Review Garnier Color Naturals Ultra Color - Golden Brown


Apakah benar pewarna rambut dari Garnier Color Naturals Ultra Color ini bakalan benar-benar keluar? 

Moshimoshi.. ๐Ÿงš Sudah beberapa bulan lamanya aku tidak ada update mengenai pewarnaan pada rambut aku padahal aku cukup sering ganti-ganti warna pada tahun ini, ya walaupun masih dalam kategori warna aman ya.

Kali ini aku akan share ke kalian mengenai warna baru rambut aku dan kali ini pun aku memilih 'masih' diwarna aman juga tetapi nanti aku akan memilih warna yang lebih berani dan diluar comfort zone aku. Doain ya.

Pewarna rambut yang aku akan share ke kalian ini adalah pewarna rambut dari Garnier yaitu dengan nama lengkap Garnier Color Naturals Ultra Color. Pewarna rambut terbaru dari Garnier ini mempunyai 5 warna yaitu Golden Brown, Raspberry Red, Cranberry Red, Plum Red sampai warna Midnight Blue.

Dari kelima warna cat rambut Garnier yang berwarna terang ini yang akan aku review cat rambutnya adalah yang berwarna Golden Brown. Aku yakin warnanya akan keluar dengan baik seperti klaimnya.

Product Knowledge
Garnier Indonesia

Garnier Color Naturals
Ultra Color

Garnier Color Naturals - Ultra Color adalah inovasi pewarna rambut terbaru dari Garnier. Tersedia 5 warna yang lebih bold dan menyala bahkan di rambut berwarna gelap. Mengandung 3 natural oil yang merawat rambut sehingga tidak rusak.


Warna yang akan aku pakai kali ini adalah warna aman yaitu Golden Brown dan kalau ada kesempatan nanti aku juga akan share ke kalian ketika aku menggunakan warna lainnya dari semir rambut terbaru Garnier ini ya.


PACKAGING
Garnier Color Naturals Ultra Color ini hadir dengan kemasan yang ada kotaknya dan ada juga dengan kemasan sachet dan yang aku pakai kali ini adalah yang kemasan sachet dengan harga yang super affordable banget.

Selain dalam kemasan sachet, Garnier Color Naturals Ultra Color ini tersedia dalam kemasan kotak seperti yang aku bilang tadi dan dalam kemasan box tersebut di dalamnya sudah asa conditioner, sarung tangan dan isinya juga lebih banyak, berbeda dari kemasan sachet ya. Kemasan box itu cocok untuk kalian yang memiliki rambut panjang.

Kemasan sachet ini bagian depannya ada nama brand, nama produk, harga, warna sampai sedikit penjelasan mengenai produk ini. Bagian belakangnya ada penjelasan yang suoer lengkap banget dari mengenai penjelasan produk ini sendiri, kandungannya, cara pakai, sampai gambar warna rambut kita nantinya ketika menggunakan semir rambut ini.

Di dalam kemasan sachet ini ada 2 sachet di dalamnya yaitu gel pewarna dan juga krim developer. Di bagian dengan ada tulisan nomor dan nama mereka dan bagian belakang ada penjelasannya. Sayangnya di bagian dalam ini kemasan sachet ini tidak ada sarung tangan, padahal aku berharap ada hal tersebut.






TEXTURE & SCENT
Untuk gel pewarna, dia teksturnya krim yang cukup kental dengan warna coklat kekuningan yang begitu soft sedangkan krim developer teksturnya lebih cair dari gel pewarna. Ketika kedua krim ini dicampur tekstur mereka tidak terlalu kental dan tidak juga terlalu cair, cukup enak untuk diratakan di rambut.


Wangi dari Garnier Color Naturals Ultra Color ini sedikit lebih menyengat dari warna semir rambut lainnya yang pernah yang aku coba sebelumnya tetapi walau menyengat tidak ada masalah sama sekali sih dengan aku karena aku masih merasa biasa saja dengan wanginya, tidak sampai membuat kepala aku pusing.


RESULT
Cara Penggunaan :
Pertama-tama yang perlu kalian siapkan adalah semir rambut dengan segala perlengkapannya seperti mangkuk, sisir dan juga jepit rambut.

