Review Althea Milk Peel Cream Mask

source : althea
Peeling bentuk bubble yang sangat mudah digunakan dan penggunaannya cepat yaitu Althea Milk Peel Cream Mask.

Moshimoshi.. 🧚 Akhirnya aku kembali di tahun baru ini dengan melakukan review skincare dan ini adalah postingan beauty pertama aku di tahun 2019 ini. Sudah tidak berasa, sudah 4 tahun lebih aku menggeluti dunia beauty ini dan akan terus berada di dunia ini.

Tahun lalu rasanya sangat banyak kerjasama dengan berbagai brand dan semoga di tahun ini juga akan tersu banyak kerjasama beauty. Aamiin.

Review skincare pertama aku di tahun ini, aku jatuhkan pilihan untuk melakukan review peeling yang sangat mudah digunakan dari brand Althea. Peeling ssatu ini aku dapatkan dari gift Althea untuk Altheea Angels.

Read :
🌷 Unboxing Althea Angels & Cara Mudah Belanja di Althea

Nama peeling yang akan aku review kali ini adalah Althea Milk Peel Cream Mask. Nama yang cukup panjang, cukup unik dan cukup membingungkan juga. Ada kata peel dan ada kata mask juga, jadi ini sebenarnya peeling atas masker. πŸ˜…

Nah, awal menerima dan mencoba produk ini sangat bingung dan setelah dibaca dan dicoba, produk ini memang peeling dan sesuai dengan informasi produk di Althea-nya juga kalau ini adalah peeling.


Product Knowledge
website Althea Korea

ALTHEA

MILK PEEL CREAM MASK


Beri kulit Anda segumpal hidrasi dengan kekuatan pengelupasan yang menyegarkan dari Milk Peel Cream Mask Althea! Mengandung ekstrak AHA dan BHA, exfoliator yang lembut namun efektif ini merubah tanah liat menjadi krim kental yang dikocok, membersihkan sel-sel kulit mati untuk mencegah pemecahan. Produk ini juga diformulasikan dengan protein kasein dari susu untuk merevitalisasi dan melembabkan kulit. Hasilnya adalah kulit lembut sehat yang radian yang kenyal saat disentuh!

WHAT'S GOOD
- Masker pengelupas yang berubah dari tekstur tanah liat menjadi busa krim kocok

- Mengandung ekstrak protein susu untuk melembabkan dan merevitalitas

- Diformulasikan dengan AHA & BHA untuk melembutkan tetapi juga efektif membersihkan sel-sel kulit mati
SKIN TYPE
Semua jenis kulit

KEY INGREDIENTS
Ekstrak protein susu - Melembabkan dan memperkuat kulit

AHA & BHA - Secara lembut mengelupas sel-sel kulit mati untuk kulit yang halus

Kaolin - Mendetoksifikasi dan menarik keluar kotoran dari pori-pori

PACKAGING
Hadir dengan packaging berwarna putih dan berwarna biru muda, tulisan berwarna hitam, baik untuk packaging bagian terluarnya maupun packaging kemasannya. Sama.

Untuk kotaknya bagian depan ada nama produknya, sedikit penjelasan mengenai produknya dan bagian bawah ada logo Althea. Bagian belakang penjelasan yang mendetail dalam tulisan Korea, doakan nanti akan ada sticker bahasa Inggris agar mudah kita pahami ya.

Untuk packaging kemasannya cukup besar dan berbentuk bulat dengan tutup warna biru. Untuk bagian depannya sama saja dengan bagian depan pada kotaknya ya. Bagian belakangnya juga ada penjelasan. Untuk bagian bawah ada expired date. Untuk mengeluarkan produknya, ini di pump ya.


