Review Pilling Bean Coffe Scrub Cleanser for Body

source: charis official
 Moshimoshi.. \(^o^)/(^_^)/

Setelah sekian purnama, akhirnya aku menulis review lagi. Kalian tahu, pada saat menulis ini aku lagi mengerjakan proposal skripsi dan sudah hampir selesai, tinggal beberapa aturan proposal saja lagi perlu aku benarkan. Kemudian aku bosan, akhirnya nangkringlah di blog ini untuk menulis mengenai review skincare untuk badan.

Hari ini yang bakalan aku review itu adalah scrub badan dari Korea dengan nama Pilling Bean. Dia ini adalah scrub badan yang terbuat dari kopi dan yang konon katanya banyak banget manfaatnya.

Seperti yang kita ketahui, kalau kopi itu bagus untuk perawatan kulit baik badan maupun wajah dengan berbagai manfaatnya. Kira-kira sebagus apa ya scrub kopi satu ini. Baca sampai selesai ya. 😘


Product Knowledge
Charis Official






Effects : Remove cellulite, Whitening, and Trouble Control ·
Weight : 200g ·  
Skin Type : All type ·   Storage Period : 2 Years after production date ·
Warning : If you experience any adverse reactions while using the cream, discontinue use immediately and seek medical advice.


Dengan manfaat yang ditawarkan seperti product knowledge di atas, bikin aku tambah mupeng ingin mencoba scrub kopi satu ini walau ya tidak mengaharapkan hal berlebih banget dengan 'cuma'/'sekedar' scrub kopi doang. 😅


PACKAGING
Scrub kopi dari Pilling Bean ini kemasannya cukup besar dan isi scrubnya juga cukup banyak. Dia hadir dengan warna hitam, putih dan biru. Untuk kemasan terluarnya pada bagian depan tertulis nama brandnya dan juga nama produknya serta netto. Bagian belakang bertuliskan penjelasan yang super lengkap. Sisi kiri kemasannya ada nama produk dengan tulisan yang super besar dan sisi kanannya ada nama brandnya yang super besar.

Untuk scrub kopinya ini hadir dengan botol besar transparan dengan tutup besi. Bagian tengah badan dikelilingi sticker dengan bagian depan bertuliskan Charis Slimming dan bagian belakang bertuliskan penjelasan lengkap. Setelah dibuka masih ada penutup untuk bagian keluar masuknya produk. Lubang keluar masuknya produk bagi aku sudah pas saja, tidak terlalu besar maupun kecil tetapi walau begitu, hati-hati produknya tertumpah ya.



 Manufacturer/Distributor : Raemi Inc · Origin : Korea · Manufacturer : Raemi Inc ·  
Ingredients : Roast Ground Coffee, Apricot Seed Oil, Macadamia Nut Oil, Jojoba Oil, Soybean Oil, Grapefruit Seed Extract, Hyaluronic Acid, Licorice  Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Propolis Extract, and Apple Wash.





TEXTURE & SCENT
Tekstur dari scrub ini seperti scrub badan umumnya dan butirannya benar-benar seperti butiran kopi.

scrub sudah dicampur air

Wangi dari scrub ini benar-benar wangi kopi jika kalian mencium langsung dari botol scrubnya maka wanginya cukup kencang dan untuk aku pribadi yang bukan penggemar kopi, hal ini sedikit terganggu tetapi ketika digunakan wanginya tidak sekencang seperti pada saat langsung mencium dibotolnya.


RESULT
Directions : Brush lightly in a circular motion on any problem areas, or all over your body to reap the full benefits of dry brushing. In the shower, apply your scrub to areas with cellurite. Massage the scrub onto skin in a circular motion before rinsing. Repeat every time you shower for best result.

Sebelum menggunakan scrub ini. badan kalian terlebih dahulu dibasahkan dengan air kemudian baru menggunakan scrub ini.

Aku awal mencoba tidak berharap lebih pada produk ini karena aku pikir ya layaknya scrub badan pada umumnya saja. Ya, seperti scrub dan ternyata scrub ini saat digunakan itu dia halus banget dan tidak ada rasa sakit sama sekali.

Scrub ini akan cocok dengan orang-orang yang tidak tahan sakit pada saat penggunaan scrub karena aku merasa scrub ini tidak ada sakit sama sekali walaupun kita menggunakannya dengan teknana yang cukup kencang.

Kemudian setelah aku menggunakan scrub ini, maksudnya setelah dibilas, kulit aku terasa lembut dan wangi kopinya jadi soft banget sehingga tidak mengganggu indera penciuman aku lagi.

Jika kalian rutin menggunakan scrub kopi ink untuk badan kalian, maka scrub kopi ini dapat mengurangi lemak dibagian tertentu tubuh kalian lho. Aku cukup merasakannya dan love banget. 😍

Untuk cellulite pada kulit, aku kurang tahu karena kulit badan aku tidak ada sama sekali cellulite. 😉

Untuk mencerahkan kulit badan, akupun belum ada merasakannya ya tapi kalau kulit terlihat bersih gitu, iya banget karena kulit mati terangkat demgan baik.