Campurkan kedua krim yang tersedia didalam kemasan semir rambut ini yaitu gel pewarna dan krim developer dengan meratakannya dengan sisir yang tersedia.
setelah gel pewarna dan krim developer dijadikan satu

Kedua krim tercampur, kemudian yang kita lakukan adalah merapikan rambut kita, disini aku membagi 4 rambut aku dengan bagian atas 2 dan bagian belakang 2, dijepit dengan jepit rambut yang sudah aku disediakan.


Setelahnya rambut mulai kita warnai secara keseluruhan kemudian diamkan selama 30 menit. 

Step terakhir adalah tinggal kita bilas saja dan selesai deh.

Note :
Sebelum kalian mewarnai rambut, aku menyarankan kalian untuk melakukan tes alergi terlebih dahulu dengan mengoleskan semir rambut di bagian belakang telinga dan diamkan selama 48 jam, jika tidak ada reaksi alergi maka kalian bisa mewarnai rambut sendiri di rumah dengan mudah.

Itulah cara cat rambut aku menggunakan Garnier Ultra Color, penggunaan yang begitu cukup mudah bukan! jadi tidak perlu semir rambut ke salon, semua bisa kita kerjakan di rumah dan sendiri saja melakukannya di rumah.

Pada saat mengaplikasikan semir rambut ini, aku masih biasa saja dengan wanginya karena aku bisa tahan sama wanginya tetapi yang tidak aku tahan adalah mata aku menjadi sedikit perih ketika mengaplikasikan semir ini dibagian atas kepala dan bagian sisi kanan kiri yang dekat dengan mata, untungnya perihnya bukan yang perih banget, masih perih yang dapat aku tahan, seperti perih sekilas lewat-lewat bagitu.

Before

After

Ini adalah hasil makeup look aku dengan warna rambut baru aku bersama dengan Garnier Color Naturals warna Golden Brown. Disini aku menggunakan makeup mata dengan nuansa orange yang soft dan juga warna gold yang ada shimmer-nya agar menyeimbangi dengan warna rambut terbaru aku tentunya.

Mix & Match Makeup dan Warna Baru Rambut Aku

Oh ya, sebelumnya aku mau cerita mengenai beberapa semir rambut yang pernah aku coba sebelumnya. Aku pernah beli pewarna rambut yang murah tetapi sayangnya malah merusak rambut aku, kemudian adalagi aku mencoba semir rambut yang harganya sangat mahal dan tidak masuk dikantong aku, eh warnanya malah tidak keluar dengan baik. ๐Ÿ˜•

Dari yang terlihat before - after-nya ini keliatan banget warna pewarna rambut dari Garnier Ultra Color ini warnanya begitu keluar dengan berani dan jelas banget warnanya bold ya.

Oh ya, setelah semir rambut ini aku cuci, rambut tetap terasa lembut dan tidak terasa kering sama sekali. Aku suka semir rambut yang setelah dicuci seperti ini karena kalau kering rasanya ngengges banget dan terasa rambut rusak.

Garnier Color Naturals Ultra Color ini aku memang yakin akan tetap membuat rambut sehat karena didalamnya ada triple fruit oils yaitu adanya kandungan almond oil, avocado oil dan argan oil.

Untuk warnanya sendiri si Garnier Ultra Color ini begitu keluar dengan baik karena Garnier menggunakan Colorbost Technology tetapi sayangnya warna yang keluar itu sedikit tidak merata padahal aku sudah mencat rambutnya dengan rapi.

Jadi, menurut aku si Garnier Color Naturals Ultra Color ini memang cocok banget buat orang yang berani mewarnai rambutnya tanpa takut rusak dan tanpa takut warna tidak keluar karena pewarna rambut satu ini warnanya benar-benar keluar.


(+) LIKE
๐ŸŒบ Warna keluar dengan baik
๐ŸŒบ Rambut tetap lembut ketika menggunakan semir rambut ini
๐ŸŒบ Ada kandungan  almond oil, avocado oil dan argan oil
๐ŸŒบ Cukup mudah digunakan
๐ŸŒบ Ada 2 kemasan sachet dan kotak
๐ŸŒบ Harga sangat murah
๐ŸŒบ Travel friendly.

(-) DISLIKE
๐ŸŒบ Warna cukup sulit rata
๐ŸŒบ Wanginya sedikit menyengat
๐ŸŒบ Tidak ada sarung tangan di dalam kemasan
๐ŸŒบ Saat pengaplikasian semir rambut maat sedikit terasa perih.

