Review Romand You Lip Driver (Flat Out - Don't Stop)


Liquid lipstick brand Korea yang awet walaupun dibawa makan sekalipun yaitu Romand You Lip Driver. 😍

Moshimoshi..🧚‍♂️ Setelah beberapa hari yang lalu aku melakukan review untuk liptint dari Korea, kali ini aku melakukan review dari brand Korea lagi tetapi kali ini bukan liptint melainkan lipstick.

Iya lah, produk Korea tidak hanya melulu liptint kok, mereka punya juga lipstick. Yang akan aku review sekarang adalah liquid lipsticknya dulu ya dan nanti aku akan review lipstick yang bentuk stick. 😊

Liquid lipstick yang akan aku review ini adalah dari brand Korea bernama Romand You Lip Driver. Nama yang cukup unik.

Aku pribadi saat tidak ada harapan berlebihan untuk liquid lipstick satu ini, tapi akan kah lipstick-nya bagus?


Product Knowledge
Charis Official

ROMAND Lip Driver



Seperti yang kita lihat, Romand You Lip Driver ini mempunya 5 warna dari warna paling nude sampai warna paling cerah. Jadi, walau 5 warna, si lipstick ini kayak mewakili semua warna yang dibutuhkan para cewek pada umumnya ya. Dari nude pink, nude yang aka menggelap seperti ada hint coklatnya, kemudian ada warna merah yang gelap banget lalu ada warna orange yang benar-benar orange dan warna merah dengan hint orange.


PACKAGING
Untuk packagingnya sih aku rasa hampir sama saja ya dengan packaging liquid lipstick lain pada umumnya. Memang bentuk liquid lipstick dengan begini adalah tampilan yang 'aman' aku bilangnya.

Packaging terluarnya, bagian depan ada nama brand dan nama lipsticknya serta sudah ada nama shadenya. Bagian belakang nama brand dan nama shadenya. Untuk sisi kiri dan kanan bertuliskan tulisan Korea, yang dimana pastinya aku tidak mengerti. Hehe 🤭

Untuk packaging lipsticknya sendiri, warna terluarnya ini disamakan dengan warna shadenya, jadi jika warna nude maka bagian terluar ya warna nude dan sama dengan warna liquid lipsticknya. Untuk tampilan depan ada nama lipsticknya dan shadenya serta nama brand dibagian bawahnya. Bagian bawah botolnya ada sticker dengan nama shadenya. Untuk aplikatornya sama saja dengan liquid lipstick pada umumnya.








TEXTURE & SCENT
Teksturnya ini lebih cair ketimbang dengan liquid lipstick pada umumnya jadi membuatnya sangat gampamg diblend dan diratakan di bibir.

atas : flat out - bawah : don't stop

Wangi dari liquid lipstick kepunyaannya Romand You ini seperti wangi bunga. Wanginya tidak mengganggu sama sekali untuk indera penciuman aku.


RESULT
Cara Pemakaian : Kalian bisa menggunakannya untuk full lips dan bisa juga dengan menggunakan gradient lips. 

Lipstick ini itu cukup cair dibandingkan lipstick liquid lainnya, seperti yang aku bilang di atas. Walau lebih cair dibandingkan yang lain, lipstick itu tetap cepat kering di bibirnya dan tidak terlalu berat.

Aku pribadi mencoba tanpa lipbalm dan dengan lipbalm hasilnya sama saja di bibir, membedakannya hanya bibir kita saja terasa sedikit kering jika tanpa lipbalm.

Lipstick ini kalau belum kering tentu akan menempel digelas dan disedotan tapi jika sudah kering, lipstick ini bakalan super awet banget.

Aku membawanya makan makanan yang tidak berminyak, lipstick ini benar-benar super awet sih.

Kemudian aku coba juga makanan yang sedikit berminyak dengan makan sedikit ceroboh dalam artian bukan makan yang cantik dan lipstick ini cuma hilang bagian dalamnya saja dan itupun masih ada stain yang cantik di bagian dalam bibir.

Saking kepo-nya lagi, aku mencoba makanan yang super minyakan banget dan lipstick mulai agak menempel disendok makan aku tetapi di bibir stainnya masih cantik banget.

