Review Catrice Cosmetics #InstaBeautyLook - All Varian


Catrice The Blazing Bronze Collection Eyeshadow Palette yay or nay? Pigmentasinya bagus?

Moshimoshi.. 🧚 Catrice Cosmetics mempunyai koleksi makeup terbaru yang tentunya lengkap banget mulai dari primer liquid, primer stick, serum primer, transformer drop, highlighter palatte, loose powder, highlighter cream, blush, mascara, eyebrow, lips butter sampai eyeshadow palatte. Tentunya semua produk Catrice Cosmetics akan direview disini secara lengkap.

Aku akan melakukan review semua koleksinya Insta Beauty Look ini tanpa tertinggal satu pun dan tentunya untuk kalian semuanya. review yang akan sangat panjang jadi mari siapkan cemilan ya.

Aku disini akan mengulas semuanya, ada yang aku buat review singkat dan untuk Catrice The Blazing Bronze Collection Eyeshadow Palette tentunya akan aku buat review lengkapnya.

Luangkan waktu kalian yang banyak untuk membaca review ini secara detail agar kalian tidak bingung untuk membeli produk apa yang sesuai dengan warna kulit kalian dan juga sesuai dengan kulit kalian.

Yuks, mulai kita review dari yang paling mendasar sampai ke makeup mata ya. πŸ˜‰


Catrice Prime and Fine Poreless Blur Primer
  • Light mousse primer
  • Mattifying
  • Soft focus effect
  • Vegan
Instant soft focus effect for a smooth, visibly pore-free complexion. The light mousse primer prepares the skin for the application of foundation and makes it last longer. 
Beauty Tip
Less is more! A raisin-sized amount of the Prime And Fine Poreless Blur Primer is enough to perfectly prepare the face for make-up. Experts recommend to only apply the primer on areas with small skin irregularities that need to be balanced out. This effect works especially well for the area around the eyes: the eye make-up won’t smudge, any fine lines and wrinkles are reduced and redness is neutralized. 


tekstur

setelah diratakan di kulit

Kemasan dari primer satu ini cukup simple dengan kemasan tube tetapi aku suka banget tampilan depannya apalagi gaya tulisan GoodBye Pores-nya.

Primer satu ini isinya cukup banyak dan teksturnya itu ringan tetapi terasa sedikit berminyak. Kalau untuk kulit aku yang berminyak ini terasa sedikit minyakan ya.

Primer satu ini cukup bagus untuk membuat pori-pori tampak blur ya. Seperti yang aku bilang tadi karena ini sedikit terasa sedikit berminyak, aku lebih suka menggunakan primer ini ketika kulit aku dehidrasi.


Catrice #Insta To Go Blur Stick
  • Blur stick
  • Soft focus effect
  • Practical stick shape
  • Vegan
Blur filter in a stick! Visibly erases small flaws like fine lines and wrinkles. The #Insta To Go Blur Stick can be applied underneath or on top of make-up and leaves behind a smooth, soft feeling on the skin. Practical on the go and fits into any handbag thanks to its small size – always ready for the next photo.
Beauty Tip
The #Insta To Go Blur Stick is the ideal beauty helper on the go: it is small, comes in a practical stick shape and refreshes your make-up in seconds. The stick can be applied all over the face, evens out skin irregularities and minimizes pores without clogging them. For maximum effects, apply the Blur Stick before the foundation like a primer. This instantly smoothens the skin – without the need for a photo filter!



setelah diratakan, kulit terlihat blur

Hadir dengan kemasan yang sangat mungil dan sesuai dengan namanya, primer satu ini memang on the go dan bakalan muat banget di saku baju maupun celana. Packagingnya juga elegan dengan warna hitam dan tulisan warna silver.

Karena bentuknya stick, primer satu ini jelas lebih padat tetapi lembut dan saat diaplikasikan gampang, dia pas kena kulit kayak 'lumer' gitu bukan yang keras walau bentuknya stick ya.

Dibandingkan dengan primer yang sebelumnya, aku jauh lebih menyukai yang satu ini. Dia masih terasa ringan di wajah aku tetapi benar-benar membuat pori-pori aku blur.

Primer satu ini tidak terasa berminyak di wajah aku justru lebih terasa matte dan juga lembut. Primer satu ini juga membuat makeup jauh lebih awet dan tahan lama.