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli Garnier Color Naturals Ultra Color ini minimarket, supermarket, Garnier Official Store di Lazada dan juga di Shopee. di toko kosmetik dan bisa dibeli di warung-warung terdekat dengan rumah kalian ya.

Harga dari Garnier Color Naturals Ultra Color hanya 12.5k saja dan ini adalah harga semir rambut yang murah sekali bagi aku dan bisa siapa pun membeli dengan harga semurah ini.

Repurchase? Mungkin iya jika aku menginginkan mencoba warna lainnya lagi karena dengan harga yang sangat murah ini, tentu untuk membeli lagi bukan hal yang sulit.

Bagi kalian yang #BeraniBerwarna wajib banget deh cobain pewarna rambut dari Garnier Ultra Color ini.





LOVE,

19 Comments

  1. Uuuhhh ini produk langganan aku buat coloring rambut. Aku suka dua warna kan kalau warnain rambut, bagian luarnya warna brown dari garnier ini dan bagian dalamnya warna warni kaya light green, ocean blue atau rose gold. andai aja garnier ada juga fashion color nya.

    ReplyDelete
  2. Wah harganya terjangkau ya, mungkin kapan-kapan aku akan coba pas pengen mewarnai rambut. Warnanya lumayan juga kalau kulihat2.

    ReplyDelete
  3. Waktu liat iklan ini di tv aku ngomong ke suami nyoba warna yg dipakai Mikha tambayong itu ๐Ÿคญ soalnya waktu liat garnier ini gak bikin rambut tetap lembut, gak bikin rambut kaya ijuk kan jadi pengen nyoba pakai juga , hihi

    ReplyDelete
  4. ku baru tau harga semir rambut kaya gini gak mahal banget ya ternyata.
    Tapi aku gak pernah warnain rambut, takut rusak karena juga berhijab jarang rawat rambu ehehe

    btw kak, biru kayanya oke tuh :D

    salam,
    rizkyashya.com

    ReplyDelete
  5. Wahh hasilnya segonjreng itu yaa, itu dlm ruangan atau di cahaya? Sempet di bleach ga rambutnya? Mau coba semir pdahal tp krna lg hamil jd ga berani deh hehe

    ReplyDelete
  6. Kenapa aku liat krim pewarna rambutnya kek bubur sumsum sih :(

    ReplyDelete
  7. Asyik nih tanpa alkohol, ga was2 lagi buat bikin rambut warna-warni. Next, coba yang warna merah rim.

    ReplyDelete
  8. Warnanya keluar bgt yah ka. Jadi mau warnai coklat lagi eh ahahaha
    Tapi sayang sama plumred sekarang ๐Ÿ™ˆ

    ReplyDelete
  9. Wah gampang ternyata ya makainya. Ku juga pengen ih mewarnai rambut tapi masih belum diijinin suami. Heu

    ReplyDelete
  10. Kemaren aku coba warna burgundy, tapi ga keluar warnanya mungkin karena rambutku terlalu hitam. Pengen coba juga ah warna brown. Kali aja bisa keluar kaya warna rambut rima

    ReplyDelete
  11. Klo warna nya keluar recomended nih pernah dulu aku warnain rambut, warna gak dapet rusak iya huhu. Sedih akutu.
    Untuk harga sangat masuk katong, next time mau ikutan mencoba karena masih penasaran sama produknya hihi.
    Bdw ka rima cantik warna rambutnya

    ReplyDelete
  12. Ih.. Warnanya cakep di kamu rim..kalo dikulit kek aku kyknya warna yg masuk cm item total.. Wkwk

    ReplyDelete
  13. Kak, itu rambutnya baru pertama dicat itu?

    ReplyDelete
  14. kak itu bisa diaplikasikan kyk keramas gak? jadi kyk gak perlu pake kuas cat rambut, tapi lgsg dibalurin pake tangan aja, bisa gak kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bisa, harus pake kuas ya. Nanti takutnya ga rapi gitu.

      Delete
  15. Kak tanya mohon dibalas ya. Itu kakak rambut segitu pake berapa sachet?

    ReplyDelete
  16. Kak mau tanya mohon dibalas ya. Itu kakak rambut segitu pake berapa sachet?

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra ๐Ÿ’