Cara Mendapatkan Glossy Look


Kunci mendapatkan glossy look adalah pada skincare dan juga makeup yang dikhususkan dengan hasil akhir dewy.

Moshimoshi.. 🧚‍♂️ Kali ini aku tidak melakukan review makeup ataupun skincare dan tidak juga membuat tutorial makeup karena setelah lama tidak mengikuti kolaborasi membuat makeup look, tangan aku terasa begitu kaku untuk membuat tutorial makeup. 

Jadi?

So, aku disini hanya sekedar untuk memberikan sedikit tips untuk membuat tampilan kalian terlihat glossy. 

Tampilan glossy memang berbeda dari dewy makeup tetapi untuk mendapatkan makeup glossy, tentunya makeup yang kalian gunakan bukanlah makeup matte melainkan tetap menggunakan makeup dewy.

Jika dewy makeup adalah tampilan yang terlihat berkilau dengan kesan terlihat lembab dan juga kulit terlihat sehat tanpa kilap makeup yang berlebihan. Lain halnya dengan Gloosy look, tampilan makeup kali ini harus lah yang benar-benar basah dan berminyak. 

Tampilan makeup glossy look ini sering kita temui pada para model di Runway dan tentunya juga bukan makeup yang cocok untuk digunakan daily apalagi untuk kulit berminyak. Bakalan basah dan kilang minyak banget.

Jujur saja, membuat glossy look ini adalah tantangan banget dan membuat makeup kali ini susah-susah gampang apalagi bagi aku yang biasa menggunakan makeup matte.

Untungnya, walaupun keseharian aku biasa menggunakan makeup matte, aku tetap ada punya makeup dengan hasil akhir dewy yang dapat membantu aku dalam membuat makeup look kali ini.

Untuk membuat glossy look kali ini, makeup yang aku gunakan adalah :



👩🏻 Face

👁️👁️ Eyes

💋 Lips 

Finish✨



Oh ya, makeup look kali ini adalah hasil kolaborasi aku bareng dengan teman-teman Beautiesquad.

Selain aku, tentunya teman yang lainnya juga membuat makeup look yang sama dengan temanya yaitu Glossy Look yang aku bilang tetapi dengan tampilan yang berbeda-beda.

Hasil akhir dari Glossy Look kepunyaan teman aku bernama Elsaliora seperti di bawah ini :

klik banner untuk langsung menuju postingan Elisa

Jika kalian ingin mengetahui apakah Elsa membuat tutorial makeupnya atau membuat postingan lainnya tentang Glossy Look, kalian bisa langsung berkunjung ke blognya dia ya. 😊

Selain Elsa, tentunya aku juga akan berbagi hasil makeup look teman-teman lainnya.




Sampai ketemu di Makeup Look lainnya yang nanti akan aku buat. Sebisa mungkin aku akan aktifkan mengikuti Kolaborasi karena untuk membuat tangan aku lebih "lemes" lagi. 😍




LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. Bagus kaak hasilnyaa! Btw suka deh sama bentuk eyeliner-nya <3

    ReplyDelete
  2. Aku kok tertarik sama fanbo eyeshadow nya ya citra pelangi

    ReplyDelete
  3. Rima cantik banget, eyelinernya cocok sama bentuk matanya :)

    ReplyDelete
  4. cantik banget kak.. cocok eyelinernya dipakai buat pesta

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