Review Romand You Zerogram Matt Lipstick - Red Carpet & Awesome

Review Romand You Zerogram Matt Lipstick - Red Carpet & Awesome


Lipstick 0 gram, berarti lipstick yang benar-benar ringan. Benarkah itu?

Moshimoshi.. 🧚‍♂️ Mau review makeup lagi neh dan lipstick lagi. 🀣 Maaf ya, jadinya aku meracuni lipstick lagi tapi gimana dong, emang lipsticknya banyak. *sombong

Sebenarnya emang kenyataannya begitu sih, tanya aja deh beauty blogger lain, pasti koleksi terbanyaknya adalah lipstick.

Nggak apa-apa bibir satu, yang penting lipstick banyak. πŸ™Š

Iya, lipstick banyak itu bikin penampilan terlihat makin beda karena beda warna, bikin look makeup terlihat benar-benar beda.

Nah, lipstick kali ini yang aku review adalah lipstick dari Korea lagi dan ini lipstick dari Romand You lagi. Hehe

Kalau seminggu yang lalu aku review liquid lipstick-nya, kali ini aku bakalan review lipstick yang sticknya. Nama lipsticknya adalah Romand You Zero Gram Lipstick.

Awalnya aku sempat sedikit bingung, kenapa namanya zero gram tetapi setelah memegang lipsticknya, aku baru mengerti hal tersebut. Lipsticknya benar-benar tidak ada rasanya sama sekali, memang 0gr.



Product Knowledge
website Charis Official

Romand Zerogram Matt Lipstick
Romand Zerogram Matt Lipstick








Seperti yang kita lihat, lipstick ini mempunyai 8 warna lipstick dari paling nude sampai paling cerah.

Yang akan aku review adalah warna soft yang bernama awesome dan warna paling cerah nya bernama red carpet. 😊


PACKAGING
Kalau dilihat dari tampilan luarnya, seperti biasa saja dan hampir sama dengan lipstick umumnya tetapi lipstick ini benar-benar super ringan saat dipegang.

Kemasan terluarnya menyesuaikan dengan warna lipsticknya. Untuk tampilan depan ada nama lipsticknya, nama brandnya dan shadenya juga. Sisi samping kiri kanannya bertuliskan bahasa Korea. 😊

Untuk kemasan lipsticknya sendiri, berwarna abu-abu. Tampilan depan bertuliskan nama brandnya dengan warna tulisan sesuai dengan shadenya. Bagian bawah ada expired date-nya.



Red carpet

Diisostearyl maleate isononyl isonic acid ethylhexyl hydroxystearate silica polyglyceryl-2 triisostearate alumina triethanol hexahydrate Elderly Ceresin Microcrystalline wax Octyldodecanol Ozokerite Diglyceryl sebacate / isopropyl palmitate Red No. 202 (CI 15850: 1) Polyglyceryl-2-diisostearate (CI 77491) Yellow No. 5 (CI 15985) Yellow No. 4 (CI 19140) In the case of the sodium dodecylbenzenesulfonate, Zuhip Fruit Oil Polyethylene Silica Dimethylsilylate Pentaerythritol Tetraisostearate Caprylic Riculiol Glycerylcaprylate Ceramide Enidocopa Rilacetate Black iron oxide (CI 77499) Blue No. 1 (CI 42090)
#awesome Diisostearyl maleate Isononyl isonic acid Ethylhexyl hydroxystearate Silica Titanium Dioxide (CI 77891) Alumina trihexylhexanone selenide Shin Microcrystalline wax Octyldodecanol Ozokerite Polyglyceryl-2 Triisostearate Diglyceryl sebacate / isopropyl palmitate Yellow iron oxide (CI 77492) Dicalcium Phosphate Candelilla wax sorbitan isostearate Vipi / hexadecenecopolymer pentaerythritol tetraisostearate Red No. 201 (CI 15850) Rosehip Fruit oil Polyethylene Silica dimethysilylate Polyglyceryl-2 diisostearate Caprylic ricryl Glyceryl caprylate Ceramide Enricot peroperacetate Red No. 202 (CI 15850: 1)




TEXTURE & SCENT
Tekstur dari lipstick satu ini matte dan terasa cukup ringan saat diaplikasikan di punggung tangan.

kiri : red carpet - kanan : awesome

Tidak ada wangi yang mengganggu sama sekali dari lipstick satu ini.


