Review L'oreal Paris Excellence Fashion Sparkling Visible Colour - Golden Nude Brown

Review L'oreal Paris Excellence Fashion Sparkling Visible Colour - Golden Nude Brown

Moshimoshi.. \(^o^)/

Sudah beberapa bulan yang lalu rasanya aku ganti warna rambut ya dan sudah mulai bosan dengan warna rambut yang sekarang. Seperti yang aku umumkan di insta story @Rima_Angel pada bulan lalu bahwa aku akan mengganti warna rambut aku dengan yang baru.

Yeah.. bulan ini aku ganti warna rambut dan warna rambut yang aku pilih masih dalam kategori rambut yang warnanya natural. Iya, aku masih tidak berani menggunakan warna rambut yang 'menyala' karena beberapa alasan. 😰

Sekarang aku akan mengganti warna rambut aku dengan produk semir rambut/cat rambut dari L'oreal Paris yang bernama Excellence Fashion Sparkling Visible Colour. Dari 3 warna yang dikeluarkan oleh pihak L'oreal yaitu Intense Spicy red, Intense Golden Auburn dan Golden Nude Brown, aku memilih warna yang terakhir yaitu Golden Nude Brown karena menurut aku warna ini masih 'aman'banget buat aku gunakan.

Product Knowldege
L'oreal Paris

Golden Nude Brown


Sophisticated nude brown color for Indonesian skin tones.
Intense fashion color.
Inspired by the parisian haute couture.

With triple care formula and shine complex.


Infused with Hi-Shine Complex for Sparkling Brilliance.
Hi-intensity pigment for eye-catching color.
Combined with excellence's unique triple-care technology : strengthens, protects, replenishes hair while coloring.

Hi-shine complex :
  • Damage free formula
  • Supreme nutrition
  • Multi-Angle reflection
New Fashion shades :
  • Intense color payoff
  • Long-lasting color


PACKAGING
Entah kenapa aku selalu suka dengan packaging dari produk L'oreal Paris Excellence Fashion dan kemasan cat rambut ini juga walaupun kotak biasa, aku merasa bagus saja, mungkin juga karena gambar-gambar yang diusungnya pada kotaknya ini terlihat mewah dan berkelas, itu sih pendapat aku saja ya.

Untuk tampilan kotak bagian depannya ada gambar wanita cantik yang warna rambutnya sesuai dengan warna cat rambutnya, ada nama brand, nama produknya, warna cat rambutnya dan sedikit penjelasan mengenai cat rambut ini. Bagian belakangnya ada penjelasan lengkap mengenai isi produk dengan masing-masing penjelasannya. Sisi kanannya ada gambar produk yang ada didalam kemasan ini dengan nama-namanya, sisi kirinya ada penjelasan lengkap mengenai...Bagian atas kemasan ada nama warna cat rambutnya dan juga gambar rambutnya. Bagian bawah informasi tentang isi produk dan juga informasi perusahaannya.

Di dalam kemasan ada 5 produk yaitu protective pre-color, protective creme colorant, creme developer, protective conditioner dan sarung tangan transparant sampai ada brosurnya yang isinya super lengkap. Untuk produk yang digunakan ada nama brand, nama produk dan nama masing-masing produknya. Bagian belakangnya ada penjelasan lengkap masing-masing produknya.









TEXTURE & SCENT
Untuk tekstur seluruh produknya berbentuk krim, hanya conditioner yang bentuk krimnya yang kental dan untuk cat warnanya lebih cair dibandingkan dengan produk lainnya.

protective pre-color

Wangi cat rambut ini pas dicampurnya masih wangi khas L'Oreal Paris begitupun dengan poduk lainnya seperti serum dan conditionernya tetapi untuk produk cat rambutnya setelah dibilas dengan air, wanginya kayak wangi kimia dan wanginya itu cukup kencang banget bagi aku, bahkan aku sedikit pusing. Saaat aku menulis ini pun, wanginya masih tercium jelas, aku perkirakan sih wanginya akan bertahan dirambut aku selama 3-4 hari.


RESULT
Cara penggunaan :
Sebelum diwarnai gunakan terlebih dahulu protective pre-color keseluruh rambut terutama bagian ujung rambut.



Kemudian campurkan protective creme colorant dan dan creme developer, lalu kocok hingga tercampur.


Sebelum mewarnai rambut, kalian gunakan terlebih dahuku sarung tangan transparan yang disediakan agar tidak mengotori tangan kalian.

Kalian bisa mewarnai rambut dengan mematahkan ujung tutup dari creme developer atau menggunakan aplikator yang berbentuk sisir.

Aku pribadi menggunakan keduanya, untuk aplikator yang berbentuk sisir aku menggunakan untuk bagian kepala atas dan untuk penutup yang tersedia dari awal, aku gunakan untuk rambut bagian tengah hingga ujung rambut.



Kemudian tunggulah selama 30 menit bagi kalian yang sebelumnya sudah pernah mewarnai rambut dam waktunya ditambah 5-10 menit jika kalian sebelumnya belum pernah mewarnai rambut ya.

Disini sebelumnya aku juga mau memberitahukan kalau semir rambut ini mempunya triple care protection yang didapat dari serum atau protective pre-color, protective creme colorant dan protective conditioner yang akan merawat rambut walaupun diwarnai dan pewarna ini tidak akan merusak rambut kalian.

