Honor 10 Lite, Cocok Untuk Beauty Blogger


Pencinta selfie harus cobain handphone keluaran terbaru dari Honor yaitu Honor 10 Lite.

Moshimoshi.. 🧚 Setelah lama tidak aktif, kali ini kembali dengan tulisan yang membahas tentang handphone. Iya, aku akhir-akhir ini memang lagi cari-cari handphone baru gitu buat gantiin handphone aku yang sekarang makanya perlu banget tahu tentang spesifikasinya.

Aku akan bahas kali ini adalah dari Honor, baru banget launching yaitu akhir bulan Februari lalu tepatnya tanggal 27 Februari 2019. Mereka launching 2 handphone baru yaitu Honor 10 Lite dan juga Honor A8 tetapi yang akan aku bahas hanya yang Honor 10 Lite.

Aku bahas Honor 10 Lite karena aku benar-benar tertarik dengan handphone satu ini, dia itu kamera selfie-nya 24 MP. Gil* karena banget bisa sampai 24 MP, kamera mirrorless aku aja baru 21 MP lho.

Aku bisa bilang handphonr Honor 10 Lite ini cocok dengan para beauty blogger karena beberapa spesifikasinya ini, yaitu :
🌺 Kamera selfie 24 MP
Seperti yang aku bilang di atas, kamera selfie 24 MP akan membuat kita nyaman banget buat selfie wajah biar makeup kelihatan jelas dan foto yang diupload ke instagram jadi bagus dong kualitasnya.

Kamera selfie 24 MP ini dikombinasikan juga dengan 4 in 1 light fusion technology exposure compensation technology dan F/2.0 wide aperture juga.

source : website honor

Selain itu ada juga AI recognition of 8 scenarios yang dapat mengkostumisasi beauty effect dengan mengenali umur, jenis kelamin dan skin tone yang akan menampilkan natural look. Penting banget kan ini buat kita beauty blogger. 🤭😍 Cinta banget kalau ada yang beginian neh.

🌺 Kamera Belakang 13 MP

Tidak kalah dengan kamera depannya, kamera belakangnya juga sudah cukup okay yaitu 13 MP. Bisa lah ya ini buat foto-foto produk kita dengan kondisi cahaya yang bagus agar detail produk terlihat jelas.

🌺 AIS Super Night Shoot
Pengen melakukan foto di tempat gelap atau malam hari, tenang aja dengan adanya night lighting kita tidak perlu khawatir lagi sekalipun berselfie di tempat gelap atau pun memotret pada malam hari. 🌆

🌺 RAM 64 GB
Seorang beauty blogger tentunya suka melakukan edit foto dan suka menyimpan foto banyak dihandphone seperti aku. Nah, ram 64 GB ini bakalan bisa dong menyimpan gambar yang banyak tentunya. Ditambah lagi kan ada slot micro SD yang bisa kita tambahkan sendiri juga. Wuih, makin banyak bisa menyimpan koleksi foto cantik kita.

🌺 ROM 4GB dan Prosesor Kirin 710
website honor

Kalian pasti suka multitasking dong ya, nanti ngedit foto sekalian nge-youtube juga atau lagi edit foto sekalian dengerin musik. Aku sih begiru tetapi aku yakin, para beauty blogger lain juga suka multitasking entah lagi baca brief sekalian edit foto sembari mau upload foto ke IG atau hal lainnya. Nah, si rom ini mempengaruhi buat kita yang suka multitasking. Rom 4 GB dan dengan prosesor kirin 710 ini membuat lancar ya buat yang suka multitasking yang suka mengerjakan berbagai hal.

🌺 DewDrop FullView Screen
Dengan layar yang selebar 6.21 inchi ini memudahkan kita mengerjakan apapun seperti mengedit foto dan mengedit video lewat handphone karena layar yang begitu lebar. Selain itu juga bagi kita yang suka nonton youtube dihandphonr membuat kita makin puas dengan tampilan selebar ini. 😍

source : website honor

Selain spesifikasi di atas yang cocok untuk para beauty blogger ada hal lainnya juga dong lagi, masih ada beberapa spesifikasi yang bagus dari Honor 10 Lite ini,  yaitu :
🌷 Desain
DewDrop FullView Screen
3D Curved Design
Vibrant Gradient Color

🌷 Colors/Warna
Sky Blue
Midnight Black

🌷 Processor dan Memori
Huawei Kirin 710, Octa Core (4 x Cortex A73 2.2 GHz + 4 x Cortex A53 1.7 GHz)

🌷RAM : 4 GB

🌷ROM : 64 GB
GPU Turbo 2.0

🌷 Software
EMUI 9.0 (Based On Android 9)

🌷 Display
6.21 – inch 2340 x 1080p FHD display
Over 90% screen-to-body ration
19.5:9 bezel-less display
Multi touch-sensitive screen

🌷 Front Camera
24 MP AI Front Camera
F/2.0 aperture
AI recognition of 8 scenarios
4-in-1 light fusion technology exposure compensation technology.
3D Potrait lighting with multiple lightning option
Soft Lightning
Butterfly Lightning
Split Lightning
Classic Lightning
Stage Lightning

🌷 Rear Camera
13 MP + 2 MP Kamera utama
F/1.8 + F/2.4 Aperture
Handheld night photography enabled by Ai Powered Image stabilization (AIS)
AI Portrait mode

🌷 Size & Weight
154.8 mm (H) * 73.64 mm (W) * 7.95 mm (D)
Approx. 162g ( include the Batterai)

🌷 Baterai
3400 mAh
3G Call standby Up To 19 Jam
Standbye Time Up To 612 Jam

🌷 Interface
Headset Type 3.5mm
Micro USB
Nano-SIM or MicroSD card slot

🌷 Sensors
Fingerprint sensor
Proximity Sensor
Ambient light sensor
Digital Compass
Gravity Sensor

Bagi kalian yang kepo sama handphone ini bisa dibeli dimana, kalian bisa beli di online terutama Shopee dan banyak oline store lainnya juga. Untuk offline kalian bisa ke Erafone.


Harganya juga bukan harga yang mahal kok, harganya masuk kategori ditengah-tengah neh yaitu 3.299.000 lho dengan spesifikasi yang keren ini. 💃

Apakah kalian mulai tertarik untuk mencoba Honor 10 Lite ini? Aku sih tertarik banget pengen cobain Selfie menggunakan handphone satu ini. 💕

HONOR 10 Lite dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif.




LOVE,

Post a Comment

14 Comments

  1. Honor 10 Lite dg kamera 24MP pastinya bikin foto selfie tampak menawan. Cocok untuk beauty blogger yg lebih mengandalkan foto baik foto produk maupun beauty face

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget deh terbantu dengan beauty face pastinya. Hihi

      Delete
  2. spesifikasinya mantap
    apalagi harga sangat terjangkau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan dengan spesifikasi begini, harganya terjangkau banget.

      Delete
  3. Harganya dibandrol masih ramah di kantong ya untuk spek Hape dgn fitur lengkap..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, beneran ramah di kantong ini mah pastinya.

      Delete
  4. wow spesifikasinya keren banget
    mantuuulll

    ReplyDelete
  5. aje gilee spesifikasinya canggih
    harganya terjangkau
    mantap abis honor 10 lite ini

    ReplyDelete
  6. aku bukan beauty blogger tapi pengen pake honor juga

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