Beberapa Hotel Terbaik di Bandung Nan Mewah


Beberapa hotel terbaik di Bandung  adalah hotel mewah yang sudah mendapatkan bintang 5 & menang awards.

Moshimoshi.. 🧚 Udah pada mudik atau baru mau mudik? Atau kalian yang tidak lebaran, malahan lagi menikmati waktu untuk liburan ya? Pastinya apapun yang kalian lakukan adalah sesuatu untuk berkumpul dengan keluarga dan menikmati waktu santai berlibur kalian.

Yang berlibur atau mau liburan atau kumpul keluarga dan kebetulan lokasinya di Jawa Barat lebih tepatnya di Bandung, kali ini aku ada bikin list beberapa hotel yang dapat kalian nikmati untuk bersantai ria dan menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun me-time.

Read :
🌷 Cara Planning Liburan Murah

Hotel yang akan aku beritahukan ini tentunya hotel terbaik yang sudah mendapatkan bintang 5 dan tentunya mewah dengan banyak fasilitas tersedia yang sudah disediakan oleh hotelnya.

Baik untuk menikmati waktu di dalam hotelnya saja atau hotelnya sebagai tempat persinggahan untuk liburan ke berbagai tempat, beberapa hotel yang akan aku beritahukan ini wajib untuk kalian cobain sendiri fasilitasnya.

Beberapa hotel yang akan aku beritahukan ke kalian ini adalah hotel mewah dengan bintang 5 dan list-nya adalah :

🌺 The Trans Luxury Hotel
Lokasi hotel The Trans Luxury Hotel ini terletak di Jl. Gatot Subroto dimana berarti lokasi ini sangat strategis untuk parawisatawan bisnis maupun yang ingin berlibur karena dekat kawasan bisnis premium. Untuk menghabiskan liburan juga dekat dengan Bandung Creative Hub, Trans Studio Mall dan juga Trans Studio Bandung.


Kamar yang disediakan di The Trans Luxury Hotel hotel ini ada beberapa tipe, yaitu :
  1. Premier
  2. Premier Club
  3. Celebrity Suite
  4. Presidential Suite
Kemewahan dan kecanggihan hotel ini terasa dengan fasilitas yang dimilikinya yaitu tempat tidur inklusif yang tentunya menggunakan material super nyaman dengan kamar mandi pribadi, selain itu juga adanya pengontrol tirai otomatis, kontrol tata cahaya kamar serta i-home docking harbor.



Untuk kamar tipe Premier Club akan mendapatkan akses inklusif ke The Club Lounge lho. The Club Lounge adalah tempat untuk bersantai yang mewah dan memang khusus dirancang untuk tamu-tamu Premium.

Walau tipe kamar lain tidak ada akses langsung ke tempat tersebut tetapi tenang saja, kita bisa memikmati pemandangan kota Bandung langsung dari jendela kamar kita dan juga bisa menikmat pemandangan menakjubkan kota Bandung dari ketinggian di lantai tertinggi hotel ini sambil menikmati sarapan pagi kita.

Tentu tidak habis sampai disitu saja, kita juga bisa menikmati makan malam romantis di lantai 18  The Trans Luxury Hotel sambil menikmati makanan kesukaan kita secara privat baik di dalam ruangan maupun di luar rungan. Tidak hanya itu, makanan yang kita santap dimasak oleh koki ternama. Makanan yang disediakan ada kuliner asia dan juga barat.

Yang paling aku sukai dari menginap di The Trans Luxury Hotel ini adalah ketika kita memasuki Trans Studio Bandung, kita akan mendapatkan akses gratis dengan bermain sepuasnya disana. Trans Studio adalah tempat favorit aku dimana pun aku berlibur. 😍


Selain untuk pengunjung hotel, The Trans Luxury Hotel juga menyediakan fasilitas umum untuk pengunjung lainnya yaitu adapusat kebugaran, sauna, layanan pemijatan, klub anak dan mandi uap. Penginapan di hotel ini juga memiliki kolam renang di luar ruangan dengan konsep ala pantai dengan pasir putih yang bisa dimainkan dan juga air hangat yang dapat membuat badan relaks.

