Event Report Safi with Suhay Salim - First Impression Safi Oil Control & Anti Acne


Produk terbaru Safi untuk kulit berjerawat yaitu Safi Anti Acne & Oil Control dan event Safi bersama Suhay Salim.

Moshimoshi.. 🧚 Akhirnya ada event lagi di kota aku bulan Ramadan lalu. Yeeaahhh πŸŽ‰. Bulan Ramadan tahun lalu juga ada beberapa event bahkan ada event yang 2 hari berturut-turut tetapi bulan Ramadan kali ini hanya ada 1 event yaitu event Safi ini. 

Tulisan aku kali ini adalah membahas mengenai event yang diadakan Safi saat bulan Ramadan dan juga sekalian unboxing serta first impression. Jadi, sepertinya bakalan lumayan panjang ya. Siapkan teh sama cemilan dulu gih. 🀭

Tenang, walau kalian kira tulisan ini akan panjang, aku sebisa mungkin akan memadatkan tulisan ini menjadi lebih singkat. Tapi tetap ah sediakan cemilan san juga kopi/teh hangat. 🍩☕🍰🍡

Aku akan memulainya dengan event report terlebih dahulu lalu kemudian sedikit unboxing dan berlanjut dengan first impression produk safi yang aku dapatkan ketika event selesai ya. πŸ‘ŒπŸ»


Event Report Safi with Suhay Salim


Event berlangsung pada tanggal 22 Mei 2019 pada jam 16.00 WITA dimulai dan diadakan di Hotel Golden Tulip Banjarmasin dengan dress code berwarna navy dan bintang tamu yang dijanjikan adalah Suhay Salim.

Acara dimulai dengan datangnya MC yang menjelaskan sedikit mengenai perusahaan skincare Safi dan menjelaskan produk terbaru Safi yaitu Safi White Expert Oil Control & Anti Acne. Skincare dari Safi ini adalah skincare halal nomor 1 di Malaysia dan terbesar di dunia dengan memiliki 1.000 ilmuwan yang bekerja didalamnya.

Setelah menjelaskan mengenai hal tersebut MC-nya mulai mengundang mbak Dian selaku Marketing Safi yang memberitahukan bahwa Safi saat ini berada diatas kompetitornya dalam kategori Beauty & Health di Guardian. 

Kemudian diundangn lagi kedepan adalah mbak Nindita Ayu selaku Senior Eksekutif Safi. Mbak Dita menjelaskan bahwa kunci keberhasilan Safi adalah karena ingredients dan formulasinya yang bagus. Produk Safi yang dikerjakan secara serius di Safi Institute dan diuji secara klinis. Produk Safi yang dikeluarkan kepasaran juga adalah produk yang terbaik dari Safi setelah semua uji yang dilakukan.


Mbak Dita juga menjelaskan Produk Safi yang paling diminati adalah Safi White Expert dan juga Safi Age Defy terutama Safi Age Defy Gold Water Essence.

Yang paling dinanti adalah kedatangan Suhay Salim dan MC pun mengundang Suhay Salim untuk maju kedepan. 😍 Suhay Salim menjelaskan kalau dia sudah mencoba berbagai range dari skincare Safi. Suhay bilang produk dari Safi ini penjelasan produknya/klaim produknya sesuai dengan apa yang terjadi pada kulitnya.
Suhay Salim juga menjelaskan tips memilih skincare adalah dengan mengetahui permasalahan pada kulit wajah sendiri terlebih dahulu kemudian mencarinya dengan mengetahui skincare tersebut berasal dari mana untuk menghindari mendapatkan skincare yang tidak jelas/abal/kw dan yang terakhir paling penting adalah harus rutin menggunakan skincare-nya.


Setelah semua penjelasan tersebut, kemudian MC mempersilahkan Suhay Salim dan mbak Dita untuk duduk didepan dengan menjelaskan produk terbaru dari Safi yaitu Safi White Expert Oil Control & Anti Acne.

