Review Za Gel Eyeliner - Deep Brown & Black

Moshimoshi.. (*^-^*)

Aku sudah lama banget ya tidak menulis review di tahun 2018 setelah review pertama kemarin yang mengenai 6 alis andalan aku dan sekarang masih membahas mengenai kosmetik untuk area bagian mata juga.

Oh ya, aku baru menulis lagi karena aktifitas yang cukup sibuk menjelang magang dan skripsi serta beberapa hari yang lalu juga mau menulis tetapi di minta teman untuk mengeditkan video dia buat ikut lomba di perusahaannya, jadi aku bantuin dulu dah.

Sekarang aku kembali dengan review produk dari Za Cosmetics. Za Cosmetics ini katanya para beauty blogger yang lain sewaktu mereka bahas-bahas produk ini katanya ini produk udah lama banget adanya di Indonesia, zaman-zaman anak nongkrong di MTV katanya. Wah, saat itu aku masih kecil banget dan tidak mengerti mengenai kosmetik sama sekali. 😅

So, aku baru tahu banget kosmetik ini setelah aku menerima produk ini dari salah saru website. Jadi, waktu itu aku daftar gitu di salah satu website (aku sudah lupa websitenya apa) dan setelah itu bakalan mendapatkan produk. Nah, ternyata produk yang aku dapat itu adalah produk dari Za Cosmetics yaitu Gel Eyeliner-nya, aku mendapatkan 2 warnanya yaitu deep brown dan black. 


Product Knowledge 
website Za Cosmetics


GEL EYELINER

WATER-PROOF, SMUDGE-PROOF
The convenient, easy-to-use pencil-form gel eyeliner achieves bold, defined lines with an ultra smooth texture. The intense, beautiful line that lasts and lasts.

PROVIDED WITH 2 COLORS


Gel Eyeliner dari Za ini hanya mempunyai 2 warna yaitu deep brown dan black. Kedua warna itu yang aka aku review sekarang. 😉


PACKAGING
Seperti eyeliner pada umumnya, produk eyeliner ini pun hadir dengan bentuk seperti eyeliner pensil tetapi ini bedanya adalah eyeliner gel dikemas dengan bentuk seperti eyeliner pensil. Tjakep. 😍

Eyeliner ini mengusung warna hitam dan pink, aku suka deh liat perpaduan 2 warna ini. Bagian badan berwarna hitam dan tulisannya berwarna pink. Bagian depannya ada tulisan nama brand dan juga nama produknya. Bagian belakang ada mengenai netto dan warna. Untuk mengeluarkan produk hanya perlu diputar, tidak diraut ya.




TEXTURE & SCENT
Seperti namanya, eyeliner ini adalah eyeliner gel tetapi dikemas seperti eyeliner pensil. So, teksturnya seperti eyeliner gel dan terasa begitu empuk.


Tidak ada wangi yang mengganggu dari gel eyeliner kepunyaan Za Cosmetics ini.


RESULT
Untuk penggunaan gel eyeliner seperti ini, layaknya seperti menggunakan eyeliner pensil saja. Mempermudah penggunaan dengan kemasan seperti ini sehingga tidak memerlukan brush lagi.

Kedua gel eyeliner ini warnanya benar-benar keluar dengan baik apalagi warna hitamnya benar-benar hitam pekat.

Untuk warna deep brown-nya benar-benar cakep banget deh, warnanya begitu keluar tetapi masih terlihat natural. Aku suka banget menggunakan warna deep brown ini untuk daily makeup.


Eyeliner ini waterproof dan tahan lama banget di mata aku. Aku seharian menggunakan eyeliner ini, tidak ada terlihat warnanya memudar sama sekali.

Aku merekomendasikan gel eyeliner ini untuk semua kelopak mata walaupun kelopak matanya berminyak, yang kelopak matanya keringpun ini tetap ok karena saat mengaplikasikan tidak sakit sama sekali.


(+) LIKE
  • Warna begitu keluar
  • Tahan lama
  • Waterproof 
  • Tekstur empuk
  • Terlihat natural
  • Suka packagingnya 
  • Travel friendly. 

(-) DISLIKE
  • Jika mengeluarkan produk terlalu panjang maka akan mudah patah
  • Harga cukup mahal. 


NILAI 4.5/5

Harga dari Za Gel Eyeliner ini untuk 1 piece-nya adalah sekitar 180k untuk pembelian online via website iBéau.

Aku tidak tahu membelinya dimana di Indonesia karena di websitenya tidak tertera untuk Indonesia, hanya ada beberapa negara saja seperti Malaysia, Singapore, Hongkong, Thailand, Vietnam dan Taiwan.

Eh, tapi setelah searching di google ternyata ada dibeberapa Matahari seperti di kota Yogyakarta, kalau di Jakarta ada di Watson beberapa Mall dan beberapa minimarket di kota lain.

Untuk online ada di iBéau (online shop terpercaya di Hongkong) dan juga beberapa Za produk ada di Tokopedia tetapi tidak ada gel eyeliner ini.

Read:
Belanja di iBéau Hongkong

Repurchase? Sebenarnya kepengen banget beli lagi karena aku suka banget gel eyeliner ini tetapi aku kurang tahu belinya dimana untuk wilayah Kota aku. Huft 😢 *kecewa



LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

6 Comments

  1. Itu kok ada tulisannya Tester Not For Sale kenapa yah, Rim?

    Brand ZA ini dulu sering banget liat riwa-riwi jadi iklan pas nonton MTV. Lalu MTV bubar jadi ngga kedengeran lagi gaungnya, tapi belakangan mulai banyak yang pake lagi yah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu aku dikasih gitu ka Nin sama website gitu makanya dapat tester. Hehe

      Nah, itupun yg aku tahu ka Nin dari cerita yg lain padahal kalo diliat-liat produknya cukup bagus juga.

      Iya belakangan ini dia kayak bagi-bagi produk gitu lewat website makanya banyak yg review lagi.

      Delete
  2. warnanya tebel dn pigmented yah.
    ak suka packagingnya , gel liner tp kayak pencil liner hahah

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Praktis banget kan ya kemasan kayak begini. Hehe

      Delete
  3. Warna brown nya cakeppp

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