First Impression Produk Wardah Terbaru 2018

Moshimoshi.. ヾ(*´∀`*)ノ

Udah dong ya lebarannya 😅 dan sekarang udah kembali ke rutinitas awal lagi. Kali ini sebenarnya mau event report tapi kayaknya ganti aja deh mau first impression produk baru Wardah aja ya. 😜

Kenapa?

Tahulah ya kalau abis lebaran gini pageview blog jadi rendah banget, yakalee ada yang lebaran dan silaturahmi sambil main sosial media dan baca review, aku sendiri aja ogah 😋. Pegang handphone cuma buat foto-foto sama keluarga, selebihnya ya quality time bareng keluarga lah ya.

Eh, ngomongin ketemuan bareng keluarga, ada yang ditanyain tentang ini nggak pas lebaran :
  • "Udah punya pacar belum?"
  • "Kok pacarnya nggak dibawa?"
  • "Kapan kawin?"
  • "Kapan punya anak?"
HAHAHA

Aku pribadi sih lebaran tahun ini aman banget, wong aku males dekat-dekat orang yang suka nanyain begini. Iya, aku sudah tandai dan sudah tahu orang-orang yang suka nanya begini, jadi pas lebaran, aku mah jaga jarak, ada kali 1-2 meter. hahaha 😛 dan it's work loh.

Okay.

Kembali ke pembahasan awal, walau kali ini tidak event report tadi aku akan menjelaskan sedikit mengenai apa yang terjadi di event Wardah Senyum Kebaikan saat Ramadan waktu itu.

Wardah Ramadan Gathering - My OOTD
Event Wardah ini pada tanggaL 2 Juni 2018, tempatnya di Fave Hotel Banjarbaru. Tema dari event Wardah ini adalah Wardah Ramadan Gathering #SenyumKebaikan. Jadi, event ini diadakan di 33 kota dan event ini berlangsung karena Wardah ulang tahun ke 33 tahun. Yeaaaahhhh.. 🎉 congratulation Wardah Cosmetics. Semoga makin berjaya ya dipasar Indonesia maupun dipasar Internasional. Hidup produk lokal.

Apa saja sih yang terjadi dan dilakukan di event Wardah Senyum Kebaikan pada saat itu?

So, yang dilakukan awal-awal jelaslah pembukaan dilakukan oleh MC yaitu mbak Sri dan mbak Vira, kemudian kita disuruh perkenalan satu sama lain antara blogger dan selebgram. Ya, kali ini eventnya tidak semua blogger tapi juga sama para selebgram juga. 😎

Abis perkenalan ada demo makeup bareng MUA dan kemudian unboxing produk (ini neh yang akan kita bahas kali ini), habis itu ada tausiah bareng ustadzah. Terakhir ada buka puasa bareng. 😊

Selfie barang mbak Dina dan Aya

Photo bareng Female Bloggers of Banjarmasin

Photo bareng blogger dan selebgram

Sekarang kita bahas produk terbaru Wardah yang aku dapatkan pada saat event senyum kebaikan itu adalah :
  • Wardah Exclusive Matte Lip Cream - Saturdate Night 
  • Wardah Perfect Bright Moisturizer
  • Wardah Nutri Shine Shampoo

Yups, aku mendapatkan 3 produk dan sekarang kita akan bahas satu-satu, lebih tepatnya aku akan memberikan first impression yang aku rasakan pada saat mencoba 3 produk tersebut.



Wardah Exclusive Matte Lip Cream - Saturdate Night

Ya, Wardah mengeluarkan warna baru lagi untuk lip cream favorit kalian ini. Untuk packaging sama saja dengan packaging yang lama, tidam ada bedanya sama sekali.

Nah, untuk tekstur aku merasakan berbeda sama yang lama, yang baru ini kayak lebih ada oil-nya gitu, terasa saat diaplikasikan.

Wanginya kayak wangi kopi gitu tetapi saat digunakan atau saat sudah diaplikasikan ke bibir, wanginya tidak terlalu tercium kok. Kalau wanginya sedikit saja lebih kencang dari ini, mungkin aku sudah pusing karena aku tidak terlalu suka wangi kopi.

swatch di punggung tangan

Saat awal mencoba, aku langsung suka sih sama teksturnya ini karena aku yakin tekstur seperti ini tidak akan membuat bibir aku kering sama sekali dan yeah, aku mencobanya saat bulan Ramadan kemarin, aku menggunakannya seharian dari pagi sampe sore, tidak akan membuat bibir aku kering sama sekali. Suka banget sama teksturnya 😍.