Mbak Dita mulai menjelaskan mengenai Safi White Expert Oil Control & Anti Acne bahwa produk ini adalah inovasi terbaru dari Safi. Kandungan didalam adalah aloe vera dan juga tea tree oil. Produk ini cocok digunakan oleh orang yang memiliki kulit berminyak tetapi tidak berjerawat dan kemungkinan kulitnya acne prone.

Selain Safi White Expert Oil Control & Anti Acne ternyata ada juga produk terbaru dari Safi lainnya yaitu Safi White Natural Acne dan produk ini cocok untuk kulitnya yang sedang berjerawat. Kandungan yang dimiliki skincare ini adalah tea tree oil dan mineral zinc yang bagus untuk kulit berjerawat.

Produk Safi baik Safi White Expert Oil Control & Anti Acne atau pun Safi White Natural Acne ini launching pada awal bulan mei. Kandungan didalam seri terbaru produk Safi untuk wajah berjerawat dan acne prone ini adalah 99.9% anti bacterial yang bisa membunuh jerawat dalam 60 menit setelah pemakaian. Keren ya klaimnya, membuat kita tidak sabar untuk mencobanya.

Tidak lupa juga kalau didalam kandungan produk Safi tersebut tetap ada kandungan Habbatus Sauda yang bagus untuk mencerahkan kulit juga. Oh ya, seri White Expert dari Safi juga bagus untuk menjaga kelembaban kulit wajah karena saat pertama kali pemakaian dia akan langsung melembabkan 130% agar kulit tetap terjaga lembabnya lho.


Suhay Salim kemudian menjelaskan produk terfavoritnya dari Safi dan produk favoritnya Suhay Salim adalah :
  1. Safi White Expert Purifying Makeup Remover
  2. Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Anti Acne Cream
  3. Safi Age Defy Gold Water Eseence.

Suhay Salim bilang kalau Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Anti Acne Cream ini bagus untuk mengempeskan jerawatnya, tidak membuat kering area jerawat yang dia totol dan tidak membuat jerawatnya mateng dengan tidak bermata dalam artian langsung kempes saja, selain itu juga jerawat yang sembuh tidak meninggalkan bekas jerawat. 

Selesai menjelaskan mengenai produk Safi kemudian para blogger yang datang diperbolrhkan untuk bertanya dan dijawab oleh mbak Dita maupun Suhay Salim. Rangkuman dari pertanyaan tersebut dijawab mereka seperti ini :
  • Produk Safi Safi White Expert Oil Control & Anti Acne dan Safi White Natural Acne aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui tetapi untuk lebih pastinya tanyakan ke dokter kandungan terlebih dahulu ya.
  • Semua range dan rangkaian produk Safi bisa digunakan oleh laki-laki, tergantung dari masalah kulitnya masing-masing. Untuk tingkat efektifitas tentunya berbeda-beda disetiap orang ya.
  • Semua produk Safi tidak mengandung alkohol, range apapun itu. Tidak mengandung gelatin juga. Sensasi dinginnya dari kandungan menthol/mint ya.

Terjawab semua pertanyaan, lalu dimulai sesi merangkai bunga menggunakan hijab bersama dengan Bloom Bouquet dan utuk sesi ini aku benar-benar menyerah karena benar-benar sangat susah untuk merangkai bunga yang cantik menggunakan hijab. πŸ˜“


Untuk mengakhiri semuanya kita foto bersama dengan tim Safi dan juga Suhay Salim lalu kita diperbolehkan foto satu-satu bersama ka Suhay Salim yang super baik nan ramah ini. Sampai ketemu dilain waktu lagi Safi Indonesia yang selalu mengadakan event di Banjarmasin dan sampai ketemu lagi nanti ka Suhay Salim. 😚


First Impression Produk Safi
(Goodie Bag Event)

Goodie Bag yang aku dapatkan setelah event ini selesai adalah box besar dari Safi yang berisikan skincare produk Safi untuk wajah dan juga untuk rambut. 


