Mau watersport di Bali? Cobain 3 wahana ini, yaitu Banana Boat, Flying Fish dan Jet Ski.

Moshimoshi.. 🧚 Biar kita santai, mari kita memikirkan yang happy-happy saja. Contohnya liburan. Iya lah, siapa coba yang tidak mau dan tidak suka liburan. Pasti semua orang pada suka yee kan. 🤭 Begitu pula juga aku.

Sekarang kita mau bahas Bali. Duh, ini pasti pada tempat liburan favorit kalian atau kalau tidak, ini adalah tempat impian kalian ingin berlibur. Hayooo ngaku. 😚

Berlibur ke Bali memang menjadi suatu kegiatan yang menyenangkan, gimana tidak? Bali merupakan sebuah pulau yang sangat diidolakan oleh para wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Keindahan pantai, keramahan penduduk dan keunikan budaya dan adat istiadat.


Pulau Bali rasanya mampu menjadi daya tarik yang kuat dimata wisatawan. Semakin tinggi minat wisatawan, maka semakin banyak paket wisata bali yang ditawarkan oleh para agen perjalanan wisata, tentunya hal ini pun cukup membantu para wisatawan yang ingin berlibur ke bali tapi tidak mau kesulitan untuk mempersiapkan seluruh kebutuhan perjalanan, karena dengan membeli paket wisata bali artinya kalian sudah membeli satu paket perjalanan yang komplit.

Aku juga suka sih liat Bali dan ada rencana mau berlibur kesana juga, cuma belum ada rencana ditahun ini untuk kesana karena tahun ini mau balik lagi ke Makassar dan berlibur bersama keluarga. Jadi, liburan di kota lain, kita tunda dulu ya.


Sekarang kita balik bahas kota Bali lagi, rasanya kalau ke Bali tidak mungkin kalau kita tidak ke pantai, bener kan? Secara disana surganya orang-orang yang mencintai laut. Nah, karena disana kota yang pantainya super bagus, super banyak dan super super semuanya, rasanya ada yang kurang kalau kita tidak main air laut kalau kesana.

Berlibur ke Bali tidak lengkap rasanya jika tidak bermain ke Pantai, kan! tapi jangan cuma dipinggir pantai aja, kalian juga harus tuh yang namanya mencoba watersport yang menyenangkan sekaligus memacu adrenaline di Bali.

Permainan atau seru-seruan di laut itu banyak sekali, salah satunya yaitu watersport tadi dan kalian harus cobain. And Yeah, kali ini yang bakalan kita bahas jelas adalah watersport. Penasaran ada watersport apa saja? Disini aku kasih tau 3 watersport yang harus kalian cobain ya.
🌸 Banana Boat
source : https://www.dikutabali.com/watersport-tanjung-benoa-murah-kss-bali-tour/

Kalian pasti udah sering banget deh mendengar jenis permainan yang satu ini karena memang permainan ini merupakan jenis permainan yang cukup digemari oleh para wisatawan. Aku pun pernah mencoba permainan ini dan rasanya seru juga dag dig dug.

Wahana banana boat mampu menampung 4 sampai 5 orang sekali jalan, dan nanti kalian akan duduk di sebuah ban besar yang berbentuk seperti pisang kemudian ban ini ditarik oleh speed boat sehingga akan melaju dengan sangat cepat, dan ketika sudah sampai di tengah laut speed boat yang menarik ban ini akan berbelok dan menyebabkan ban yang kalian tumpangi terbalik, dan kalian akan jatuh ke lautan tapi tenang ini bukan karena kecelakaan! Karena ini memang merupakan klimaks dari permainan banana boat. Untuk kalian yang tidak bisa berenang, jangan khawatir! Karena kalian akan dipasangkan pelampung sebelum menaiki wahana ini.

Tahu gimana rasanya saat dijatuhkan ke tengah laut itu gimana? Pikiran aneh-aneh muncul daei takut tenggelam sampai takut dimakan hiu haha tapi beneran seru dan seasik itu. Bikin ketagihan mainnya.

🌸 Flying Fish
source : http://tripmanta.com/item/flying-fish-di-tanjung-benoa/

Buat kalian yang ingin merasakan sensasi terbang diatas lautan, kalian harus banget nih mencoba olahraga air yang satu ini. Flying Fish merupakan salah satu olah raga air yang cukup memacu adrenaline, karena kalian akan berbaring diatas sebuah ban karet besar berbentuk seperti ikan pari lalu ban ini akan ditarik oleh speed boat, semakin kencang speed boat ini berjalan maka semakin tinggi kalian terbawa oleh ban karet yang berbentuk ikan ini. Meskipun sedikit mengerikan bagi kalian yang punya phobia ketinggian, tapi permainan ini sungguh menyenangkan, lho!

Fix ya, ini aku bakalan cobain permainan ini karena jelas bisa melihat laut dari ketinggian dan berasa terbang. 😍

🌸 Jet Ski

Kalian yang suka banget kebut-kebutan ketika mengendarai sepeda motor, sekali-sekali boleh deh cobain ngebut di hamparan laut, karena sensasinya pasti sangat berbeda.

Untuk mengendarai Jet Ski ini kalian boleh memilih diantara dua yaitu ditemani dengan instruktur ataupun mengendarainya sendiri. Sedikit saran, jika kalian memang belum pernah mengendarai Jet Ski, sebaiknya tetap didampingi oleh instruktur, ya!

Gila, aku kebut-kebutan di darat aja tidak berani, gimana di laut 😫 tapi tetap akan mencoba permainan ini. Jelas dengan didampingi profesional. 🤭

🌷🌷🌷

Itulah 3 watersport yang bisa kalian lakukan di Bali. Aku juga mau melakukan itu kalau kesana.

Terus.. terus pasti bingung karena takut mahal. Nah, kalau kalian mau ke Bali murah dan gak ribet, cari paket wisata Bali aja. Jelas bakalan lebih murah dan juga terjadwal semua rencana liburan kalian. Liburan jadi lebih menyenangkan dan tentunya murah.



LOVE,