Lucunya Trailer Film Mahasiswi Baru - Drama Komedi

source : youtube mahasiswi baru

Film keluarga yang wajib ditonton bulan Agustus adalah Mahasiswi Baru karena filmnya yang seru dan kocak juga.

Moshimoshi.. 🧚 Aku sebenarnya hari ini mau membahas mengenai makeup dan juga liburan tetapi fokus aku teralihkan oleh keluarnya trailer film indonesia yang baru sehingga kali ini aku mau berbagi cerita saja mengenai trailer filmnya.

Trailer film yang baru-baru ini aku tonton adalah trailer film Mahasiswi Baru yang baru dikeluarkan trailernya 2 hari yang lalu. Beneran kalian wajib nonton juga deh trailernya tetapi sebelum nonton boleh deh baca tulisan aku ini sampai habis dulu. Hehe

Film Mahasiswi Baru ini genrenya drama, komedi yang bakalan seru dan rame kalau ditonton bersama-sama apalagi kalau bersama keluarga di akhir pekan.

Jadi, film Mahasiswi Baru ini dimainkan oleh aktor-aktor muda dan juga aktor-aktor senior yang tentunya sudah tidak dapat diragukan lagi kualitas actingnya dong ya.

Para pemain film di Mahasiswi Baru ini, adalah :
  1. Morgan Oey sebagai Danny
  2. Mikha Tambayong sebagai Sarah
  3. Umay Shahab sebagai Erfan
  4. Sonia Alyssa sebagai Refa
  5. Karina Suwandi sebagai Anna
  6. Widyawati sebagai sebagai Lastri
  7. Slamet Rahadjo sebagai Chaerul
Dari sederatan nama ini, siapa sih yang tidak kenal dengan mereka kan ya. Ini pemain mudanya juga pada terkenal semua. Pemain yang sudah tuanya apalagi, sudah sering kita temukan di film-film lawas mereka.

source : instagram mahasiswi baru

Sudah perkenalan neh kita sama para pemainnya, sekarang kita perlu mengetahui mereka jadi apa saja dong tentunya di film Mahasiswi Baru ini. Paling utama yang jadi pusatnya di film ini adalah Widyawati dong karena dia yang memerankan jadi nenek yang sekolah lagi yaitu jadi mahasiswi barunya.

Nenek jadi mahasiswi baru pasti bakalan seru dan kocak banget kan ya film ini nantinya dan si mahasiswi baru ini punya kata-kata kocaknya yaitu "Yoaaa Braaay". Kalian bayangkan aja ketika nenek kalian bicara begitu. Hahaha.. gaul abis coy.

Artis muda lainnya seperti Morgan, Umay, Mikha Tambayong jadi temen si nenek ini dong di kampus. Mereka satu gank. Gila ga sih nenek ngampus dan punya gank. 😀 Bakalan seru dan kocak banget pastinya.

Smash Blast pasti bakalan kangen juga neh sama Morgan karena kan Smash udah bubar ya. Nah, kalian bisa liat acting Morgan disini. Aku liat di trailernya ini Morgan makin kesini actingnya makin bagus ya ketimbang dulu. Makin mateng gitu.

Bukan cuma Morgan dong yang dikangenin tentunya, ada juga Umay si artis cilik dulu yang ngegemisin, sekarang udah gedey cuy dan sudah kuliah dong di film ini. Satu gank lagi sama nenek Lastri. 😝

Terus..

Terus..

Pemain ceweknya ada Mikha Tambayong. Hayoo, pasti udah kenal lah ya sama artis satu ini karena udah sering banget liat wajahnya disinetron-sinetron. Mikha makin cantik ya makin dewasa, apalagi kulitnya yang eksotik membuatnya makin terlihat cantik. Mikha juga satu gank neh sama nenek Lastri bersama temannya Sonia.

Kemudian ada Karina Suwandi yang jadi anaknya nenek tetapi dia seakan-akan punya anak seperti nenek. Jadi, terbalik gitu lho perannya. Asli, bikin sakit kepala dia aja mengurusi anak seperti nenek Lastri tapi asli sih makin seru tahu ditontonnya.

