Review Oriflame Nature Secrets Hot Oil for Dry and Damaged Hair Wheat & Coconut

Oriflame Love Nature Hot Oil For Dry Hair with Organic Wheat & Coconut

Oriflame Nature Secrets Hot Oil for Dry and Damaged Hair Wheat & Coconut berganti nama dan kemasan menjadi Oriflame Love Nature Hot Oil For Dry Hair with Organic Wheat & Coconut ya.

Moshimoshi.. 🧚🏻‍♀️ Tulisan ini entah masih relate atau tidaknya tetapi ini draft sudah sangat lama ada di blog aku dan sudah tertulis lengkap dan rasanya kok sayang sekali kalau tidak aku upload ya. Jadi, ya sudah kita upload saja demi adanya isi konten blog juga. 😉

Kala itu, ini adalah konten bertema "dibuang sayang", yang dimana dia memang draft yang sudah sangat lama ditambah sekarang aku uploadnya. Bisa jadi ini konten sudah 5 tahun yang lalu ya. 😁

Masih dengan edisi dibuang sayang lho ini ya, kalau kalian tidak suka dengan gambarnya skip saja ya tetapi tetap baca reviewnya hehe karena disini aku maunya sharing pengalaman mengenai produk yang pernah aku pakai di masa lalu dan ini produk memang yang juga edisi lama, okay. 😉🙈

Ini adalah produk Oriflame kedua yang pernah aku coba, aku pribadi jarang banget mencoba produk Oriflame karena malasnya membeli ke resellernya saja. Produk Oriflame yang pertama yang aku cobain adalah produk yang multifungsi itu, yang bisa digunain dimana saja yang bernama Tender Care dan yang kedua adalah yang akan aku review sekarang ini. 

Read :

Produk Oriflame yang akan kita bahas sekarang adalah produk Oriflame yang bernama Nature Secrets Hot Oil for Dry and Damage Hair Wheat & Coconut. Namanya cukup panjang ya, kita sebut saja hot oil. Setelah aku searching ternyata produk ini masih ada dan hanya berganti sedikit nama dan kemasan saja menjadi Oriflame Love Nature Hot Oil For Dry Hair with Organic Wheat & Coconut ya. So, kalian masih bisa membeli produk yang sudah lama aku review ini.


Product Knowledge
website Oriflame 

Oriflame Nature Secrets Hot Oil for Dry and Damage Hair Wheat & Coconut

Oriflame

Sekarang Anda dapat menikmati manfaat alam melalui kesegaran aroma fruity dan healing plant extracts bersama Nature Secrets. Semua produk kami mengandung bahan-bahan biodegradable dan ekstrak alami yang menggugah selera untuk  pengalaman cantik alami yang sesungguhnya.


PACKAGING
Kemasan dari Oriflame Love Nature Hot Oil For Dry Hair with Organic Wheat & Coconut berbentuk tube yang simple banget dan gampang dibawa kemana pun. Hadir dengan warna putih, hijau, orange dan tulisan berwarna hitam.

Untuk bagian depan ada nama brand, nama produk dan juga netto-nya. Untuk bagian belakang ada informasi mengenai Oriflame-nya. Untuk bagian sisi ada sticker yang bertuliskan ingredients-nya. Bagian atas depan ada expired date. Bentuk tutupnya itu agak berbeda dari tube pada umumnya, bentuknya pipih dan ada bagian tengah yang lebih panjang dan tutupnya ini dibukanya dengan diputar. Produk ini hanya untuk sekali pakai saja ya. 

Oriflame Love Nature Hot Oil For Dry Hair with Organic Wheat & Coconut


TEXTURE & SCENT
Tesktur dari Oriflame Love Nature Hot Oil For Dry Hair with Organic Wheat & Coconut ini memang benar-benar minyak. Minyak berwarna putih bening. Walau dia minyak tetapi tidak terasa lengket sama sekali.

Oriflame Love Nature Hot Oil For Dry Hair with Organic Wheat & Coconut

Wangi dari produk Oriflame Love Nature Hot Oil For Dry Hair with Organic Wheat & Coconut ini benar-benar seperti wangi kelapa dan wanginya enak banget sih, aku pribadi suka dengan wangi kelapa seperti ini. Wanginya masih soft dan tidak mengganggu indera penciuman ya. 


