Review Ajwa Beauty Collagen Body Lotion & Ajwa Beauty Acne Spot Cream


Body lotion yang dapat mencerahkan seketika seperti tone up cream dan produk lokal adalah Ajwa Beauty Collagen Body Lotion.

Moshimoshi.. 🧚 Sesuai janji aku dipostingan sebelumnya kalau aku bakalan memposting tentang prawatan untuk kulit badan. Jadi, kali ini aku memutuskan untuk menepati janji yang aku bilang waktu itu untuk memposting body lotion.

Tidak hanya body lotion saja, kali ini aku juga aku menggabungkan dengan memposting untuk perawatan kulit wajah berjerawat yaitu krim totol jerawat. Aku menggabungkan reviewnya karena dia 1 brand jadi lebih baik digabungkan saja.

Produk yang bakalan aku review itu dari brand Ajwa Beauty. Ajwa Beauty adalah brand skincare dari Indonesia terutama dari Banjarmasin tetapi tenang saja, skincare ini sudah ada BPOM-nya. Aku sebelum memutuskan untuk menggunakannya ini aku mencek ke website BPOM secara langsung jadi Insya Allah aman ya kalau sudah ada nomor BPOM-nya.

Body Lotion yang aku review namanya Ajwa Beauty Collagen Body Lotion dan untuk krim totol jerawat nama lengkap produknya adalah Ajwa Beauty Acne Spot Cream.


Product Knowledge
Website Ajwa Beauty




Ajwa Beauty tidak hanya memiliki kedua produk ini saja tetapi Ajwa Beauty memiliki skincare perawatan kulit lainnya seperti lulur fan body scrub serta masih ada skincare untuk wajah juga yang lainnya ya.


PACKAGING
Ajwa Beauty Collagen Body Lotion
Packasing dari kemasan terluar nya berwarna putih dengan kesan seperti ada goresan berwarna abu-ahu seperti keramik gitu. Bagian depannya ada tulisan Ajwa Beauty, nama produk, netto dan sedikit penjelasan mengenai produknya. Untuk bagian belakangnya ada cara penggunaan. Sisi kiri dan kanannya ada penjelasan detail mengenai produknya dan juga ingredients-nya.

Untuk kemasan body lotionnya sendiri, si sticker bagian depannya itu sama persis seperti desain pada kotaknya ya. Bagian depan tampak ada nama brand, nama produknya, netto dan sedikit penjelasan mengenai produknya. Bagian belakangnya ada penjelaswn detail produknya sampai dengan Komposisinya. Bagian bawahnya ada expired date dan juga nomor BPOM-nya.









Ajwa Beauty Acne Spot Cream
Seperti yang kita lihat, kemasan dari acne spot cream ini super cute dan juga sangat kecil. Ya, enak lah buat dibawa travelling ya. Kemasan depannya itu seperti gambar cewek dengan pipi berjerawat yang membuatnya malah terlihat cute. Bagian depan hanya ada nama brand dan nama produk saja. Bagian belakangnya ada hanya ada cara pakai. Cukup minim informasi, seharusnya dia mempunyai kotak yang berisikan ingredients-nya ya.  Tutupnya flip top.





TEXTURE & SCENT
Ajwa Beauty Collagen Body Lotion
Tekstur dari Collagen Body Lotion ini seperti krim dan sedikit lebih kental dari body lotion lainnya dengan warna putih susu. Walau dengan tekstur yang aku rasa lebih kental tetapi tidak ada masalah dengan penyerapan produknya ke kulit badan.


Wangi dari Collagen Body Lotion ini sangat soft seperti wangi bunga dan wanginya cukup nyaman di badan, tidak mengganggu sama sekali.


Ajwa Beauty Acne Spot Cream
Tekstur dari Acne Spot Cream ini seperti gel dengan warna putih susu dan untuk wanginya untuk aku sendiri tidak ada masalah sama sekali walau bagi beberapa orang sedikit mengganggu, mungkin karena aku sudah terbiasa menggunakan krim totol kerawat dari berbagai merk makanya menurut aku wanginya ini biasa saja.



RESULT
Ajwa Beauty Collagen Body Lotion
Cara Pakai : Kalian oleskan di badan, tangan dan kaki setelahnya langsung diratakan ya agar produk lebih cepat meresap.

Aku bilang setelah dikeluarkan produk langsung digunakan karena agar penyerapannya nyaman dan juga agar kalian yang tangannya ada bulunya tidak memunculkan garis-gari bulu begitu, karena ketika lambat diratakan dia akan memunculkan hal seperti.

Body lotion ini ketika digunakan maka kulit kalian langsung cerah seketika karena dia itu seperti tone up cream untuk badan begitu ya. Walau begitu, jika lama digunakan kulit kalian akan cerah.

Body lotion ini tidak ada lengket sama sekali dan meresap dengan baik, walau aku bilang dia seeprti tone up cream tetapi warna cerahnya itu benar-benar menempel di badan dan tidak meninggalkan warna putih dibaju kita.

cerah seperti kulit asli kita

Warna putih si lotion ini saat sudah meresap di kulit, warnanya itu seperti kulit cerah yang benar-benar kulit kita sendiri. Bukan yang terlihat fake seperti kulit terlihat abu begitu ya. Ini sih kalau di kulit aku terlihatnya begitu ya.

