Review Pixy Matte In Love - All Color

Review Pixy Matte In Love - All Color

Moshimoshi.. \(^o^)/

Setelah sebelumnya aku ada review lipstick seluruh warna dari kepunyaan L'Oreal, kali ini aku bakalan review seluruh warna lagi dari lipstick Pixy.

Read :

Jika, kalian mengikuti instagram aku di @Rima_Angel maka kalian mengetahuinya kalau aku akan melakukan review untuk lipstick ini. Sayangnya, karena masih skripsi aku selalu telat untuk melakukan review, review ini seharusnya sudah up dari bulan lalu. Maaf ya, membuat kalian menunggu lama.

Okay, balik lagi ke pembahasan lipstick ini, lipstick ini namanya Pixy Matte In Love, mungkin neh ya dikasih nama ini biar pas sekali pakai kita langsung jatuh cinta sama lipstick ini. Hihi


Product Knowledge
Website Pixy

PIXY Matte In Love


Lipstick dengan hasil matte, daya tutup tinggi dan tahan lama. Diperkaya dengan moisturizing agent dan Vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembab dan cantik.

PIXY Matte In Love adalah lipstick yang menjawab kebutuhan para wanita Indonesia dengan hasil matte finish dan packaging yang slim sehingga mudah dibawa kemana pun.

PIXY Matte In Love, lipstick dengan hasil yang lebih matte, mudah di ratakan di bibir dan blendable.


Pixy Matte In Love ini mempunyai 10 warna dari warna paling nude sampai ke warna paling gelap, warna-warnanya yaitu Ginger Ale, Merry Orange, Serene Brown, Exotic Nude, Blushing Rose, Pop Pink, Vibe Pink, Divine Rouge, Deep Plum dan yang terakhir adalah Red Fusion. Nah, dari 10 warna tersebut, yang manakah kira-kira menjadi warna favoritku? Baca review lengkapnya ini sampai habis ya. πŸ˜‰


PACKAGING
Aku suka banget sama packaging terluarnya ini. Bagian atas ada warna-warna lipstick sesuai dengan warna sebenarnya, bagian depan sisi bawahnya warna hitam dengan bertuliskan nama lipsticknya, Bagian belakangnya ada penjelasan mengenai lipsticknya. Sisi kanannya ada ingredientnya dan sisi kirinya ada tentang company-nya. Untuk bagian atas ada nama lipsticknya dan nomor lipsticknya.

Untuk packaging lipsticknya sendiri cukup simple tetapi unyu dan dia bentuknya slim gitu jadi mudah dibawa kemanapun. Bagian atas warna pink dengan tulisan nama brandnya dan bagian bawahnya berwarna hitam. Bagian bawah lipsticknya ada label berwarna silver bertuliskan nomor dan nama lipsticknya.Sayangnya, saat kita membuka tutup lipsticknya terkadang-kadang terbawa bagian bawahnya yang berwarna hitam yang menjadi pembatas antara bawah dan atas.






TEXTURE & SCENT
Tekstur dari lipstick ini itu creamy dan nyaman saat diaplikasikan ke bibir.

Urutan warna dari atas ke bawah : Ginger Ale, Merry Orange, Serene Brown, Exotic Nude, Deep Plum, Blushing Rose, Vibe Pink, Pop Pink, Divine Rouge dan Red Fusion.
(sama halnya dengan susunan warna saat diresult, pada saat aku menggunakannya di bibir)

Wangi lipstick ini seperti wangi dari permen jadul yang dulu sering kita makan yaitu wangi permen sugus banget. Aku sih suka-suka saja dengan wanginya ini.


RESULT
Cara Penggunaan : Kalian bisa membentuk huruf X terlebih dahulu dibagian atas tengah bibir agar mempermudah saat pengaplikasian lipstick ini. Untuk mempermudah, kalian juga bisa menggunakan brush untuk lipstick maka akan jauh lebih rapi lagi hasil akhirnya.


Pada awal mencobanya aku sudah merasa lipstick ini terasa cukup ringan dibibir dan tidak membuat bibir aku terasa kering.

Lipstick satu ini matte tetapi bukan yang benar-benar matte banget, matte-nya masih okay banget buat digunakan setiap hari. Hasil akhir tetap matte finish ya. πŸ˜‰

Aku mencoba makan dan minum, ya lipstick ini tetap transfer ke gelas dan makanan aku, saat makan juga bagian dalam lipstick menghilang. Kita perlu apply setelah makan.

Saat bulan Ramadan lalu, aku menggunakannya dipagi hari sampai sore, lipstick ini matte dengan baik tanpa membuat bibir aku terasa kering walaupun pada saat itu puasa.

Untuk membuat review ini, tentunya dalam satu waktu aku menggunakan ke 10 lipstick-nya dan beberapa brand terkadang membuat bibir aku kering jika menggunakan 10 lipstick untuk berganti-ganti dalam satu waktu ini tetapi saat menggunakan lipstick ini, sampai lipstick ke 10, aku tidak merasakan bibir aku terasa kering. Masih lembab dengan baik.