Dengan segala fasilitas mewah yang tersedia dan dimiliki oleh The Trans Luxury Hotel ini, mereka memenangkan Traveloka Hotel Awards 2018 dengan hotel yang memiliki pelayanan terbaik. Gila, sungguh keren kan ya. Siapa coba yang tidak ingin menginap di hotel ini.


🌺 Padma Hotel Bandung
Hotel ini terletak di Jl. Ranca Bentang, suasana yang ditawarkan oleh lokasi hotel ini adalah suasana pengunungan yang asri. Lokasi ini berdekatan dengan beberapa tempat wisata seperti Rabbit Town, Kalpa Tree Dine and Thrill, Puncak Ciumbuleuit Utara dan juga Jawa Barat Culture Park.


Padma Hotel Bandung ini memiliki 6 tipe kamar yang berbeda dengan fasilitas yang tentunya berbeda pula. Tipe kamar di Padma Hotel Bandung, yaitu :
  1. Deluxe
  2. Deluxe Balcony
  3. Premier
  4. Hillside Studio
  5. Gallery Suite
  6. Premier Suite
Kamar-kamar di Padma Hotel ini sengaja didesain minimalis tetapi tetap ada kesan glamour dan modernnya ya. Jika kalian melihat keluar jendela pemandangan yang disuguhkan adalah pemandangan perbukitan dan juga pemandangan infinity pool.



Semua kamar ada fasilitas seperti pembuat teh/kopi, pengering rambut, adanya brankas untuk menambah kenyamanan kalian saat menginap disini. Nah, walau hotel ini dikawasan pengunungan, mereka menyediakan akses internet nirkabel secara gratis jadi kita tetap bisa main sosial media maupun yang ingin bekerja dengan suasana pengunungan.


Fasilitas lain yang dimiliki Padma Hotel adalah adanya infinity pool di luar ruangan agar ketika kita berenang bisa sambil menikmati suasana perbukitan yang asri. Selain infinity pool, disini juga ada jacuzzi yang dapat kita nikmati untuk relaksasi.


Padma Hotel juga menyediakan berbagai aktivitas menarik yang bisa dilakukan oleh tamunya secara gratis seperti bisa bermain flying fox, kegiatan kelompok, bisa fitness dan kelas yoga juga. Untuk anak-anak ada taman bermain yang cukup luas dengan burung merpati yang dibiarkan hidup bebas di lingkungan hotel ini.

Sama dengan The Trans Luxury Hotel, Padma Hotel Bandung juga memenangkan Traveloka Hotel Awards 2018 dengan kategori seluruh kategori ya. Sama-sama hotel yang keren ya mereka dengan suasana berbeda yang ditawarkan. πŸ’–


🌺 GH Universal Hotel
Hotel satu ini terletak di Jl. Setiabudi dengan desain mewah ala kastel Eropa. Lokasi hotel ini diantara kota Bandung dan Lembang. Hotel ini dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Rumah Sosis, Amazing Art World, Puncak Ciumbuleuit Utara dan Farm House Lembang.



Tipe kamar untuk GH Universal Hotel hanya ada 3 tipe, yaitu :
  1. Superior Room
  2. Deluxe King
  3. Deluxe Double Queen

GH Universal Hotel ini kalau aku lihat lebih mengutamakan keindahan desain dari bangunannya ya. Jadi, jika kalian mencintai karakter putri-putri di dalam film Disney, tentu kalian sangat ingin mencoba hotel ini.

