Review NYX Can't Stop Won't Stop Foundation - Natural Beige


NYX Can't Stop Won't Stop Foundation, benarkah sebagus yang dikatakan para beauty vlogger? 

Moshimoshi.. 🧚 Aku benar-benar kewalahan dengan jadwal kegiatan aku dalam minggu ini sehingga untuk melakukan edit foto saja sampai tertentu. πŸ™ˆ Tetapi ada sedikit waktu dipagi hari aku untuk melakukan edit foto untuk postingan ini sehingga tulisan ini dapat tayang. 🀭

Kalian ingat kalau aku ada mengadakan voting di Instagram Story untuk foundation ini bareng dengan foundation lainnya. Iya, foundation lainnya sudah aku review terlebih dahulu dan malah foundation ini yang paling lama aku reviewnya padahal foundation satu ini termasuk foundation yang membuat orang lain cukup penasaran untuk membaca reviewnya tetapi malah lambat aku review karena berbagai hal.

Read :
🌷 Review Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation - N30 Natural Beige
🌷 Review Maybelline Superstay 24H Full Coverage Foundation - 128 Warm Nude
🌷 Review Laneige Layering Cover Cushion - Christmas Edition - Sand

Mungkin sekarang sudah banyak yang review ya jadi sudah tidak terlalu penasaran tetapi balik lagi, aku akan review sesuai dengan gaya aku sendiri tentunya dan berbeda dari mereka.

Jika kebanyakan orang mengatakan foundation ini sangat bagus di mereka di aku sih bisa saja begitu tetapi bisa juga malah tidak sama sekali, jadi baca sampai akhir ya. 😘

Jadi, eyeshadow yang aku review kali ini sebenarnya foundation dari NYX Cosmetics dan aku membelinya saat awal keluar tetapi baru melakukan review sekarang karena berbagai hal dan berbagai percobaan yang ingin aku coba terlebih dahulu. Oh ya, nama foundationnya adalah NYX Can't Stop Won't Stop Foundation.


Product Knowledge
Website NYX Cosmetics

NYX Cosmetics

CAN'T STOP WON'T STOP FULL COVERAGE FOUNDATION


Lightweight, waterproof and pigmented AF, our new Can’t Stop Won’t Stop Full Coverage Foundation hustles as hard as you do. This comfy liquid formula comes in 45 flattering tones that don’t transfer. Every creamy shade glides on smooth, delivering matte coverage and color that stays true for up to 24 hours. Our little over achiever also works to control shine and mattify your complexion all-day long. But it doesn’t stop there: this foundation is noncomedogenic and suitable for normal, oily, combination, and sensitive skin types.


Foundation terbaru dari NYX Cosmetics ini memiliki cukup banyak warna yaitu 45 warna foundation untuk keluaran luar negeri dan untuk di Indonesia sendiri mereka hanya mengeluarkan 36 warna. Gila sih, ini warna foundation terbanyak yang pernah aku dengar dan aku tahu.


PACKAGING
Hadir dengan kemasan botol kaca, dimana kita dapat melihat ke dalam isi foundationnya dengan tutup berwarna hitam. Untuk tampilan depan ada nama brand, nama produk dan juga sedikit informasi klaimnya serta netto. Bagian belakang ada informasi lengkap sampai ke ingredients secara detail. Bagian bawah ada expired date.




Ingredients :
For most recent ingredient list, please refer to packaging.

Water/Aqua/Eau, Dimethicone, Isododecane, Nylon-12, Acrylates/Polytrimethylsiloxymethacrylate Copolymer, Silica, Butylene Glycol, PEG-10 Dimethicone, Isohexadecane, Isononyl Isononanoate, Pentylene Glycol, Synthetic Fluorphlogopite, Bis-PEG/PPG-14/14 Dimethicone, Magnesium Sulfate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Acrylonitrile/Methyl Methacrylate/Vinylidene Chloride Copolymer, Disodium Stearoyl Glutamate, Disteardimonium Hectorite, Calcium Gluconate, Perlite, Magnesium Gluconate, Tocopherol, Aluminum Hydroxide, Isobutane. MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR (+/-): Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499).



TEXTURE & SCENT
Tekstur dari NYX Can't Stop Won't Stop Foundation ini sebenarnya tidak terlalu pekat tetapi lebih ke cair seperti foundation lainnya tetapi jauh lebih cepat mengering.


