Number 61 dress | Unbranded lengging | Pomelo bag | Wing Bling jewelry | Casio watches | Converse shoes

Perpaduan hitam dengan warna putih adalah sesuatu yang simple tapi tetap elegaan.

Moshimoshi.. 🧚 Aku bukan pencinta hitam tetapi untuk saat ini nyaman bersamanya. Enggan beranjak ke warna lainnya karena warna ini seakan menyatu dengan pribadi aku saat ini.

Bagi aku warna hitam, tidak akan pernah terasa membosankan. Kapan pun, dimana pun, dan sampai kapan pun, aku tidak akan merasakan hal itu. Setidaknya untuk saat ini, seperti itu lah yang aku rasakan.

Ketika orang lain mengatakan hitam itu tidak punya tantangan ketika gunakan, bagi aku hitam akan tetap memiliki tantangannya sendiri ketika aku menggunakannya. Memadukan hitam dengan warna lain memang begitu sangat mudah, tetapi beda pembawaan juga akan berbeda karakter. Itu adalah tantangan sendiri bagi diriku.

Tidak banyak orang menyukai dress yang memperlihatkan kulit seperti ini, walaupun memperlihatkan kulit tubuh hanya sedikit tetapi ini sesuatu yang sangat aku sukai. Aku memadukan dress hitam dan putih ini bersama dengan legging hitam dan sepatu hitam dengan sentuhan gold. Menambahkan aksesoris perak dan juga nembahkan jam tangan berwarna hitam putih.

Bagi aku, hitam tak akan pernah membosankan selamanya. 😎







👗 Dress : Number 61 Black White Dress
👖 Legging : Unbranded Black Legging
👜 Tas : Pomelo Envelope Chain Belt Bag - Black
📿 Jewelry : Wing Bling Glow Moon Bracelet
⌚ Watches : Casio White Analog Dial Black Cloth Strap
👟 Sepatu : Converse One Star OX, Converse Wordmark - Black





LOVE,