Di kulit acne prone, primer satu ini tidak ada masalah dan aku jadi suka sama primer satu ini. πŸ’•


Catrice Light Correcting Serum Primer - Sunlight
  • Liquid primer
  • Fine golden shimmer
  • Suitable for any skin type
  • Vegan
Liquid Gold. Underneath foundation, the fine golden shimmer offers a subtle glow effect, which is even more intense when applied solo. The handy pipette applicator allows a simple and accurate dosage. Thanks to its neutral shade, the primer is suitable for all skin tones.
Beauty Tip
The Light Correcting Serum Primer can be applied solo for a gorgeous glow or underneath foundation to make it last longer. Mixed into body lotion, the formula offers an all-over glow, or it can be used to set targeted accents. Highlights on the collarbone, neckline or legs emphasize your best features.


tekstur

setelah diblend

Kemasan kaca yang terlihat elegan tetapi agak susah dibawa travelling karena takut pecah, walau sebenarnya kemasannya ini cukup kecil dibandingkan ukuran foundation ya.

Suka dengan kemasan yang ada pipetnya sehingga jauh lebih hygienis.

Serum primer satu ini mempunyai warna lain yaitu candle light yang bakalan cocok untuk kalian berwarna kulit fair.

Tekstur dari serum primer ini tentunya liquid, dia cairnya pas dan bukan yang kental. Tekstur seperti ini sangat gampang diblend.

Jujur aku sudah lama ingin membeli liquid highlighter untuk dijadiin primer, eh ternyata Catrice mempunyai serum primer seperti ini. Aku ingin mencoba ini karena beberapa orang yang mencampurkan foundation-nya dengan liquid highlighter itu di dalam kamera terlihat mulus karena shimmer-nya itu.

Ketika Catrice mempunyai ini, aku langsung mencoba teknik seperti yang aku lihat itu dan ternyata memang cukup bagus sih hasilnya. Aku cukup suka dengan hasil yang tampak glowing. 😍

Sayangnya ketika kalian menggunakan primer seperti ini, foundation jadi sedikit susah diblend dari biasanya. Jadi, kita harus buru-buru blend foundation agar lebih gampang dalam pengerjaannya.

Selain yang aku bilang tadi, kalian bisa mengaplikasikan serum primer ini hanya dibeberapa bagian yang ingin kalian tonjolkan layaknya highlighter tetapi berada di bawah foundation ya. Sebenarnya di atas foundation pun bisa sih kalau kata aku.

Jadi, si serum primer ini multifungsi. Bisa jadi serum primer dicampur dengan foundation, bisa digunakan sendiri di bawah foundation, bisa di atas foundation dan bisa juga kalian campuran dengan body lotion agar kulit terlihat ada shimmer-nya. Love this product.


Catrice Prime and Fine Make Up Transformer Drops - Lightening & Darkening

🌺 Lightening
  • To personalise liquid make-up
  • Highly pigmented, liquid texture
  • Shades can be mixed together
  • Vegan
Individual Transformation. Make-up can be individually aligned with the needs of the skin thanks to the highly pigmented, liquid texture: Lightening Drops lighten the texture of foundation while the Darkening Drops make it darker. The Transformer Drops provide the possibility of personalising any CATRICE foundation.
Beauty Tip
The drops can also be used for highlighting and contouring. For especially natural-looking results, mix to create a shade that matches the skin tone. Liquid textures like the Transformer Drops should only be applied on top of liquid make-up – if you prefer powder, it should be applied after the liquid or creamy textures.

🌺 Darkening
  • To personalise liquid make-up
  • Highly pigmented, liquid texture
  • Shades can be mixed together
  • Vegan
Individual Transformation. Make-up can be individually aligned with the needs of the skin thanks to the highly pigmented, liquid texture: Lightening Drops lighten the texture of foundation while the Darkening Drops make it darker. The Transformer Drops provide the possibility of personalising any CATRICE foundation.
Beauty Tip
The drops can also be used for highlighting and contouring. For especially natural-looking results, mix to create a shade that matches the skin tone. Liquid textures like the Transformer Drops should only be applied on top of liquid make-up – if you prefer powder, it should be applied after the liquid or creamy textures.


tekstur

setelah diratakan

Kemasan yang cukup kecil, gampang dibawa kemana-mana dan lubang keluar produk juga kecil sehingga  keluar produk gampang di atur.

Teksturnya cukup kental tetapi masih nyaman untuk diratakan. Dari kedua produk ini aku jauh lebih suka tekstur yang darkening karena sedikit lebih nyaman diblend-nya walaupun sebenarnya teksturnya hampir sama saja.

