Nikmati Keuntungan Ekstra Berkat Promo Zalora

sumber : hargahape.website

Belanja barang berkualitas di Zalora dan mendapatkan uang kembali dengan ShopBack.

Moshimoshi.. 🧚🏻‍♂️ Kalian tahukan kalau akhir-akhir ini aku itu lagi addict banget sama fashion. Iya, aku sampai bisa berjam-jam membuka Instagram para fashion blogger.

Entah kenapa ya, bagi aku sekarang itu fashion itu sangat penting banget karena akan mendukung pembawaan diri aku ke depan publik.

Mengambil kutipan dari orang-orang disekitar aku yang bilang seperti ini "Di rumah boleh kita layaknya seperti pembantu tetapi ketika tampil di depan umum, kita harus layaknya seperti ratu". Dan ya, aku menyetujui hal tersebut tentunya.

Oh ya, selain pangan, kebutuhan primer kita sebagai manusia lainnya adalah sandang atau pakaian bukan. Sebagai makhluk berbudaya, pakaian adalah benda yang wajib dimiliki seseorang. Pakaian juga sangat bermanfaat untuk melindungi tubuh kita dari terpaan cuaca panas dan dingin. Selain itu, pakaian juga dapat menjadi penanda identitas seseorang.

Pada masa sekarang ini, fungsi pakaian semakin berkembang. Dengan mengenakan pakaian tertentu, seseorang bisa mengikuti tren yang sedang terjadi di sekitarnya. Ketika semakin trendy, eksistensi seseorang akan semakin mencuat. Bagi manusia, eksistensi atau pengakuan atas keberadaan dirinya merupakan hal yang penting.

KEUNGGULAN ZALORA
sumber : diskonaja.kompasiana.com

Tak heran, jika kini bisnis jual beli pakaian berkembang sangat pesat. Bersamaan dengan perkembangan teknologi, pakaian tidak hanya diperdagangkan di toko-toko, tetapi juga secara online. Salah satu online marketplace yang merupakan pusat fashion di Indonesia adalah Zalora. Dengan mengusung tren fashion global, Zalora didukung oleh para desainer dari seluruh dunia. Sejumlah produk terbaik dapat dengan mudah ditemukan di Zalora. Zalora ini tempat belanja online favorit aku. 😍

Zalora Indonesia didirikan pada 2012 silam. Sebagai retail online fashion yang berkembang paling pesat di Asia, Zalora memiliki produk-produk unggulan. Lebih dari 500 brand lokal dan internasional yang tersedia, mulai dari pakaian wanita, pakaian pria, aksesori, busana muslim, perlengkapan olahraga, make up, dan sebagainya.

Temukan juga penawaran harga spesial dari Zalora dengan voucher zalora di ShopBack.

Saat ini, Zalora telah merilis lebih dari 30.000 produk dan terus diperbaharui setiap minggu. Dengan demikian, para pelanggan memiliki lebih banyak pilihan baru untuk menjadi stylish tanpa khawatir akan ketinggalan mode terkini. Menariknya, Zalora didukung oleh teknologi terkini sehingga pengalaman berbelanja secara online menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

FASHION MURAH DI ZALORA
sumber : diskonaja.kompasiana.com

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Zalora adalah harga yang terjangkau. Biasanya, Zalora juga menyediakan promo bagi para pelanggan setianya. Dengan menggunakan kode promo, harga produk menjadi jauh lebih murah. Pelanggan pun dapat menghemat bujet untuk membeli pakaian dan menggunakannya untuk kebutuhan lain.

Biasanya, promo Zalora hadir pada waktu-waktu tertentu. Supaya tidak ketinggalan, salah satu cara untuk mencari tahu adalah melalui aplikasi ShopBack. Perusahaan e-commerce ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi terkini perihal marketplace yang tergabung, termasuk Zalora.

Ada sejumlah jenis fashion murah yang bisa didapatkan berkat promo Zalora. Untuk tahu lebih lengkap tentang promo Zalora, Anda bisa mengecek langsung daftar kode promo Zalora di ShopBack.  Beberapa model promo juga bisa dinikmati, antara lain:
Special Price Everything Under 249K
sumber : Telunjuk.comsumber : Telunjuk.com

Promo ini menarik bagi Anda yang mengincar jenis pakaian berkelas dengan harga yang cukup mahal. Dengan menggunakan kode promo, setiap barang yang dipromosikan bisa dibeli dengan harga kurang dari Rp249.000.

