Event Report Acer Day 2018 Banjarmasin

Moshimoshi.. ^_^

Senin, 16 Juli 2018 bertempat di Intro Bistro Cafe - Tree Park Hotel Banjarmasin diadakan event Acer Day 2018 dengan tema Musik - Play Music Together.

Acer Day 2018 ini diadakan tidak hanya di Indonesia saja tetapi juga diadakan di negara lainnya yaitu di 12 negara Asia Pasific. Sedangkan untuk Indonesia akan diadakan di 8 kota besar di Indonesia. Untuk Banjarmasin sendiri adalah kota ke 4 setelah sebelumnya sudah diadakan di kota Medan, Bandung dan Palembang.

Wait,

Sebelumnya aku mau menceritakan pengalaman aku sebelum sampai ke event Acer Day 2018 ini.


Jadi, ceritanya begini :

Aku bukan anak yang suka nge-cafe bangetlah ya. Saat menerima undangan acara ini dan acaranya diadakan di Intro Bistro Cafe, aku sama sekali tidak tahu alamat ini. Okay, buka google maps dan tertera didekat Tree Park dan aku tahu Tree Park karena beberapa kali jalan melewati hotel ini.

Acara tertera jam 11.30 WITA. Aku memesan gojek jam 11.00 WITA kurang 10 menit tetapi gojek yang pertama membatalkan. Yang kedua menerima jam 11.00 WITA lewat 10 menit dan paman gojeknya ternyata juga tidak mengetahui lokasi ini 😭 *sumpah syedih, ditengah perjalanan si paman gojek ini buka google mapsnya dan sedikit kebingungan (hal ini memakan waktu 10 menit-an) *aku pasrah banget, kemudian jalan, aku bilang saja "coba kita ke Tree Park Hotel-nya, kemungkinan cafenya didalam sana" dan ternyata bener guys. 😎

source : tenor dot com

Aku sampai tepat waktu tetapi bukan waktu yang tepat bagi aku karena aku tidak memiliki waktu untuk berfoto diawal aku datang seperti biasanyaπŸ™ˆ yang sering aku lakukan saat datang dievent lainnya.

Aku datang si event memang belum dimulai dan bahkan registrasi masuk event pun belum dilakukan tetapi aku merasa sedikit setress dan badmood karena datang terlalu "pas" waktunya dan cuaca saat itu juga lagi panas-panasnya. πŸ˜‘

Selang beberapa menit aku datang, yah mungkin 5 menit kemudian, dibuka sesi registrasi dan kita dipersilahkan duduk ditempat yang kita inginkan.

Seperti tertera pada undangannya, sebelum event dimulai, terlebih dahulu adalah makan siang bersama. Yah, karena aku anaknya moody-an dan mood aku saat datang lagi jelek-jeleknya, aku memilih hanya makan sup ayam jamur, ayam asam manis tanpa nasi dan ice tea. Aku tidak makan nasi saat bad mood melanda.

Kemudian ngobrol-ngobrol bareng beberapa teman Female Blogger of Banjarmasin pada saat sesi ini. Beberapa saat kemudian tiba lah waktunya untuk sholat zuhur dan yang mau sholat dipersilahkan ke mesjid hotelnya dan yang berhalang dipersilahkan saja duduk ditempat.

Drama Berakhir πŸ˜…


Beberapa menit kemudian, event segera dimulai.

Pembawa acara masuk dengan membawakan sedikit pembuka kemudian menyuruhkan bapak Nino Wirawan selaku General Manager Sales Acer Indonesia. untuk mrngisi acaranya. Beliau menjelaskan tentang Acer Day 2018 ini, mulai dari negera yang diadakan sampai ke pulau mana saja yang sudah dikunjungi seperti yang aku bilang di atas tadi.

Acer Day sendiri bukan hanya diadakan pada tahun ini saja tetapi sudah diadakan dari tahun lalu dan Acer Day ini adalah acara tahunannya Acer.


Mulai ditampilkannya video promosi Acer dan kita disuruh memberikan tanggapan, yang jelas video Acer Day, Play Music Together ini konsepnya colourful, aktif, kecepatan dan lain halnya, yang dimana intinya "anak muda banget" lah istilahnya.

Masuk ke sesi penjelasan diadakannya Acer Day ini adalah untuk mendekatkan diri dengan konsumen, memberikan apresiasi kepada konsumen dari pihak Acer, diadakannya banyak penawaran produk yang mrnggiurkan dan tentunya, tidak lain lagi yaitu launchingnya produk terbaru Acer.

Pertama-tama yang diumumkan keluar adalah laptop dengan nama Swift 3. Pas awal liat langsung jatuh cinta dengan si Swift 3 ini, kenapa? karena dia warnanya pink (aku banget) 😍 terus laptopnya tipis, keren banget cocok buat dibawa kemana-mana kemudian laptop satu ini paling ringan dan ini adalah laptop gaming murah diantara seluruh laptop gaming yang akan dikeluarkan oleh Acer. Harga laptop ini hanya kisaran 6 juta saja setelah diskon untuk beberapa bulan ke depan. 