Kedua produk ini membuat kalian yang salah membeli shade foundation dapat diakali dengan ini dan akan mempermudah kita banget tentunya apalagi yang suka membeli foundation online seperti aku.

Jujur ini adalah wishlist aku sejak lama dan akhirnya aku memilikinya juga. Kebetulan juga aku ada beberapa foundation yang kegelapan dan juga yang keterangan, jadi ini membantu banget sih. Bisa disesuaikan ingin beberapa drop.


Catrice Glowdoscope Highlighter Palatte
  • Highlighter palette
  • Five shades
  • At first creamy, then powdery texture
  • Vegan
Glow it! Five creamy highlighter textures that turn to powder with a shimmering finish. Offers a big variety of colours to emphasize the facial features. 
Beauty Tip
The highlighter trend is still going strong. For a perfect glow, it’s important to find the right shade for your skin tone. Otherwise, the complexion can end up looking dull. For light skin types, cool nuances like mother-of-pear or lemon yellow are a good match. Slightly tanned skin looks great with rosΓ©, gold or champagne. Warm highlighter shades like bronze are especially flattering for darker skin tones. The highlighter palette offers the right shade for every skin tone – so now seasonal changes in the complexion are no longer a problem either!



tekstur

Walapun kemasan highlighter satu ini dalam kemasan palatte tetapi masih cukup okay untuk dimasukkan ke dalam tas karena palatte-nya masih kecil dan juga memanjang kurus.

Kemasan bening seperti ini memudahkan kita melihat ke dalam. Aku suka dengan tampilan depan highlighter palatte ini karena gaya tulisannya dan juga warna tulisannya yang hologram.

Tesktur dari highlighter ini creamy yang lembut dan sangat nyaman diblend. Aku suka dengan tekstur highlighter satu ini. Sangat nyaman diratakan juga di wajah.

Ketika aku menggunakan highlighter ini di atas foundation, dia tidak membuat foundation di bawahnya bergeser karena teksturnya yang lembut tadi.

Warna highlighter ini cukup keluar dengan baik. Untuk seorang MUA, aku rasa highlighter palatte seperti ini mempermudah banget karena ada 5 warna berbeda dimana bisa menyesuaikan dengan warna kulit kliennya. Untuk jenis kulit aku sendiri, jelas cocoknya yang warna gold, tetapi masih masuk untuk warna putih dan pink untuk dibagian lain seperti di tulang pelipis, dagu, atas bibir dan hidung.


Catrice Light Illusion Loose Powder - Yellow Matt
  • Loose powder
  • Captures the light
  • Contains soft yellow clay
  • Vegan
Natural Light. The loose, yellowish powder captures the light and is known for creating a flattering soft-focus. The slightly illuminating effect ensures a long-lasting, flawless complexion thanks to its ultra-fine formula. The Light Illusion Loose Powder can be used on its own or to set make-up in place. Enriched with yellow clay, it is suitable for all skin types and tones.
Beauty Tip
Loose Powder looks extremely natural as it can be applied accurately and worked into the skin with a brush. It absorbs excess oil and has a mattifying effect whilst capturing the light at the same time. The yellow clay automatically conceals redness for a natural, radiant and smooth complexion. It’s best to use loose powder at home and compact powder when you’re out and about.


tekstur dan setelah diblend

Kemasan dari loose powder satu ini tidak jauh berbeda dari kemasan loose powder lainnya tetapi tampilan depannya ini eye catching banget karena hitam dipadukan dengan warna kuning tadi karena memang loose powder ini berwarna kuning.

Oh ya, loose powder ini sebenarnya mempunyai 3 varian termasuk punya aku ini dan 2 lainnya yaitu ada nude illution dan glow illution juga tetapi untungnya aku dapat warna yellow yang dimana memang warna tone kulit aku kuning langsat.

Bedak ini ada sedikit shimmer tetapi ga lebay dan masih okay buat daily kok.

Loose powder satu ini ketika aku gunakan dapat membuat pori-pori di wajah aku sedikit blur. Loose powder ini juga cukuo lembut.

Warna yellow loose powder ini cukup pas untuk kulit aku, bukan kuning yang tetlalu kuning ya.

Loose powder ini benar-benar membuat matte dan mengunci foundation aku agar tidak bergerak dan tidak berminyak juga. Jadi banyak fungsinya loose powder ini.

