Alasan Menabung di Bank Bukopin Syariah


Mengintip 4 alasan orang-orang memilih Bank Bukopin Syariah sebagai partner menabung mereka.

Moshimoshi.. ๐Ÿงš Di zaman modern seperti sekarang ini, tentu semua orang memiliki simpanan uang di bank. Nah, begitu pun juga dengan aku. Aku juga menyimpan uang di bank.

Menyimpan uang di bank tentulah sangat aman bagi aku selain itu juga mempermudah transaksi. Sebagai oramg yang hobi belanja online ketimbang belanja offline, aku menyimpan seluruh uang aku hanya di bank dan hanya menyimpan beberapa lembar saja di dalam dompet.


Dengan menyimpan uang di bank, tentu ada nilai bunga dan juga tentunya potongan setiap bulannya serta hal lainnya.

Banyak sekali masyarakat yang mengeluhkan berapa besarnya nilai bunga yang diberikan oleh lembaga keuangan konvensional. Sehingga membuat mereka terasa begitu berat untuk meminjam atau kredit disana, karena nantinya nilai pengembaliannya akan begitu besar, apalagi jika jumlah pinjaman yang diambil juga besar.

Namun jangan khawatir sebagai salah satu solusinya maka calon debitur bisa memilih produk kredit yang ditawarkan oleh lembaga keuangan syariah. Patut untuk diketahui bahwa sistem kredit syariah ini menggunakan prinsip atau hukum islam, sehingga bebas dari bunga atau riba, jaminan halal.

Sehingga nantinya tidak akan terlalu memberatkan bagi debitur, bahkan yang memiliki ketakutan akan ketidakhalalan transaksi dengan lembaga keuangan, maka tidak perlu lagi dengan memilih bank syariah ini sebagai partner.


Di Indonesia lembaga keuangan berbasis syariah ini sendiri terbilang begitu banyak dan menawarkan pilihan produk mulai dari pinjaman sampai dengan simpanan. Hanya saja nasabah atau debitur juga harus lebih selektif di dalam memilih, meskipun sama-sama dengan nama syariah, namun belum tentu semuanya benar-benar mengaplikasikan prinsip ekonomi syariah. Sehingga sebagian masih haru dipertanyakan lagi kehalalannya.

Carilah yang memiliki reputasi baik dan sudah dipercaya oleh banyak masyarakat seperti Bank Bukopin Syariah ini. Bukan nama baru lagi pastinya bagi Anda, apalagi bank yang satu ini memiliki cabang yang tersebar merata ke seluruh wilayah Indonesia, bukan hanya itu masih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan:
1. Produknya sangat beragam, khusus untuk produk tabungan sendiri ada jenis tabungan biasa, hingga tabungan rencana. Cek langsung produknya disini https://www.syariahbukopin.co.id/id/produk-dan-jasa/pendanaan/tabungan-ib-multiguna.
2. Pengelolaan dana berbasis ekonomi islam, sehingga jaminan halal.
3. Diawasi secara langsung oleh DSN atau yang dikenal sebagai Dewan Syariah Nasional.
4. Lebih mudah transaksinya, karena bank yang satu ini terbilang memiliki cabang yang begitu banyak di seluruh kota yang ada di Indonesia, sehingga dari mana saja bisa melakukan transaksi.


Tak perlu khawatir karena Bank Bukopin Syariah ini termasuk dalam lembaga keuangan yang benar-benar sehat dan menjamin produk yang halal.

Apakah kalian juga menyimpan uang di bank? Atau ada tabungan berkala di bank? Aku yakin sih kalian pastinya sudah menggunakan bank sesuai dengan kebutuh kalian masing-masing. Entah untuk menyimpan uang saja atau menabung ataupun menggunakan untuk hal lainnya. ๐Ÿ˜Š

Selamat menabung dan bertransaksi dengan mudah menggunakan bank ya. ๐Ÿ˜˜




LOVE,

10 Comments

  1. Hmmm...penasaran pengin coba produk bukopin syariah. Langsung cuss ke https://www.syariahbukopin.co.id/id/produk-dan-jasa/pendanaan/tabungan-ib-multiguna. Semoga ada yang cocok.

    ReplyDelete
  2. Eny suka nabung ๐Ÿ˜ soalnya kalo gk gitu, nanti kalap jajan trus hehehe

    ReplyDelete
  3. Ini nih yang bagus, pengelolaan dana berbasis ekonomi islam... Jadi benar-benar syariah... Terimakasih informasi nya mba

    ReplyDelete
  4. di Banjarmasin ada gak sih Bukopin syariah ini? Aku belom pernah ketemu bangunannya kayanya

    ReplyDelete
  5. Kalau syariah sepertinya sudah pasti aman ya. Jadi enggak khawatir lagi, halal juga. Bukopin Syariah juga banyak cabangnya, jd mudah ditemukan.

    ReplyDelete
  6. Yuk nabung2, mudahan kawa untuk ongkos naik haji. Aamiin

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah, aku sudah menyimpang uangku dengan aman di bank. Kalo dulu gak ada yg nemuin bank gimana ya transaksi kita.
    Aku juga udah punya tabungan berjangka, lumayan bisa banget buat investasi :D

    ReplyDelete
  8. Ak kmrn pengan ke bukopin syariah jg rim. Tp krn jauh akhirnya nyri yg deket ngebuka. *anaknya males jalan. Emg klo buka tabungan di bank syariah lbh tentram hati. Krn tabungan kita udah jelas akadnya n penyalurannya. So far, bunga dibanding bagi hasil bank syariah jg lbh tinggi bagi hasil.

    ReplyDelete
  9. Aku belum terbiaza inves inves di bank. Bank buat lewat gaji doang. Haha.

    ReplyDelete
  10. Wah bank bukopin ya. Menarik juga nih. Sayangnya aku tinggal jauhan ih sama kota. Jadinya beberapa cabang bank tertentu belum dibuka di sini. Huhu...

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra ๐Ÿ’