Review Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Moshimoshi.. ^_^

Oh ya, seperti yang kita ketahui kalau makeup berat itu harus dibersihkan dengan double cleansing kalau bias tidak hanya double sih tetapi harus berkali-kali lagi agar makeup benar-benar hilang dan tidak meninggalkan sisa sedikitpun. Apalagi untuk tipe wajah kayak aku yang acne prone ini, harus banget benar-benar bersih kalau tidak, akan menyebabkan jerawat.

Nah, pembersih wajah untuk makeup yang berat ini haruslah pembersih wajah yang benar-benar bias mengangkat makeup dengan baik. Pembersih wajah yang bagus untuk mengangkat makeup berat adalah pembersih wajah yang berbentuk oil.

Maka dari itu, sekarang aku akan review pembersih wajah yang berbentuk oil. Beberapa hari yang lalu aku juga ada review mengenai cleansing oil dan kali ini pun aku juga ingin me-review cleansing oil, sama-sama dari Jepang juga lho.

Read:
Review Biore Cleansing Oil

So, cleansing oil yang akan aku review kali ini adalah cleansing oil kepunyaan Hadalabo dengan nama Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil. *panjang ya namanya 😅 By the way, siapa sih yang tidak tahu dengan Hadalabo, aku rasa hamper semua orang mengetahui brand satu ini karena ketika menggunakan skincare-nya maka wajah akan terasa lembab dan kenyal.


Product Knowledge
website Rohto


Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil













Kegunaan :
  • Mengandung virgin coconut oil dan improved hyaluronic acid. Tidak mengandung
    bahan pewarna, pewangi dan mineral oil sehingga lembut di kulit.
  • Untuk membersihkan makeup, termasuk water proof mascara dan eyeliner.


PACKAGING
Sama halnya dengan produk Hadalabo lainnya, produk cleansing oil ini pun seperti itu juga, sepertinya mereka cukup 'malas' untuk membuat packaging yang berbeda sehingga semua produknya sama semua packagingnya kecuali facial wash-nya saja yang berbeda.

Bagian depan ada nama brand dan nama produknya serta ada sticker bahwa produk ini mengandung olive oil (sticker-nya sudah aku lepas karena cukup mengganggu saat mengambil produk). Bagian belakang ada penjelasan detailnya mengenai si produk ini, about company.






TEXTURE & SCENT
Tesktur dari cleansing oil kepunyaan Hadalabo ini hampir mirip dengan cleansing oil lainnya tetapi punya Hadalabo ini tidak selengket cleansing oil lainnya, hamper seperti air.


Tidak ada bau wangi yang menggaggu dari cleansing oil ini. Aku pribadi hanya mencium wangi dari si olive-nya dan wanginya masih soft banget. So, aman banget buat kalian yang tidak tahan mencium wewangian pada skincare.


RESULT
Cara Penggunaan :
  • Tuang secukupnya pada telapak tangan. Usapkan secara merata di seluruh wajah sambil dipijat perlahan.
  • Bilas dengan air hangat.

Dipenggunaannya disarankan dibilas dengan air hangat tetapi aku pribadi biasanya menggunakan air biasa saja karena cleansing oil satu ini walaupun tidak menggunakan air hangat, menggunakan air biasa si oil-nya itu tidak mengumpal kok bahkan dia langsung bersih gitu saat dibersihkan dengan air.

Penggunaannya ini juga saat wajah kering ya, jadi langsung saja digunakan ke wajah dan dipijat-pijat. Setelahnya langsung dibilas.

Setelah menggunakan cleansing oil ini, wajah aku terasa lembab. Aku suka banget dengan cleansing oil ini karena sama sekali tidak membuat wajah kering sekalipun di daerah yang sensitif seperti bagian sisi hidung, bibir dan mata. Setelah membilas cleansing oil ini juga wajah terasa lembut. Suka. 💖

saat menggunakan makeup berat (foundation 2 layer) 

kiri : saat membersihkan makeup dengan cleansing oil.
kanan : wajah sudah dibilas air dan semua makeup terangkat dengan sempurna.

Jika kalian menggunakan makeup berat, cocok banget menggunakan cleansing oil ini, makeup waterproof sekalipun juga bisa menggunakan cleansing oil ini karena dia membersihkan makeup dengan bagus.

