Wishlist Althea Angels - Must Have 10 Products


Produk korea yang menjadi wishlist aku kali ini, wajib kalian beli di Althea dan kalian punya.

Moshimoshi.. 🧚 Apakah kalian mempunyai wishlist untuk produk korea nantinya? Jujur saja, aku yakin kalian juga memmpunyai wishlist seperti aku, apalagi ini sudah akhir tahun.

Yeah.. akhir tahun itu tidak lengkap rasanya tanpa sebuah pengharapan dan memulainya dengan produk baru. Tentu karena aku seorag beauty blogger, aku mempunyai wishlist untuk produk-produk yang aku ingin.

Kalian yang bukan beauty blogger juga aku rasa mempunyai wishlist produk bahkan sepertinya lebih banyak dari wishlist yang akan aku buat kali ini. Iya kan?

Wishlist yang aku buat kali ini adalah khusus untuk wishlist produk korea. Tentu wihslist-nya seorang Althea Angel kali ini adalah produk korea, karena aku lebih mempercayakan perawatan kulit /skincare aku kepada produk korea karena selama jadi beauty blogger, produk korea lah yang dapat membuat kulit aku menjadi semakin membaik.

Wishlist kali ini juga wajib dibeli di aplikasi Althea tentunya karena Althea adalah tempat belanja produk korea terpercaya karena langsung dikirim dari Korea-nya langsung. Althea juga sekarang pengiriman sangat cepat, hanya 1 minggu saja pengiriman dari Korea ke Indonesia. Ini asli sih keren banget. 😎

Sekarang mari kita lihat, apa saja wishliat aku untukproduk korea dari Althea Korea. Disini aku membuat wishlist 10 produk yang ingin aku beli dan wajib kalian coba dan kalian beli juga. 10 produk wishliat aku saat ini di Althea, adalah :

🌺 Althea Real Fresh Skin Detoxers - Green Tea
Kalian harus membaca tulisan aku sebelumnya untuk mengetahui produk ini jauh lebih detailnya karena setelah membacanya, kalian pasti ingin mencobanya juga.

Read :
🌸 Althea X Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers Collaboration


Aku saja setelah mengetahui produk ini, beneran pengen mencoba peeling jenis ini karena dia beneran gentle banget, scrub hanya dengan menggunakan daun green tea tetapi kulit menjadi jauh lebih halus dan lembut. Siapa coba yang tidak ingin mencobanya.

Apalagi dengan jenis kulit aku ini, aku butuh banget scrub yang sesimple dan semudah ini juga se-gentle ini. Wajib coba sih kalau yang ini.


Oh ya, kalian juga jika membeli ini sekarang di Althea ada diskon sebesar 25% dan 50% untuk brand Althea. 25% untuk belanja sebesar 420k dan diskon 50% jika belanja 600k.


🌺 Laneige Layering Cover Cushion - 2018 Holiday Edition
Waktu awal pertama menjadi beauty blogger, produk pertama yang aku beli di online shop itu adalah cushion kepunyaan Laneige dan aku suka banget sama hasil akhir cushion Laneige itu walau varian yang aku coba itu wanginya membuat aku pusing tetapi setelah bertanya, ternyata varian lainnya itu berbeda wanginya. Muncul lah hasrat ini ingin membelinya lagi.


Sekarang, Laneige membuatnya cushion terbaru dan kali ini di edisi liburan natal dan tahun baru, si cushion barunya ini punya packaging khusus dan super tjakep banget. Aku sudah berapa kali melihat video cushion ini dan benar-bener harus masukin wishlist deh produk ini.

Cushion dengan concaeler menjadi 1, itu adalah hal yang sangat praktis sekali bagi aku karena kulit aku yang banyak bekas jerawat ini, butuh banget produk seperti ini.


🌺 Heimish All Clean Balm
Tahun ini aku ada beberapa mecoba produk dengan membeli mini size-nya terlebih dahulu karena aku benar-benar takut tidak cocok dengan produknya. Nah, salah satunya itu adalah si pembersih makeup satu ini.

Kenapa aku mencoba mini size-nya dahulu padahal produk ini banyak banget yang sudah review dan menyatakan ini bagus banget? Itu karena aku ada membaca disuatu situs kalau pembersih makeup dengan balm itu tidak cocok denganjenis kulit acne prone sehingga aku perlu mencoba ini dengan trial size-nya dahulu.


Kaliann tahu, produk ini super bagus dan tidak ada masalah sama sekali di kulit aku yang acne prone dan sensitif ini dengan pembersih wajah berbentuk balm satu ini. Aku memutuskan untuk membeli ini full size-nya dikemudian hari. πŸ’–


🌺 Benton Aloe BHA Skin Toner
Seperti yang kalain tahu kalau aku itu cocok dengan pelembab dari Benton dari seri ini dan aku berencana untuk membeli toner-nya ini juga.

