Mengenal Lebih Jauh Tentang FOREO LUNA play plus

www.rima-angel.com
Moshimoshi.. 🧚‍♂️ 
Apa sih FOREO LUNA play plus itu? 

Jika dari awal bulan September aku selalu melakukan review mengenai makeup seperti foundation, maka tentunya harus bisa membersihkan wajah secara baik agar tidak menyebabkan jerawat gara-gara residu makeup yang tertinggal.

Mencuci muka harus benar-benar bersih ketika bemakeup. WAJIB banget. Apalagi kulit acne prone seperti aku.

Lalu bagaimana aku mencuci wajah ketika aku selalu menggunakan makeup?

Tentunya tidak bisa sembarangan mencuci muka untuk wajah acne prone aku dan tentunya harus bebas residu makeup sebelum aku benar-benar mengaplikasikan skincare dan sebelum aku menggunakan skincare untuk malam hari.

Jawaban aku kali ini jatuh ke produk FOREO LUNA play plus untuk membersihkan makeup di wajah aku.

www.rima-angel.com

Dengan segudang review yang ada di google mengenai produk FOREO ini, tentu kalian akan memiliki keinginan untuk memilikinya. Sebelum kalian membelinya, aku ingin menjelaskan dahulu mengenai produk satu ini.

Sebenarnya apasih FOREO LUNA play plus itu?
FOREO LUNA play plus adalah skincare device yang bisa membantu kita dalam membersihkan wajah secara lebih mendalam agar tidak ada residu makeup yang tersisa.

Kemudian dibagian depan skincare device ini ada silicone yang tidak berbakteri atau pun juga tidak berpori, silicone-nya sangat lembut dan sudah medical grade silicone sehingga aman untuk digunakan setiap hari.

www.rima-angel.com

Medical grade silicones are silicones tested for biocompatibility and are appropriate to be used for medical applications. In the United States, the Food and Drug Administration (FDA) Center for Devices and Radiological Health (CDRH) regulates devices implanted into the body. It does not regulate materials other than certain dental materials. The FDA regulate silicones used in food contact under the auspices of the Center for Food Safety and Nutrition (CFSAN) and for use in pharmaceuticals under the auspices of the Center for Drug Evaluation and Research (CDER). 
Medical grade silicones are generally grouped into three categories: non implantable, short term implantable, and long-term implantable. Materials approved as Class V and VI can be considered medical grade. Most medical grade silicones are at least Class VI certified. Silicone suppliers and some silicone prototyping companies provide guidelines for material use. 

Informasi dari Wikipedia. 

Dari sedikit cerita yang aku berikan ini tentunya kalian penasaran, bagaimana cara penggunaan si FOREO LUNA play plus ini bukan? Tentunya.
  • Petama-tama yang kalian lakukan tentunya adalah dengan membersihkan makeup kalian terlebih dahulu, entah dengan micellar water ataupun cleansing oil dan cleansing lainnya yang kalian gunakan
  • Setelahnya kalian gunakan facial wash kalian
  • Kemudian nyalain FOREO dan atur sendiri denyutan T-Sonicnya
www.rima-angel.com
  • Gunakan FOREO ini ke wajah kalian selama 1 menit dengan gerakan memutar 
  • Bersihkan wajah kalian dan juga FOREO-nya. 

Selesai cuci muka, tentunya sekarang kita akan bandingkan hasil saat mencuci muka dengan FOREO LUNA play plus dengan ketika kita hanya membersihkan muka dengan kapas atau langsung pencuci wajah biasa saja, yaitu :
  • Jika menggunakan FOREO kulit benar-benar terasa bersihnya, komedo makin lama terlihat makin berkurang, tidak ada tersisa residu makeup sedikit pun, kulit mati terasa terangkat dan wajah menjadi lebih lembut. 
  • Jika membersihkan wajah hanya dengan kapas dan pencuci wajah saja, maka sisa makeup terkadang masih ada residunya, tidak mengurangi komedo dan kulit mati tidak terangkat. 

