Review Vienna Red Velvet Cake - Peel Off Mask

Moshimoshi.. (^v^)

Aku sekarang agak setress gitu sehingga mempengaruhi kondisi kulit aku dan kulit aku benar-benar kayak keliatan kusam gitu karena efek kecapean dan juga sedikit agak setress gitu.

Nah, untuk itu aku biasanya untuk mengurangi kusam di wajah aku yang aku lakukan adalah maskeran karena menurut aku masker pencerah itu cukup bekerja dengan baik untuk menghilangkan kekusaman di wajah aku, selain wajah kita juga harus dipeeling atau scrub ya.

Jadi, kali ini aku mau maskeran dengan produk lokal Indonesia yang cukup booming banget tahun lalu dan tahun ini yaitu masker dari brand Vienna dan kali ini aku mencoba yang varian Red Velvet Cake. Unik banget kan ya namanya. Hihi 😁 Btw, masker ini adalah masker peel off ya. πŸ˜‰


Product Knowledge
website Cakradaya

Vienna Face Food Red Velvet

Rasakan pengalaman menggunakan masker untuk kulit lebih bersih. Lumpur hitam yang kaya akan komponen organik untuk nutrisi pada kulit dan membantu mengurangi sebum. Ginkgo biloba memberikan anti-oksidan dan cocok untuk perawatan kulit berminyak. Kulit senantiasa lebih halus, lembut dan berseri-seri.
Size : 15ml


Masker dari Vienna ini mempunyai sangat banyak varian sesuai kondisi kulit dan untuk yang varian kayak kue-kue ini juga berbagai macam. So, tinggal pilih saja yang sesuai keinginan kalian. 😍


PACKAGING
Masker dari Vienna ini berbentuk sachet seperti ini walaupun ada beberapa varian yang berbentuk tube. Sesuai dengan namanya Red Velvet Cake jadi kombinasi warna kemasannya berwarna red velvet dan juga putih. Tampilan depan ada nama brand, nama produknya, gambar kue red velvet yang menggiurkan dan juga ada sedikit informasi mengenai kegunaan maskernya. Untuk bagian belakang menjelaskan mengenai masker ini secara rinci, penggunaan, ingredients, about company dan ada expired date. Di sisi kiri kanan bagian atas ada pembukanya.






TEXTURE & SCENT
Tekstur masker ini seperti gel yang cukup lengket saat awal dikeluarkan dari kemasannya tetapi tidak mengganggu sama sekali dengan teksturnya karena juga akan mengering menjadi masker peel off.


Wangi masker ini sungguh semerbak wangi kue, sumpah aku rasanya pengen jilatin ini masker. Benar-benar wangi kue red velvet yang begitu lezat, yang rasanya baru keluar dari oven. πŸ˜‚


RESULT
Cara penggunaan masker ini sama saja dengan masker lainnya yang tinggal dioleskan ke wajah lalu tinggal menunggu dia kering.

Masker ini saat awal diaplikasikan terasa dingin dan itu terasa cukup enak buat menenangkan kulit.

Warna merah masker ini membuat aku teringat akan perawatan yang membuat wajah aku 'berlumuran' darah πŸ˜… yang perawatan cukup booming yaitu Vampire facial.


Setelah mengering, masker ini menurut aku cukup sulit untuk dilepaskan dan aku merasa agak sakit saat ingin melepaskannya. Aku pikir, semudah masker kepunyaan Mustika Ratu. πŸ˜‚

Setrlah menggunakan masker ini, aku merasa kusam diwajah aku sedikit berkurang walau tidak yang langsung uwow cling ya karena tidak mungkin juga sekali pakai langsung seperti itu.

Masker ini juga membuat kulit aku terasa begitu lembut, mungkin neh ya karena peel off kan ya jadi kulit mati pada keangkat makanya jadi terasa begitu lembut walau tidak selembut pantat bayi. πŸ˜…

Dengan kemasan yang sachet membuat masker ini gampang dibawa kemana-mana dan bisa banget lah dibawa travelling.

Aku merekomendasikan masker ini untuk semua jenis kulit. Untuk aku pribadi yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat tidak ada masalah dengan masker ini, jadi aku rasa dikalian yang memiliki kulit yang hampir sama dengan masalah kulit aku, cukup aman menggunakan masker ini.


(+) LIKE
  • Cukup untuk membuat wajah tidak sekusam sebelumnya
  • Kulit terasa lembut
  • Kulit terasa lembab
  • Ada sensasi dingin saat diaplikasikan
  • Wanginya super enak
  • Teksturnya tidak mengganggu sama sekali
  • Warnanya merahnya seru dilihat
  • Cukup gampang ditemukan
  • Harga murah
  • Travel friendly. 

(-) DISLIKE
  • Tidak dapat hanya digunakan sekali karena tidak melihatkan hasil yang cukup bagus
  • Cukup sakit saat melepaskan masker. 

NILAI 3/5

Kalian bisa membeli masker Vienna varian apapun di toko kosmetik atau bisa juga membeli di Guardian.

Harga masker ini cukup murah, saat aku membeli di toko kosmetik masker ini harganya hanya 7k untuk 1 sachetnya ya dan bisa digunakan 2x penggunaan dalam 1 sachet.

Repurchase? Bisa iya, bisa juga tidak tergantung kebutuhan tetapi ingin terus mencoba varian lainnya juga karena aku cukup penasaran dengan varian lainnya.



LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

8 comments:

  1. Wah jadi pengen cobain karena wangi red velvet ��


    www.inggitefridha.com

    ReplyDelete
  2. aku baca judulnya doank udah laper hahahaa
    aku ngebayangin wanginya kok sepertinya enak, kl main ke Guardian beli ah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suoer enak banget ci Winda wanginya. Cobain deh, bakalan berasa kayak makan kue. Hihi

      Delete
  3. menarik banget variannya jadi pengen kue hahaha

    xx
    graciellashiaryn.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. wah aku rada sebel tuh kl sama masker peel off yang nyakitin waktu dilepas wkwk..
    tapi penasaran banget memang sama aromanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku juga ga suka, bikin nyakitin kulit. Huft. Tapi wanginya emang enak banget sih ini.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’

My Instagram