Sejauh ini aku suka dengan loose powder ini dengan segala hasil yang dia tunjukan. Oh ya, bedak itu juga tidak masalah dikulit acne prone aku.


Catrice Blush Box - Soft Rose
  • Powder Blush
  • Waterproof and sweat-resistant
  • With a silky matt or gold shimmer effect
  • Vegan
Blush Performance. A velvety powder blush in six classic shades with silky matt or gold shimmer effects. Special characteristics: waterproof and sweat-resistant. This ensures longlasting results – perfect for an active lifestyle! 
Beauty Tip
Blush looks especially natural if the selected shade matches the personal flush of your cheeks. Look in the mirror and smile: use a powder brush to sweep the blush over the protruding apples of your cheeks upwards to your hairline and then blend softly. Thanks to the waterproof and sweat-resistant formula, the gorgeous results are sure to last!


tekstur

Kemasan yang simple dan tidak terlalu besar. Bagian depan ada warna bening ditengah yang dapat melihat warna produk ke dalam.

Blush on ini mempunyai 6 varian yaitu soft rose, glistening pink, golden coral, berry, burgundy dan bronze. Dengan 6 warna pilihan begini, bisa kalian sesuaikan dengan warna kulit kalian.

Tekstur dari blush on ini padat tetapi lembut dan warnanya cukup keluar dengan baik.

Blush on-nya sendiri sejujurnya aku sangat sayang untuk digunakan karena ada tulisannya tetapi warnanya yang cantik membuatnya ingin dicolek. 🀭

Warna soft rose ini sangat cocok digunakan untuk daily dan juga untuk makeup natural atau no makeup makeup look, karena warnanya memang se-natural itu.

Warna eyeshadow seperti ini cocok untuk kulit warna fair dan juga kuning langsat.

Hasil akhir dari blush on ini matte dan terlihat begitu lembut di pipi dengan warna super natural.


Catrice Arctic Glow Highlighting Powder - Jupiter-s Glow
  • Highlighting powder
  • Baked, soft texture
  • Soft violet shade
  • Vegan
Frozen Crystals. The iridescent highlighting powder is a must-have for the trendy cool Glow Look. The baked, soft texture with white, silver and soft violet colour pigments is ideal for strobing fans with cooler skin tones.  If you love the High Glow Mineral Highlighting Powder, the Arctic Glow Highlighting Powder is the perfect counterpart! 
Beauty Tip
A white-silver highlighter is the ideal partner for strobing fans with a cool, lighter skin type. The iridescent ice tone of the Arctic Glow Highlighting Powder underlines delicate porcelain complexions. The skin looks radiant and fresh. The soft texture can be applied with the fingers or a suitable brush and blends easily. The highlighting powder is perfect for the current strobing trend, which uses highlighter to emphasize the natural light points of the face.



tekstur

Kemasan yang full bening seperti ini memperlihatkan keseluruhan warna highlighter-nya tetapi justru kemasan ini adalah pilihan yang tepat yang aku lihat karena highlighter di dalamnya begitu cantik.

By the way, highlighter ini ada warna lainnya yaitu light infussion. Aku justru merasa warna satunya itulah yang cocok untuk tone kulit aku karena dia warnanya seperti soft beige.

Warna highlighter ini ketika di pan-nya itu unik banget seperti warna biru muda dengan guratan warna biru tua dipadukan dengan ungu, pokoknya warna yang unik.

Tekstur highlighter ini powdery dan juga lembut. Pigmentasinya begitu keluar.

Aku ketika swatch sempat sedikit kaget karena awalnya aku pikir warnanya tidak akan keluar se-pigmentasi itu tetapi ternyata ketjeh lho warnanya.

Aku cukup berhati-hati menggunakan warna highlighter ini karena warnanya bukan untuk warna kulit seperti aku, justru bagusnya dikulit dengan warna kulit fair karena dia memang warna cool tetapi sejauh ini aman ketika aku gunakan di atas bibir, tulang hidung dan di bawah alis.