Lalu apa manfaat penggunaan FOREO LUNA play plus ini?
Seperti yang aku jelaskan sebelumnya juga, selama aku menggunakan produk ini dari awal yang petama-tama aku rasakan adalah wajah terasa jauh lebih bersih dan juga terasa lembut. Yang paling utama lagi aku rasakan adalah komedo di wajah aku menjadi berkurang. Suka banget. 😍

www.rima-angel.com

By the way, aku menggunakan produk ini sudah 1 minggu lebih dari awal aku mencobanya dan walaupun aku ada sakit beberapa hari dan pada saat itu tidak menggunakan skincare dan kulit mati sudah terasa begitu menumpuk tetapi ketika mencuci wajah menggunakan FOREO ini, wajah aku udah berasa bersih dan lembut aja gitu. Sesuka itu sih aku nya sama FOREO ini.

Kalau menggunakan facial wash saja, ketika menggunakan toner, pasti ada noda bekas makeup kan ya tapi ketika menggunakan FOREO ini, tidak ada bekas makeup tersisa sama sekali walaupun hanya menggunakan facial wash. 😍

www.rima-angel.com
tanpa menggunakan foreo - masih ada sedikit noda makeup

Setelah semua penjelasan aku ini, tentunya kalian penasaran dimana bisa membeli produk ini, yee kan 🤭. Kalian bisa membeli produk FOREO terutama FOREO LUNA play plus ini di seluruh outlet Sephora dan jika tidak ada Sephora di Kota kalian, jangan khawatir, kalian bisa membeli di Sephora juga secara online di websitenya ya.




LOVE,

Post a Comment

33 Comments

  1. Ini kayaknya lebih bagus dari clarisonic ya. Dan lebih bersih juga bersihin makeup. Jadi pengen coba deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ga tau kalau clarisonic sih, belum pernah coba eiy hehe

      Delete
  2. Pernah sih liat reviewan tentang alat ini, dan yaa emang secanggih itu sih yaa:))

    ReplyDelete
  3. One of my bucket list on 2019. Have must nih, biar bersiin muka jadi lebih seru. Bakal betah lama² bersiin muka kalo pake ky nya. Hampir smw review tentang ini bagusssssss. Semoga taun depan punya juga,hehe

    ReplyDelete
  4. Aku suka banget cuci muka pakai alat macam ini, mukanya jadi jauh lebih bersih dr pada pakai tangan hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, kerasa beda banget kalau pake alat beginian wajah kitanya.

      Delete
  5. Worth the price banget ya, beb. Kalo bener2 bisa ngebersihin wajah secara total, produk semahal apapun tetep aja bakal kebeli. 😆😆

    ReplyDelete
  6. kalo liat sekilas tadi tak kira yang buat bersihin brush gitu beb hahahaha.
    ternyata ini buat bersihin muka yaa

    ReplyDelete
  7. Thank you for the review ya Beb... Penasaran

    ReplyDelete
  8. Ya ampun wish list ku banget ni, tapi belum jadi jadi mau belinya, ditambah lagi review-nya bagus bagus

    ReplyDelete
  9. My wishlist aq banget ini. Pas banget ketemu reviewnya. Jadi bisa menimbang yes atau gak

    ReplyDelete
  10. Haduduu ini uda masuk wishlistku sejak lama, pengen banget punya ini tapi belom jadi beli karna mahal sekali huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuks nabung beb, demi punya ini tahun depan. hehe

      Delete
  11. Dari dulu udah tertarik banget mau beli si Foreo ini, apalagi ukurannya imut imut bisa dibawa bepergian juga, bikin makin betah cuci muka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, ini enak buat dibawa travelling sih.

      Delete
  12. Udah lama baca tentang ini. Reviewnya bagus. Tapi belum terbeli juga. Wishlistnya aku banget nih bulan depan. Makasih tambahan reviewnya Beb..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus wihslist-nya wujud-in beb tahun depan. hehe

      Delete
  13. Duh beeeb aku udah lama pengen coba Foreo Luna Play ini, enak banget kayanya buat bersihin wajah bisa bikin wajah bener2 bersih yaaa. next kudu bener2 coba deh:)

    ReplyDelete
  14. penasaran waktu influensah influensah pada ngomongin. . jadi sebersih itu ya rim.. mantul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bersih banget ka ya terus kulit mati juga ke angkat, suka. Hihi

      Delete
  15. Ini aman untuk kulit sensitif juga yah beb? Blm pernah nyoba bersihin muka pke foreo soalny kulitku sensitif takut klo malah jadinya gak bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman kok beb, aku pas bo pake ini aja aman.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