Perpaduan Warna Gelap dan Red #RimaAngelinStyle

Factorie top | Factorie pants | Elizabeth bag | Octav sandals

Perpaduan sempurna antara warna black dan juga red. 

Moshimoshi.. 🧚🏻‍♂️ This is my first time untuk menulis tentang fashion, style yang aku gunakan. 👕👖

Aku memberanikan diri untuk menulis blog mengenai fashion ini karena cukup seringnya melakukan OOTD dan banyaknya teman-teman yang meminta aku menulis mengenai hal ini. 💕

Sebelum mulai menulis ini, aku sudah berkunjung ke beberapa blog fashion blogger mulai dari fashion blogger yang biasa sampai se-hits Olivia Lazuardy. Walaupun aku berkunjung ke beberapa fashion blogger, aku masih 0 besar banget mengenai hal ini. Tetapi, semoga kalian yang request postingan dengan label fashion ini menyukainya ya. 😉

Aku ingin menulis tentang fashion ini karena keinginan untuk berbagi. Yang aku inginkan itu adalah membagikan mengenai brand-brand fashion yang low budget, sehingga gampang untuk orang lain juga memilikinya.

Sejujurnya aku masih begitu bingung untuk memulai hal ini, tetapi tanpa dimulai, aku tidak akan tahu hasilnya. Makanya, sekarang aku memulainya terlebih dahulu, sembari mempelajari hal lainnya mengenai fashion.

Memasuki musim hujan ☔ rasanya ada sesuatu yang kurang jika kita hanya menggunakan setelan baju berwarna gelap saja tanpa memadu-padankan dengan warna cerah. Warna yang aku pilih untuk mengalihkan perhatian itu adalah warna merah.

Dengan cuaca yang dingin, aku menggunakan baju knit dengan bahan tebal. Celana panjang merah digunakan sampai ke perut. Kemudian menggunakan sendal hitam dengan aksen blink dibagian depannya agar tidak terlihat monoton.









👕 Baju : Factorie Columbus Cropped Knit
👖 Celana : Factorie Takoma Track Pants
👜 Tas : Octav Blink  Black 0006
👢 Sepatu : Elizabeth Bucket Bag





LOVE,

Post a Comment

8 Comments

  1. sama nih, aku juga lagi belajar. semangat yakkkkk :)

    ReplyDelete
  2. Yang kuperhatikan, itu fotonya kapan rim kok bisa sepi gitu? hahaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, ada yg lewat-lewat kok ka tapi kalo pas mereka jalan, aku berhenti foto. wkwkwk

      Delete
  3. Aaahhh sukaaa sama konten barunya💕 semoga lanjut terus ya kak Rimaa😘 love ur outfit btw! Aku suka bgt paduan warna hitam dan merah, dan ternyata cocok bgt ya buat dipakai di musim hujan😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah akan lanjut terus Put, lagi semangat-semangatnya soalnya neh hihi 🤭

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