Sekarang Cari Master of Ceremony (MC) Bisa di Sociabuzz

Jasa MC

Bingung sewa MC kemana? Ke Sociabuzz aja dan bisa sesuaikan dengan budget kita.


Moshimoshi.. 🧚 Sekarang aku mau membahas mengenai Master of Ceremony atau yang biasa disingkat dengan MC. Pasti kalau ada acara seorang MC sangat diperlukan banget bukan, baik acara formal sampai acara informal. Yang paling sering kita gunakan adalah MC pernikahan dan MC ulang tahun.

Kita akan mulai dengan pengertian lebih jelas mengenai apa sih MC itu dan fungsinya apa saja serta hal lainnya mengenai seorang MC ini.

Master of Ceremony atau dalam bahasa Indonesia adalah pembawa acara adalah orang yang bertugas sebagai tuan rumah dan juga pemimpin jalannya acara. Pembawa acara ini biasanya berbicara sesuai naskah yang sudah disediakan atau pun juga mengomentari diluar naskah.

Kemudian, apa saja sih sebenarnya tugas seorang MC didalam mebawakan acara atau memimpin jalannya acara tersebut, jadi MC ini mempunyai tugas, yaitu :
🌷 Menyambut hadirin
🌷 Sapa ke pembicara
🌷 Mengenali tema acara
🌷 Memberikan sedikit sentuhan humor
🌷 Menyampaikan susunan dalam acara
🌷 Mengenalkan pembicara dalam acara tersebut
🌷 Simak dan catat poin penting pembicara
🌷Santai dan rileks dalam membawakan acara
🌷 Menutup acara.

MC ini di bagi menjadi 3 kategori pembawa acara, yaitu :
🌷 Pembawa acara televisi
🌷 Presenter televisi
🌷 Pembawa acara radio

Nah, biasanya pembawa acara yang sering kita gunakan untuk acara event ataupun acara ketika pernikahan itu adalah pembawa acara radio karena masuk dalam budget kita tetapi tidak menutup kemungkinan juga untuk menggunakan presenter televisi.

Jasa MC Pernikahan

"Eh, jadi MC bisa kita gunakan untuk acara apa saja sih sebenarnya?"

MC biasa kita gunakan untuk berbagai acara, seperti :
🌷 Pernikahan
🌷 Resepsi Pernikahan / Wedding
🌷 Pesta
🌷 Seminar
🌷 Ulang Tahun
🌷 Acara lainnya yang membutuhkan seorang MC.

Setelah kita mengetahui tentang pembawa acara ini atau MC, biasanya saat kita akan mengadakan acara itu kita akan kebingungan mencari MC dengan berbagai alasan, seperti :

"Bagaimana sih cara menghubungi mereka?"

"Dapat kontak MC dimana?"

"Aku nggak punya kenalan MC neh!"

Hal seperti ini sering banget terjadi di kita karena kita tidak punya kenalan MC atau pun teman kita tidak ada seorang MC. Bikin bingung dan juga sedih. 😵

Nah, sekarang mencari MC itu sangat mudah, tinggal ke Sociabuzz aja, kita bisa mencari MC yang sudah terdaftar disana lalu atau pun kita yang beriklan ingin mencari MC untuk acara yang kita mau dan kita bisa pasang harga yang kita mau juga.

"Hah! Sociabuzz apaan dah?"

Jadi, Sociabuzz ini adalah sebuah website yang berisikan semua hal yang kita butuhkan mulai dari mencari Make Up Artist (MUA), mencari pengisi acara seperti anak band, mencari fotographer atau pun tukang video untuk acara sampai mencari pembawa acara atau MC ini, semua ada di Sociabuzz.

jasa MC ulang tahun

Caranya itu seperti yang aku bilang di atas tadi, ada 2 bisa langsung mencari yang sudah terdaftar atau pun kita buat sendiri pengumumannya. Step by step-nya itu seperti ini :
🌷 Pertama kita daftar atau login (bagi yang sudah memiliki akun) dulu ke sociobuzz.com
🌷 Setelah masuk kalian tinggal pilih di menu, klik cari jasa
🌷 Pilih Jasa MC
🌷 Tinggal pilih deh MC yang kita mau
🌷 Kalian bisa langsung chat MC-nya
🌷 Kalau udah deal, MC siap datang untuk acara kalian
🌷 Beres deh. 😎

Sangat mudah bukan mencari segala hal yang kita butuhkan untuk acara kita apalagi cuma sekedar pesan MC saja, dengan Sociabuzz sekarang segala sesuatu menjadi lebih mudah. 😍 So, sekarang  bisa mencari dan mendapatkan jasa MC berkualitas dengan cepat dan mudah si Sociabuzz.




LOVE,

Post a Comment

1 Comments

  1. waaah pas banget nih... kadang suka bingung cari MC buat acara di cafe-cafe gitu. jadi terpaksa pakai yang sudah-sudah >.<

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