Skincare wajah yang aku dapatkan adalah :

  • Safi White Expert Micellar Water
  • Safi White Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner
  • Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser
  • SAfi White Expert Oil Control & Anti Acne Anti Acne Cream

Sedangkan skincare yang aku dapatkan untuk rambut adalah Safi Hair Xpert Fresh & Bounce Shampoo. Untuk shampoo ini sudah ada aku buatkan first impressionnya ditulisan aku terlebih dahulu ketika event report Safi yang bintang tamunya adalah Rachel Goddard.


Read :

🌺 Safi White Expert Micellar Water 
Aku tidak akan berbicara banyak mengenai micellar water satu ini karena aku sudah pernah menuliskan first impression di blogpost aku sebelumnya mengenai micellar water ini. Jadi, aku hanya akan memberikan kalian link yang mengarah ketulisan amu tersebut ya. 😍

Read :
🌷 First Impression Safi White Expert Series


🌺 Safi White Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner
Produk satu ini adalah produk dari rangkaian oil control & anti acne yang aku coba karena aku super kepo sama produk satu ini.

Tekstur dari produk ini seperti gel dengan berwarna bening dan ada butiran berwarna orange. Wangi dari 2 in 1 cleanser & toner ini seperti wangi bunga yang begitu soft dan wanginya tidak mengganggu sama sekali. 

Saat penggunaan cleanser ini terasa dingin dan menyengarkan wajar tetaoi sayangnya ketika digunakan didekat mata gitu, mata sedikit berair bukan karena pedih tetapi karena ada sesuatu yang mungkin membuat produknya terasa dingin inilah yang jika didekat mata malahan membuat mata berair. 🀐

Ketika membilas produk ini, wajah terasa benar-benar dingin yang makin bertambah tetapi justru segar. Gampang banget buat dibersihkan. 

Setelah mengeringkan wajah, wajah terasa begitu lembut banget dan minyak di wajah terkontrol tetapi tidak membuat wajah terasa kering. Sejauh ini aku menyukai produk ini. πŸ’—πŸ’•


🌺 Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser
Tesktur dari facial cleanser ini seperti krim dengan warna putih susu. Wanginya seperti wangi dari seri Safi White Expert yang biasa.

Ketika aku menggunakan pencuci wajahnya, busanya sangat lembut dan halus. Yang aku rasakan ketika menggunakan pencuci wajah ini adalah kulit wajah aku terasa lembut dan pencuci wajah tidak membuat kering walau dia bagus untuk mengontrol minyak. Tidak terasa ketat juga di wajah. 


🌺 Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Anti Acne Cream
Kata Suhay Salim ini sih produk kecintaan dia karena bagus untuk menuntaskan jerawat di wajahnya selain itu juga menyamarkan noda bekas jerawat sekaligus. Itu sih kata Suhay dan yang terjadi dikulit dia ya. Aku jelas ingin mencobanya sendiri dan mengetahui reaksinya di kulit aku. 

Tekstur dari Anti Acne Cream ini berbentuk krim yang sedikit berair yang membuatnya meresap jauh lebih cepat dengan warna putih susu. Wanginya sedikit lebih kuat dari wangi 2 in 1 cleanser tetapi tetap masih wangi yang lembut. 

Ketika menggunakan produk ini juga terasa dingin dibagian jerawat yang diberikan anti acne cream ini tetapi tidak sedingin 2 in cleanser ya. 

Reaksi di kulit aku mengenai anti acne cream ini adalah jerawat yang sudah matang dan keluar matanya membuatnya lumayan cukup cepat menggempes dan jerawat yang mah muncul, akan mengeluarkan matanya. Ini hasil yang cukup bagus. πŸ₯°

Untuk dia menyamarkan bekas jerawat atau tidaknya, sejauh ini aku belum terlalu memperhatikannya ya. Mungkin nanti akan aku update lagi jika terlihat hasil yang signifikan.


Kalian bisa membeli produk Safi White Expert Oil Control & Anti Acne atau semua produk Safi di Guardian atau di e-commerce.

Repurchase? Yes, untuk Safi White Expert Oil Control & Anti Acne ini aku menyukainya terutama 2 in 1 Cleanser & Toner dan kemungkinan nanti aku ingin mencoba Safi Natural White Anti Acne Series. 😘



LOVE,

0 Comments