Aku sudah membava review toner ini dan mereka mengatakan coock-cocok saja dengan produk satu ini sehingga aku sendiri ingin mencobanya.


Aku ingin mencoba produk satu ini karena aku itu sudah mencoba beberapa produk dengan kandungan BHA tetapi mereka tidak cukup bersahabat dengan kulit aku dan yang aku tahu BHA ini toner satu ini cukup gentle untuk kulit yang tidak terlalu berhabat dengan produk BHA lainnya dan juga disini tonernya ada gabungan dengan kandungan aloe, dimana aloe memang untuk membuat kulit jadi lebih soothing.

Aku berharap saat nanti membeli ini dan mencobanya, kandungan BHA satu ini cocok dengan kulit aku. 😊


🌺 Nacific Real Calendula Floral Toner
Kandugan calendula ini sangat bagus untuk kulit apalagi kulitnya yang sensitif seperti aku, hal itu pasti kalian ketahui.

Si produk Nacific ini cukup booming tahun ini dan aku sendiri belum mencobanya tetapi cukup penasaran karena semua review yang aku baca cocok dengan toner satu ini.


Aku ingin mencoba ini karena kandungan utamanya tadi dan berharap toner satu ini dapat mengatasi kulit acne prone aku yang sering dehidrasi ini. 😍


🌺 Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine
Teman-teman aku sudah mencoba si Neogen peeling ini dan aku sejujurnya cukup takut untuk mencoba peeling jenis pad begini karena sebelumnya aku mempunyai peeling jenis seperti ini dan tidak cocok sama sekali bahkan menyebabkan kulit aku bruntusan sehingga aku cukup parno-an tetapi diyakinkan dengan teman-teman aku kalau ini berbeda dengan yang aku coba.


Jika teman-teman aku mencoba varian yang lainnya, aku ingin mencoba varian ini karena varian yang ini aku rasa bakalan cocok dengan kulit aku dan kandungan yang aku lihat tidak ada masalah dengan kulit aku.

Peeling pad seperti ini sangat memudahkan banget apalagi ketika berlibur, wajib pakai peeling jenis simple seperti ini karena bakalan lebih cepat dalam pengerjaannya.


🌺 Pobling Mini Ion Aplicator - Pink
Aku itu selalu penasaran dengan alat-alat seperti ini apalagi alat Pobling satu ini dapat membuat skincare yang kita gunakan itu dapat meresap dengan baik.


Serius, alat ini bakalan sangat membantu dan kita juga jadi tidak perlu menggunakan jari untuk pengaplikasiannya sehingga menjadi jauh lebih hygienis juga.

Super penasaran dengan alat satu ini dan aku berencana akan membelinya untuk membuat aku lebih mudah dalam pengaplikasian skincare.


🌺 Pyungkang Yul Acne Toner
Jika kalian sering melihat IGS aku si @Rima_Angel, aku yakin kalau kalian melihat unboxing aku ketika membeli produk Pyungkang Yul yang toner-nya. Nah, aku sudah mencoba toner ini dan tidak ada masalah sama sekali dan dapat membuat kulit aku yang sering dehidrasi akibat perawatan jerawat menjadi lebih teratasi dengan menggunakan toner satu ini.


Dikarenakan cocok dengan varian toner biasanya, aku berencana untuk membeli toner dari brand ini lagi tetapi untuk varian acne prone-nya yang sesuai dengan jenis kulit aku.

Dengan keadaan kulit aku yang sesuai dengan varian ini, aku sih berharap lebih untuk cocok di kulit ya. πŸ€—


🌺 Laneige Lip Sleeping Mask
Sudah lama rasanya aku ingin mencoba lip sleeping mask satu ini tetapi dengan banyaknya stock lipbalm yang aku punya sehingga aku sempat untuk membeli ini karena takut stock yang ada tidak habis dan malah expired.


Nah, tahun depan aku berencana tidak akan membeli lipbalm lain untuk stock tetapi ingin mencoba lip sleeping mask satu ini.

Melihat review yang membuat kondisi kulit bibir menjadi lebih baik dengan menggunakan lip sleeping mask ini membuat aku ingin mencobanya juga. Tentu karena akhir-akhir ini aku menemukan kondisi kulit bibir aku kurang baik sehingga membutuhkan lip sleeping mask ini.


🌺 Etude House Play Color Eyes - Cherry Blossom
Sejujurnya aku sedikit membatasi membeli eyeshadow pallate karena aku sudah mempunya beberapa eyeshadow pallate tetapi untuk produk satu ini aku ingin mencobanya.