Oh ya, kulit juga terasa kenyal saat menggunakan scrub kopi ini.

Pokoknya dia banyak manfaatnya banget deh dan tidak akan rugi ketika kalian mencoba scrub kopi ini.

Aku merekomendasikan scrub kopi ini untuk kalian yang ingin mengurangi lemak dibagian tertentu dan aku juga merekomendasikan scrub ini untuk kalian yang biasanya tidak tahan sakit atau kulitnya sedikit sensitif untuk menggunakan scrub kopi ini.


(+) LIKE
  • Scrubnya butirannya sangat halus
  • Tidak terasa sakit saat scrub digunakan
  • Kulit terasa lembut
  • Bagian tubuh yang menggunakan scrub ini, terlihat menguangi lemak
  • Mengangkat kulit mati
  • Kulit terasa bersih
  • Wangi kopinya soft setelah digunakan
  • Badan terasa lembab
  • Scrubnya cukup hemat saat digunakan.

(-) DISLIKE
  • Tidak suka wangi kopi
  • Bukan kemasan travel friendly
  • Harga cukup mahal.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli scrub badan kopi dari Pilling Bean ini di Charis Official dengan link https://hicharis.net/rima_angel/5bj dan tidak akan ada masalah sama sekali dengan pengiriman barang dengan pihak bea cukai yang aku rasakan selama ini.

Harga dari Charis Slimming dari Pilling Bean ini adalah $ 19.99 atau setara dengan 273.472 dan pada saat ini lagi ada diskon 25% lho.


Repurchase? Iya, jika aku menginginkan scrub yang halus, tidak terasa sakit dan manfaat lebih seperti yang diberikan scrub kopi ini, maka aku akan membelinya lagi.




LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

20 comments:

  1. kopi ternyata bukan cuma buat diminum yaa. kayaknya ini pas banget buat aku yang banyak selulit.

    ReplyDelete
  2. Setara dg berapa K itu harganya Rim? Aku suka produk scrub kayak gini, tp jarang punya waktu scrub-an. Hoo. Mau beli ini tapi kayaknya belinya agak ribet gak sih kalau via bea cukai? Belum pernah soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya, lupa aku tulis ya. hehe Bentaran aku benerin. hihi
      Ga ribet sama sekali sih, kayak beli biasa aja gitu.

      Delete
  3. Omo, jadi kepingin nyobain juga ih scrub-nya. Aku penggemar aroma kopi, soalnya. Jadi kalo ada produk kopi-kopian gitu suka langsung penasaran kepingin nyoba :D

    ReplyDelete
  4. Aku sebelum buka ini mikir,eh..kopi? Bukannya rima anti bau kopi.. Hehe. Tapi bagus kayaknya ya bisa hilangin strechmark jg. Yg bikin ngiler it efek scrubnya g bikin sakit ya, ak biasanya klo scruban agak sakit emang. Huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, memang agak kurang suka bau kopi sih aku. hehe
      Nyobain karena efeknya yang bagus. hehe

      Delete
  5. Kalau liat komposisinya sih kece banget ini... Selain kopi ada banyak oil-oilan plus hyaluronic acid juga. Apalagi katanya bagus buat menghilangkan selulit. *beberapa liat peyut*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaha.. cus cobain mbak Leha. wkwkwk

      Delete
  6. Wahhh aya juga punya nih Ka rima di rumah, and than Bener" bekerja untuk selulit di paha, secara aya dulu badan nya Asoy banget dan sekarang kurusan ekwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan , bekerja dengan bai kalau km kebalikan aku, kalau aku agak lebaran neh. huhu :( makanya butuh banget buat ngecilin lemak. hehe

      Delete
  7. Beffore afternya keliatan ya, dan bentuknya juga kece dan mudah untuk bisa dibawa kemana-mana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya, tempatnya enak, simple.

      Delete
  8. bagus banget paraah, tp worth the price menurutkuu~

    ReplyDelete
  9. Rim, aku masih belum mudeng, ini tuh serbuk gitu atau agak creamy seperti lulur pada umumnya gitu? Kalau liat di botol kayak bubuk kopi biasa, tapi di foto yang pas dipake kok kayak lengket...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak bubuk kopi biasa ka Nindy, itu yang foto aku yang satunya itu setelah dicampur air. hehe

      Delete
  10. Kandungan minyak alami kopi memang mampu melembabkan kulit.
    Aku pernah jajal nyobain scrubing pakai serbuk kopi murni.

    Adanya kemasan praktis seperti ini, jadi mudah dibawa2 buat pelengkap perbekalan perjalanan travelling beberapa hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dulu juga aku pernah gunaiin kopi asli buat wajah tapi yag ini memang memudahkan kita banget sih. hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏

My Instagram