Grey to Black #RimaAngelinStyle

Myrubylicious dress | Pomelo bag | Wing Bling jewelry | Converse shoes

Perpaduan Grey dan Black yang sangat simple untuk hangout.

Moshimoshi.. 🧚 Jangan pernah bosan dengan sesuatu. Sesuatu yang kita anggap membosankan, bisa menjadi sesuatu hal menarik untuk orang lain.

Hangaout untuk seorang blogger seperti aku adalah hal yang wajib dilakukan setiap 1 minggu sekali karena terasa begitu membosankan bekerja hanya di dalam rumah saja.

Aku biasa menghabiskan waktu di luar untuk nongkrong bersama dengan keluarga, sahabat maupun teman dekat aku. Aku juga bisa menghabiskan waktu diluar untuk mencari sesuatu hal untuk membuat diri aku termotivasi menulis lebih rajin.

Tidak hanya nongkrong, aku juga biasa mencari inpirasi fashion yang lagi kekinian yang sering orang lain gunakan atau melihat-lihat baju-baju terbaru di suatu tempat.

Untuk melakukan aktifitas seperti itu, tentu sesuatu yang sangat simple perlu aku gunakan untuk membuat aktifitas aku berjalan dengan nyaman.

Midi dress berwarna hitam dengan tambahan bagian depannya dengan aksen seperti paperbag di bawah dada berwarna abu muda dan juga ada belt dengan warna senada. Disini aku menggunakan sling bag dengan tali rantai/chain membuatnya sesuatu simple menjadi lebih elegan. Sedikit sentuhan dengan menggunakan aksesoris yaitu penggunaan gelang. Untuk membuatnya terasa nyaman dan simple, aku menggunakan sepatu sneakers dengan warna senada dengan dressnya.





👗 Dress : Myrubylicious Stapita Dress Set - Grey
👛 Tas : Pomelo Envelope Chain Belt Bag - Black
📿 Jewelry : Wing Bling Glow Moon Bracelet
👟 Sepatu : Converse One Star OX, Converse Wordmark - Black





LOVE,

Post a Comment

8 Comments

  1. Style kamu mah kece kece semua rima hehe aku suka liat foto ootd kamu di ig. Cakep-cakep deh, kadang jadi pengen ikutan beli~♡

    ReplyDelete
  2. Ah suka banget ama bajunya...sama sepatunya juga .pas banget padu padannya...jadi pengen di aplikasikan versi hijabnya

    ReplyDelete
  3. Ehh aku suka banget loh Rima sama dress yang kamu pakai ini, cucok meyong beb 😘🤩

    ReplyDelete
  4. dresnya cakep ih kak ruma, itu storenya ada dimana kak? lucu banget aku mau beli wkwk

    ReplyDelete
  5. Wih selain beauty blogger oke juga fashionnya. Suka pas banget untuk hangout

    ReplyDelete
  6. You'll never go wrong with black.. Nice outfit beb! Aku juga suka black outfit macem gini.. Jadi pengen punya Converse kayak punyamu.. O_O

    ReplyDelete
  7. Ini suka deh ootdnya, black on black cool dan tetap bisa untuk daily wear

    ReplyDelete
  8. Wah ini oke deh buat yang hujan juga, tinggal tambah cardigan sama celana :)

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