Yoga Saat Menstruasi Bersama Kiranti

Moshimoshi..(・◇・)/~~~

Hari Sabtu, tanggal 21 April 2018 bertepatan dengan hari Kartini, di Banjarmasin diadakan event perdananya Kiranti disini sekaligus Yoga dan aku pun ke event ini janjian bareng teman-teman FBB. Acaranya di Swiss Bel-Hotel Banjarmasin, hotelnya ini terletak dipinggir sungai Martapura, jadi bisa sekalian menikmati sore hari dipinggiran sungai.

Akhirnya, setelah sekian purnama ada lagi event di Banjarmasin dan ini membuat tim FBB (Female Blogger of Banjarmasin) berkumpul kembali dan kami super happy. 😍

Sampai ditempat acara yang harus dilakukan adalah registrasi terlebih dahulu dan saat registrasi kami mendapatkan tas yang berisikan baju dan juga makanan beserta minumannya.

Setelah itu ke booth Kiranti dulu untuk seru-seruan foto bareng blogger perempuan yang ada di Banjarmasin. Pokoknya, kami seru-seruan banget disana.

Booth Kiranti

Teman FBB yang foto di depan booth Kiranti

Beberapa saat kemudian, acara yoganya dimulai, bagi yang mau mengikuti, silahkan lah langsung berkumpul dilapangan dan karena aku anaknya malas bawa baju ganti dan hal lainnya, aku lebih memilih berkumpul ria bersama orang-orang yang tidak mrngikuti Yoga. wkwkwwk *bilang ajalah malas olahraga. 😂


saat yoga berlangsung bareng Kiranti

Kalau kalian juga tidak mengikuti olahraga secara outdoor ini dan malu karena adanya banyak laki-laki, kalian juga bisa banget yoga di rumah saja, caranya simple banget yaitu :
  1. Reclining Twist untuk meningkatkan fleksibilitas tulang belakang. 
  2. Wide Child's Pose dapat mengurangi nyeri pinggul apapun, untuk membantu meningkatkan/mempertahankan kesehatan pinggul. 
  3. Arching Pigeon disebut juga pembuka pinggul untuk mengurangi kram perut dan membuat kita merasa lebih santai. 
  4. Camel Pose berfokus pada perut untuk meregangkan dan menstimulasi perut dan untuk mengatasi keluhan perut kram. 
  5. Cat Pose untuk meregangkan tubuh atas dan leher. 
  6. Tiger Pose untuk mengurangi nyeri punggung bawah. 
  7. Half Bound Squat untuk meregangkan pinggul penyebab utama kram perut. 

Manfaat yoga untuk orang haid/menstruasi adalah yoga untuk meringankan rasa sakit tertentu dengen merentangkan pinggul dan sendi. Yoga juga dapat mengurangi stress emosional yang diakibatkan karena otot tegang dan mengencang. 

Sebelum yoga benar-benar diakhiri, ada sesi minum bersama Kiranti dan banyak yang ikut yoga selfie bareng Kirantinya sebelum diminum. Seru banget acaranya. 😍

sesi minum bersama Kiranti


Kelar yoga, bisalah ya mampir ke booth Kiranti dan di booth Kiranti ini ada 3D Trick Eye jadi bisa foto seru layaknya kita yoga tetapi melayang di udara gitu, seru banget deh foto-foto di booth Kiranti, mana ada fotografernya lagi dan bisa langsung cetak foto. Yeaaahhh.. 💖💃 Aku saja bareng anggota FBB rasanya tidak mau berhenti foto-foto di booth Kiranti ini.

foto bersama anak FBB

3D Trick Eye

Oh ya, kalian juga bisa menukarkan kupon di booth Kiranti maka akan mendapatkan Kiranti keluaran terbaru yaitu Kiranti rasa orange dan selain itu ada undiannya juga. Menyenangkan bangetkan di booth Kiranti ini. Hihi 😁

Kiranti rasa baru ini yang orange, cocok banget diminum oleh orang-orang yang tidak suka minum jamu seperti aku karena rasanya itu enak dan tidak jamu banget.

Disini aku mau menginformasikan mengenai Kiranti dari yang original, rasa orange dan juga yang pegal linu.

Kiranti Original

Kiranti original ini diminumnya 3 sebelum haid dan 3 hari setelah haid selesai. Dapat diminum 1-2 botol seharinya.

Kiranti original ini adalah minum kunyit asam pertama di Indonesia yang siap minum. Kiranti kunyit asam ini dapat meredakan nyeri haid dan juga mengatasi masalah datang bulan lainnya.


Kiranti Orange 
Kiranti Orange ini adalah Kiranti terbaru yang baru saja dikeluarkan oleh pihak mereka. Kiranti orange ini dibuat untuk orang yang tidak suka jamu dan tidak pahit sama sekali karena didalamnya selain ada kunyit asam yang 100% kunyit segar, dicampurkan juga 1 buah orange segar.

Kiranti ini dapat juga meredakan nyeri haid dan masalah lainnya pada saat datang bulan.

Kiranti orange ini dapat diminum sebelum haid, pada saat haid dan setelah haid selesai.


Kiranti Pegal Linu
Berbeda dari Kiranti lainnya, Kiranti pegal linu ini bisa diminum tiap hari untuk mengatasi masalah pegal linu.

Kiranti pegal linu terbuat dari jahe dan juga madu. Dapat diminum 1-2 botol sehari dan diminum pada saat beraktivitas dan setelah aktivitas.

Oh ya, Kiranti ini juga AHA yaitu Aman, Halal dan Alami. 😊

So, buat kalian yang tidak suka jamu dan badan pegal linu, sakit sebelum dan juga setelah haid, wajib banget cobain si Kiranti ini. 😘

Seru kan ya acara Yoga bareng Kiranti ini. 😘

Semoga dilain kesempatan aku dan teman FBB (Female Blogger of Banjarmasin) dapat menghadiri event bersama dan banyak event yang akan diadakan di Banjarmasin. Aamiin. 👐🏻🧚🏻‍♀️




LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. Rame bgt tapi kurang lama meetupnyaa seandainya tidak hujan makin meriah hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kendala dicuaca ya kita waktu itu. huu :(

      Delete
  2. Acaranya heboh banget walaupun hujan tidak menyurutkan para peserta untuk tetap beryoga bersama kiranti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya, masih ada yang semangat yoganya walau gerimis.

      Delete
  3. Kiranti aku sukaaa 😘
    Tapi blm terpikirkan yoga saat mens. Ada baiknya juga yaa...
    Tapi gmn ya klo nyeri haid yoga Duh guling gulingan deh 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru yoganya untuk yang bakalan ngrangin rasa haidnya. hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