Aku yang menggunakan body lotion ini perlahan kulit aku makin lama terlihat makin cerah. Intinya harus telaten menggunakannya ya. Kalau bisa gunakan setiap hari ya.


Ajwa Beauty Acne Spot Cream
Cara Pakai : Kalian tinggal oleskan di jerawat kalian yang ada di wajah ya.

Krim totol satu ini cukup cepat meresap dan tidak ada meninggalkan warna sehingga bagus digunakan sebelum menggunakan makeup. Dia juga tidak ada tuh pas menggunakan makeup si krim totolnya malah bergeser kayak menggeletek gitu, soalnya ada beberapa krim totol yang begitu.

Untuk jerawat sendiri, dia tidak membuat jerawat yang kita miliki keluar matanya tetapi terlihat perlahan menggempas walau ya abis digunakan sekali tidak terlihat menggempas ya, perlu 2 harian gitu. Aku pribadi itu lebih suka yang menggeluarkan mata karena akan jadi lebih cepat sembuh yang seperti itu kalau untuk jerawat dan di kulit wajah aku.

Jerawat batu menggempesnya memang cukup lama yaitu sekitar kurang lebih 1 minggu dan untuk jerawat yang agak kecil dia kempes kurang dari 1 minggu.

Kalau kalian suka krim totol jerawat yang tidak menimbulkan mata, kalian cocok dengan keim jerawat satu ini karena sebagian orang juga suka efek yang begini.


(+) LIKE
Ajwa Beauty Collagen Body Lotion
🌺 Cerah seketika
🌺 Seperti tone up cream
🌺 Pemakaian lama dapat mencerahkan kulit
🌺 Warna cerah yang dikeluarkan terlihat natural
🌺 Tidak lengket sama sekali di badan
🌺 Cukup cepat meresap
🌺 Kemasan simple.

Ajwa Beauty Acne Spot Cream
🌺 Membuat jerawat kempes
🌺 Bisa digunakan sebelum makeup
🌺 Cukup cepat meresap
🌺 Packaging cute
🌺 Harga murah
🌺 Travel friendly.


(-) DISLIKE
Ajwa Beauty Collagen Body Lotion
🌺 Tangan berbulu, terlihat seperti ada garis-garis lotionnya
🌺 Harga untuk lokal sedikit mahal ya
🌺 Tidak travel friendly.

Ajwa Beauty Acne Spot Cream
🌺 Tidak membuat jerawat keluar matanya
🌺 Informasi di kemasan tidak lengkap
🌺 Bagi sebagian orang, wanginya sedikit mengganggu
🌺 Sangat minin informasi.


NILAI 4/5
for Ajwa Beauty Collagen Body Lotion

NILAI 3.5/5
for Ajwa Beauty Acne Spot Cream

Kalian bisa membeli Ajwa Beauty Collagen Body Lotion & Ajwa Beauty Acne Spot Cream atau membeli skincare Ajwa Beauty lainnya dengan menghubungi ke instagram @ajwabeauty_ atau melalui website mereka, ada juga Shopee-nya ya.

Untuk harga  Ajwa Beauty Collagen Body Lotion dengan ukuran 250ml, harganya adalah 135k dan untuk Ajwa Beauty Acne Spot Cream harganya adalah

Repurchase? Kalau aku pribadi ingin membeli lagi produk body lotionnya karena aku merasa produk body lotionnya ini memperngaruh di kulit aku dengan cukup baik.


Social Media Ajwa Beauty
🌷 Instagram
https://instagram.com/ajwabeauty_
🌷 Shoppe
https://shopee.co.id/ajwabeauty_?v=e0b&smtt=0.0.3
🌷 Website
http://www.ajwabeauty.co.id

*Tulisan ini adalah kerjasama BeautyZoneBorneo X Ajwa Beauty.




LOVE,

Post a Comment

9 Comments

  1. Baru tau produk ini, sayang belom d jual bebas ya kak, br ada d online ..

    ReplyDelete
  2. Uhuyy skincare lokal lagi dan ternyata dari kalimantan ya. Thanks for sharing!

    ReplyDelete
  3. Produk kecantikan baru lagi ya. Baru tahu dati baca review ini.

    ReplyDelete
  4. Aku baru tau kalo ada produk ini. Sepertinya spot Acne tersebut menarik juga untuk kucoba..

    ReplyDelete
  5. Cucok bgt pasti kalo dipake pas acara penting2 yg butuh pencerah instan

    ReplyDelete
  6. produknya sepertinya bagus. nilai reviewnya juga cukup tinggi. jadi penasaran dong dengan hasilnya. mau beli ini dimana ya mbak?? online kah??

    ReplyDelete
  7. Lengkap juga nih reviewnya, aku pengen pake juga nih, biar kulitku lebih cerah gitu

    ReplyDelete
  8. Wah super lengkap nih review nya. Ini cuma bisa dibeli online yah?

    ReplyDelete
  9. Keren banget kak review dari body lotionnya.. Aku mau nih body lotion yg fungsinya untuk tone up

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