RESULT
Cara Pakai : 

Pada saat awal mencoba, aku lupa menggunakan lipbalm di bibir aku dan hasilnya jadi jelek banget karena memang pada saat itu bibir bagian dalam aku itu lagi pecah-pecah.

Kemudian aku mencoba menggunakan lipbalm dan hasilnya jadi smooth banget di bibir.

Lipstick ini cukup terasa ringan di bibir dan masih berasa juga kalau lagi menggunakan lipstick tetapi memang ringan dari yang lainnya. Namanya saja zero gram ya.

Untuk warna red carpet, cukup mengcover bibir yang gelap tetapi untuk warna awesome sama sekali tidak bisa mengcover bibir yang gelap ya.

Lipstick ini ketika dibawa makan dan minum, bubar jalan. Tidak awet sama sekali. Benar-benar hilang apalagi untuk warna awesome. Untuk warna red Carpet masih ada stain-nya ya setelah makan 2 kali dan ke 3 kalinya, bye.

Red Carpet

Awesome

Ombre Lips

Warna red carpet ini adalah warna merah dengan hint orange. Iya, warna merah kepunyaan Korea rata-rata ada hint orangenya. Aku pribadi sebenarnya tidak terlalu suka lipstick dengan merah hint orange karena tidak sesuai dengan tone kulit aku. Tetapi jika kalian berkulit putih, maka warna orange memang terlihat bagus di kalian.

Untuk warna awesome, dia warna orange yang sangat soft. Benar-benar soft. Balik lagi ke kulit aku, warna ini benar-benar pucat dan terlihat begitu nyata di bibir aku.

Ketika kedua warna ini dipadukan dengan ombre lips, warnanya terlihat cantik. Menyengarkan. 😍

Aku merekomendasikan lipstick ini untuk kalian yang menyukai matte lipstick, lipstick merah dengan hint orange ataupun pencinta lipstick warna orange dan yang memiliki skintone cerah cenderung ke cool undertone.


(+) LIKE
  • Ringan
  • Smooth
  • Warna red carpet cukup bagus
  • Wanginya tidak mengganggu 
  • Kemasan menarik
  • Sudah bisa COD dan pengiriman lokal
  • Travel friendly. 

(-) DISLIKE
  • Tidak awet warna awesome
  • Harus menggunakan lipbalm
  • Harga cukup mahal. 


NILAI 3/5

Kalian bisa membeli produk ini terutama brand Romand You di website Hi Charis Official atau bisa langsung copy paste link satu ini : https://hicharis.net/rima_angel/X8X untuk langsung berkunjung ke website mereka.

Harga Romand You Zerogram Matt Lipstick ini adalah Rp 230.700,- dan sekarang lagi diskon 18% sehingga harganya menjadi Rp 189.700,-.

Sekarang biaya pengirimannya tidak langsung dari Korea lagi melainkan melalui pengiriman lokal dan bisa COD. Ini karena Charis ada membuka cabang di Jakarta. Yeeaahh.. 😍

Repurchase? Tidak, karena aku masih ingin mencoba lipstick Korea lainnya.




LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

3 Comments

  1. yang red cerpet aku suka banget deh kak

    ReplyDelete
  2. Ya ampuuuuun sukaaa banget ama wrna2nya, dan cara pengaplikasiannya. Rapi dan bagus.. Aku msh berantakan kalo bikin gaya ombre gitu mba :D.

    ReplyDelete
  3. Suka banget sama shades-nya dan packaging-nya! Tapi harganya nggak banget, ya, mengingat ketahanannya juga nggak begitu bagus. But thank you for sharing!

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’