Review Medi Heally Herbal Heating Patch Eyes On Pack

source : amazon
Masker penutup mata yang dapat membuat tidur lebih nyenyak yaitu Medi Heally Herbal Heating Patch Eyes On Pack.

Moshimoshi.. 🧚 Kita terkadang susah tidur kalau malam hari, entah karena selalu memegang handphone atau alasan lainnya yang membuat kita susah tidur.

Aku juga beberapa bulan terakhir ini suka insomnia karena awalnya karena kerjaan tetapi lama-lama seakan menjadi kebiasaan. Huhu :(

Kalau bulan Ramadan telat tidur malam itu fatal banget karena nantinya susah bangun sahur, yee kan. Kalau kalian tinggal bareng keluarga masih enak karena ada yang bangunin tidur tetapi kalau yang kost dan tinggal sendiri kan ribet yee soalnya nggak ada yang bangunin.

Nah, kali ini aku mau review masker penutup mata yang bisa dibawa dipakai sebelum tidur, namanya itu Medi Heally Herbal Heating Patch Eyes On Pack. Ini adalah brand Korea.


Product Knowledge
Amazon

Medi-Heally Herbal Relief Heating Patch Eye-on 1 Pack


* 4 herbs selected for eye health: marigold, chamomile, eye bright, lavender
* Intensive care for the eye area & hydrate the eye balls
* Double structured heating system
* Care for blood vessels, muscles, and 5 acupuncture points concentrated on the eye circulation zone
* Aroma's relaxing effect
* Elastic comfortable ear bands.


Medi Heally ini mempunyai produk-produk lainnya yang bagus buat kesehatan badan kita. Jadi, tidak hanya masker penutup mata ini saja. Produk terkenal dari Medi Heally adalah Medi Heally Herb Warm Pack.


PACKAGING
Medi Heally Eyes On Pack yang aku review ini dalam kemasan 1 kotak yang didalamnya ada 5 masker penutup mata dalam kemasan seperti sheet mask. Bagian kotak depannya full tulisan korea yang aku tidak mengerti sama sekali, yang jelas ada gambar kartun cewek menggunakan masker penutup mata ini. Bagian belakang pun full tulisan korea, yang mungkin penjelasan detail mengenai produk ini Untuk kemasan sheet-nya sendiri, bagian depan maupun bagian belakangnya sama saja dengan tampilan pada bagian kotak terluarnya.





TEXTURE & SCENT
Masker penutup mata dari Medi Heally Herbal Heating Patch Eyes On Pack ini, bentuknya seperti masker penutup biasa yang dikaitkan ke telinga. Di dalam masker ini adalah sesuatu yang keras seperti besi yang membuat bagian mata hangat nantinya.



Tidak ada wangi dari produk Medi Heally Herbal Heating Patch Eyes On Pack ini saat digunakan, cenderung seperti masker penutup mata biasa saja.


RESULT
Cara Pakai :

Dengan bentuk seperti yang terlihat ini, ada kaitan untuk kupingnya memudahkan banget dalam penggunaan masker penutup mata ini.

Bahan untuk bagian penutup matanya ini cukup lembut sehingga tidak akan membuat area mata kita terititasi, selama menggunakan masker ini sampai habis 5pcs, aman-aman saja area mata aku.


Dirasakan saat awal pertama digunakan adalah langsung hangat pada bagian mata karena masker penutup mata ini langsung bekerja ketika dikeluarkan dari sheet-nya. So, kalau kalian tidak ingin menggunakannya, jangan dibuka kemasannya ya.

Terkadang masker penutup mata ini terasa sangat panas dan itu cukup mengganggu aku dan rasanya tidak enak sama sekali. Huhu 😩

By the way, ketika kalian mau menggunakan masker penutup mata dari Medi Heally ini kalian jangan menggunakan krim mata karena jika kalian menggunakan krim mata, si krim mata kalian itu akan terasa lumer dan sensasinya jelas tidak enak sama sekali.

Ketika digunakan atau pada saat menggunakan Medi Heally Herbal Heating Patch Eyes On Pack ini yang aku rasakan adalah menjadi lebih rileks dan menjadi lebih tenang.

Tidur menjadi lebih nyenyak juga ketika menggunakan Medi Heally Herbal Heating Patch Eyes On Pack ini karena membuat kita menjadi lebih cepat tidur. Pikiran pun menjadi lebih tenang.

Mata pada saat bangun tidur menjadi lebih segar karena tidur menjadi lebih cukup dengan tidur dengan terasa tenang serta tidur menjadi lebih cepat tadi.

Sayangnya, masker penutup mata ini digunakan hanya 20 menit dan itu digunakan sebelum tidur. Aku itu maunya bisa dibawa tidur jadi agar pas sudah rileks ketika menggunakan masker ini kita tidak terbangun lagi karena jika sudah tertidur lalu terbangun itu rasanya tidak enak dan tidur jadi lebih susah. Aku terkadang meminta teman aku untuk membukakannya ketika sudah 20 menit dan aku pastinya sudah tertidur pada saat itu.

Walau begitu, aku tetap merekomendasikan kalian untuk mencoba masker penutup mata dari Medi Heally ini untuk kalian coba dan menurut aku juga cukup worth it untuk kalian coba.


(+) LIKE
🌸 Membuat mata rileks
🌸 Membuat pikiran menjadi tenang
🌸 Tidur menjadi lebih nyenyak
🌸 Mata ketika bangun lebih segar
🌸 Travel friendly.

(-) DISLIKE
🌸 Membuat krim mata meleleh
🌸 Terkadang terasa cukup panas
🌸 Harus dilepas sebelum tidur.


NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli produk dari Medi Heally atau membeli produkMedi Heally Herbal Heating Patch Eyes On Pack ini di Althea. Jika kalian belanja di Althea kalian bisa menggunakan link satu ini : untuk mendapatkan diskon 70k (hanya untuk akun baru).

Harga dari Medi Heally Herbal Heating Patch Eyes On Pack ini tidak murah dan tidak terlalu mahal juga  untuk produk sekali pakai, harganya adalah 102k untuk kalian mendapatkan 5 pcs produk ini.

Repurchase? Tidak, aku lebih ingin mencoba masker mata kepunyaan The Body Shop yang bisa dipakai berkali-kali dan bisa disimpan.





LOVE,

Post a Comment

0 Comments