Wangi dari NYX Can't Stop Won't Stop Foundation ini adalah wangi khasnya produk-produk foundation ataupun cushion dari NYX Cosmetics. Bagi kalian yang menggunakan produk mereka pasti hapal dengan wanginya ini. Wanginya tidak mengganggu sama sekali kok.


RESULT
Cara Pakai : After prepping face with Can’t Stop Won’t Stop Matte Primer, apply and blend foundation using our Total Control Drop Foundation Brush, Pro Flat Foundation Brush, Complete Control Blending Sponge, or your fingers.

Jujur aku dari awal membeli sampai saat ini, masih kesusahan menggunakan foundation ini. Seharusnya foundation ini dari awal beli ingin aku review tetapi selalu tidak jadi karena hal-hal seperti ini dan membuat aku kebingungan bagaimana reviewnya kalau menggunakannya saja sesusah ini. 😭

Jadi ya, dia itu teksturnya seperti yang aku bilang. Hampir sama saja dengan foundation pada umumnya sih teksturnya tetapi entah kenapa sangat susah diblend dan ada suatu ketika aku sampai menyerah untuk meratakan foundation ini karena benar-benar tidak bisa rata. *pen nangis πŸ™ˆ padahal mau jalan-jalan waktu itu.

lihat teksturnya setelah diratakan

Dari sekian percobaan menggunakan berulang kali tersebut aku tetap menyatakan aku menyerah dengan foundation ini. Rasanya itu kek kamu punya pacar tapi udah capek banget sama kelakuan pacar kamu yang nggak kamu sukai lalu rasanya pengen mutusin tapi susah banget mutusinnya sampe hati dan otak rasanya pengen teriak "aarrrggghhhh". Ya, kira-kira begitu lah perumpamaan aku yang agak alay. 🀭

Foundation ini walau teksturnya seperti foundation lain tetapi dia saat keluar dari botolnya sangat cepat mengering, bahkan aku bilang ini terlalu cepat mengeringnya. Foundation ini hasil akhirnya matte ya.

zoom deh, jelek banget foundationnya saat setelah diapply πŸ™ˆ

kiri : setelah diaplikasian - kanan : setelah beberapa jam

Ok sekian untuk hal itu. Untuk oil control aku merasa biasa-biasa saja. Tidak ada yang terlalu istimewa bagi aku. Ya, paling sekitar 2-3 jam di wajah aku yang super minyakan ini.

Untuk coverage si foundation ini medium tapi bisa ditambah terus untuk full coverage tetapi ya itu kalau kalian bisa blend untuk menambah terus kalau aku sih memilih untuk 1 layer saja. πŸ˜…

Jika boleh dibandingkan dengan cushion kepunyaan NYX Cosmetics yang terbaru, level foundation ini jauh banget di bawahnya karena cushionnya itu benar-benar sangat bagus dan aku sungguh mencintai cushion NYX Cosmetics tersebut.

Read :
🌷 Review NYX Total Control Mesh Cushion Foundation - Classic Chesnut

Kalau aku bilang, foundation ini lebih cocok untuk mereka yang memiliki kulit normal dan tidak bermasalah sama sekali dan jika kalian mempunyai kulit seperti aku yang acne prone, sensitif dan berminyak aku sih tidak rekomendasi foundation ini ya. Aku lebih memilih untuk merekomendasikan si cushion punya mereka.

Jadi, dengan pasti aku menjawab si foundation ini tidak sebagus review diluaran sana. Tentunya untuk jenis kulit seperti aku ya. Mungkin di kalian bisa saja cocok ya tetapi untuk kulit aku saat ini, big no!


(+) LIKE
🌺 Pilihan warna yang begitu banyak
🌺 Coverage medium
🌺 Packagingnya terlihat mewah
🌺 Matte
🌺 Harga standar.


(-) DISLIKE
🌺 Susah diblend
🌺 Foundation tidak menyatu di kulit
🌺 Sangat cepat mengering
🌺 Tidak travel friendly.

NILAI 2/5

Kalian bisa membeli produk-produk dari NYX Cosmetics terutama NYX Can't Stop Won't Stop Foundation ini secara online diberbagai e-commerce kepunyaan NYX Cosmetics secara official, bisa juga membelinya secara offline di store NYX Cosmetics langsung.

Harga dari NYX Can't Stop Won't Stop Foundation ini tidak terlalu murah dan tidak juga terlalu mahal yaitu harganya adalah 250k.

Repurchase? No, karena aku sangat tidak suka sekali dengan foundation satu ini karena di kulit aku benar-benar susah diblend. πŸ™ˆ



LOVE,

0 Comments