Water (Aqua), Kaolin, Glycerin, Disiloxane, Bentonite, Propanediol, Myristic Acid, Methyl Perfluoroisobutyl Ether, Stearicacid, Methyl Perfluorobutyl Ether, Potassium Hydroxide, 1,2-Hexanediol, Palmitic Acid , Ethylhexylglycerin, Milk Proteinextract, Disodium Edta, Gaultheria Procumbens (Wintergreen) Leaf Extract, Gluconolactone, Glycolic Acid, Titaniumdioxide (Ci 77891), Fragrance (Parfum), Coumarin*, Hexyl Cinnamal*, Citronellol* 






TEXTURE & SCENT
Awal produk ini keluar, teksturnya ini seperti tekstur clay atau seperti masker lumpur dengan warna hijua muda tetapi setelah digunakan ke wajah teksturnya berubah menjadi bubble berwarnaa putih susu.

berubah jadi bubble

Wangi dari Althea Milk Peel Cream Mask ini seperti wangi susu yang creamy dan manis bercampur dengan wangi yang cukup kencang dari produk yang biasanya ada aha & bha.


RESULT
HOW TO USE
Basahkan kulit dan oleskan secara merata kekulit, pijat sampai mengeluarkan busa. Biarkan selama 30-60 detik sebelum membilasnya dengan air hangat.

Awal penggunaan aku sempat sedikit bingung cada penggunaan masker ini karena mereka bilang dipijat, jadi aku pikir abis dioleskan keseluruhan wajah baru dipijat tapi ternyata beberapa detik doang kena udara langsung berubah jadi bubble. πŸ™ˆ

Eh, ternyata sekalian apply, sekalian kita pijat gitu wajah kita soalnya dia berubah jadi bubble-nya cukup cepat.

Sebenarnya aku awalnya cukup takut mencoba peeling ini karena jenis kulit aku yang acne prone. Melihat kandungan utamanya ada susu, aha dan bha membuat aku langsung menyerngitkan dahi, sambil berkata dalam hati "yakin neh aku coba soalnya aku nggak terlalu cocok susu, nggak terlalu cocok juga biasanya menggunakan aha bha karena kulit terlalu sensitif", tetapi aku memberanikan diri menggunakannya karena penasaran dengan sensasi berubahnya jadi bubble.

Akhirnya, aku cobalah menggunakannya dengan berkata "Bismillah, semoga cocok dan nggak bermasalah di wajah aku", 🀭 Maafkan tapi memang kalau aku takut mencoba biasanya ya selalu berkata begitu dan mengsugesti diri kalau ini bakalan aman. 😁

Saat awal penggunaan, aku merasa kayak ada sensasi cekit-cekit dibeberapa bagian wajah aku yang bermasalah tetapi bukan yang berasa banget juga, terus ada terasa gatal-gatal juga.

Produk ini kan penggunaannya cepat ya, cuma 1 menit lah ya istilahnya. Aku berpikir tidak terlalu bermasalah walau ada sensasi begitu. Setelah cuci muka yang aku rasakan itu wajah kerasa bersih banget dan terlihat cerah.

Aku sudah menggunakan ini berkali-kali dan alhamdulillah tidak ada masalah sama sekali di wajah acne prone aku.

Aku punya tips dalam penggunaan peeling ini, bagi kalian yang berwajah acne prone jangan menggunakan peeling ini ketika wajah kalian dalam banyak masalah atau ketika wajah kalian lagi banyak muncul jerawat soalnya sensasi tidak akan terasa enak dan juga takutnya memperparah aja karena bisa menimbulkan reaksi lainnya seperti kemerahan.

Aku pernah menggunakan saat wajah aku lagi muncul cukup banyak jerawat dan rasanya tidak nyaman dan juga jerawat aku terasa bertambah, bukan malah membaik ya.

So, kalian gunakan peeling ini ketika wajah kalian cukup terasa aman seperti kulit tidak muncul banyak jerawat, kulit lagi tidak sensitif, tidak ada luka bekas jerawat dan lain halnya yang aku rasakan kalian paham batasan aman untuk kulit kalian sendiri ya. πŸ€—

Enaknya peeling jenis begini adalah penggunaannya sangat cepat sehingga kalau kita lagi waktu mepet atau buru-buru tetap bisa menggunakan peeling ini. Mempermudah penggunaan banget sih peeling yang seperti ini.

Aku cukup merekomendasikan produk ini untuk kalian karena di kulit acne prone aku, produk ini cukup aman.


(+) LIKE
🌺 Penggunaan cepat
🌺 Penggunaan sangat mudah
🌺 Wajah terasa bersih
🌺 Wajah terasa lembab
🌺 Wajah terlihat lebih cerah
🌺 Tidak menyebabkan tumbuh jerawat
🌺 Isi banyak
🌺 Harga tidak terlalu mahal

(-) DISLIKE
🌺 Ada sedikit gatal saat penggunaan
🌺 Tidak travel friendly.

NILAI 3.5/5

Kalian dapat membeli produk ini tentunya di Althea Indonesia, kalian bisa melalui website ataupun melalui aplikasi Althea yang dapat kalian download di playstore.

Harga dari Althea Milk Peel Cream Mask ini adalah 139k. Untuk isi yang cukup banyak ini aku meraasa harga ini tidak terlalu mahal.

Oh ya, jika kalian hanya membeli produk dari Althea saja dan ingin free ongkir kalian bisa menggunakan kode voucher PHBSHIP agar tidak terkena ongkos kirim ya.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan diskon belanja di Althea dan mendapatkan diskon 50% pada saat launching makeup set-nya, kalian bisa buka link di bawah ini, maka kalian akan berkesempatan juga untuk mendapatkan makeup set terbarunya lho. 
Link : https://vrlps.co/jPIHdV9/cp 

Repurchase? Belum tahu tetapi jika lagi travelling aku ingin membawa ini dan aku berharap ada kemasan kecilnya sehingga nyaman untuk travelling.



LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

12 Comments

  1. Kebetulan banget, aku lagi mau order produk ini. Jadi makin yakin cpba setelah baca Review nya.

    ReplyDelete
  2. suka banget sama warna packagingnya yang soft gini enak diliat, kujadi ingin coba ih, lagi banyak yang pake juga ya produk ini beb, makin penasaran jadinya <3

    ReplyDelete
  3. Ciee althea angels :) Aku belum pernah coba peeling kaya bubble ini rim.. Tapi sama kaya kamu, aku penasaram juga sama efek yang berubah jadi bubble itu gimana .. Setelah pakai ini bberapa hari brikutny ad jerawat atau bruntusan ga rim?

    ReplyDelete
  4. Woahh aku juga pakai produk ini, Rima..
    Suara bubble nya lucu yaa pas diaplikasikan.. :D
    So far, aku lumayan suka dengan tekstur halus setelah dibilas deh..

    ReplyDelete
  5. Langsung berubah jadi bubble yaaa.. aku ngga acne prone sih tapi udah lama ngg pakai masker. Pengen ngintip Althea aaah.. diskonnya banyak ya

    ReplyDelete
  6. Aku juga lagi suka banget sama althea milk peel cream mask ini, masih jadi favorit sekarang

    ReplyDelete
  7. produk ini menurutku bisa ngangkat whitehead yang udh nongol gitu loh, tapi gak bisa ngangkat yg msh didalem pori. Lumayan lah ya hehe secara dia makenya cepet banget

    ReplyDelete
  8. Muka aku seketika langsung bruntusan pake ini. Hiksss... Sedih banget. Padahal aku suka banget sama teksturnya

    ReplyDelete
  9. Awalnya ku kira ini tuh masker peel off lho hehe taunya ini masker jenis bubble gitu. Unik deh~♡

    ReplyDelete
  10. Wah jadi kayak clay gitu ya, Eny jadi mau coba apalagi bisa semua jenis kulit..

    ReplyDelete
  11. Penasaran banget nih sama Althea Milk Peel Cream Mask, apalagi praktis dan cepet banget ya proses peelingnya, unik banget deh produknya, harganya pun sesuai ya nggak terlalu mahal

    ReplyDelete
  12. penasaran deh beb sama Althea Milk Peel Cream Mask ini, ada kandungan AHA BHA-nya bisa bikin kulit ga kusam lagi pasti :)

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’