Aku ingin mencoba eyeshadow pallate dari Etude House ini karena aku baru menyedari kalau eyeshadow pallate yang aku miliki ini teryata kebanyakan warna eyehadow-nya berwarna orange dari warna orange paling soft sapai paling cerah dan minim sekali mempunyai eyehadow pallate yang berwarna pink padahal aku menyukai warna pink.

Kali ini aku memutuskan untuk ingin membeli produk ini karena warna-warna pinknya ini cocok untuk digunakan daily dan aku memerlukan eyeshadow ini makanya aku menjadikannya wishlist. Selain itu juga, seperti kita ketahui jika Etude House selalu gila dipackaging begitu pun dengan ini. aku merasa packaging dari eyeshadow pallate satu ini juga cute. 😘

Dengan alasan-alasan itulah, aku ingin memiliki eyeshadow pallate satu ini.

🌷🌷🌷

Seluruh produk yang aku jadikan wishlist di atas bisa kalian beli di Althea Korea ya. 😍 Disana sekarang sedang banyak diskon dan potongan-potongan harga. Kalian wajib berkunjung dan berbelanja di Althea Korea untuk memiliki seluruh produk korea yang terpecaya. 😊

10 produk itulah wishliat aku kali ini, adakah dari 10 produk itu juga yang kalian jadikan wishlist? Kalau ada beritahukan aku ya. Kalau pun berbeda, apa saja wishlist kalian di akhir tahun kali ini. Aku cukup penasaran ingin mengetahuinya juga. 😝


Note :
Seluruh gambar diambil dari Althea. 



LOVE,

15 Comments

  1. cantik banget warna-warna Etude House Play Color Eyes yang Cherry Blossom ya beb, warna warninya suka semuanya deh <3 bikin penasaran jadinya pengen kaaan hahahaha

    ReplyDelete
  2. belanja di althea emang bikin happy banget ya beb karna kalo belanja banyak bisa gratis ongkir.. kalo produk yang aku pengen punya itu produk dari laneig lip sleeping mask

    ReplyDelete
  3. emang ya belanja di allthea itu bisa bikin happy karna bia dapetin produk dengan harga terjangkau dan dapet gratis ongkir pula. kalo aku pengen banget punya produknya laneig

    ReplyDelete
  4. Hai mba Rima. Mba yang untuk mini applicator itu harga berapa ya? Dijual dmana? Jadi pengen nyobain

    ReplyDelete
  5. Benton ini bikin aku penasaran sejak lama. Pengen beli tapi masih maju-mundur, sih. Masih butuh banyak baca review-nya. Since my skin type is normal to oily. Agak picky juga akhirnya.
    Lip sleeping mask-nya Laneige enak banget dipake. Bibir jadi lembab banget, wanginya juga enak.

    ReplyDelete
  6. Benton sama nacific itu bikin kepo banget. Sampe sekarang aku belum pernah coba.. Huhuhuu

    ReplyDelete
  7. Dari 10 list di atas aku pengen coba Althea Real Fresh Skin Detoxers - Green Tea, Laneige cushion, benton, sama nacifik, kepo banget sama produk-produk tersebut, kayaknya masuk whistlist aku juga nih

    ReplyDelete
  8. Aku juga mau eyeshadow EH, tapi takut mengecewakan hasilnya di aku :(
    Real Fresh Detoxer yg Green Tea juga akuau beli. Senangnya di traktir Althea lagi :D

    ReplyDelete
  9. Huwaaa kupengen bgt nih oake benton toner katanya bagus sekali , btw kujuga ingin neogen itu tp pricey jd harus menabunggg

    ReplyDelete
  10. Aku juga mau dong buat wishlist 10 produk ini, tapi ternyata sudah telat ya per tanggal 16 Desember kemarin ya

    ReplyDelete
  11. all clean balm heimish mantul rim. Terus jujur, aku kayanya belum punya wishlist apa-apa rim. Ada sih kepengen sekilas kalo liat, tapi ga masuk wishlist. Hahaa

    ReplyDelete
  12. Heimish all clean balm sama neogennya wish listku juga! Udah lama gak buka Althea jadi pengen buka lagi tapi takut kalap T_T

    ReplyDelete
  13. Aku sukaaa Laneige! Dan kayaknya itu cushionnya menggoda untuk dicoba, plus lip sleeping masknya yaaa

    ReplyDelete
  14. Penasaran banget aku sama calendula tonernya Nacific, sampe skrg blm pernah coba, nunggu toner yg skrg abis dulu baru mau coba ahhhh

    ReplyDelete
  15. aku tu sebenarnya pengen banget ngewishlist cushion tapi warnanya itu lho kak pasti keputihan di aku

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’