Meja Kerja Yang Cocok Untuk Beauty Blogger


Beberapa jenis meja kantor yang paling umum dipakai perusahaan sampai meja yang harus dimiliki seorang beauty blogger. 

Moshimoshi.. ๐Ÿงš Aku terkadang bisa menulis hal yang berbeda dari biasanya karena suatu kebosanan atau karena mencari hal baru.

Yah, seperti sekarang ini. Aku lagi mau bahas tentang peralatan kantor gitu terutama meja kantor karena hal ini jelas penting buat mendukung pekerjaan kita di kantor dong. Apalagi bagi yang kalian punya kantor atau malah pemiliknya. ๐Ÿคญ

Sebagian besar perusahaan, terutama yang bertipe formal, tentunya membutuhkan meja kantor sebagai tempat bekerja para karyawannya. Kalau mereka tidak memakai meja, kegiatan pekerjaan mereka menjadi tidak terselesaikan dengan baik atau optimal.

Tapi, untuk menyelesaikan pekerjaan dari masing-masing bagian karyawan, model meja kantor yang diberikan pastinya tidak sama. Perusahaan membeli meja disesuaikan dengan fungsi maupun bagian karyawan yang diperkerjakannya.

Aku? Kalau aku ngantornya di rumah aja tapi walau aku ngantor di rumah, aku perlu banget juga beberapa meja kantor. Aku sekarang lagi suka cari-cari perabotan gini buat mendukung kerjaan aku di rumah.

Sebaiknya neh ya kita mengenal terlebih dahulu beberapa model meja yang biasanya dipakai di kantor-kantor agar saat membelinya nanti tidak salah pilih. Iya kan!

Aku neh ya walau ngantor di rumah, meja kerja tetap menjadi hal nomor 1 buat aku mengerjakan pekerjaan aku. Dari semua tipe meja kantor, kira-kira yang mana ya yang cocok buat aku beli dan aku punya buat di rumah, ๐Ÿค” so check this out.

๐ŸŒบ Meja Rapat
Setiap kantor sudah seharusnya memiliki ruang rapat supaya beberapa karyawan tertentu bisa mengadakan rapat bersama dengan atasannya secara tertutup. Di dalam ruang rapat tersebut, terdapat meja khusus yang dinamakan meja rapat. Meja tipe ini sudah menjadi kebutuhan yang penting sebagai tempat untuk membicarakan masalah-masalah perusahaan dengan pimpinan lain.


Perabotan kantor ini ada beberapa model yang bisa disesuaikan dengan ukuran ruangan rapatnya. Ada yang bentuknya melingkar dengan diameter yang besar, ada yang di desain panjang dengan bentuknya setengah melonjong, sampai ada yang modelnya lebih minimalis dan cukup kecil.

Untuk aku yang kerja di rumah, ini tidak penting karena biasanya ketemu klien diluar rumah, berarti untuk pekerja di rumah kayak aku, ini diskip dulu. Kita lanjut ke tipe meja lainnya.

๐ŸŒบ Meja Karyawan
Bagi kalian yang menjadi karyawan di sebuah perusahaan, pastinya akan diberikan fasilitas meja kantor yang bisa Anda gunakan sendiri atau bersama dengan rekan kerja Anda. Meja tersebut lebih tepatnya disebut sebagai meja karyawan.



Tipe yang satu ini lebih berbeda dengan model yang lainnya. Bentuk atau modelnya lebih banyak pilihan, sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan karyawannya serta luas ruangan. Ada yang bentuknya sederhana tanpa laci, diberikan laci di samping bawah, atau kalau yang lebih elegan lagi sudah diberikan rak dengan aksennya yang modern.

Untuk kantor-kantor yang ruangannya bersifat sangat formal, biasanya diberikan pembatas atau partisi, sehingga menjaga privasi pekerjaan karyawannya.

Nah, meja ini cocok buat aku yang kerja di rumah neh. Tentunya bukan yang tipe ada pembatasnya karena aku kerja sendiri. Aku paling suka meja yang tipenya simple dan kalau bisa ada laci di bawah mejanya atau yang terpisah pun tidak masalah. Fix, meja tipe ini bakalan aku beli buat kerjaan aku.

๐ŸŒบ Meja Resepsionis
Saat akan masuk ke sebuah perusahaan, pandangan yang awalnya Anda lihat adalah sebuah meja yang ukurannya cukup besar dengan tinggi rata-rata sekitar dada. Ya, meja kantor ini dinamakan meja resepsionis. Tipe yang satu ini biasanya menjadi tempat seorang atau 2 orang yang bekerja sebagai resepsionis untuk menerima tamu kantor yang datang.


Fungsi meja yang satu ini lebih mengutamakan sebagai tempat penerimaan tamu atau informasi dari perusahaan maupun orang lain. Kalau Anda meletakannya di lantai dasar perusahaan, biasanya meja inilah yang paling banyak didatangi karena biasanya orang yang belum pernah datang ke perusahaan akan menanyakan informasi terkait kunjungannya.

Sebagian besar juga di meja ini menerima paket yang ditujukan untuk orang-orang tertentu di kantor. Untuk modelnya, biasanya perusahaan mencari meja resepsionis yang bentuknya cukup lebar dan terdapat ruang untuk menulis di bagian atasnya bagi tamu atau orang yang mengisi lembar tertentu.

Kalau tipe meja ini, saat bekerja dahulu, meja ini lah yang menjadi meja aku karena aku selalu menerima pasien tapi untuk saat ini karena sudah berbeda kerjaan, untuk aku pekerja mandiri, meja ini sudah tidak aku butuhkan lagi.

๐ŸŒบ Meja Direksi
Sebagai seorang pemimpin perusahaan, meja kantor adalah perabotan yang paling penting untuk diletakan di ruang kerjanya. Tipe ini memiliki desain yang lebih berbeda dengan meja kerja yang lain, karena bentuknya yang sudah dibuat khusus untuk para direktur.


Bahan material yang digunakannya biasanya juga lebih mahal dan terbuat dari bahan-bahan dengan kualitas yang lebih bagus. Tapi ada juga model yang disesuaikan dengan permintaan pimpinan perusahaan. Jadi, tergantung si pemimpin perusahaan maunya seperti apa mejanya. Ada juga yang mau simple saja, sesuai selera.


๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท

Setelah kita mengetahui beberapa model meja kantor yang umum digunakan, apakah kalian sudah tahu di mana kita bisa mendapatkan perabotan kerja itu? Jangan sampai salah memilih toko karena kualitasnya belum tentu terjamin.

Coba saja membelinya di arkadiafurniture.co.id. Di sana terdapat berbagai macam pilihan model dari jenis meja apapun. Material yang dipakainya tidak perlu diragukan lagi karena berbahan dengan kualitas yang tinggi. Modelnya yang tidak membosankan menjadi pilihan yang tepat untuk perusahaan atau untuk digunakan secara pribadi seperti aku.

Dari semua tipe meja tersebut jelas yang aku perlukan hanya meja karyawan biasa saja atau kalau mau lebih okay bisa membeli meja direksi ๐Ÿคญ tapi aku lebih memilih sesuatu yang simple untuk menjadi meja aku. Kalian yang kerja di rumah juga pastinya bakalan memilih meja seperti yang aku mau bukan. ๐Ÿ˜Š




LOVE,

0 Comments