Aku kalau produk suka banget kayak ini, kayak udah tidak ada yang bisa dijelaskan lagi karena aku suka banget sama produk ini. 😂

Oh ya, karena ini cleansing oil tentunya akan tetap terasa tidak nyaman ya diwajah jadi sebaiknya setelah membersihkan wajah dengan cleansing oil ini tentunya harus segera cepat-cepat dibilas dengan air.

Satu hal yang membuat cleansing oil tidak nyaman yaitu ketika masuk mata akan terasa perih dan juga mata akan terasa buram karena yang masuk ini pastinya cleansing oil yang sudah bercampur dengan makeup kita. So, berhati-hatilah saat membersihkan wajah dengan cleansing oil ini.

Aku merekomendasikan produk ini untuk semua jenis kulit, sekalipun untuk kulit berminyak. Untuk kulit kering pun tidak masalah sama sekali.


(+) LIKE
  • Dapat membersihkan makeup berat
  • Membersihkan makeup berat dengan baik
  • Kulit tidak terasa berminyak setelah dicuci dengan air
  • Kulit terasa lembab
  • Kulit terasa lembut
  • Tidak membuat kulit menjadi kering
  • Harga murah.

(-) DISLIKE
  • Sedikit kurang nyaman saat diaplikasi ke wajah karena berminyak tadi
  • Harus segera dicuci dengan air
  • Ketika masuk mata akan terasa perih
  • Kurang nyaman mengeluarkan produk karena kemasannya seperti hadalabo lainnya yang lubangnya terlalu kecil.

NILAI 3.5/5

Kalian bias membeli produk Hadalabo ini di SOCIOLLA  dengan harga kurang lebih 50k, jika kalian menggunakan kode voucher SBNLAQMB maka kalian akan mendapatkan diskon sebanyak 50k dengan minimal belanja 250k.

Repurchase? Iya, aku sangat suka dengan cleansing oil ini karena tidak membuat wajah aku kering sama sekali dan juga tidak menyebabkan breakout.


LOVE,

Post a Comment

16 Comments

  1. Aku baru tahu Hada Labo ada clensing oilnya rima hehe^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya, aku pun baru tau baru-baru ini juga dan langsung kepo. Hehe

      Delete
  2. Wah ternyata hadalabo punya cleansing oil juga. penasaran deh, belum pernah pakai oil sebagai cleanser :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain deh pake oil, lebih bersih dan lebih enak. Hihi

      Delete
  3. br tw hadalabo ada cleansing oilny, tp g enak jg y klo kmasukan mata jd perih n burem :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, harus banget bersihin wajah pake ini oil di kamar mandi aja. Hehe biar enak langsung bilas.

      Delete
  4. Duh rimaaa... kamu bikin aku pengen beli juga nih. Secara kulit kamu mirip sama kulit aku.

    ReplyDelete
  5. Wah cocok untuk semua jenis kulit! Bagus nih. Tapi yang bagian kalau kena mata perih itu tuh..aku suka takut membersihkan wajah dengan produk selain milk cleanser.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Milk cleanser ga sebersih cleansing oil ini sih bersihinnya tapi memang segala sesuatu kalo masuk mata agak perih juga yeee. Hihi

      Delete
  6. Rima aku kalau pake EO biasanya pake cotton bud saking takutnya masuk ke mata,pernah sekali kemasukan rasanya ga enak banget bahkan udah dibilas masih berasa buram2 gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalo masuk mata emang bakalan kayak gt dah, ga enak banget. Aku biasanya makeup mata aku bersihin duluan pake eye makeup remover biar ga perlu pake ini dibagian mata.

      Delete
  7. Waaah, sebagai pengguna hada labo sejak lama, merasa aneh belum cobain yang ini. kayaknya harus beli segera nih. Makasih Kak Rima untuk sharingnyaa

    ReplyDelete
  8. aku pernah coba yang hadalabo tapi yang biru dan menurutku emang bikin kkulit kenyel gitu sih tapi emang rasa berminyaknya aku agak kurang suka

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, yg km coba itu yg milk nya kali ya yg buat jadi pelembab. Nah, kalo ini memang cleansing oil buat bersihin makeup jadi wajar aja sih dia berminyak. He

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