Catrice The Little Black One Volume Mascara Waterproof
  • Ellipse-shaped elastomer brush
  • For perfectly separated, voluminous lashes
  • Waterproof
Fashion Essentials: the little black dress as a mascara. Sophisticated, ellipse-shaped elastomer brush for perfectly separated, voluminous lashes. Elegant design in a leather look. 
Beauty Tipp
The sophisticated, ellipse-shaped elastomer brush ensures perfectly lash definition and separation. Because of the arrangement of the bristles, it can capture even the tiniest lash hair and cover it with black texture. Another advantage of elastomer brushes in general: there’s no clumping, so the texture creates pure volume! That’s why elastomer brushes are ideal for short, straight or particularly unruly lashes. 



tekstur

Asli sih aku suka banget dengan kemasan maskaranya ini karena kemasannya ini terlihat seperti kemasan mahal dengan tesktur kemasan luarnya seperti bahan kulit walau nama maskaranya hanya ditempel sticker warna biru tapi terlihat mewah.

Aplikator maskara ini bulat dan lebih kecil dari maskara biasa, dengan aplikator ini nyaman digunakan sampai bulu mata ujung terluar.

Maskara satu ini benar-benar membuat bulu mata lebih panjang dan juga lentik, hasilnya mata terlihat lebih besar tanpa memerlukan teknik penggunaan maskara lainnya, hanya pulaskan biasa saja hasilnya benar-benar keren. Aku saja awal menggunakan sedikit kaget dan tidak ada ekspektasi sebagus itu hasilnya.

Walaupun klaimnya waterproof, aku rasa ini tidak benar-benar waterproof karena kena air mata aku saja ada sediit bagian maskara yang luntur.

Maskara ini sayangnya juga setelah digunakan beberapa jam ada partikel hitam yang jatuh-jatuh ke pipi. πŸ™ˆ

Enaknya maskara ini tidak terasa verat di mata dan cukup nyaman digunakan apalagi dengan hasil yang aku sukai itu. 😍


Catrice Brow Colorist Semi-Permanent Brow Mascara - Light
  • Brow Mascara
  • Tint effect
  • Gel formula enriched with fibres
Pro Colour. The Brow Colorist - Semi-Permanent Brow Mascara is based on a long-lasting, fibre-enriched gel formula that creates a tint-effect on the brows. Regular use will gradually intensify the natural colour of the eyebrow hairs. The ultra-accurate brush perfectly brings the eyebrows into shape.
Beauty Tip
To turn the eyebrows into a statement, precision, volume and smooth colouring are a must. The Brow Colorist - Semi-Permanent Brow Mascara makes it possible! Special benefit: If you use the mascara regularly over a period of about two weeks, the eyebrows will gradually start to develop their colour. This automatically makes them look fuller and naturally beautiful.



tekstur
Kemasan yang mungil membuat produk satu ini gampang dibawa kemana-mana.

Mempunyai 3 warna lama dan 2 warna keluaran terbaru. 3 warna keluaran lama adalah light, medium dan dark, 2 warna keluaran terbaru adalah soft brunette dan brunette. Makin banyak pilihan warnanya.

Aplikatornya ini empuk dan juga kecil jadi nyaman mengikuti alis sampai ke bagian ujung terluar.

Tekstur dari brow mascara ini cair dan saat diaplikasikan ke alis terasa cukup berair tetapi tidak masalah. Saat diaplikasikan terasa dingin juga.

Aku mencoba warna light dan ini membuat alis aku yang berwarna hitam menjadi sedikit samar dan berwarna kecoklatan, aku menyukainya karena aku memang suka menyamarkan alis aku yang tebal.


Catrice Dewy-ful Lips Conditioning Lip Butter - Let's DEW This!
  • Dewy Lips
  • With shea butter
  • Supple texture
  • Vegan
Dewy Lips. The Dewy-ful Lips Conditioning Lip Butter brings nourishment and shine to the lips. Selected ingredients such as Shea butter provide the lips with lasting care. The smooth texture visibly plumps the lips, discreetly colours them and leaves behind a shiny wet look finish.
Beauty Tip
Dewy Lips - in keeping with the trendy Dewy Trend - should shine and shimmer as if they were moistened by the fine dew of the morning hours. With the Dewy-ful Lips Conditioning Lip Butter, this is done quickly and easily. Shea Butter cares for the lips and provides a natural glossy effect. The choice of colours is also natural and plays with different nude tones inspired by the French manicure. Thanks to the shine, the lips not only look nourished, but also benefit from an instant volume effect.



tekstur

Kemasan yang cukup unik untuk sebuah lip butter. Berbentuk tube tetapi juga mempunyai kuas sebagai aplikatornya. Aku menyukai hal seperti ini.

