Review Felinz Collagen Eye Pads

Moshimoshi.. (^3^) 

Akhirnya ya semingguan ini aku aktif lagi karena memang beberapa tulisan sudah terjadwal. Rasanya tanpa ada tulisan blog itu hampa banget *eeaaaaa 😂 karena memang hobinya menulis dan rasanya tanpa ada tulisan diblog aku itu kayak ada yang kurang dalam hidup aku. Hihi

Okay, stop curhatnya. Kali ini aku mau menulis masker mata dari produk local. Wuih, produk lokal sudah mulai berkembang banget kan ya sekarang. Aku senang deh kalau produk lokal terus-terusan mengeluarkan produk-produk yang cukup mengikut trend di dunia kecantikan ini. So, produk local yang bakalan aku review ini adalah produk local dari brand Felinz, nama produknya yaitu Collagen Eye Pads.

Sudah cukup sering mendengar brand Felinz? Jika kalian belum tahu, si Felinz ini masih saudaraan sama Vienna,  yang akhir-akhir ini maskernya cukup booming karena maskernya warna-warni dan dinamai dengan nama-nama makanan. Oh ya, sebelumnya aku juga sudah pernah review produk Felinz lho tapi yang masker bibirnya.

Read:

Kembali ke masker mata ini, masker mata ini mempunyai 2 kemasan yang berbeda, ada yang kemasannya berisikan 10 sheet (seperti yang akan aku review kali ini) dan ada juga yang berisikan 20 sheet, yang isinya jauh lebih banyak.


Product Knowledge
website Cakradaya

Felinz Collagen Eye Pads

Perawatan khusus membantu mengurangi garis halus, sembab, lingkaran hitam, kusam pada area bawah mata. Diperkaya dengan Collagen untuk merevitalisasi, menghaluskan dan membantu merawat elastisitas area bawah mata. Perpaduan menyejukkan dari ekstrak tanaman alami untuk menutrisi dan melembutkan area mata. Mata tampak segar, cerah dan awet muda.
Size : 20 Sheets


PACKAGING
Hadir dengan warna biru berbadu dengan warna putih dan tulisan berwarna biru gelap membuatnya terlihat fresh. Kemasannya ini berbentuk seperti kemasan sheet mask gitu dan ketika bagian atas digunting, akan ada penutupnya seperti "klip" yang namanya zipper lock, dengan penutup seperti ini membuatnya akan jauh lebih awet, ketimbang tidak ada penutupnya.

Bagian depan ada gambar setengah wajah cewek 'bule' yang cantik, juga nama brand dan nama produk serta ada sedikit penjelasan mengenai krim mata ini. Bagian belakang ada penjelasan mengenai produk ini dengan lebij detail, ingredients, about company dan juga expired date. Bagian sisi atas ada robekan pembukanya.





TEXTURE & SCENT
Tekstur dari eye pads-nya ini lembut banget. Sebelum melihat eye masknya, sisi atas dan bawah eye pads-nya ini dilindungi seperti kertas atau semacam seperti plester "hypapix" yang berwarna putih itu dan eye pads-nya ini berada ditengah-tengah antara itu.




Tidak ada wangi yang mengganggu dari eye pads satu ini, wanginya  pun begitu soft.


RESULT
Cara penggunaan eye pads ini yaitu dengan melepaskan sisi atas dan bawahnya yang aku bilang seperti hypapix tadi, kemudian tinggal meletakkan eye pads-nya dibawah mata. Untuk melepaskan sisi atas dan bawahnya itu sedikit cukup sulit jika kalian pada saat itu tidak mempunyai kuku yang panjang tetapi kalian bias melepaskannya dengan aplikator yang untuk pencabut bulu itu, tentunya sebelum menggunakan itu si aplikator harus lah sudah dalam keadaan yang bersih.


Eye pads-nya ini sangat lembut jadi membuatnya terasa nyaman digunakan. Eye pads-nya ini juga tipis jadi kayak tidak berasa menggunakannya.

Saat awal meletakkan eye pads-nya ke area mata, mata akan terasa segar dan fresh. Seperti yang ada pada klaim si eye pads ini.

