Beli Tiket Kereta Online Anti Ribet


Beli tiket kereta online zaman sekarang itu anti ribet karena bisa melalui Mister Aladin!

Moshimoshi.. 🧚 Bulan depan sepertinya ada tanggal merah lagi kan ya, bisa dong tentunya liburan bareng keluarga atau menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

Walau pun keluarga tinggalnya jauh, kita pastinya tetap akan menemui mereka, kan sekarang perjalanannya menjadi lebih mudah bisa menggunakan kereta.

Atau bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu bersama orang tersayang di bulan Februari, bisa lah ya berlibur dari Jakarta ke Bandung buat berlibur ke Dago misalnya menghabiskan waktu seharian penuh disana dengan menggunakan kereta.

Wait..

Sebelum aku merekomendasikan ina ini itu, pasti akan muncul neh beberapa pertanyaan buat kalian, seperti :
🌷 Apakah kalian termasuk salah satu orang yang suka bepergian?
🌷 Destinasi wisata apakah yang menjadi favorit kalian?
🌷 Pergi ke alam atau tetap berada di perkotaan?


Bagi aku dan bagi siapa saja berlibur adalah suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu dan tentu saja kita harus mempersiapkan segalanya dengan baik untuk berlibur. Segala hal pun perlu kita persiapkan, mulai dari pakaian, makanan, uang, dan tentu saja tiket untuk bepergian, bukan.

Aku sendiri sih jujur, kalau berlibur tidak suka menggunakan kenderaan pribadi dan tentu membutuhkan alat transportasi lain. Yup, tentu saja kita membutuhkan tiket apabila kita tidak menggunakan kendaraan pribadi. Tiket yang dimaksud di sini pun bermacam-macam, mulai dari tiket kereta, tiket bis, tiket pesawat, tiket kapal, dan lain-lain.

Untuk membeli tiket pun kita harus jauh-jauh hari terutama ketika kita mencari tiket di waktu liburan. Kamu termasuk yang pesan tiket jauh-jauh hari seperti aku kan ya karena aku bukan orang yang berlibur tanpa planning, aku adalah orang yang berlibur dengan planning penuh dan jauh-jauh hari.

Kalau kalian membeli tiket dalam waktu mepet dan dekat dengan hari liburan. Yup, bukan suatu hal yang baru jika kalian akan kehabisan tiket terutama tiket kereta. Tiket kereta adalah salah satu tiket yang paling sering diburu masyarakat mengingat harganya cenderung murah dan kita bisa tiba hingga tujuan dalam waktu yang relatif lebih singkat daripada kita menggunakan transportasi darat lainnya.


Aku sudah membuktikannya sendiri sih, jika kereta bisa menghemat perjalanan aku dari Jakarta - Bandung dengan menggunakan kereta ketimbang transportasi lainnya.

Kemudian muncul lagi deh pertanyaan "namun apa yang bisa kita lakukan supaya tidak kehabisan tiket kereta api?"

Tenang saja, kabar baiknya neh ya seiring dengan perkembangan teknologi kita tidak perlu memusingkan hal yang satu ini lagi kok. Kok bisa sih? Bisa dong karena saat ini terdapat banyak jasa yang menyediakan tempat untuk mendapatkan tiket dengan lebih mudah bahkan kita tidak perlu lagi ke luar rumah untuk mendapatkan tiket yang kita inginkan. 😍

"Lalu bagaimana dengan biaya yang perlu kita keluarkan untuk memesan tiket dari agen tertentu?", "Apakah ada tambahan biaya?" Pasti hal itu yang akan kalian pertanyakan lagi. Pertanyaan yang seperti ini sering kali diajukan khususnya bagi mereka yang belum pernah membeli tiket kereta melalui agen tertentu.

Apakah kalian pernah terpikir untuk beli tiket kereta online? Aku sendiri adalah pencinta membeli apapun melalui online termasuk tiket kereta.


Oh ya, Mister Aladin adalah salah satu agen travel yang menawarkan tiket kereta online bahkan menawarkan banyak promo lho! Selain potongan harga, berikut adalah  beberapa hal yang ditawarkan oleh Mister Aladin :
🌺 Kita akan mendapatkan harga terbaik secara mudah dan cepat yang pastinya disertai dengan konfirmasi pemesanan
🌺Harga yang ditawarkan pada Mister Aladin sudah termasuk pajak dan biaya layanan yang berarti kita tidak usah lagi memikirkan biaya tambahan lainnya
🌺 Melalui Mister Aladin, kita bisa melalukan metode pembayaran dengan berbagai cara yang pastinya hal ini semakin memudahkan kita dalam hal pembayaran
🌺 Ketika kita melalukan booking di Mister Aladin, data pribadi kita terjamin keamanannya sehingga kita tidak perlu khawatir jika data pribadi akan disalahgunakan
🌺 Ketika kita kesulitan menemukan tiket yang kita mau, customer service Mister Aladin akan siap membantu menemukan tiket yang sesuai dengan kebutuhan kita karena layanan ini tersedia 24 jam.

Nah bagaimana? Menarik bukan membeli tiket kereta melalui Mister Aladin? Namun sebelum kita membeli tiket kereta, ada baiknya kita menyimak beberapa tips beli tiket kereta online berikut ini :
🌺 Pastikan koneksi internet stabil selama kita berburu tiket kereta api
🌺 Cari alternatif tanggal atau rute kereta api karena sering kali kita bisa mendapatkan tiket kereta yang jauh lebih murah daripada di tanggal yang kita mau
🌺 Sebaiknya kita membeli tiket kereta api melalui channel eksternal seperti situs penjualan yang telah bekerja sama resmi dengan PT. KAI, contohnya saja adalah dengan membeli tiket kereta api di Mister Aladin
🌺 Sebaiknya kita berburu tiket kereta api ketika tidak jam sibuk, akan lebih baik hasilnya apabila kita bisa melakukan pemesanan saat dini hari, contohnya saja ketika pukul 03.00.


Nah itu tadi adalah beberapa tips beli tiket kereta online yang bisa kita lakukan kapan saja, dimana saja bahkan di rumah sekalipun sambil mengerjakan aktifitas kita dan yang pastinya juga sangat pas untuk dilakukan ketika kita akan pergi berlibur.

Jangan lupa beli tiket kereta-nya di Mister Aladin aja ya! 🀭




LOVE,

5 Comments

  1. wahhhh..blm pernah sih beli tiket lewat mister aladin.trnyata kereta juga bisa ya? seruuu...walau kalau mesen tiket kereta hrs jauh2 hari bgt.kalau gak..g mungkin dapat huhu

    boleh nih dicobaaa ntar..tks rim

    ReplyDelete
  2. aku belom Pernah beli di mister aladin, ternyata ada yang khusus kereta juga ya, keren

    ReplyDelete
  3. Wah semakin mudah aja ya,ini berguna banget untuk aku yang gak pernah pesan tiket kereta secara online.serba mudah deh sekarang kalau mau pergi-pergi gak takut kerepotan

    ReplyDelete
  4. Bagi orang banjar kayak kita, naik kereta pas jalan-jalan ke luar pulau itu kayak wajib hukumnya. Hihi. Tapi aku pernah ding malah ketinggalan pesawat setelah milih naik kereta dari bandung ke jakarta. Soalnya pas mau berangkat itu keretanya ada masalah dan harus nunggu hampir 1 jam. Huhu

    ReplyDelete
  5. Wah, di Mister Aladdin bisa beli tiket kereta api juga ya? Wah, makin praktis aja nih kalo mau liburan nanti 😍

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’