RESULT
Cara Pakai :
  • Sebelum keramas, coba gunakan Nature Secrets Hot Oil for Dry and Damaged Hair Wheat & Coconut.
  • Rendam tabungnya ke dalam air panas selama 5 menit, lalu oleskan pada kulit kepala.
  • Pijat lembut, diamkan 1 menit lalu bilas.
  • Nature Secrets Hot Oil for Dry and Damaged Hair Wheat & Coconut. membantu meningkatkan sirkulasi peredaran darah pada rambut .
Atau
  • Untuk  perawatan menutrisi yang  melembutkan dan menjadikan rambut kering dan rusak tampak sehat serta berkilau, gunakan Nature Secrets Hot Oil For Dry and Damage Hair wheat & Coconut. Rendam selama satu menit tube yang masih baru dan belum dibuka, buka tube, kemudian keluarkan isinya dan aplikasikan di rambut basah sambil dipijat, diamkan selama satu menit dan bilas.

Untuk pemakaian ya menurut aku agak ribet ya karena kita perlu segala menghangatnya, dimana untuk orang yang agak mager kayak aku serasa perlu effort lebih, bukan yang tinggal pakai saja kemudian selesai. 

Diluar dari hal tersebut, produk ini saat aku gunakan aku pikirnya mungkin akan berminyak parah dan mengganggu kulit kepala serta terasa tidak nyaman tetapi ternyata tidak, produk ini nyaman-nyaman saja dan dicuci pun gampang-gampang saja. 

Setelah rambut aku dibilas, yang aku rasakan adalah rambut aku itu jauh lebih lembut dan juga tampak sehat. Suka banget sama hasilnya, diluar ekspektasi aku ternyata sebagus ini. 😍

Rambut aku yang awalnya terlihat rusak menjadi jauh lebih bagus dan sehat tadi. Benar-benar speachless sama hasil produk Oriflame yang satu ini sih. ❤

Rambut aku juga setelah kering menjadi lebih gampang diatur dan tidak lepek sama sekali. Rambut tidak terasa berminyak juga ya setelah menggunakan Oriflame Love Nature Hot Oil For Dry Hair with Organic Wheat & Coconut ini. 

Kalian yang ingin rambut kalian yang hasilnya seperti yang aku kasih tahukan di atas, wajib sih cobain Oriflame Love Nature Hot Oil For Dry Hair with Organic Wheat & Coconut ini biar kalian bisa merasakan hasilnya sendiri ya. 


LIKE (+)
  • Membuat rambut lembut
  • Rambut terlihat sehat
  • Rambut yang rusak menjadi lebih bagus
  • Rambut jadi gampang diatur
  • Rambut tidak terasa lepek
  • Ramut tidak terasa berminyak
  • Hanya sekali pakai
  • Harga murah
  • Travel friendly.

DISLIKE (-)
  • Pemakaian agak ribet
  • Sedikit susah ditemukan. 

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli produk Oriflame ini di orang-orang yang memang menjadi penjual Oriflame-nya itu sendiri di resellernya Oriflame. Sekarang kalian bisa juga ternyata membeli produk Oriflame Love Nature Hot Oil For Dry Hair with Organic Wheat & Coconut dan Oriflame lainnya di websitenya loh. 

Produk ini harganya cukup murah yaitu hanya 29.9k saja dan harga ini cukup murah dengan hasil yang memuaskan sekali treatment ini. Produk dari Oriflame ini cukup sering diskon ya, terakhir aku cek harganya diskon menjadi 17k saja. Untuk produk Oriflame Love Nature Hot Oil For Dry Hair with Organic Wheat & Coconut harga di website sekarang hanya 17.9k saja. 

Repurchase? Ya, aku cukup suka dengan produk ini tetapi sayangnya ditempat aku agak jarang ada orang yang bergabung menjadi penjual Oriflame ini sehingga cukup susah menemukan produk ini lagi.




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments