Review Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist - Rose

source : Althea

Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist aadalah body mist Althea berkolaborasi dengan Titi Kamal.

Moshimoshi.. 🧚 Jika aku beberapa waktu kalu terus menerus melakukan review skincare untuk Althea, kali ini kita akan review yang berbeda tentunya.

Bukan review skincare, bukan pula mau review makeup. Jadi apa dong? Jadi, kita akan melakukan review untuk Body Mist kepunyaan Althea dengan nama Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist.

Body mist kali ini Althea bekerjasama dengan artis Indonesia Titi Kamal. Siapa coba kan yang di Indonesia yang tidak kenal dengan artis se-terkenal Titi Kamal. 😍

Nah, si body mist ini konon katanya adalah wangi-wangi yang disukai sama Titi Kamal. Duh, pas menggunakannya berasa kayak Titi nih kita. 🤭

Si Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist ini mempunyai 3 varian wangi yaitu ada wangi rose (yang akan aku review kali ini), ada wangi orange dan juga wangi peach.


Product Knowledge
website Althea Korea

ALTHEA

STAY FRESH BODY SPARKLING MIST


Amplopi diri Anda dalam paduan feminin aroma bunga dan buah dengan kolaborasi terbaru Althea dengan Titi Kamal! Mist Stay Fresh Body Sparkling adalah perpaduan warna oranye dan peach yang manis, diikuti oleh pantulan nada bunga merah yang selalu anggun. Tidak terlalu kuat, parfum lembut ini menempel di tubuh untuk aroma yang tahan lama. Ini juga memiliki formula yang tidak lengket dan nyaman di kulit, dan mewujudkan keanggunan dan keindahan Titi dalam botol, cocok untuk wanita urban. 

Titi Kamal adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia dengan bakat dalam fashion dan gaya. Paling dikenali karena rambut hitamnya yang panjang dan indah, dia adalah ikon kecantikan yang menambat hati penggemar di seluruh Asia Tenggara.

KEY INGREDIENTS
Damask rose water - Menjaga kulit dari dehidrasi dan memberikan keharuman lembut

Ekstrak Bunga Oren - Menyegarkan indera

Ekstrak bunga Elder - Mendinginkan dan menenangkan kulit sementara memberikan aroma feminin

WHAT'S GOOD
- Aroma hasil kolaborasi Althea x Titi Kamal

- Sebuah kabut tubuh feminin yang ringan dan feminin

- Memiliki buah dan catatan bunga yang menampilkan oranye, persik dan mawar
SKIN TYPE
Semua jenis kulit


PACKAGING
Kemasan dari body mist ini simple tapi tetap terlihat cute-nya. Aku cukup suka dengan kemasan ini tetapi karena kemasannya cukup besar walaupun ringat, aku rasa ini bukan body mist yang travel friendly ya.

Badan botol keseluruhannya ini sebenarnya hanya berwarna putih saja tetapi dipakaikan sticker sesuai variannya. Tampilan sticker-nya inilah yang desainnya terlihat cute. Bagian atasnya berwarna silver dan tutupnya berwarna transparant.

Tampilan depannya bertuliskan nama produk dan nama brandnya serta juga dituliskan by Titi Kamal X Althea dan bagian belakangnya ada penjelasan detailnya dengan tulisan korea. Untuk bagian spray-nya aku tidak terlalu bermasalah walaupun keluar airnya terlalu banyak atau pun sedikit karena untuk badan bukan untuk wajah.



Alcohol, Water, Glycerin, Fragrance, Pentylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Rosa Damascena Flower Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sambucus Nigra Flower Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower Extract, Magnolia Liliflora Flower Extract, Plumeria Rubra Flower Extract, Lilium Tigrinum Extract, Ethylhexylglycerin




TEXTURE & SCENT
Tesktur si body mist ini seperti air saja dan warnanya juga berwarna putih bening seperti air. Warna seperti ini aku suka karena kalau digunakan ke baju, tidak akan meninggalkan noda sama sekali.

Wangi dari Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist ini yang paling tercium adalah jelas wangi mawar dan wangi mawarnya ini benar-benar sangat segar seperti wangi mawar yang baru dipetik. Selain wangi mawar aku juga ada mencium wangi lainnya tetapi tidak terlalu dominan. But, aku super love sama wangi ini. 💖


RESULT
HOW TO USE
Semprotkan sedikit keseluruh tubuh Anda keluar dari rumah. Bawalah bersama Anda dalam tas atau dompet Anda dan gunakan sesuai gaya hidup Anda.

Awal penggunaan aku menggunakannya tidak di badan melainkan di baju karena aku takut akan adanya rasa lengketnya jadi aku gunakan di baju saja.

Wangi yang keluar itu begitu menyengarkan dan juga bukan wangi mawar 'murahan' lho! Ketika aku menggunakan dibaju ini dan aku bawa jalan-jalan wanginya cukup bertahan 2-3 jam dan menurut aku ini wangi yang cukup awet.

Kemudian setelah aku membaca review banyak yang menggunakannya di badan karena katanya tidak ada rasa lengket, aku memberanikan diri untuk mencobanya juga di badan. Walau awal-awal aku tetap merasakan ragu.

Jadi, setelah selesai mandi, aku menggunakan body mist ini dan benar saja, body mist ini tidak ada rasa lengket sama sekali karena dia kayak benar-benar seperti air dan langsung meresap ke kulit kita.

Ketika aku menggunakannya di badan aku dan aku juga semprotkan di baju aku, wanginya bertahan jauh lebih lama yaitu kurang lebih 5 jam dan itu membuat aku senang karena tidak perlu menyemprotkan berulang kali.

Body mist ini juga klaimnya bisa digunakan jadi parfum. Berarti aku benar saja menggunakannya. Dia ini 2 in 1 lah ya istilahnya.

Aku merekomendasikan ke kalian untuk mencoba body mist satu ini walau harganya sedikit lebih mahal dari body mist lainnya tetapi body mist satu ini worth it to buy lah ya.


(+) LIKE
🌺 Wanginya menyegarkan
🌺 Awet digunakan
🌺Tidak lengket di badan
🌺Warnanya bening sehingga bisa digunakan ke baju
🌺 Bisa jadi parfum juga
🌺Packagingnya simple tapi cute
🌺 Ada 3 varian
🌺 Worth it to buy.

(-) DISLIKE
🌺Tidak travel friendly
🌺Harga sedikit lebih mahal.

NILAI 4/5

Tentunya kalian bisa membeli produk ini di Althea Korea untuk Indonesia dengan melalui aplikasi maupun website-nya.

Harga dari Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist ini sedikit lebih mahal dari body mist dipasaran yaitu 127k tetapi tetap wajib kalian miliki karena wanginya yang cukup awet.

Repurchase? Iya dan aku ingin mencoba yang varian lainnya terutama yang peach. Wangi peach itu benar-benar membuat aku makin kepo.




LOVE,

22 Comments

  1. klo body mist emg g terlalu awet yah, anw ak jg suka wangi floral 💕

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wah sampe lima jam yang di badan Rima, kalo di aku paling juga tiga jam udah hilantg. Tapi kan emang di tiap badan ketahanannya bisa beda beda Yak. Tergantung sama suhu badan, iya nggak sih hhooh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi karena aku semprotin di badan sama baju juga kali ya, jadi double gitu.

      Eh, pernah denger juga deh yg tentang suhu badan gitu. Bisa jadi sih begitu juga.

      Delete
  3. wanginya lembut banget, Athea Stay Fresh Body Sparkling, cuma memang wanginya gak terlalu awet sih. Jadi mesti berulang-ulang kali semprot, tapi gapapa sih. biar makin wangi

    ReplyDelete
  4. wah, aku pecinta body mist..
    pengen banget nyobain ini..
    soalnya aku tipe orang yg suka wangi floral juga lebih fresh aja gitu hihi


    tachacantik.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Althea emang bikin selalu pengen jebolin kantong ya . Ini kece banget sih produknya . Aku juga suka body mist enak kalau dipakainya abis mandi .

    ReplyDelete
  6. Duh kebayang wangi ny pasti seger banget ya.. biasa nya british rose pasti mantep.. tp setuju sih.. rada bulky ya buat dibawa traveling..

    ReplyDelete
  7. aku pernah cobain body mist ini nih punyanya temen, emang beda sih dari body mist lain yang biasanya cepet ilang wanginya, ini wanginya lumayan lama ya, udah gitu wanginya juga enak banget

    ReplyDelete
  8. ternyata iniii ya yang lagi banyak berkeliaran di iklan youtube wkwk penasaran juga ih sama wanginyaa

    ReplyDelete
  9. Penasaran banget sama wanginya body mist althea ini, apalagi bisa awet wanginya, kayaknya cocok nih buat aktivitas sehari-hari

    ReplyDelete
  10. Wi kemasannya mewah banget dan emang dari packagingnya terlihat harga lumayan mahal...worth lah sama body mist segitu...wanginya penasaran pastinya

    ReplyDelete
  11. Wahh Althea ngeluarin body mist ya? Aku baru tau ..
    Aku suka kemasannya..:)

    ReplyDelete
  12. Banyak banget temenku yang suka produknya Althea. Pengen coba juga

    ReplyDelete
  13. Pasti wanginyaaa enak. Tapi harganya memang lumayan banget :). Jadi penasaran deeeh

    ReplyDelete
  14. penasaran sama wanginya beb, yg body mist titi kamal ini cuma ada varian ini aja ya beb?

    ReplyDelete
  15. aku suka banget sama wangi si althea body mist ini, hanya saja packagingnya masih kurang sweet kayak Titi Kamal lol

    ReplyDelete
  16. Aku suka banget sama wanginya karena wanginya tahan lama, jadi lebih percaya diri ya untuk aktivitas sehari-hari selain itu kemasannya dan packaging-nya juga aku suka banget

    ReplyDelete
  17. Suka banget deh aku sama kombinasi wanginya. Cuma aku rasa agak pricey :(

    ReplyDelete
  18. Kemasannya cantik banget ya, emang untuk body mist harganya cukup mahal, tapi kalau wanginya tahan worth to try lahh

    ReplyDelete
  19. Bosy sparkling ini dia ada glitter-glitternya nggak sih? Soalnya aku pernah beli satu produk body mist dan pas disemprotin ternyata ada semacam glitternya. Mana waktu itu aku semprotinnya ke baju pula. Harganya lumayan yaa tapi kalau wanginya awet sih ya masih worthed to buy ya Rima.

    ReplyDelete
  20. Kemasannya cantik ya cwe banget dan aku penasaran sama wangi body mist ini hehe. Btw semoga aja ya ada ukuran kecilnya jadi enak di bawa saat traveling.

    ReplyDelete
  21. Produk althea tuh gausah diragukan lagi ya, bener bener bikin orang keracunan kaya aku ini . sepertinya gajian mau coba ini deh, makasi ya beb.

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