Aku pribadi cinta banget sih sama lipstick ini dan bakalan sering aku gunakan untuk datang ke acara-acara gitu soalnya suka sama keawetannya. 😍 Ya, sesuka itu sih akunya. ❤️

Ya, walau seperti yang aku bilang, bibir akan sedikit kering tapi itu tidak masalah bagi aku dan kalau sebelum penggunaan pakai lipbalm, itu sudah sangat membantu banget sih.

Flat Out

Don't Stop

Awalnya aku pikir warna Flat Out itu benar-benar warna merah yang gelap tetapi setelah digunakan, ternyata warna merahnya ini bercampur dengan hint orange. Jujur, aku pribadi sebenarnya tidak terlalu suka lipstick dengan campuran hint orange tetapi untuk flat out ini warnanya masih cukup cantik.

Untuk warna don't stop ini pun awalnya aku pikir warna nude yang cukup kalem dan tidak ada hint orange sama sekali tetapi ternyata warna ini adalah warna nude yang orange. Jujur, untuk warna ini aku tidak terlalu menyukainya. Tetapi hal ini hanya tergantung selera saja.

Jauh dari pembahasan warna, lipstick ini memang sangat bagus dan aku sangat merekomendasikan kalian banget untuk mencoba lipstick satu ini dan rasanya wajib lah ya memiliki walau kalian hanya ingin mencoba  1 warna saja. 💕 Siapa tahu nanti setelah mencoba, ketagihan ingin memiliki warna lainnya. 🤩


(+) LIKE
  • Teksturnya ringan
  • Gampang diblend
  • Gamoang dirapikan di bibir
  • Cepat kering
  • Tahan lama
  • Dibawa makan tidam hilang
  • Travel friendly
  • Harga affordable. 

(-) DISLIKE
  • Sedikit membuat bibir kering. 

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli liquid lipstick kepunyaan Romand You ini di Hi Charis Official. Tidak hanya liquid lipstick saja tetapi Romand You ada makeup lainnya juga.

Harga dari Romand You Lip Driver adalah Rp 204.300 dan sekarang lagi ada diskon sebesar 13% dan harganya menjadi Rp 175.100. Kalian yang ingin belanja bisa langsung ke link ini ya https://hicharis.net/rima_angel/aLo.

Oh ya, untuk sekarang Charis Official sudah bisa COD lho untuk produk ini dan bagi kalian yang tidak di Pulau Jawa tentunya biaya pengirimannya tidak semahal dulu yang langsung dari Korea, sekarang biaya pengirimannya hanya biaya pengiriman lokal saja. Yeaahhh 😍

Repurchase? Iya, karena dia awet dibawa makan dan aku pribadi sangat membutuhkan lipstick seperti ini diwaktu-waktu tertentu.



LOVE,

Post a Comment

10 Comments

  1. Aku suka yg don’t stop deh warnanya lbh wearable yaa. Staying powernya mantep nih

    ReplyDelete
  2. yang warna orange kayaknya menantang ya hahahaha...kayak apa aja.boleh juga ini buat kondangan or acara yang lain..apalagi acara yang banyak makan2nya. biag gak dikit2..lipstikan lagii hehehe..tks rima..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cieee yang suka warna menantang wkwkwk cus cobain juga mbak. hehe

      Delete
  3. Percobaan bgt ya rim sampai sengaja makan makanan yg berminyak utk menguji ketahanannya. Aku sendiri enggak lihai dlm pengaplikasian liquid lipstik, sering coreng moreng gitu. Hiks. Mkanya pasti kagum kalo liat pengaplikasian rapi kaya di foto Rima.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, harus banget lah ya mbak di coba hal yang begitu biar bisa review secara lengkap

      Delete
  4. Aku dulu mau beli ini kak, cuma pas waktu itu pengirimannya dari korea dan lipstik sama ongkirnya mahal ongkirnya jadi ku tak jadi beli.
    karena sekarang udah bisa pake ongkir lokal sepertinya ku mau beli hehe

    salam,
    simatakodok.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Penasaran sama warna yang overrev hehe. Apalgi kalau makan makan gak membuat lipstick ini hilaNg di bibir. Bdw itu semua warna ada campuran hint orange nya ya ?? 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kurang tau sih kalau warna lainnya, tapi yang jelas yang aku pake ini ada. hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