Untuk memilih promo ini, Anda tentu perlu mempertimbangkan apakah harga tersebut sebanding dengan kualitas barang yang dibeli. Tidak jarang terjadi, sebuah barang dibanderol dengan harga promo fantastis padahal harga aslinya tidak terlalu jauh berbeda.

Cashback Setiap Membeli Produk
sumber : Vemale.com

Cashback adalah keuntungan ekstra yang bisa Anda dapatkan setelah melakukan pembelian. Biasanya, cashback yang bisa diperoleh tergantung pada ketentuan marketplace bersangkutan. Ada marketplace yang memanjakan pelanggan dengan cashback 5% dari harga produk. Setelah pembelian dinyatakan berhasil, cashback akan masuk ke akun Anda.

Untuk memudahkan Anda mendapatkan keuntungan ekstra ini, Anda bisa menggunakan ShopBack. Ini berarti, setelah bertransaksi, Anda bisa mendapatkan sejumlah uang yang bisa ditarik kapan saja atau digunakan untuk bertransaksi kembali.

Beli Produk Gratis Aksesori
sumber : abbyaksesoriswedding.com

Bagi Anda yang ingin menghemat anggaran penampilan secara praktis, nikmati promo Zalora yang memungkinkan Anda mendapatkan aksesori gratis. Produk gratis ini bisa Anda dapatkan apabila melakukan pembelian melalui ShopBack di Zalora.

Hal yang perlu diperhatikan adalah memastikan produk gratis tersebut juga benar-benar dibutuhkan. Jangan sampai, Anda hanya tergiur dengan model atau bahkan promo gratis tanpa tahu akan digunakan untuk apa benda tersebut.

Sering kali, kode promo tidak berfungsi secara efektif karena pada dasarnya benda yang dibeli tidak dibutuhkan sekali. Akibatnya, bukan menjadi hemat, tetapi justru boros karena membeli barang yang sebenarnya bisa ditunda. Oleh karena itu, diperlukan pertimbangan yang matang sebelum mulai berbelanja secara online, apa pun jenis produk tersebut.

🌺🌺🌺

Nah, itulah keunggulan belanja melalui ShopBack dan juga belanja di Zalora. Jujur saja, aku akhir-akhir ini cukup sering jajan di Zalora dan pastinya menggunakan ShopBack dong. Iya, aku sering jajan di Zalora, seperti yang aku bilang dengan kalian kalo aku akhir-akhir lagi gila banget sama fashion.

Jika dahulu aku sangat cuek dengan penampilan aku mengenai fashion. Sekarang, fashion menurut aku sama pentingnya dengan makeup. Mereka sangat diperlukan dan dibutuhkan untuk menunjang seluruh penampilan dari diri aku.

Kalau aku biasa sering belanja fashion di Zalora karena kualitasnya yang bagus. Kalau kalian biasanya belanja fashion yang bagus dimana? Tentunya, jangan lupakan ShopBack ya saat mau berbelanja. 😉

Kapan lagi belanja tapi dapat uang simpanan dan uangnya dapat digunakan kembali pula. 💕




LOVE,

Post a Comment

9 Comments

  1. Wiihhh aku sering belanja di Zalora tapi ga pernah pake shop back.... Ok lahh dicobaaa... Lumayan juga kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan banget beb, duitnya bisa buat belanja lagi.

      Delete
  2. Wahhh.. bisa belanja sekaligus sedikit berhemat ya

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka ne belanja di zalora \^o^/ tapi q blm pernah coba pke shop back, nanti coba deh. Thank you infonya yah dear~

    ReplyDelete
  4. Aku kadang belanja di zalora, tapi suka ngerasa barangnga lumayan lebih mahal dr webstore lain. Tapi promo cashbacknya boleh tu dicoba, lumayan bgt potongannya. Thanks ya infonya 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka karena banyak voucher diskonnya sih hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