Swift 3 Acer Day Special Edition ini mempunyai sentuhan thin & light karena hanya selebar 18,7mm dan berat 1,5kg saja, confident dengan diamond-cut edge & metal chassis, performa powerful dengan High-performance NVIDIA dan MX150 graphics card, kemudian dengan speed yang fast dengan dual storage HHD & SSD with upgradable memory. 😍✨

Oh ya, laptop swift 3 ini disebut juga Extreme Killer Product karena spesifikasinya tadi dan karena harganya terjangkau.

Selesai dengan perkenalan swift 3, kemudian dipanggilkan lagi bapak Suryadi Hiumanbrata selaku Product Manager Acer Indonesia oleh pembawa acara untuk menjelaskan dan memperkenalkan laptop gaming lainnya. Laptop gaming lainnya seperti Nitro 5 Intel Core Generasi ke 8 dan predator gaming series lainnya.


Product Knowlege
Acer Indonesia 

Swift 3 Acer Day Edition
Yang menarik dari penyelenggaraan Acer Day tau ini adalah kehadiran Swift 3 Acer Day Edition, yaitu Swift 3 dengan tiga warna elegan dan sleek yang belum ada sebelumnya di pasaran; Blue, Pink dan Silver. Swift 3 Acer Day Edition dipersenjatai dengan spesifikasi terbaik menarik seperti Intel Core i3, WIndows 10 Home dan 1TB HDD. Dengan spesifikasi tersebut, perangkat ini ditawarkan dengan harga sangat kompetitif mulai Rp. 6 jutaan rupiah.

Nitro 5 Intel® Core™ Generasi ke-8
Acer juga memamerkan rangkaian lini gaming series yang diklaim sebagai the best in class secara performa dan harga. Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut diperkenalkan Nitro 5 dengan Intel® Core™ Generasi ke-8 yang hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan. Tersedia juga varian baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari Rp. 17 jutaan.


Akhir acara ada sesi tanya jawab dengan media dan blogger yang menghadiri acara.

Paling terakhir yang ditunggu adalah doorpize dari pihak acer yaitu dengan menggocok nama dan nama yabg keluar adalah yang akan mendapatkan doorpize tersebut dan yang mendapatkan doorpize adalah mbak Nopianti. Congratulation mbak Nopi πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ sudah mendapatkan doorpize berupa mouse untuk gaming. Happy gaming yeaaahhh 😜

By the way, mbak nopi itu yang melambaikan tangan ⬇️ kayak orang kelelep di air. wkwkwk πŸ™ˆ *maafkan aku mbak nopi hihi

Sampai ketemu dievent selanjutnya ya. 😊

Berakhirlah sudah acaranya tetapi kita masih boleh foto-foto bareng produknya dan masih boleh foto bersama juga. 😊

Sebelum pulang kita diberikan goodie bag oleh pihak Acer. Terima kasih pihak Acer sudah mengundang Female Blogger of Banjarmasin untuk menghadiri acara kalian ini.

Kiri - Kanan : Winda, Nopi, Nisa, Aya, Aku, Eca, Fatimah, Enni, Melisa dan Antung

Kiri - Kanan : Aya, Aku dan Eca


Untuk teman-teman FBB, sampai ketemu dievent selanjutnya ya. 😘



LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

20 comments:

  1. hahahahaaha......tolong...tolong....aku tenggelam kebahagian...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieleh mentang-mentang menang doorpize neh hihi

      Delete
  2. Kada sempat befoto eh lawan ikam :)

    ReplyDelete
  3. Tempatnya strategis jdi mood buat foto" ya kan ka rim hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ga tau, aqutu lagi badmood sama paman gojek 😜

      Delete
  4. “Aku tidak makan nasi di saat bad mood melanda.” Waduh rimaa.. syukur aja masih bisa makan yang lain. Eh anyway, aku naksir banget sama ni laptop.

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget, laptop pinknya ketjeh parah ya.

      Delete
  5. Ketemu di event selanjutnya ya ka rima 😍

    ReplyDelete
  6. Seruu bangettt yaa event kemarin.. Walaupun bentar tp rasa berkesan aja gitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi laptop pink nya, berkesan banget wkwkwk

      Delete
  7. Aku bete banget kemarin tu pas kutinggal salat mejaku ditempati orang. Wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah bener, mau nyuruh mereka menjauh juga ga enak ya mbak.

      Delete
  8. Ngakak akutuh baca curhatan awal post ini.. *pake gaya bahasa rima.. :D
    Untung ak tipikal yg klo ga mood malah pengen makan orang bukan ga pengen makan nasi.. Haha
    Smg kalau acer ngeluarin innovasi baru lg ga lupa ngundang kita yaa.. Para 'wartawan mudah' ckckck..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin biar sekalian bisa meetup juga ya hihi 😁

      Delete
  9. Hahaha drama ojek online ya ka Rima. Niatnya pengen datang cepat,a ada-ada aja rintangannya :(

    Semoga nnati kita diundag dapat laptop satu-satu wkkwkw *maunya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa mau nya km fat dapat laptop satu-satu wkwkwk

      Delete
  10. Bezelles Swift 3-nya keren sih, dan saya baru tahu kalau ternyata juga sudah ada keyboard backlight-nya, enak buat ngetik sambil gelap-gelapan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ngetik sambil ngelap-ngelapan πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ ga enaknya di mata mas hihi

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’

My Instagram