Review Sixteen Brand Brickit Shadow Hit 10 - Choco


Eyeshadow palette seperti coklat bar yaitu Sixteen Brand Brickit Shadow Hit 10 - Choco. 

Moshimoshi.. ๐Ÿงš Hari ini aku mau review makeup lagi dan lagi lagi adalah eyeshadow lagi. Iya, eyeshadow palette lagi. ๐Ÿ˜‚ Padahal baru 2 hari lalu ya aku melakukan review buat eyshadow palette.

Read :
๐ŸŒน Review Etude House My Play Color Eyes - Cherry Blossom

Beneran lagi pengen melakukan review semua eyeshadow palette yang aku punya aja. Hehe Biar tanpa sisa aja gitu disini lalu bisa beli yang baru lagi *eh ๐Ÿคญ bukannya dihabisin, malah review terus beli baru ๐Ÿ˜œ

Eyeshadow palette yang direview kali ini dari brand korea lagi dan lagi juga. Ini adalah brand yang cukup terkenal dengan eyeshadow yang berbentuk seperti majalah atau bukunya yaitu 16 Brand tetapi yang akan aku review bukan eyeshadow itu melainkan eyeshadow palette yang bernama Sixteen Brickit Shadow Hit 10 - Choco.


Product Knowledge
Hermo Malaysia

Sixteen Brickit Shadow Hit 10 - Choco


A shadow palette that consists of 10 kinds of popular eye shadow colors in various textures, expressing moody eye makeup.
The included dual-tip eyeshadow brush allows an even application of color – the rounded tip for an all over precise application, while the pointed tip for highlight and blending.
1. Colors that shine at all angles!
2. All day, long-lasting color!
3. Excellent pigmentation for bright, vibrant color representation!

Untuk eyeshadow palette dari 16 Brand ini dari seri  Sixteen Brickit Shadow Hit 10 ini mereka mempunyai 3 varian yaotu ada warna vanilla latte, candy rock dan warna choco sendiri.


PACKAGING
Melihat packagingnya membuat kita teringat akan coklat bar dan tampilannya memang benar-benar seperti itu. Tampilan depannya ada nama brandnya tetapi ditulis dengan panjang yaitu sixteen, biasanya ditulis dengan 16 brand sedangkan 16 brandnya tertulis kecil dibagiab bawah pojok kanan. Ada nama produknya dan ada juga netto-nya. Bagian belakang ada penjelasan detail mengenai produk ini dan nama-nama warna eyeshadow-nya. Sisi sampingnya ada mpg dan juga expired date.

Untuk tampilan eyeshadow palette-nya sendiri bergambar layaknya coklatnya dengan tampilan depan nama brand-nya di bagian bawah bertuliskan Sixteen Brand, mungkin brand ini lagi mau merubah desain penulisan namanya ya. Ada juga nama produknya. Tampilan bagian belakangnya hanya sedikit penjelasan karena dikotaknya sudah ada penjelasan yang lebih lengkap. Setelah dibuka, eyeshadow palette-nya ini ada kacanya, ada pembatas antara eyeshadow dan kacanya dan juga ada aplikatornya dan aplikatornya ini nyaman banget digunain lho.




Nama-nama eyshadownya dari kiri ke kanan. adalah :
1. Egg Nog
2. Cotton Sugar
3. Sweet Latte
4. Milk Coco
5. Rose Macron
6. Hazelnut Syrup
7. Cinnamon Powder
8. Deep Brownie
9. Melting Ganache
10. Cacao 100.


TEXTURE & SCENT
Tesktur dari Sixteen Brand Brickit Shadow Hit 10 - Choco ini untuk yang shimmer-nya teksturnya sedikit creamy dan untuk yang matte-nya dia powdery ya.


Tidak ada wangi dari Sixteen Brand Brickit Shadow Hit 10 - Choco ini, jadi tidak akan menganggu sama sekali.


RESULT
How to use :
APPLY A BASE SHADE ALL OVER YOUR EYE LID.
APPLY THE COLOR THAT YOU WANT TO STAND OUT ON YOUR EYE LINE, OUTER EDGES OF YOUR EYES, OR USE IT AS A GRADATION SHADE.
USE SPARKLING GLITTER SHADE TO HIGHLIGHT THE INNER CORNER OF YOUR EYES, WATER LINE, BROW BONE, OR OTHER AREAS THAT YOU WANT TO BRIGHTEN UP.

Sama halnya dengan eyeshadow palette punya Etude House, si Sixteen Brand Brickit Shadow Hit 10 - Choco ini juga lembut dan nyaman banget saat diaplikasikan ke bagian mata.

