6 Pensil Alis Andalan Aku

Moshimoshi.. \(^^\)

Aku termasuk orang yang jarang banget ngalis kalau sehari-hari karena aku merasa alis aku sudah cukup tebal dan tidak terlalu perlu ngalis tetapi aku juga punya pensil alis andalan kok buat aku pakai untuk membuat makeup look Korea sampai buat acara-acara gitu.

Walau jarang ngalis, aku cukup banyak kok punya pensil alis karena rasanya ingin mencoba-mencoba pensil alis saja yang mana yang cocok dengan alis aku.

Aku mempunyai 6 pensil alis yang bakalan aku bahas dari produk yang harganya murah sampai harganya menengah ke atas. Aku bukan pencinta produk high-end karena memang duitnya lebih aku alihin ke skincare dan perawatan wajah. So, semua pensil alis ini pasti terjangkau ya. 😉

Pensil alis ini aku urutkan dari pensil alis favorit aku banget dan paling sering aku gunakan sampai ke pensil alis yang cukup jarang aku gunakan karena terlalu bold.

Etude House Drawing Eyebrow - Brown dan Grey
Saat rambut aku tidak diwarnai, aku cocok menggunakan pensil alis dari Etude House yang berwarna abu-abu karena warna rambut aku itu tidak benar-benar hitam pekat dan pensil alis warna abu ini tidak membuat alis aku yang cukup tebal makin tebal, justru kayak bikin alis aku sedikit samar tanpa membuatnya jelek dan tebal. Aku super love sama warna grey ini. 😍

Untuk warna coklat, aku biasa menggunakannya sehari-hari ketika rambut aku diwarnai dengan warna dark brown dan memang pensil alis dari Etude ini enak sih. 💖

Mizzu Eyebrow Matic - Caramel
Pensil alis satu ini pun aku memilih warna caramel dan warna caramel ini, warna coklat yang super natural. Si pensil alis satu ini tidak keras dan tidak juga 'lembek' tapi dia berada ditengah-tengah itu. Aku cukup sering menggunakan pensil alis ini karena suka dengan teksturnya tadi dan warnanya pun natural di aku.

Ql Cosmetic Eyebrow Cream - Brown
Si pensil alis satu ini bagus banget buat makeup look untuk potret-potret makeup untuk Instagram maupun blog karena warnanya keluar banget kalau difoto gitu tanpa double-double pensil alis dengan brand lainnya dan warna coklatnya juga bukan yang gelap banget, masih okay dan bagus menurut aku terus dia yang bentuknya cream dengan aplikator ini super mempermudah banget buat dibawa kemana-mana.

Just Miss Eyebrow Pencil - Brown
Coklatnya si pensil alis Just Miss ini agak sedikit terang dari pensil alis lainnya tetapi bukan yang terlibat jelek kok terus teksturnya juga empuk dan nyaman banget saat digunakan. Aku pribadi cukup suka dengan pensil alis satu ini, apalagi harganya murah deh dan cukup gampang ditemukan.

Maybelline Fashion Brow 24H Coloring Mascara - Dark Brown
Aku cukup suka dengan fashion brown ini dan warna coklatnya juga pas saat kita warna rambutnya warna brown gitu tetapi sayangnya aku kurang suka dengan aplikatornya yang membulat dibagian ujungnya.

Walaupun begitu, aku cukup sering menggunakan fashion brow ini untuk step terakhir ngalis, agar alis yang dibuat itu tidak geser dan juga awet.

Maybelline Browprecise Fiber Volumizer - Soft Brown
Aku sudah memilih soft brown untuk Maybelline Browprecise ini tapi aku tetap merasa warna coklatnya ini dark brown makanya aku jarang banget menggunakan brow mascara ini. Si Maybelline Browprecise ini cocok digunakan untuk ke pesta-pesta gitu yang butuh alis cetar dan aku yakin ini bakalan awet banget kalau menggunakan ini.