Aku rasa lipstick ini untuk kelembaban bibir/melembabkan bibir sangat okay sih karena ada kandungan vitamin E dan ada moisturizing agent didalamnya. Cocok banget untuk kalian yang ingin menggunakan lipstick matte tanpa membuat bibir kering.


Ginger Ale
Untuk warna ginger ale ini, di kulit aku yang kuning langsat ini, dia terlihat begitu pucat dan tidak cocok sama sekali tetapi untuk kulit yang lebih cerah dari aku seperti di kulit kaka aku, warna ini akan terlihat cantik dan begitu natural.

Merry Orange
Seperti halnya namanya, lipstick ini warnanya memang orange. Warna orangenya itu cukup cerah di kulit tetapi aku pribadi sangat tidak menyukai lipstick warna orange karena lipstick orange seperti ini membuat kulit aku terlihat menggelap..

Serene Brown
Lipstick ini warna coklat muda tetapi masih ada hint pink-nya sehingga warnanya masih cantik, bukan yang benar-benar coklat. Warna lipstick satu ini cocok banget digunakan untuk sehari-hari bagi orang yang suka makeup natural.

Exotic Nude
Aku merasa warna ini bukan benar-benar warna nude tetapi masih jauh lebih cerah dari warna nude seperti biasanya yang aku temui di lipstick merk lainnya. Exotic nude ini warnanya lebih ke percampuran warna orange dengan sdikit warna coklat tetapi yang dominan adalah warna orangenya.

Deep Plum
Warna deep plum ini adalah warna ungu yang gelap tetapi tidak begitu gelap, ini adalah warna favorit aku kedua setelah warna gelap satunya. Warna ini cocok dijadikan ombre lips untuk bagian dalam bibir, bagi kalian yang tidak PeDe menggunakannya secara bold.

Blushing Rose
Warna blushing rose ini adalah warna nude dan warnanya ini adalah warna pink dengan sedikit sentuhan warna coklat dan ungu. Warna ini, warna aman banget untuk digunakan sehari-hari dan cocok untuk makeup natural.

Vibe Pink
Warna pink satu ini adalah warna pink yang begitu cerah. Aku pribadi tidak akan pernah menggunakan warna ini secara bold untuk sehari-hari. Warna ini bisaa diseut seperti shocking pink dan mirip warna pink-nya Nicki Minaj.

Pop Pink
Warna pop pink ini bukan benar-benar warna pink tetapi bercampur dengan warna orange dan warnanya begitu intens. Warna ini bukan warna natural dan tidak bisa digunakan sehari-hari untuk orang yang tidak PeDe jelasnya sepeerti aku. Aku tidak terlalu menyukai warna satu ini.

Divine Rouge
Yeah.. ini warna orange dengan cerah dengan campuran warna merah. Warna ini benar-benar bold dan intens. Seperti yang aku bilang sebelum-sebelumnya, aku tidak terlalu menyukai warna orange dalam bercampuran dengan warna apapun. *Peace πŸ™

Red Fusion
Dan warna satu ini adalah warna merah gelap yang sangat aku sukai karena aku memang pencinta warna gelap seperti ini. Tentunya warna ini cocok untuk ombre lips. 😘

Dari 10 warna yang aku taampilkan tadi, aku akan membuat 2 ombre lips dari 4 warna lipstick yang aku rasa mereka cocok untuk di ombre lips yaitu warna ginger ale dengan deep plum dan warna serene brown dengan red fusion.

Ginger Ale - Deep Plum
Warna pucat dipadukan dengan warna gelap memang begitu cocok untuk dijadikan ombre lips dan warna ombre lips-nya begitu terlihat.

Warna ginger ale ini juga sebenarnya cocok untuk dilakukan ombre lips dengan warna red fusion lho. 😍

Serene Brown - Red Fusion
Ombre dari 2 warna ini adalah ombre favorit aku banget karena warna perpindahan atau warna gradasi antara warna 1 dan warna 1 lainnya terlihat begitu natural dan aku sangat menyukai ombre yang seperti ini. πŸ˜˜πŸ’‹


Dari ke 10 warna tersebut hampir semua lipstick-nya mempunyai pigmentasi dan coverage sangat bagus dan ada satu yang biasa saja. Warna yang pigmentasi dan coveragenya tidak terlalu bagus itu lebih ke warna nude seperti warna ginger ale.

Nah, dari 10 warna tersebut aku mempunyai beberapa warna favorit seperti serene brown, deep plum dan red fusion tetapi warna yang benar-benar aku cinta banget itu warna red fusion karena warna itu rasanya warna aku banget. Aku super love banget dengan warna itu. πŸ˜πŸ’•

Aku merekomendasikan liptick satu ini untuk semua kondisi bibir, sekalipun bibir kalian yang cepat kering menggunakan lipstick matte karena lipstick satu ini tidak akan membuat bibir kalian kering sama sekali walaupun menggunakannya seharian. Aku bilang ini must have item banget lah untuk lipstick satu ini.


