First Impression Hayancos Bling Bling Hayan Cream

source : instagram hayancos

Tone up cream yang paling natural dan dapat menyesuaikan warna kulit serta mencerahkan kulit dengan kandungan niacinamide yaitu Hayancos Bling Bling Hayan Cream.

Moshimoshi.. ๐Ÿงš Aku sudah seminggu lamanya tidak menulis mengenai makeup maupun skincare dan kali ini aku akan membahas skincare dari brand korea yang baru masuk ke Indonesia.

Kita akan membahas tone up krim Jujur, aku adalah orang yang tidak terlalu menyukai sebuah produk untuk meningkatkan tone wajah apalagi kalau ada sesuatu stain yang meninggalkan bekas putih, aku benar-benar tidak suka. Aku berharap tone up krim kali ini baik-baik saja dan tidak seperti itu.

Tone up cream yang akan aku bahas ini adalah Hayancos Bling Bling Hayan Cream. Namanya belum familiar bukan di kita, ya karena memang dia brand korea baru yang masuk ke Indonesia.


Product Knowledge
Instagram Hayancos

Hayancos Bling Bling Hayan Cream



Bling bling cream adalah produk korea yang memiliki kandungan kosmetik dan skincare di dalamnya. Cream ini merupakan cream yang dapat meratakan warna kulit yang tidak merata atau juga mencerahkan warna kulit yang kusam. Main ingredients nya merupakan niacinamide / vitamin B3 yang dapat mencerahkan dan mengecilkan pori pori kalau dipakai setiap hari.


PACKAGING
Cute packaging karena packagingnya warna pink dipadu dengan warna putih, warna favorit aku ini mah tapi memang cute kan dengan segala desainnya ini. ๐Ÿ˜ Tampilan depannya ada nama brand, nama produk, sedikit penjelasan mengenai si krim ini sendiri dan netto. Bagian belakang ada penjelasan lengkap mengenai si Hayan Cream ini secara detail sampai ke nomor BPOM. Bagian sisi kiri ada ingredientsnya.

Untuk kemasan si bling bling cream ini, dia berbentuk tube dengan tutup pink. Untuk tampilan depan sama dengan tampilan depan pada kotak. Untuk tampilan belakangnya full tulisan korea. Untuk tempat keluarnya produk, nyaman di kontrol karena lubangnya kecil.




TEXTURE & SCENT
Teksturnya dia seperti krim berwarna putih susu. Benntuknya krim tetapi pas diratakan seperti berubah lebih cair begitu, membuatnya lebih mudah diratakan di wajah.


Wanginya enak seperti wang citrus karena didalam kandungannya memang ada kandungan lemon dan orange. Wanginya soft jadi tidak mengganggu sama sekali.


RESULT
Cara Pakai : Oleskan cream secukupnya secara merata pada kulit wajah/badan yang terlihat gelap/kusam.

kiri : tidak menggunakan - kanan : menggunakan hayancos cream

Sebaiknya menggunakan krim ini sedikit-sedikit saja dan jangan menggunakannya terlalu banyak karena nanti hasilnya terlihat kalian seperti menggunakan topeng, jadi oleskannya tipis-tipis saja ya. Aku menyarankan seperti ini karena pada saat menggunakan pertama kali aku terlalu banyak mengeluarkannya sehingga hasilnya benar-benar terlihat jelek di wajah aku.

Terus juga sebaiknya jadi menggunakannya ditotol keseluruh bagian wajah lalu diratakan karena dimana kita menitikkan krimnya, disitu meninggalkan bekas yang lebih putih jadi sebaiknya ketika kalian menaruhnya ke kulit wajah, itu harus benar-benar langsung diratakan.

Pas aku menggunakannya terlalu banyak juga Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini membuat kulit aku terlihat abu-abu karena kulit aku memang bukan kulit putih, jadi ketika menggunakan hayan cream ini harus benar-benar hati-hati ya.

Ketika kalian yang memiliki kulit berminyak seperti aku menggunakannya terlalu banyak, juga akan membuat kulit tambah semakin berminyak. So, benar-benar harus tipis ya.

Aku memberikan informasi ini terlebih dahulu agar kalian dalam pemakaiannya tidak salah dan agar hasil yang kalian dapatkan ketika menggunakan krim ini juga jadi lebih bagus dan maksimal ya. Karena dengan pemakaian yang benar, hasil yang didapatkan jauh lebih bagus.

Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini adalah tone up cream yang benar-benar natural banget ketika kalian menggunakannya angat sedikit dan tipis.

Tidak akan masalah apapun jenis kulit kalian karena dengan pemakaian yang tipis dia akan menyesuaikan dengan warna kulit kalian dengan sedikit menaikan warna kulit kalian menjadi sedikit lebih cerah. Ya, namanya juga tone up cream yee kan.

Dengan pemakaian yang benar. dia tidak membuat kulit kalian berminyak malahan terkesan lebih matte tetapi tetap lembut dan melembabkan.