Keluar dari kamar hotel, ada balkon yang menyediakan pemandangan yang sangat bagus yaitu view kota metropolitan Bandung yang berkarakter dan terlihat keramahannya. Berdiri di balkon hotel dengan kemegahannya ini seperti putri-putri difilm disney yang melihat kota dan tempat tinggal yang didiami oleh para rakyatnya. 😎


Dengan desain mewah ala kastel Eropa dan patung-patung berhaya Romawi berwarna putih membuat tempat ini bagus banget untuk dijadikan lokasi pernikahan ala-ala putri raja, bulan madu, pemotretan hingga menjadikannya tempat syuting.

Hotel ini juga menyediakan arena bermain untuk anak-anak jadi jika kalian menginap dengan anak-anak tidak perlu khawatir. Kemudian hotel ini juga ada kolam renang di lantai dasarnya. Untuk kebutuhan relaksasi di hotel ini juga ada layanan spa dan pijat serta ada pusat kebugarannya.

Walau dengan fasilitas mewahnya yang aku rasa kurang dibandingkan kedua hotel di atas tetapi GH Universal ini juga memenangkan Traveloka Awards 2018 dengan kategori Makanan Terbaik. Jika disini, maka kalian jangan lewatkan untuk menyantap makanannya ya.


Nah, itulah beberapa hotel terbaik di Bandung dengan segala fasilitas kemewahannya yang mendapatkan bintang 5. Untuk fasilitas biasa lainnya seperti AC, parkir, lift, restoran dan wifi sudah tidak perlu ditanyakan lagi ya.

Aku sengaja memilih hotel-hotel dengan suasana dan desain yang berbeda untuk membandingkan satu sama lainnya dan juga aku sengaja memilih hotel-hotel yang mendapatkan Travelokal Awards 2018 agar menjamin bahwa hotel ini adalah hotel-hotel terbaik yang bisa kita pesan untuk menikmati segala fasilitas yang mereka miliki.

Sejujurnya untuk disuruh memilih aku sedikit kebingungan tetapi aku mempunyai selera aku sendiri untuk memilih hotel mewah ini. Seperti yang kalian ketahui, aku adalah orang yang sangat mencintai film-film Disney dan juga aku sangat menyukai Trans Studio dimanapun aku berada serta aku juga sangat menyukai suasana pengunungan. So, pilihan ini adalah pilihan yang berat untuk aku.

Read :
🌷 Tempat Liburan Jakarta - Bandung

Tetapi, dari segi kemewahan dan fasilitas yang disediakan oleh beberapa hotel terbaik nan mewah ini, jadi piluhan aku jatuhnya ke The Trans Luxury Hotel karena menyediakan fasilitas masuk Trans Studio Bandung dengan gratis dan lokasi dekat Mall. Seperti kalian tahu juga, aku anaknya suka shopping. πŸ˜†

Dari segi kemewahan juga The Trans Luxury Hotel memang yang terbaik kalau dari aku lihat disini ya. Tetapi balik lagi, sesuai kebutuhan dan sesuai selera dalam memesan kamar hotel termewah di Bandung ini. Yang paling terpenting adalah menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan orang yang tersayang seperti keluarga, pasangan maupun teman terbaik kita.

Read :
🌷 Liburan Ala Uang Saku Mahasiswa

Hayooo.. kalo kalian lebih suka hotel yang mana nih? Sama-sama hotel mewah neh dan sama-sama menang Traveloka Awards 2018 juga lho! Membuat kita kebingungan ya. πŸ™ˆ


Note :
*Semua gambar diambil dari Google Maps.




LOVE,

3 Comments

  1. Ayo mba kita sewa kamar wkwk, mantep mmba , masbob.com

    ReplyDelete
  2. Penginnya hotel yang mewah tapi low budget. Kayaknya search di Traveloka biasanya dapat kalo pas ada yg promo :)

    ReplyDelete
  3. GH Universal Hotel itu memang cakep banget ya, Mbak. Dibuat kayak bangunan Eropa gitu. Wah, kalau nginep di situ, selain bisa tidur nyenyak, juga dapat foto kece nih. Karena bangunannya instagramable banget.

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’