Ini saat aku menggunakan Fellinz Collagen Eye Pads.

Setelah menggunakan eye pads ini area mata aku terasa lembut dan lembab. Bagian area mata aku juga menjadi sedikit berkurang garis mata. Sayangnya, menghilangkan garis matanya ini hanya efek sesaat saja tetapi kemungkinan jika kalian sering menggunakannya, maka garis mata kalian benar-benar berkurang.

Oh ya, saat mata lelah dan berkantung akibat kurang tidur, masker mata satu ini bias banget membantu mata aku. Area mata aku menjadi lebih segar setelah menggunakan masker mata ini. Kantung mata aku yang terlihat akibat kurang tidur juga menjadi menghilang dan terlihat lebih kencang area mata aku.

Untuk mata panda sepertinya masker ini tidak cukup berkerja dengan baik kecuali mungkin kalian menggunakannya jauh lebih sering. Aku juga tidak memiliki area mata yang sangat gelap, hanya sedikit hitam saja di area bawah mata karena cukup sering begadang dan setelah menggunakan ini tidak ada perubahan untuk itu. Sesuai saja dengan namanya yang ada collagen jadi kemungkinan masker mata ini jauh lebih bekerja untuk garis mata dan kekencangan area mata.

Aku merekomendasikan kalian menggunakan masker ini secara terus menerus agar hasilnya jauh lebih terlihat. Eye mask ini enak digunakan saat mata lelah.


(+) LIKE

  • Melembutkan area mata
  • Melembabkan area mata
  • Terlihat sedikit mengurangi garis mata
  • Menghilangkan mata lelah
  • Mata terlihat lebih segar
  • Area mata terlihat lebih kencang
  • Eye pads-nya sangat lembut
  • Simple packaging
  • Travel friendly
  • Harga murah.

(-) DISLIKE

  • Efek mengurangi kerutan matanya hanya sesaat
  • Tidak cukup bekerja untuk mata panda
  • Agak susah melepaskan bagian atas dan bawahnya yang seperti hypapix itu.

NILAI 4/5

Kalian bias membeli produk Felinz ini di toko kosmetik di Kota kalian dan di Guardian atau mungkin ada di minimarket maupun super market. Kalau di Kota aku hanya ada di took kosmetik dan juga ada di Guardian.

Aku membeli Felinz Collagen Eye Pads ini seharga 16.8k, harga yang cukup murah dengan mendapatkan 10 sheet yang berarti bias dipakai sebanyak 5 kali.

Repurchase? Yes, aku cukup suka dengan masker ini dan juga harga murah serta produk lokal juga.



LOVE,

Post a Comment

10 Comments

  1. Aku juga lagi suka pake eye pads, atpi belum pernah coba yang Felinz ini padahal sering liat, biasanya aku pake yang merek Guardian. Tapi emang bener sih untuk bikin kerutan di area mata berkurang harus di rutinin pake eyepadsnya hehe ^^

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, segala skincare gini emang harus rutin biar benar-benar keliatan hasilnya.

      Delete
  2. Eny juga punya masalah mata panda ka.. karena keseringan begadang, cocok banget masker mata ini biasa eny makai yg masker gold ekstra colagen. Tapi bisa nyobain ini deh.. soalnya tipis gituu pasti beda sensasinyaa...

    www.enychan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ini lebih enak sih karena tipis banget. He

      Delete
  3. Aya punya masalah di bagian mata, tapi selalu pakai eyecream hihihi, Kayanya nanti coba yang ini juga deh kalau udah habis hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akupun pake eye cream juga. Hehe tp ini perawatan mingguan, jadi beda lagi dah.

      Delete
  4. Eye pad gini nolong banget buat aku yang suka tidur malem.. bisa ngempesin mata bengkak.. thanks review eye pad dari Felinz yaaaaa..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget ka dine, akupun juga ke bantu banget karena sering begadang.

      Delete
  5. Kayaknya aki harus pakai eyepad ini deh. Mataku sering lelah krena begadang dan/atau kelamaan natap laptop. Makasih reviewnya Rim.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mbak Rindang. Selamat mencoba masker ini ya nantinya. He

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