Unboxing Althea X Titi Kamal

source : Fanspage Althea Angels
Althea Korea bekerjasama dengan artis Indonesia yaitu Titi Kamal dan mengeluarkan produk Althea Body Mist.

Moshimoshi.. 🧚Aku itu udah lama kan ya tidak ada posting mengenai unboxing belanjaan dan unboxing lainnya tapi kali ini aku mau membuat banyak unboxing disini lagi selain di Instagram karena aku rasa orang-orang yang mengikuti di blog aku ini sedikit berbeda dengan yang membaca blog aku.

Tapi..

Jika kalian ingin tahu lebih dahuluan, kalian bisa saja cek @Rima_Angel ya karena biasanya aku jauh lebih update disana.

Kali ini aku mau unboxing paket dari Althea lagi. Iya, lagi-lagi dari Althea karena Althea sekarang lagi banyak produk baru lho.

Bukan produk dari brand lainnya tapi ini dari Althea sendiri. Althea punya brand makeup dan skincare sendiri juga sekarang. Keren kan ya.

Nah, kali ini itu Althea bekerjasama dengan artis Indonesia yaitu Titi Kamal. Bersama Titi Kamal ini, Althea mengeluarkan produk terbarunya. 1 produk terbarunya dengan 3 varian. Produk terbarunya itu adalah body mist.

Yeeaahhh.. Kolaborasi yang keren antara Althea dan Titi Kamal. Oh ya, produk ini diluncurkan juga bertepatan dengan Ulang Tahunnya Titi Kamal lho.

Balik lagi ke body miat tadi. Body mist ini mempunyai 3 varian yaitu peach, orange dan rose. Ini adalah wangi yang disukai oleh Titi Kamal.

Sekarang mari kita unboxing, apa yang aku dapatkan dari Althea Box kali ini, apakah mendapatkan seluruh produk Titi Kamal atau ada produk lainnya dari Althea sendiri.

Ini adalah box-nya, sama saja dengan box Althea pada umumnya ya. Warna soft pink yang begitu aku sukai dan aku nantikan.

Produk yang aku dapatkan kali ini adalah Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist dan Althea Pore Purifying Serum Cleanser.

🌺 Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist
Asik, aku mendapatkan produk terbaru Althea ini dan yang aku dapatkan adalah yang varian Rose.


Sebenarnya ini antara senang dan sedih juga karena aku berharap mendapatkan ke 3 varian wanginya. 🤭

Terus jujur, kalau dikasih 1 begini rasanya kurang puas, iya kan. Mana varian wanginya kita tidak memilih sendiri. 🙈

But..

Kita harus mensyukuri apapun itu. 🤭

Okay, balik lagi ke produknya. Aku sebenarnya sedikit curi-curi untuk mencium wanginya si varian rose ini dan wamginya segar mawar seperti mawar asli.

Eh, wait..  🙊

Nanti, aku review sendiri deh secara lengkap di blog inj secara terpisah. Aku tidak mau memberikan informasi lebih 😜 agar nanti kalian membaca review aku secara lengkapnya. He 😁


🌺 Althea Pore Purifying Serum Cleanser
Jujur, aku sangat kepo dengan produk ini karena ada kata "pore"-nya tersebut. Iya, pembersih makeup yang sekalian mengecilkan pori atau pembersih makeup yang dapat membersihkan makeup sampai ke dalam pori.

Woah, aku super kepo banget dengan produk satu ini, sangat. 😍 Ditambah lagi dengan kata "serum", asli kan bikin tambah kepo dan pengen. mencobanya. Tentu.


Tapi tunggu dulu, aku tidak akan memberikan first impression atau pun review disini, aku hanya melakukan unboxing saja. 😜

Untuk reviewnya, akan aku ulas secara terpisah ya. Biar informasi yang akan aku berikan jauh lebih lengkap dan mendetail, pastinya.

🌷🌷🌷

Nah, 2 produk itulah yang aku dapatkan kali ini. Selanjutnya pasti aku akan memberikan unboxing lainnya ke kalian.

Mau bocoran tentang Althea lagi? Sini aku bisikin 🤭 *meletakkan tangan ke kuping : "selanjutnya Althea akan ada kolaborasi dengan artis Indonesia lagi lho".

Yuhu, mari kita tunggu selanjutnya ya. 😘 Kepoin nanti kalau paketnya sudah datang. 😍

Kali saja nanti kedepannya Althea ada kolaborasi dengan artis Indonesia favorit aku yaitu AGNEZMO. Berharap. 💕

Semoga unboxing kali ini bikin kalian kepo tentang produk ini dan produk selanjutnya yang aku terima dilain waktu dari Althea. Sampai jumpa di unboxing selanjutnya. 😻




LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. Kalau Kak titi Tkamal yang jadi brand ambassador nya paati produknya bagus. Mau nya dapet semua Varian ya sist

    ReplyDelete
  2. Aku juga dapet Althea yang ini beb tapi belum sempat ku unboxing nih sayangnya huhu kepo juga ama yang pore cleanser itu karna banyak yg bilang bagus~♡

    ReplyDelete
  3. Ini endolita banget wanginya. Aku udah coba tahan lama juga.. Apakah ini sewangi titi kamal

    ReplyDelete
  4. kok pada bisa dikirimin sama althe yaa?:/
    ouyaa ditunggu revie ya kakk! ehhehe

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