6 pensil alis tersebut yang biasa menjadi andalan aku buat aku gunain di makeup look, acara-acara dan pesta. Kalau pensil alis kalian apa saja? Kasih tahu ya, kalau bisa pensil alis yang warnanya natural coklat natural.

Oh ya, postingan ini seperti biasanya aku ikutan kolaborasi dengan KBBV (Komunitas Beauty Blogger & Vlogger).

Kalian juga bisa lihat artikel mengenai alis andalan para beauty blogger lainnya juga lho yang nanti akan dishare pihak KBBV di Instagramnya dan kali ini kalian bisa lihat review dari Beauty Blogger bernama mbak Sanny yang punya Biella Lash itu lho.
  • Produk Alis Andalan by Sanny

Oh ya, beberapa pensil alis tadi dapat kalian beli di SOCIOLLA dan kalian akan mendapatkan diskon 50k dengan menggunakan kode voucher SBNLAQMB ya. 😍

Semoga postingan aku kali ini bisa membantu kalian yang mempunyai alis cukup tebal seperti aku dan ingin ngalis juga. 😉



LOVE,

Post a Comment

28 Comments

  1. Rim, QL itu bagussssssssss. Gw punya, bahkan udah repurchase.


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Sherly, emang ketjeh sih alis pake itu.

      Delete
  2. Udh jd wishlist yg maybelline fiber tp blm nyobain hehe

    ReplyDelete
  3. wahhhhh 6!!! luarrrr biasaaa racun duniawia banget iniiii 😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akupun keracunan holika-holika punya dirimu ci sanny 😂 jadi ga sabar pengen jajan itu. Hihi

      Delete
  4. QL emang baguusss banget....gak tau mau bilang apalagi

    ReplyDelete
  5. 3 produk diatas aq juga pake , yayy..tp aq ttp favorite sama QL klo ingin agak lbh awet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, QL emang awet dah kalo Etude bisa geser kecuali ditimpa sama si Maybelline brow itu.

      Delete
  6. Ih ada lagi yg rekomendasiin QL, jadi pensaran deh aku

    ReplyDelete
  7. Haduwhhh QL makin bikin penasarannn....

    ReplyDelete
  8. Aku mungkin satu satu nya orang yang belum coba etude hahahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ka Aya bisa sampe belum cobain, hihi cus dah dicobain ka. He

      Delete
  9. Salah satu dari mereka ada yang paling aya suka, yaitu Etude House, rasanya ga bisa move on deh. Enak buangeettt 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang cocok buat daily dan natural makanya km suka banget kan 😆 cocok buat kita-kita yg suka makeup natural.

      Delete
  10. Aku mau beli ql masih ragu2 banget wkwk tapi boleh deh nanti kalo ud pnasaran bgt wkwk


    Aku pake viva baguss rim ~ favorit aku pensil alis viva yg udh legendaris dari jaman behula wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si Viva itu warnanya ada hint merahnya dan bukan benar-benar coklat makanya beberapa orang ga suka Viva termasuk aku. Hihi tapi itu cuma selera yee kan.

      Delete
  11. Nah, maybeline fashion brow ini sbnrnya termasuk wishlist. Cm ntah knp kl mampir ke watson atw guardian, ee liatnya yg laen 😂 kmrn di mebelin nyarinya mlh bbcream nya

    ReplyDelete
  12. QL jadi wishlist akuuuuu. Karena banyak yang pake, jadi penasaran 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus lah nambah wishlist, biar pas beli nanti langsung banyak kosmetiknya. Hehe

      Delete
  13. Aku ga terbiasa ngalis dan cuma punya satu pensil alis dari beberapa tahun terakhir. Baca postingan Rima, mayan jadi tambah tahu ttg dunia perpensilalisan 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa tuh pensil alis satu-satunya itu? Jangan-jangan Viva ya? Hehe

      Delete
  14. Paling penasaran sama QL karena tiap baca reviewnya pada bilang baguuus

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