Review NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum

Moshimoshi.. (*´ะท)(ฮต`*)

Yaaay akhirnya aku bisa menulis blog lagi! Laporan banyak numpuk ditambah kalau lagi capek, aku itu mager parah dan lebih memilih beristirahat walaupun sebenarnya bisa saja aku menulis sambil rebahan dikasur tapi apa daya, badan lelah membuat aku super mager parah. ๐Ÿ˜ฅ

Sumpah kangen banget menulis review ini itu dan kali ini aku bakalan review produk lagi. Yeaahhhh.. ๐ŸŽ‰ produk yang bakalan aku review ini adalah produk baru yaitu body serum. Iya badan sekarang juga punya serum lho ๐Ÿ˜, tidak hanya wajah saja butuh serum tapi badan juga.

Aku awal lihat produk ini langsung penasaran mau cobain gitu deh ๐Ÿ˜ apalagi melihat bintang iklannya Julie Estelle. Du du du .~bikin aku tambah ๐Ÿคค mupeng.

So, produk yang bakalan aku review ini adalah produk terbarunya dari NIVEA yaitu body serum-nya yang bernama NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum. Dari namanya aja membuat aku makin penasaran. ๐Ÿ˜Ž


NIVEA Ekstra White

Radiant & Smooth Body Serum

Perawatan Tubuh

Formula dengan kombinasi yang unik dari Deep White Essence : 50x Vitamin C dan NIVEA Double UV Protection, membantu menutrisi kulit, melindungi agar tetap cerah, sekaligus melembabkan dan melembutkannya sehingga kulit terasa nyaman sepanjang hari setiap hari.



Dengan manfaat yang ditawarkan body serum seperti itu, aku langsung mupeng parah tahu karena aku itu suka banget sama hal-hal yang dapat mencerahkan kulit. ๐Ÿ˜˜

By the way, ini buka produk body serum NIVEA lho, sebelumnya NIVEA juga punya body serum yaitu NIVEA Extra White Firming Body Serum, Intensive Moisture Bosy Serum, Anti Age White White Firming Body Serum dan Night White Firming Body Serum, tetapi body serum yang lainnya itu berbeda manfaatnya dengan yang ini.

Bagi kalian yang penasaran, baca review ini sampai habis ya. ๐Ÿ˜‰


PACKAGING
Kemasan dari NIVEA body serum ini berbeda dengan kemasan body lotion NIVEA yang biasa keluarkan karena memang beda produk juga ya, body serum ini hadir dengan bentuk tube berwarna dominan putih dan juga pink. Tampilan depannya ada nama brandnya, nama produk, sedikit penjelasan mengenai produk ini sendiri dan juga ada netto dibagian bawahnya. Bagian belakangnya ada penjelasan mengenai produk ini secara mendetail, ada komposisinya juga dan ada mengenai company-nya serta bagian atas ada expired date-nya. Untuk tutupnya berbentuk flip top seperti kebanyakan kemasan tube pada umumnya.





TEXTURE & SCENT
Tekstur dari NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum ini jauh lebih cair dibandingkan body lotion, sesuai dengan namanya serum tetapi bukan yang cair seperti air juga ya, masih ada kekentalannya. Dengan tekstur seperti ini membuatnya cepat meresap. Body serum ini berwarna putih susu.


Wangi dari body serum ini sangat enak, yaitu wanginya seperti wangi bunga. Wanginya begitu soft dan aku pribadi suka banget sama wanginya ini.


RESULT
Seperti halnya dengan hand & body lotion, si body serum ini juga dioles ke kulit secara merata. Aku dari awal melihat produk ini udah excited banget mau cobain dan langsung aku buka terus langsung cobain ๐Ÿ˜‚ *anaknya emang nggak pernah sabaran lho*

Reaksi aku awal mencoba itu, waaa lebih cair dari body lotion ya, terus gampang banget meresapnya dan langsung dalam hati berkata "bakalan jadi body serum favorit aku neh karena tidak ada kesan lengketnya sama sekali". Gila, awal coba aja aku langsung jatuh cinta banget sama ini produk.

