Membantu Anak-anak di Indonesia dengan Cara yang Mudah



Moshimoshi.. 🧚🏻‍♂️ Memiliki masa depan yang cerah tentu menjadi keinginan sebagian besar orang. Tidak terkecuali bagi anak-anak yang memiliki masa depan cukup panjang dan bisa memberikan dampak besar di masa yang akan datang. Besarnya peran yang bisa diberikan anak-anak di masa yang akan datang membuat mereka perlu dibimbing agar dapat mewujudkan cita-cita yang mereka impikan sejak kecil.

Membantu anak-anak di Indonesia merupakan kewajiban setiap orang tua yang membesarkannya. Anak-anak perlu memiliki kehidupan yang layak mulai dari asupan gizi yang layak sampai akses ke pendidikan yang layak. Hal ini merupakan suatu hal yang menjadi hak anak-anak dan seharusnya setiap anak-anak di Indonesia mendapatkan hal tersebut agar dapat tumbuh dan berkembang secara normal. Sayangnya, belum semua anak-anak mendapatkan haknya tersebut sehingga membuat mereka harus mendapatkan bantuan dari berbagai pihak agar bisa menjadi seorang anak yang matang dan siap memberikan perubahan di masa yang akan datang.

Untuk mendukung anak-anak Indonesia agar bisa mendapatkan kondisi yang ideal dan bisa membantu tumbuh kembangnya hingga dewasa kelak tentu diperlukan bantuan dari berbagai pihak. Anda juga dapat turut berpartisipasi dengan cara melakukan sumbangan online melalui UNICEF Indonesia. Melakukan sumbangan online bisa menjadi cara termudah karena kemudahan sumbangan online yang hanya cukup menggunakan gadget Anda dan telah berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup anak-anak di Indonesia. Caranya, pertama-tama kunjungi situs resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/. Lalu, klik tombol “Donasi Sekarang!” untuk langsung melakukan donasi. Setelah itu, pilih jenis donasi yang diinginkan apakah “donasi rutin” atau “donasi satu kali”. Masukkan nominal donasi yang diinginkan atau menggeser slide sesuai dengan nominal donasi yang tertera. Kemudian, isi data diri seperti nama lengkap, email dan nomor handphone untuk proses validasi. Terakhir, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih. Anda pun telah berhasil melakukan donasi untuk membantu anak-anak di Indonesia agar bisa hidup lebih layak.





LOVE,

Post a Comment

7 Comments

  1. wahhhh menarik nih. membantu hanya dengan gatget kita ya rim. makasih byk inpohnya ya..btw, ini yang suka ada di mall2 bukan yaa. sepertinya iya, sama misi nya,membantu anak indonesia..
    semangat..

    ReplyDelete
  2. Terimakasih Kak Rim buat infonya.
    Selain unicef, wwf juga bisa donasi online.
    Sekarang apa-apa mudah semoga hati kita juga semakin mudah tergugah. Jadi teringat kalo ada hak orang lain di harta kita :')

    Salam,
    Simatakodok.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Terimakasih Kak Rim buat infonya.
    Selain unicef, wwf juga bisa donasi online.
    Sekarang apa-apa mudah semoga hati kita juga semakin mudah tergugah. Jadi teringat kalo ada hak orang lain di harta kita :')

    Salam,
    Simatakodok.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya kah, keren banget kalau begitu mereka-mereka ini ya.

      Delete
  4. Alhamdulillah, zaman sekarang berdonasi bs lebih mudah ya. Sedekah digital istilahnya ya. Unicef keren bs menggalang donasi kek gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, mempermudah segalanya banget ini.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