Before - After Penggunaan Hayancos Bling Bling Hayan Cream

Cantik natural dalam waktu singkat? Ya, Hayancos Cream saja.

Bling Bling Cream ini juga bisa digunakan sebagai primer dan aku sudah mencobanya jadi dia ketika kulit dalam keadaan agak jelek gitu, bikin makeup jadi lebih bagus resultnya. Nah, si Hayancos Cream ini bukan hanya primer biasa kan karena dia sebenarnya skincare juga karena didalamnya ada kandungan niacinamide dan vitamin B3 yang dapat mencerahkan  dan meratakan warna kulit.

Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini didalam kandungannya ada niacinamide yang dapat mencerahkan kulit tetapi karena aku menggunakannya baru beberapa kali dan belum sampai 1 bulan jadi aku belum merasa kalau dia dapat mencerahkan kulit aku atau pun menyamarkan noda hitam di wajah aku selain itu aku jugaessence hariannya menggunakan essence wajah dengan kandungan niacinamide jadi tidak terlalu 'ngeh' seandainya  ada perubahan pada kulit aku ketika menggunakan krim ini.

Hayancos Bling Bling Hayan Cream tidak membuat kulit wajah aku yang acne prone skin ini bermasalah dan dia cukup aman dan tidak menimbulkan reaksi apapun.

Aku merekomendasikan ke kalian untuk mencoba tone up cream dari Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini karena selain bisa buat wajah, dia juga bisa buat badan juga dong. ๐Ÿ˜

Jadi, Hayancos ini diibaratkan mision complete hanya dengan menggunakan 1 krim saja karena dalam satu krim bisa jadi pelembab, jadi primer, bisa buat badan juga. Dengan kandungannya yang ada cukup 1 layer saja menggunakan hayan cream ini sudah mewakili yang aku sebutkan tersebut.


(+) LIKE
๐ŸŒบ Tone up cream yang dapat menyesuaikan warna kulit
๐ŸŒบ Mencerahkan dengan natural
๐ŸŒบ Lembut di kulit
๐ŸŒบ Matte tapi tetap melembabkan
๐ŸŒบ Ada kandungan niacinamide yang dapat mencerahkan kulit
๐ŸŒบ Aman di kulit acne prone aku
๐ŸŒบ Bisa digunakan sebagai primer juga
๐ŸŒบ Bisa untuk badan juga
๐ŸŒบ Penggunaan hanya sedikit, bisa untuk seluruh wajah
๐ŸŒบ Travel friendly.

(-) DISLIKE
๐ŸŒบ Abu-abu jika terlalu banyak menggunakan krim
๐ŸŒบ Kulit terasa berminyak jika penggunaan salah
๐ŸŒบ Terlihat seperti topeng jika menggunakan terlalu banyak.

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli Hayancos Bling Bling Hayan Cream dengan cek bio mereka di instagram @hayancos ya tetapi yang jelasnya kalian bisa membeli melalui berbagai aplikasi, bisa di WA atau Line. Untuk e-commerce kalian bisa beli di Tokopedia, Lazada, Shopee dan Bukalapak.

  • Shopee dan Lazada : hayancos.id
  • Tokopedia dan Bukalapak : hayancos


Hayancos Bling Bling Hayan Cream harganya hanya 99k saja lho dan ini adalah harga promo dari mereka. Cus, yang kepo dan mau cobain bisa langsung beli.

Repurchase? Belum tahu karena aku orangnya suka mencoba segala sesuatu yang baru dan aku sudah punya stock hayan cream ini 2 produk sekarang.


GIVEAWAY HAYANCOS

Hayancos adalah tone up cream dari korea. Cocok buat kamu yg suka daily make up ga ribet. So grab it fast!❤

SIAPA MAU KE KOREA? AYO IKUTI GIVEAWAY INI.
Caranya:
- Beli Hayancos dan simpan bukti pembayarannya, periode sampai dengan 30 Juni 2019.
- Upload Foto/Video gaya #HayanChallenge mu di Instagram.
- Follow @Hayancos @ChoayoSalon @Choayo.Laundry
- Tag kedua teman mu & Hastag #HayanChallenge

Yuk Share gaya #HayanChallenge kamu di Instagram!
Hayancos Ibaratkan mission complete untuk cantik natural dalam waktu yang singkat. Ga perlu pake sunblock, primer dan cc cream lagi deh..

Menangkan :
๐ŸŒท Pemenang ke- 1
Tiket PP Korea utk 1 orang + Voucher Choayo salon dan Choayo Laundry dengan total 500rb.
๐ŸŒท Pemenang ke- 2
Album Kyuhyun Super Junior + Sign Asli pada albumnya + 1 Kacamata Yesung Super Junior +  Voucher Choayo salon dan Choayo Laundry dengan total 500rb.
๐ŸŒท Pemenang ke- 3
BT21 official merchandise + Free Korean Perm di Choayo salon + Voucher Choayo salon dan Choayo Laundry dengan total 500rb.

Untuk info lebih lanjut cek bio @Hayancos ya
See you on korea!




LOVE,

0 Comments