Review Secret Key Red Carpet Tatto Tint - Attractive Purple

Moshimoshi.. \(^o^)/

Setelah baru aktif menulis 2 tulisan pasa bulan ini, aku kembali lagi menulis dan kali ini akan melakukan review produk pertama kali dibulan ini.

Sudah cukup lama aku tidak me-review liptint, yee kan. Aku kebanyakan review skincare akhir-akhir ini dan melupakan produk makeup favorit aku.

Liptint adalah makeup terfavorit aku dari semua jenis makeup yang ada. Liptint kali ini yang bakalan aku review adalah liptint kepunyaan Korea, masih dari negeri ginseng ya. Hehe πŸ˜‰

Liptint kali ini dari brand Secret Key dengan nama Red Carpet Tatto Tint dan warna yang akan aku review adalah warna Attractive Purple. Sebelumnya aku sudah pernah review liptint Secret Key Red Carpet Tatto Tint ini tetapi yang warna merah gelap agak ke-ungu-an yaitu warna Chic Burgundy.

Read :
Secret Key Red Carpet Tatto Tint - Chic Burgundy


Product Knowledge
www.secretkeyen.com





Liptint Secret Key Red Carpet ini awalnya mempunyai 4 warna saja yaitu red, fresh orange, pure pink/light pink dan sweet pink/hot pink, kemudian bertambah 2 warna yaitu warna chic burgundy dan attractive purple. So, yang aku review ini adalah warna terbarunya. πŸ’‹


PACKAGING
Hadir dengan packaging yang simple namun tetap ada sisi cutenya. Bagian tutup botol berwarna merah dan bagian badannya hadir dengan botol transparant yang bisa melihat warna liptintnya. Bagian depan ada bertuliskan nama brand dan nama produknya. Bagian belakang mungkin sedikit penjelasan soalnya aku tidak mengerti tulisan Korea yang terbaca hanyalah nettonya saja dan begitupun dengan bagian bawahnya. Lubang keluarnya produk seperti liptint pada umumnya yang ada penghalagnya lagi. Untuk aplikatornya sedikit berbeda dengan yang lainnya karena dia sedikit lebih lebar, melengkung dan juga bagian tengah aplikatornya ada lubangnya yang membelah aplikaotrnya seakan menjadi 2 bagian.







TEXTURE & SCENT
Teksturnya lebih kental ketimbang liptint pada umumnya dan kalau dipegang agak lengket tetapi aku pribadi tidak ada masalah dengan tekstur ini justru menyukainya.


Wanginya seperti wangi buah segar tetapi kayak ada bunganya juga, duh kayak wangi gabungan gitu deh :D *ribet beut aku jelasinnya hehe. By the way, wanginya cukup kencang dan cukup tercium sih saat kita aplikasiin tapi lama-lama menghilang kok.


RESULT
Cara pakainya sama saja dengan penggunaan lipstint atau liquid lipstick pada umumnya ya. ✌🏻

Dari awal aku memang sudah jatuh cinta dengan lipstick ini dan sebelumnya sudah mencoba warna chic burgundy pun begitu suka makanya membeli warna ini. 😍

Saat diaplikasikan pertama kali ke bibir warna Attractive Purple ini warnanya tidak terlalu terlihat cerah dan terang warnanya tetapi setelah beberapa menit kemudian warnanya akan terlihat makin cerah.


Liptint satu ini jelas banget dia moist, sudah terlihat dari gambar yang aku ambil. Pastinya liptint satu ini tidak akan membuat bibir kalian kering dan akan terus terasa lembab.

Walaupun liptint ini lembab, dia tidak lengket dan bahkan nyaman di bibir. Makin lama dogunakan liptint ini makin merasap dan glossy-nya akan sedikit berkurang. 😘

Liptint ini walaupun dia lembab, tapi warnanya begitu awet bukan yang habis makan lalu hilang begitu saja tetapi masih ada dan stain-nya juga cantik. πŸ’‹

Awal digunakan saat belum benar-benar menempel, dia memang akan meninggalkan bekas disedotan, pinggiran gelas dan makanan tetapi jika sudah beberapa saat akan 'tetap menempel' juga tetapi dikit banget.

Dengan tampilan yang glossy tapi tidak terasa berminyak dan lengket, liptint membuat bibir terlihat begitu sehat dan fresh.

Sayangnya, warna purple ini tidak secantik warna chic burgundy ketika menutupi warna kehitaman bibir, masih sedikit terlihat tetapi secara keseluruhan aku tetap menyukai liptint ini.

Aku merekomendasikan liptint ini untuk kalian yang biasanya mengeluh "liptint bikin kering bibir" πŸ˜… maka jika begitu, liptint ini adalah yang cocok untuk kalian. 😘


(+) LIKE
  • Warna cukup keluar dengan baik
  • Makin lama pink-nya makin cerah dibibir
  • Lembab dibibir
  • Warna awet
  • Tidak membuat bibir kering
  • Dibawa makan masih bagus
  • Bibir terlihat sehat dan fresh
  • Tidak lengket dibibir
  • Simple packaging
  • Travel friendly
  • Harga murah.

(-) DISLIKE
  • Sedikit kurang menutupi bagian kehitaman bibir
  • Isi sedikit jadi cepat habis.

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli liptint ini di online shop yang menjual produk Korea ya dan carilah online shop yang terpecaya, jangan asal beli karena sekarang banyak produk Korea yang dipalsukan.

Harga liptint ini sangat murah dan terjangkau, kalau aku tidak salah harganya kurang lebih 50k saja.

Repurchase? Iyes, karena aku cinta banget sama liptint ini karena sesuai banget sama yang aku inginkan selama ini.



LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

13 Comments

  1. namanya lucu yah ^^ wrnan pink nya gak neon ya, tp cakep bgt warnanya ^^

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, warna purplenya agak ke pink gitu dan masih cakep warnanya. hehe

      Delete
  2. Wah kayaknya glossy nya gengges juga ya, tapi kalau lama lama meresap kayaknya aku bakal suka nih, coba chic burgundy

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kata aku sih ga gengges ka, justru aman-aman aja glossy-nya hehe
      Chic burgundy udah yg paling cakep dah. πŸ˜πŸ’•

      Delete
  3. Aku pernah cobain lipstick nya Secret key yang kemasannya mirip kayak punyanya Dior itu (lupa namanya hehe) dan hasilnya bagus walaupun harganya termasuk sangat affordable.
    Kayaknya lip tint ini bakal masuk next wanted product aku deh. Hasilnya moist dan warnanya cakep banget di bibir kamu, so Korean! ^^

    Kalau sempat, mampir di post terbaruku yaa Rima :)
    www.saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih yg mana itu? kepo deh aku sama itu 😍😍😍 aku suka sama liptint2nya secret key. hihi

      Harus cobain dah soalnya enak dibibir. hihi

      Delete
  4. Cakep banget ya warnanya rima , aku udah lama gak pakai yang model2 begini . Ahh kamu ngeracun deh !

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus ka Nessya cobain yg beginian lagi. hihi

      Delete
  5. Omg packagingnya sih parah lucu bangeeettt 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Korea selalu unyu sih ya packagingnya 😍

      Delete
  6. Aku kira produk ini bakalan mirip sama produk lip tatto lainnya yang dikelupas gitu, eh...gak taunya beda ya. TFS

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi beda, namanya doang yg ada tattonya. hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’