Saat awal mengaplikasikan, jika belum benar-benar kering memang akan transfer tetapi jika sudah benar-benar kering di bibir maka transfer-nya hanya sedikit saja, bahkan sedikit banget.

Oh ya, sebelumnya aku pernah melakukan review untuk lipstick ini tetapi seri sebelumnya dan itu ada 3 warna, kalian bisa menbaca review lengkapnya di bawah ini :



Wardah Perfect Bright Moisturizer

Berbentuk tube layaknya pelembab lain yang biasa dijual dipasaran. Produk ini cukup simple banget packagingnya dengan perpaduan warna putih dan biru.

Ya, krim ini layaknya krim tone up yang lagi booming saat ini dan aku sangat tidak menyukai pelembab wajah dengan mencerahkan seperti ini. Untuk emak-emak di Female Bloggers of Banjarmasin, aku yakin mereka pasti menyukainya untuk dipakai sehari-hari karena langsung terlihat cerah. 😊


Saat awal mencoba, aku merasa krim satu ini tidak cepat meresap dan kayak 'ngambang' di atas kulit. Untuk membuatnya cepat meresap kita perlu menepuk-nepuk wajah kita.


Wardah Nutri Shine Shampoo

Untuk packaging si shampoo ini beda dari shampoo lain yang biasa aku lihat dipasaran tetapi bukan yang packaging unik juga sih, packaging cukup simple.

Shampoo satu ini sesuai banget sama yang dibilangin MC-nya diacara saat itu, kalau shampoo ini wanginya bisa benar-benar keluar dari jilbab kita dan itu benar banget sih.

Nah, karena wanginya yang super wangi banget, aku agak sedikit pusing saat awal mencoba karena aku agak sensitif dengan wewangian yang terlalu 'kencang' seperti ini. Bahkan aku menghindari mencium wangi dari rambut aku sendiri 😅  karena saking wanginya.

Untuk hal lainnya dari shampoo ini seperti namanya nutri shine, aku tidak merasakannya sama sekali.

Rambut aku adalah rambut yang berwarna jadi ketika menggunakan shampoo ini, menjadi agak sedikit kaku dan kusut. Aku rasa shampoo ini tidak cocok sama sekali untuk rambut aku yang berwarna ini.

Walau seperti itu, tidak ada masalah yang terjadi seperti ketombe, rambut rontok maupun rambut patah saat aku menggunakan shampoo ini.


***


Selain ketiga produk tersebut sebenarnya aku juga mendapatkan katalog produk Wardah dan jurnal juga. 😍

So, itulah produk terbaru Wardah aku dapatkan kali ini dan semua itu adalah produk terbarunya, sebenarnya Wardah banyak banget produk terbarunya dan aku lain kali akan mencoba produk terbaru Wardah Cosmetic lainnya. 😊

Kalau kalian sudah mencoba produk terbaru Wardah yang mana saja neh?
  • Apakah Wardah BB Everyday Shine Free Loose Powder (*bisik : ini produk yang ingin banget aku coba lho)? 
  • Wardah BB Lightening Cake Powder? 
  • Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water? 
  • Wardah Perfect Bright Facial Foam?
atau
  • Produk Shampoo dan Conditioner (ada 4 varian lho yaitu nutri shine, anti dandruff, hairfall treatment dan daily fresh) terbarunya dari Wardah?

Tell me yeah 😍💕




LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

6 comments:

  1. Waah ada warna lip cream baru. Swatch-nya cantik deh warnanya. Sesuai namanya cocok buat ngedate malam minggu nih. Kalau shampoo aku belum kepikiran mau coba soalnya di rumah beli shampoo berarti ya buat satu keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ini warna lipcream barunya ini cantik banget.

      Delete
  2. Produknya belum pernah ada yg aku coba.
    Kalau gak salah mau ngeluarin liptint jg wardah lihat di ig :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iyakah kah, wah bakalan ketjeh neh. hehe

      Delete
  3. Aku udah coba shampoo-nya tuh, awal2 wanginya enak banget dan mayan lembut di rambut. Tapi seiring waktu rambutku jadi kebal dan di suamiku jadi ketombean :( Akhirnya aku stop deh, kayaknya kandungan SLS-nya mayan tinggi tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku pribadi ini wanginya kekencangan dan ga bikin rambut aku lembut juga. 😪

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏

My Instagram