Oh ya, pewarna rambut ini juga pewarna rambut no.1 di dunia. Keren ya. πŸ’–

Rambut aku sebelum diwarnai dengan semir rambut loreal ini adalah berwarna kayak coklat tapi agak kemerahan karena sebelumnya aku mewarnai rambut dengan warna brown tetapi kemudian bagian bawahnya aku warnai lagi dengan warna pink 2x tetapi warnanya tidak keluar sama sekali πŸ˜… sehingga warnanya sedikit tidak jelas.

terkena sinar matahari

di dalam ruangan

Setelah menggunakan L'Oreal Paris Excellence Fashion Sparkling Visible Colour warna Golden Nude Brown ini warna  L'Oreal Paris Excellence Fashion terlihat lebih jelas dan karena memang pewarna rambut ini benar-benar warnanya keluar dalam sekali pakai.

Tetapi entah kenapa warna yang keluar malahan kayak warna warm auburn ya,  πŸ˜… entah karena warna rambut aku sebelumnya yang mempengaruhi atau tidak. Jelasnya seperti itulah warna yang keluar dirambut aku, walaupun begitu aku cukup suka dengan warna yang dihasilkan.

Bagian atas kepala aku warnanya begitu nyata dibandingkan bagian lainnya karena memang aku terlalu banyak memberikan krim dibagian atas kepala untuk bagian lainnya juga keluar hanya saja karena rambut aku panjang, seharusnya aku butuh 2 box semir rambut ini.

di dalam ruangan

diluar ruangan

Jika pewarna rambut yang terakhir aku gunakan itu membuat rambut aku kasar, kaku dan susah diatur serta juga membuat rambut aku rusak, beda banget sama produk pewarna rambut L'oreal Paris Excellence Fashion ini, dia ini kebalikan dari itu semua.

Dari dibilas juga sudah terasa kalau rambut akan begitu lembut. Setelah kering habis dibilas, rambut langsung lembut, gamoang diatur, tidak kaku sama sekali dan tidak ada rambut rusak sama sekali yang aku dapati. Love banget sama cat rambut satu ini. 😍

Sesuai dengan namanya yang bilang Hi-shine maka rambut yang didapat tidak hanya yang aku bilang tadi tetapi juga terlihat lebih berkilau. Hi-shine complex for superb color reflections.

Secara keseluruhan, aku suka banget sama semir rambut ini karena rambut aku benar-benar sehat dan warnanya natural sesuai dengan skintone kulit aku.

Aku merekomendasikan banget cat rambut ini buat kalian yang ingin mewarnai rambut tetapi tidak ingin rambutnya rusak sama sekali, maka cat rambut L'Oreal Paris Excellence inilah jawabannya. πŸ’•πŸ’•πŸ’•

Upgrade yourself to excellence, with the most fashionable and vivid colors for the beautiful new you, without worrying about damage.
Because you're worth it.


(+) LIKE
  • Pewarna rambut ini warnanya cukup keluar
  • Rambut terasa lembut setelah dicat
  • Isi didalamnya super lengkap
  • Ada serum yang digunakan sebelum mewarnai rambut
  • Rambut tidak kaku sama sekali
  • Kemasan simple tetapi terlihat mewah
  • Harga masih wajar.

(-) DISLIKE
  • Wanginya cukup kencang setelah dibilas
  • Wanginya membuat aku sedikit merasa pusing
  • Hanya ada 3 warna terbaru.

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli produk cat rambut kepunyaan L'oreal Paris ini di drugstore, departemen store, toko kosmetik yang besar dan juga beli secara online di E-commerce seperti blibli dan lazada.

Untuk harga cat rambut loreal yang bernama L'Oreal Paris Excellence Fashion ini harganya adalah sekitar 123k.

 Repurchase? Ya. Aku ingin membeli warna rambut ini lagi dan juga ingin mencoba yang warna Intense Golden Auburn kalau aku sudah bosan dengan warna rambut yang sekarang ini.




LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

10 Comments

  1. aku suka ini!! warnanya vivid banget

    tapi kurangnya, manual booknya enggak ada bahasa indonesia :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, bener banget ga ada Indonesia-nya sama sekali. huhu

      Delete
  2. Baguss yaaa. . Aku trakhir warnai rambut pas smu. Kebetulan sekolahku termasuk yg ga melarang siswa mau warna warni sekalipun. Tp ttp sih mba, aku jg cari wrna aman, ga PD kalo hrs wrna jreng :p. Cm sejak kuliah, udh ga pernah lg..apalagi skr rambutku jd gampang rontok. Agak berani kalo hrs kepapar zat kimia. Memang sih aku ga gitu telaten yg namanya perawatan rambut -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pewarna rambut yg ini cakep deh soalnya dia bikin lembut rambut walaupun diwarnain. hihi

      Delete
  3. Kelihatan bagus jatuhnya warnanya di rambutmu, Rima :)

    ReplyDelete
  4. Hi rima...
    Terakhir aku cat rambut ku dngan warna coklat kehitaman,..pngen ganti warna rambut dengan yang lebih terang,tapi takut gagal (gak keluar warnanya)
    Kalo pake loreal bisa muncul gak yaa warnanya nanti...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cat rambut yang ini warnanya benar-benar keluar banget sih. Km cobain aja.

      Delete
  5. Rambut sepanjang itu cuma pake satu box aja kak?

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’