Lip butter ini mempunyai beberapa warna dan ada 2 warna baru juga, warna-warnanya adalah Yes, I DEW, Let's DEW This!, DEWlittle, DEW You Care?, What DEW You Mean? dan Don't Dream It, DEW It!. Nama-nama yang cukup unik tetapi panjang dan sedikit susah diingat juga. πŸ™Š

Lip butter ini berwarna sehingga kalau digunakan di rumah tidak perlu menggunakan lipstick lagi untuk menambah warna. Sudah bisa membuat bibir tampak cerah.

Oh ya, karena dia lip butter yang berwarna jadi untuk warna yang aku gunakan ini tidak dapat mengcover warna bibir dengan baik. Untuk warna keluaran terbaru seperti pigmentasi warnanya sudah bisa mengcover warna bibir ya.

Lip butter ini tidak lengket di bibir, cukup nyaman. Dengan finish yang sedikit glossy membuat bibir tampak lebih sehat dan bervolume.


Review Catrice The Blazing Bronze Collection Eyeshadow Palette - 010 Call It What You Want

Product Knowledge
website catrice.eu

The Blazing Bronze Collection Eyeshadow Palette

  • Eyeshadow palette with a powder texture
  • Highly pigmented and longlasting
  • Includes a contouring shade and a highlighting nuance
Bronze Beauty. Seven trendy, shimmering colours in bronze, burgundy and co, a contouring shade as well as a highlighter united in one palette.  

Eyeshadow palatte ini sebenarnya mempunyai beberapa koleksi yaitu The Blazing Bronze, The Fresh Nude, The Nude Blossom, The Modern Matt, The Ultimate Chrome dan The Edgy Lilac. So, kalian bisa tinggal pilih yang mana warna favorit kalian. 😊


PACKAGING
Kemasan dengan full bening yang dapat melihat keseluruhan bagian dalamnya. Tampilan depan dengan nama lengkap palatte dengan warna tulisan coklat-gold dan bagian belakang ada penjelasan lengkapnya.

Eyeshadow palatte ini tidak ada kaca dan tidak ada kuasnya juga tetapi bagi aku tidak masalah karena kedua hal ini jarang aku gunakan.

Oh ya, kemasan bagian depannya ini tidak dapat bergesekan dengan benda lain karena dia gampang baret. 😭 Jadi, berhati-hatilah menyimpannya jika kalian mencintai tampilan depannya.




TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Catrice The Blazing Bronze Collection Eyeshadow Palette ini lembut dan tidak terlalu banyak fallout-nya. Sedikit creamy juga.


Tidak ada wangi aneh-aneh ataupun yang mengganggu dari Catrice The Blazing Bronze Collection Eyeshadow Palette satu ini.


RESULT
Beauty Tip
Eye make-up like a pro? Not a problem with a few easy tricks! First, apply a base, which will make the eyeshadow stay put for longer and the colour look more intense. Next, select a shade from the palette and sweep it across the moveable part of the lid. This can be repeated with as any nuances as you like, just don’t forget to softly blend the transitions. As the final step, apply a light highlighter below the arch of the brow and in the inner corner of the eye. That’s it!

Kalian bisa menggunakan eyeshadow ini menggunakan jari ataupun menggunakan kuas/brush. Kalau aku pribadi lebih suka menggunakan brush karena hasilnya jauh lebih lembut dan gampang membuat warna transisi.

Ini adalah swatch warna-warna eyeshadow-nya :

kanan : sculpt - kiri : light

Seperti yang kalian lihat kalau eyeshadow satu ini warnanya begitu keluar, dimana berarti pigmentasinya begitu bagus. Aku suka dengan pigmentasi seperti ini.

Eyeshadow ini juga tidak banyak fallout-nya, masih bisa ditolerasi karena saat aku mengapply-nya dengan brush, fallout yang terjadi sangat sedikit banget, makanya aku bilang ini cukup bagus.

Semua warna dari eyeshadow ini adalah shimmer tetapi shimmernya masih yang wajar bukan shimmer yang alay/lebay. Ini shimmernya masih okay dan buat sehari--hari tidak masalah sama sekali.

Ini adalah warna yang biasa aku gunakan untuk makeup mata daily dari eyeshadow palatte ini. Warnanya cocok untuk daily dan makeup natural.


Aku merekomendasikan eyeshadow palatte satu ini untuk kalian miliki karena warnanya yang bisa untuk makeup natural sampai ke makeup bold dan harganya juga affordable menurut aku.