Untuk pigmentasinya ini lebih bagus daripada eyeshadow palette punya Etude House ya karena warna matte-nya lebih keluar jelas. Warna 5 terakhirnya benar-benar pigmentasi abis. Diswatch ini aku hanya 1x swatch saja ya.



Hampir semua warnanya di aku terpakai kecuali warna hitamnya saja yang sangat jarang aku gunakan ya karena rasanya terlalu gelap tetapi bagi yang suka makeup bold dengan smokey eyes hitam, eyehadow palette ini cocok banget untuk kalian.

Warna-warnanya masih cocok untuk daily dan memang warna-warna coklat ini adalah warna-warna aman untuk digunakan oleh orang Indonesia pada umumnya.

Untuk warna-warnanya antara warna matte dan shimmer-nya juga seimbang dan pas. Ada 4 warna matte yang biasa kita gunakan dan ada 6 warna shimmer-nya. Warna shimmer-nya juga masih shimmer yang normal ya ini, shimmer-nya itu sedikit aja, hanya membuat sedikit bersinar, bukan yang lebay.

Aku pribadi paling suka menggunakan warna rose macron untuk kelopak mata, kalau untuk gradasi warna eyeshadow aku suka menggunakan warna milk coco, untuk warna bagian bawah mata aku suka menggunakan warna egg nog atau sweet latte dan untuk bagian mata terdalam aku suka menggunakan warna cotton sugar.




Untuk warna-warna gelap seperti melting ganache dan cacao 100 itu biasanya aku gunakan dibagian ujung mata terluar ketika aku males menggunakan eyeliner. Warna deep brownie biasa aku gunakan ketika aku ingin bagian ujung mata terlihat lebih gelap sedikit.

Eyeshadow palette dari Sixteen Brand Brickit Shadow Hit 10 - Choco ini bisa digunakan untuk daily atau pun untuk acara-acara malam lainnya. Aku bisa menggunakan eyeshadow ini untuk jalan ke mall ataupun ke event-event makeup.

Aku merekomendasikan kalian untuk mencoba Sixteen Brand Brickit Shadow Hit 10 - Choco ini karena aku bilang ini worth it untuk kalian miliki karena semua warnanya akan terpakai kok.


(+) LIKE
๐ŸŒธ Warna-warna natural
๐ŸŒธ Eyeshadownya lembut
๐ŸŒธ Warna coklat-coklatnya pigmentasinya bagus
๐ŸŒธ Warna matte dan shimmer-nya seimbang
๐ŸŒธ Cocok untuk daily
๐ŸŒธ Bisa untuk smokey eyes
๐ŸŒธ Aplikatornya enak digunakan
๐ŸŒธ Cute packaging.

(-) DISLIKE
๐ŸŒธ Beberapa warna tidak terlalu keluar
๐ŸŒธ Beberapa warna cepat hilang
๐ŸŒธ Tidak travel friendly.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Sixteen Brand Brickit Shadow Hit 10 - Choco ini di online shop yang sudah kalian tahu bahwa shop tersebut trusted ya. Aku sendiri jujur tidak tahu dimana benar-benar online shop yang jual eyeshadow palette ini karena aku diberi oleh Althea.

Untuk harga Sixteen Brand Brickit Shadow Hit 10 - Choco ini yang aku cari adalah berkisaran 370k ya. Harga yang lumayan mahal juga ya tetapi dengan warna yang terpakai semua dan pigmentasinya bagus, masih okay saja ya.

Repurchase? Pertanyaan yang susah dijawab untuk sebuah eyeshadow palette yang tak tahu kapan habisnya. ๐Ÿ˜…




LOVE,

5 Comments

  1. Warnanya warna aku banget serba natural enggak menor cucok buat ali pakai saat mengajar dikampus atau sekolah. Packagingnya gemesh

    ReplyDelete
  2. Tipikal eyeshadow Korea banget yaa warnanya aman2 dan agak terkesan lembut. Cuma warna terangnya terlalu sheer ya beb. Aku suka kemasan dan dan pemilihan warnanya~

    ReplyDelete
  3. Kemasanya gemas banget ya , bentuknya coklat. 16 brand ini produknya cukup bagus dan unik" apalagi packagingnya

    ReplyDelete
  4. Kemasannya gemes bgt sii, warna"nya jg natural cocok untuk sehari"

    ReplyDelete
  5. Cakep banget warna eyeshadow bya cocok buat eye smojey mauoun eyelook natural๐Ÿ˜

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra ๐Ÿ’