Body serum ini ketika sudah digunakan lama di badan dan badan berkeringat, dia buka tipe serum badan yang bakalan kayak jadi lengket gitu setelahnya kok, karena dia meresap dengan baik dikulit dan tidak menimbulkan hal tersebut. ๐Ÿ˜Š

Dan sekarang ini adalah body serum favorit aku mengganti body lotion aku, alasannya adalah karena hal yang bilang tadi dan tambahannya adalah karena dapat mencerahkan. ๐Ÿ˜ Jika, kalian menggunakan terus menerus maka efek cerahnya akan semakin terlihat.


Oh ya, body serum ini dapat mencerahkan kulit karena adanya kandungan 50x vitamin C dari ekstrak camu-camu dibandingkan dengan ekstrak lemon. Jadi, camu-camu itu adalah buah berry yang tumbuh di daerah Peru dan juga Brazil. Buah camu-camu ini kalau dibandingkan dengan jeruk itu bisa sampai 60x lebih tinggi lho kandungan vitamin C-nya. Keren banget ya buah satu ini. ๐Ÿ˜

Buah camu-camu ini manfaatnya tidak hanya buat mencerahkan tetapi bagus juga untuk anti aging karena adanya kandungan antioksidan didalamnya.

Nah, dengan ekstrak buah camu-camu inilah Body Serum dari NIVEA ini dibuat, makanya dapat mencerahkan kulit kita.

Sumber : www.herbazest.com

Aku pribadi suka menggunakan body serum ini setelah mandi dipagi hari dan akan mengapply-nya ketika siang hari dan terkadang juga sore hari.  Aku selalu menggunakan di pagi hari karena aku butuh cepat banget melakukan aktifitas di pagi hari dan body serum ini meresap dengan baik sehingga mempercepat aku dalam melakukan aktifitas.

Aku merekomendasikan body serum ini untuk semua jenis kulit sekalipun kulit badan yang agak berminyak, tidak masalah sama sekali karena seperti yang aku bilang, dia tidak lengket dikulit. Untuk kulit kering pun tetap bagus karena dia melembabkan kulit badan dengan baik.


(+) LIKE
  • Cepat meresap
  • Dapat mencerahkan kulit
  • Membuat kulit terasa lembut
  • Melembabkan kulit
  • Tidak lengket dikulit
  • Mengandung 50x Vitamin C
  • Double Protection
  • Wanginya sangat nyaman
  • Simple packaging
  • Harga murah.

(-) DISLIKE
  • Bukan travel friendly.

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli produk NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum ini secara offline di toko kosmetik, minimarket, supermarket dan toko-toko terdekat lainnya, bisa juga membeli secara online diberbagai e-commerce.

Kalian bisa membeli NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum ini dengan harga berkisaran 25k keatas sampai 30k tergantung dimana kalian membelinya, harga tersebut untuk ukuran 180ml. Untuk produk yang cukup besar, aku bilang ini lumayan murah.

Repurchase? Yes. Aku suka banget sama produk ini karena gampang banget meresapnya dan juga dapat mencerahkan. ๐Ÿ˜



LOVE,

Post a Comment

14 Comments

  1. Replies
    1. Yeaahh.. finally ada temen yg pakenya sama. he

      Delete
  2. Selama ini belum pernah nyoba produk yang namanyan body serum. Pakai body lotion aja soalnya sudah untung. Haha
    Makasih review cantiknya. Jadi tertarik mau nyoba juga. ๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  3. Jadi penasaran dg nivea.... Beneran bisa mencerahkan ya?? Aku suka malas pake sarung tangan saat berkendara jd belang antara tangan & lengan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mbak, asal rajin dipakenya, rutin gitu. Ya ga bisa juga kalo sekali pakai langsung cerah. Hehe

      Delete
  4. Penasaran dari dulu smaa nivea.

    ReplyDelete
  5. review ini manfaat bgt cz pas bgt aku emang lg nyari buat kulit ku yg mulai kering...๐Ÿ˜ tq yaa beb

    ReplyDelete
  6. waaah bs mencerahkan, beli ah haha

    www.maroonfreeday.com

    ReplyDelete
  7. kayaknya tertarik body serumnya ketimbang creamnya. makasih reviewnya kak.. jadi bisa memtuskan mana yg akan di beli..
    luluklvn.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Ini bisa memutihkan kulit kah?

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra ๐Ÿ’