(+) LIKE
🌺 Pigmentasinya bagus
🌺 Warnanya ada yang natural, ada yang bold
🌺 Banyak warnanya
🌺 Tidak banyak fallout
🌺 Eyeshadow lembut
🌺 Butiran shimmernya tidak alay/halus
🌺 Harga cukup murah.

(-) DISLIKE
🌺 Warnanya shimmer semua
🌺 Kemasan bagian depan sedikit sentuhan ada baretnya
🌺 Tidak travel friendly.

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli produk Catrice The Blazing Bronze Collection Eyeshadow Palette ini di toko kosmetik maupun juga di store catrice-nya sendiri dan secara online diberbagai e-commerce ya.

Kalian bisa membeli Catrice The Blazing Bronze Collection Eyeshadow Palette satu ini dengan harga sekitar 120k lebih. Harga yang tidak terlalu mahal untuk sebuah eyeshadow palette lho ini.

Repurchase? Yes karena warna eyeshadow ini cantik, bisa buat daily dan bisa juga dibikin bold tetapi kalau aku beli lagi aku ingin seri yang ini tetapi berbeda warna soalnya dia ada beberapa warna gitu.


Note :
Semua Product Knowledge by website Catrice.eu




LOVE,

15 Comments

  1. Pengen cobain deh primer yang liquidnya. Soalnya bagus juga buat nutupin pori2 aku yang besar. Kemasannya yang kecil juga aku suka, praktis banget yaa

    ReplyDelete
  2. Aku paling mupeng sama maskaranya, kak.
    Aplikatornya itu lho yang bulat dan lebih kecil dari produk merk lain, jadi bisa menggapai bulumata paling ujung.
    Nah jadi hasilnya lebih sempurna bikin mata kita lebih gimana gitu, hehe

    ReplyDelete
  3. iyanih pigmentasinya udah bagus banget eh warnanya shimmer semua huhu btw harganya berapa ka??

    ReplyDelete
  4. i loved the highlighter!! mantul banget highlighternya tuh, nyata dan blending parah

    ReplyDelete
  5. Paket lengkap. Ulasannya juga bagus. Kalau untuk harganya bersahabat nggak nih kak? Aku naksir eyeshadow nya asli

    ReplyDelete
  6. Bagus juga ya hasil make upnya, warna2nya semua natural, dan membuat wajah lebih terlihat halus karna pori tertutupi, cerah dan natural gitu,

    ReplyDelete
  7. woaaaa banyak banget yg kamu punya πŸ˜ƒ kalau saya, kayaknya bakal saya pakai beberapa ajah. terutama Catrice #Insta To Go Blur Stick ah suka banget sama ini. soalnya pori2 saya gede sih

    ReplyDelete
  8. Naksir sama eyedhadow palletenya nya kak.... Sejujurnya belum pernah cobain product catrice selain hihghlighternya sih. Produknya juga aku masih ada karena jarang banget dipake. Tapi kayaknya product lain boleh dicoba nih

    ReplyDelete
  9. Artikelnya keren banget, dikupas tuntas semua produknya disini
    Jujur aku gagal fokus sama warna serumnya, karena selama ini aku hanya menemukan serum yang berwarna bening atau putih

    ReplyDelete
  10. Ulasanya detil banget kak.. Bisa jadi rujukan untuk memilih produk yang diinginkan. Kalau saya tertarik dengan maskaranta, sepertinya gampang untuk diaplikasikan..

    ReplyDelete
  11. Catrice ini produk make up yang kusuka. Harganya terjangkau tapi kualitasnya gak main-main.

    ReplyDelete
  12. Ikutan penasaran sama yg blur stick dan serum primernya deh. Dah lama pengen nyoba tp mau abisin stok lama dulu 😁

    ReplyDelete
  13. Baru kali ini aku baca review produk kosmetik yang lengkap dan ulasannya jujur mbaa. Enggak lebay, ini sih langsung jadi pertimbangan aku buat beli produknya. Secara, aku enggak terlalu ngerti soal make up dan kosmetik.

    ReplyDelete
  14. Asli mupeng banget dengan semua Catrice Cosmetics. Pengen banget deh mereviewnya. Mba Rima ajak aku dong buat ikutan review. And sekali-sekali adain fee makeup.

    ReplyDelete
  15. liat foto2 produknya aja udah bikin ngiler nih Rima, produk2 catrice lumayan banget ya ditambah harganya juga terjangkau :)

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’