ya, aku menulis tentang be-beauty-an lagi. 😍

Kali ini ingin review eyeliner dari kepunyaan Revlon. Eyeliner yang aku review ini bukan eyeliner hitam tapi warna ungu 💜 karena aku mulai bosan menggunakan eyeliner hitam.

Eyeliner ini bernama Revlon Colorstay Eye Liner dengan warna Black Violet. Eyeliner kepunyaan Revlon ini mengeluarkan 8 warna yaitu Black, Black Brown, Brown, Charcoal, Black Violet, Jade, Sapphire dan Teal.


Products Knowledge
website Revlon

Description
2 New Shades For You To Love!
America’s #1 longwear eye liner glides on effortlessly for drama and definition. No matter what your day holds, the waterproof formula will keep you covered.
• Wears up to 16 hours
• Built-in sharpener for precise lines
• Waterproof 
• Ophthalmologist tested

Read:


PACKAGING
Untuk packaging eyeliner pensil seperti ini sama saja dengan brand lainnya. Bagian depan nama produk dan bagian belakangnya mengenai company dan juga netto-nya. Tutupnya berwarna ungu sesuai dengan warna eyeliner-nya.

Untuk yang keluaran barunya dibagian bawah sudah ada peraut-nya ya tetapi untuk keluaran lama seperti punya aku ini, belum ada peraut-nya.




INGREDIENTS
Cyclopentasiloxane, Ozokerite, Trimethylsiloxysilicate, Polyethylene, Phenyl Trimethicone, Candelilla Cera (Euphorbia Cerifera {Candelilla} Wax), Tocopherol, Sorbic Acid, BHT, Methylparaben, Propylparaben. May Contain: Iron Oxides (CI 77491, 77492, 77499), Titanium Dioxide (CI 77891), MICA, Black 2 (CI 77266), Ferric Ferrocyanide (CI 77510), Carmine (CI 77470). 21663.

Please, ada yang sama kayak punya aku ini tidak ya, si eyeliner kagak bisa diputar. *ku sedih 😢  Ada cara gimana cara pakai atau copot si eyeliner ini? Aku suka banget sama warnanya. 😍


TEKSTUR & SCENT
Teksturnya enak banget, empuk dan creamy. Warna eyeliner yang kekuarnya cukup bagus.


Tidak ada wangi yang mengganggu dari eyeliner satu ini apalagi penggunaannya juga jauh sih dari hidung. Hehe 😜


RESULT
HOW TO USE by Sociolla 
Panjangkan ujung kuas dengan memutar pencil. Tarik garis diatas bulu mata dari dalam hingga bagian luar mata. Tutup dengan erat setelah pemakaian.

Dengan tekstur yang empuk membuatnya sangat nyaman saat pengaplikasian, tidak keras jadi tidak terasa sakit.

Warna eyeliner ini juga keluar dengan sangat baik. Bold. Hanya dengan sekali pulas saja warnanya sudah bagus.

Tampak depan

Tampak samping


Sesuai dengan klaimnya kalau eyeliner ini waterproof dan itu akan membuatnya awet seharian saat digunakan. Jadi, jangan takut luntur.

Untuk ketahanan yang mereka klaim selama 16 jam, aku sendiri tidak pernah selama itu menggunakan makeup tetapi eyeliner ini memang selalu stay ditempatnya saat aku menggunakannya.

Aku merekomendasikan eyeliner ini sekalipun untuk bagian matanya berminyak karena eyeliner ini sudah diklaim menjadi eyeliner terbaik di Amerika. 🗽


(+) LIKE
  • Teksturnya empuk
  • Creamy
  • Warnanya keluar 
  • Waterproof
  • Gampang diaplikasikan
  • Mudah penggunaan tidak perlu diserut
  • Simple packaging
  • Travel friendly. 

(-) DISLIKE
  • Tekstur yang empuk membuatnya gampang patah
  • Harga cukup mahal. 

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli produk ini di konter resmi Revlon atau bisa juga belanja secara online di SOCIOLLA dan akan mendapatkan potongan sebesar 50k dengan minimal belanja 250k dengan kode voucher SBNLAQMB.

Harga dari Revlon Colorstay ini cukup mahal yaitu 90k dan aku barusan cek website Sociolla kalau disana untuk produk Revlon terutama si eyeliner ini diskon 35k dan harganya menjadi 58k saja.

Repurchase? Ya tetapi ingin mencoba warna-warna lainnya.



LOVE,

Post a Comment

10 Comments

  1. kalau di mataku masih on yg hitam aja nih blum berani PD cocokin sama warna ngejreng gitu hihihihi.. tp keren yaa eyeliner terbaik di USA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini ga terlalu ngejreng banget bak warna pink neon dan lainnya sih. Hehe jadi masih cukup ok kalo dipake. Hehe

      Delete
  2. Bagus juga warna ungu ternyata, aku pikir eyeliner itu paling bagus kalo ga coklat ya hitam.. Tp ini di kamu bagus ugaa, jd pngen coba eyeliner yg berwarna hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sesekali menggunakan warna begini ga masalah kan ya, biar tampilan lebih fresh aja. Agak bosan juga kalo ga hitam ya coklat. Sesekali, beda dari yang lain lah ya. Hehe

      Delete
  3. Eyeliner ungu.. Wah.. Tyt lucu jg ya jd kyk mata anime gt.. Hihi.. Tambahin lipstik raisin jd vampir girly deh.. Lucuuu.. Tp harganya mahal.. Hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya sini lempar si lipstick raisinnya 😂😂

      Delete
  4. Ungu memang warna mewah ya. Tapi aku nggak berani nyoba buat eyeliner, masih suka cari aman dengan hitam 😂 Btw, aplikasinya bagus Mbak Rima, di ujung gitu. Keren buat aku yg biasa berantakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku kadang pake eyeliner emang di ujung gitu doang, malas dibagian dalam mata. 😂

      Delete
  5. Suka bgt kaa.. warnanya jdi bisa dibkin sekalian eyeshadow...
    soalnya kalo hitam udah biasa likelike♥♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener banget. Kalau diblend bisa sekalian eyeshadow deh.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