Review Cathy Doll Second Fall In Love Eyeshadow - Puppy Peach

Moshimoshi.. (*´з)(ε`*)

Yuhuuu.. 😽 sekarang kita kembali ke realita, sudah bukan edisi dibuang sayang lagi. He

Walau, sebenarnya ini juga eyeshadow sudah cukup lama tetapi stock foto ini bukan yang lama banget ada didraft seperti edisi dibuang sayang itu.

Kali ini kita akan review makeup mata yaitu eyeshadow. Eyeshadow yang akan kita review ini adalah kepunyaannya Cathy Doll dengan nama Second Fall In Love Eyeshadow warna Puppy Eyes. Warna yang aku review adalah warna Puppy Peach ya.

Aku pribadi teringat dengan eyeshadow ini karena vlogger yang suka bnaget dengan eyeshadow shimmer yaitu Janine Intansari atau yang biasa dipanggil Janine atau Jenah. Setelah liat dia sering menggunakan eyeshadow shimmer, teringat lah kalau aku mempunyai eyeshadow shimmer yang cakep juga dari Cathy Doll.


Product Knowledge
website Karmart

Cathy Doll
8.2 Second Fall In Love Eyeshadow
Because the eyes are the window of the heart, do not let the eyelids glistening languor. Enrich your eyes with this gorgeous eyeliner and let everyone fall in love with 8.2 seconds. Distinctive color There are 20 colors to choose from Korea.



Colors Available:
#1 Virgin Pearl #2 Touch Me #3 Puppy Peach #4 Platonic #5 Marsala Kiss #6 Be Mine #7 Romantic Pink #8 Kiss me Plum #9 Deep Love #10 Exhilarating Sky #11 Erotic Night #12 Shade of Grey #13 Sexy Black #14 Come On Baby #15 Love At First Brown #16 Classic Love #17 Charisma #18 Unforgetable Hug #19 Appeal Gold #20 My Hot Berry

They say that the eyes are the windows to your soul - Bring out the inner charm in you and make men fall in love with you within 8.2 seconds! Available in 20 different shades using a pigment that is highly popular in Korea.


Mantap banget kan eyeshadow dari Cathy Doll ini banyak banget pilihannya sampai 20 warna dan ini tinggal sesuai hati kalian aja lagi, sukanya warna apa. 😍


PACKAGING
Packagingnya ini kecil dan super imut deh karena warna pink dan transparat, bentuk yang kecil membuatnya gampang dibawa travelling ya. 😊 Bagian depan produknya ini hanya ada nama brandnya saja dan sticker tempat belinya di Karmart. Bagian belakangnya ini aada 2 bagian sticker, yang pertama ada nama brand dan nama produk serta expired date dan untuk bagian kedua ada ingredientsnya.






TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Cathy Doll Second Fall In Love Eyeshadow - Puppy Peach terasa sedikit creamy dan tekstur seperti ini tidak menyebabkan fall out yang banyak.


Tidak ada wangi yang berarti dari eyeshadow ini dan wanginya tidak mengganggu sama sekali kok untuk aku.


RESULT
Cara Pakai : Kalian bisa mengaplikasikan eyeshadow ini menggunakan brush ataupun jari.

Kalau aku pribadi biasa menggunakan eyeshadow itu tergantung mood, kadang menggunakan brush dan kadang juga menggunakan jari, yang mana enaknya aja sih tetapi ketika menggunakan jari, pastikan kalau tangan kalian sudah bersih ya. Begitu pun juga dengan penggunaan brush, harus sering dicuci, paling tidak dalam seminggu itu 1-2 kali.

Saat awal melihat produk ini dan ingin mencobanya aku tidak berharap produk ini bagus dan hanya bergumam dalam hati "ini produk paling juga so so aja". Eh, ternyata pas awal swatch produk ini bagus banget.

Warna eyeshadow ini begitu keluar dan shimmer-nya walau terlihat besar tetapi ternyata tidak seperti itu kok pas dicoba, shimmernya masih aman dan terasa halus gitu.

Eyeshadow ini juga lembut saat disentuh. Pas digunakan menggunakan menggunakan jari tidak ada yang fall out lho karena teksturnya juga yang sedikit creamy itu.

Ini aku menggunakannya hanya dibagian tengah mata saja dan sedikit banget tetapi warnanya begitu keluar, super love. 😘
Penggunaan hanya dibagian tengah mata saja

Warna eyeshadow ini bisa kalian gunakan untuk daily secara tipis-tipis dan bisa juga kalian gunakan untuk night atau untuk party, tinggal dibold-in aja sesuai selera kalian.

Dengan hadirnya eyeshadow ini yang mempunyai banyak pilihan warna, membuatnya terlihat lebih unggul dibandingkan eyeshadow yang satuan warna seperti ini yang terkadang hanya memiliki 3 - 5 eyeshadow saja.

Aku merekomendasikan eyeshadow warna ini untuk kalian yang suka dengan eyeshadow shimmer dan untuk kalian yang suka eyeshadow dengan tekstur sedikit creamy seperti ini.



(+) LIKE
  • Warnanya begitu keluar
  • Tidak banyak fall out
  • Shimmernya tidak 'lebay'
  • Teksturnya creamy
  • Banyak pilihan warna
  • Akan habis sangat lama
  • Packagingnya cantik
  • Travel friendly.

 (-) DISLIKE
  • Harganya cukup mahal untuk hanya 1 warna saja.

 NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli produk Cathy Doll ini secara online karena dia punya website Indonesia-ya yang tentunya kalian bisa beli disana dan juga ada official online shopnya di Shopee tetapi untuk eyeshadow ini aku tidak melihat ada di officialnya yang di Indonesia, kalian bisa membelinya di Karmart ya.

Harga dari Cathy Doll Second Fall In Love Eyeshadow - Puppy Peach ini di Karmart Singapore adalah $5.90 setara dengan 79k dan Karmart Thailand dengan harga 89.00 baht setara dengan 38k. Aku tidak tahu kenapa harganya berbeda, mungkin karena beda negara. So, jika di Karmart Thailand harga ini masih cukup murah tetapi jika Karmart Singapore maka harga ini termasuk cukup malah untuk satuan eyeshadow ya.

 Repurchase? Iya karena ini eyeshadownya keren, aku suka banget dan aku mencoba warna lainnya lagi. Warna yang ingin aku coba adalah Romantic Pink, Unforgetsble Hug dan Appeal Gold.




LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. wah, warna nya tjakep ya ka rima. tapi sayang harga nya kurang mendukung kantong mahasiswa hihihi

    ReplyDelete
  2. Nama eye shadownya panjang bgt. Warnanya manisbya, cocok memang utk org yg jatuh cinta. Hehe. Paling cocok kalau dipakai ke acara2 gitu ya, secara warnanya shimmer gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampe bingung nyebut nama eyeshadow nya wkwkwk

      Delete
  3. Warnanya bagus bgt yak hhe tapi mahal hiks

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