(+) LIKE
  • Matte finish
  • Matte tapi bukan yang bikin bibir ketarik
  • High Pigment
  • Tidak membuat bibir kering
  • Dapat digunakan setiap hari
  • Mengandung vitamin E & agent moisturizing 
  • High coverage
  • Wanginya enak
  • Banyak warnanya
  • Simple & slim packaging 
  • Harga murah
  • Travel friendly.

(-) DISLIKE
  • Transfer ke gelas dan makanan
  • Bagian tutup kadang-kadang saat membuka ke tarik juga bagian badannya.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli lipstick ini secara offline maupun online. Daftar tempatnya akan aku sebutin di bawah ini ya :
  • OFFLINE STORE
1. Indomaret  (selected stores)
2. Alfamidi (selected stores)
3. Hypermart
4. Lottemart
5. Dan+Dan
6. Watsons (selected stores) coming soon
7. Guardian → coming soon
8. Ramayana (selected stores)
9. BEAU
10. Local Chain & Local Store
  • ONLINE STORE
1. Blibli.com 
https://www.blibli.com/merchant/pt-asia-paramita-indah/PTA-29085
2. Lazada.co.id 
http://www.lazada.co.id/pixyofficialstore/?searchredirect=pixy+official+store
3. Shopee.co.id
https://shopee.co.id/mandom?smtt=200.6676 

Harga dari Pixy Matte In Love, aku bilang cukup murah karena harga satuannya hanyaa 43k saja.

Repurchase? Iyes, aku akan membeli lagi tetapi untuk warna yang gelapnya saja seperti red fusion. Love banget sama warna-warna gelap.


Social Media Pixy
Instagram : @pixycosmetics
Twitter : @pixyindonesia
Facebook : PIXY Indonesia
Youtube : PIXY Indonesia
Official website : http://pixy.co.id/





LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

34 Comments

  1. Aku lihat di tiap orang, Serene Brown warnanya cakep banget!

    ReplyDelete
  2. Naksir sama Merry Orange.. 😍

    ReplyDelete
  3. Red fushion nya cantik dibibir ka rimaaaaaa😍

    ReplyDelete
  4. Aku naksir serena brown tapi gak tau sih cocok apa gak pas diaplikasikan ke bibir aku. Kebetulan banget nih lagi cari referensi lipstik mau nyoba merk lain dari yang selama ini aku pakai πŸ€—

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok-cocok aja sih mbak Nay, karena warnanya emang aman banget.

      Delete
  5. Waaahhh... Next target u.jajan lipstik 😍

    ReplyDelete
  6. Serene brown cakep kayanya, apalagi kalau di mix warna lain yg lebih cerah. πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. Best emang buat ombre lips 😍😍😍

      Delete
  7. Serene brown syantik bnget. Mau dong tukeran sm lipstik ala vampire yg ga kepake ini. Haha.

    ReplyDelete
  8. Wahh ini ombrenya cucok bangett di kamu rimm 😍😍

    ReplyDelete
  9. Delima antara serena brown atau exotic nude. Pilih mana ya biar terlihat fresh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Exotic nude jauh lebih fresh sih kalau kata aku

      Delete
  10. Aku kemarin beli yang nomor 408. Pengennya yang lebih nude tapi kemarin kayaknya nggak ada testernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. 408 itu yg warna apa ya mbak, ga hapal sama nomornya cuma hapal sama nama-namanya aja neh. hihi

      Delete
  11. Warna nya pada tjakep" Bener deh 😭😭😭😭, Lempar 1 dong Ka rima πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dilemparin kok 1 ay, ditunggu ya. hihi

      Delete
  12. warnanya bagus bagus bgt

    ReplyDelete
  13. Warnanya ini cantik2 bgt.. Eny paling suka yg vibe pink hhe

    ReplyDelete
  14. Waaah aku justru suka sama warna warna terangnya :D

    ReplyDelete
  15. aku juga suka sama wanginya...hehehe enyak.

    ReplyDelete
  16. Lucu banget, gie juga suka banget sama wangi yang nggak menganggu plus nggak buat bibir kering dan nggak deep matte di bibir.

    Bakalan repurchase ini mah, secara sesuai sama kantong dan ekspektasi πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget, aku juga bakalan beli lagi nantinya yg menjadi warna favorit aku.

      Delete
  17. Asikk mampir juga kesini Review lipmatte, Emng lagi galau bgt pilih lipstik soalnya dulu gak biasa pake lipstick biasa tuntutan pekerjaan.
    MBA rima ngereviewnya keren tulisannya mendetail. Cocok tuh yg red fusiion Aku sendiri tertarik yg exotic nude. Next time MAU kepoin langsung pixy matte stick nya. Tks for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih banyak 😍 semoga dengan review ini bisa membantu yg galau milih shade. hihi

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’