Slamet Rahadjo jadi dosen dong disini, dia lirik-lirikan dah neh sama nenek Lastri di kampus. Eaaaa cinta mulai bersemi di kampus antara nenek dan kakek. Haha Dijamin neh kalian yang nonton film ini bakalan ngakak terus.

source : instagram mahasiswi baru

Hal-hal kocak di film Mahasiswi Baru. yaitu :
  • Pas ospek pake makeup dong terus ditanya lahir tahun berapa? 70 tahun lalu. Haha *mau ngampus dia
  • Nenek Lastri jadi anak kampus, masuk gank anak muda lalu dipanggil sama para anak muda dengan namanya doang "Lastri, Lastri" πŸ˜‚
  • Ketika Widyawati kepengen nyontek dan liat kerpean dikertas kecil, dia nggak bisa liat dong kerpeannya. Haha πŸ˜›
  • Ketika mau bolos bareng ganknya lewat jendela, ternyata itu jendela lantai 3. πŸ™ˆ

Film ini sudah tidak dapat diragukan lagi sih sepertinya karena digarap sama sutradara handal kita yaitu Monty Tiwa, yang dimana film-film yang dibuatnya pada terkenal dan sukses juga dipasaran.

Selain sebagai sutradara, Monty Tiwa juga difilm Mahasiswa Baru ini sekalian jadi penulis naskah bersama dengan Jujur Prananto. Untuk produser ada Lukman Sardi dan Reza Katja.

Sepertinya neh ya film Mahasiswi Baru ini bakalan jadi film keluarga terpenting tahun ini karena filmnya sangat menghibur dengan kekocakan para pemainnya yang bakalan membuat perut kalian seperti dikocok. πŸ˜—

Selain menyajikan mengenai kelucuan difilm ini juga sarat akan makna lainnya, contohnya saja di nenek Lastri yang sudah nenek-nenek masih mau sekolah lagi, berarti dia sekolah tidak memandang umur dong ya. Bisa banget ini buat anak-anak muda sekarang yang males sekolah. Dari trailernya aja ada yang bisa dipetik, gimana kalau nonton full 1 filmnya. Bakalan makin keren deh.

Oh ya, kalian yang ingin ikut menonton trailernya Mahasiswi Baru bisa klik link ini (trailer film Mahasiswi Baru) atau kalian bisa tonton video di bawah ini ya, yang langsung dari video youtube film Mahasiswi Baru.


Habis liat trailernya, pasti kalian jadi ingin menonton filmnya kan? Jangan lupa tonton film Mahasiswi Baru tanggal 8 Agustus 2019 hanya di bioskop kesayangan kalian ya.




LOVE,

21 Comments

  1. Aku paling suka fipm komedi fini genre nya. Alur cerita nya juga kaya nya menarik. Bisa js referensi buat ntn nanti nih..

    ReplyDelete
  2. udah jarang banget nih nonton film-film indonesia.. lebih suka nonton drakor sekarang hehehe

    ReplyDelete
  3. seru nih filmnya, jadi inget masa maba dlu wkwk

    ReplyDelete
  4. Pengen deh nonton film ini. Semoga segera ada di aplikasi resmi Hooq tsel, karena aku gak bisa keluar rumah. Penasaran sama akting Widyawati di sini, lihat trailernya malah idah sering.

    ReplyDelete
  5. Ini film sih emang bakal kocak banget ya. Idenya fresh banget. Nenek2 mau kuliah lagi dan niat banget ikut ospek. Hahaha.. jd pengen nonton juga πŸ˜‚

    ReplyDelete
  6. kayaknya lucu ya filmnyaaa.. aku malah salfok sama jas almamaternya warnanya kayak jas almamaterku wkwk

    ReplyDelete
  7. Banyaknya review tentang film ini, bikin jadi pengen lihat. Pengen nonton akting widyawati dalam menerankan tokoh nenek yang gaul dan kocak..

    ReplyDelete
  8. Wah unik nih ceritanya, istilahnya ada emak2 gaul yang masih jalanin kuliah, bakalan lucu pastinya

    ReplyDelete
  9. Aku penSaran banget sama filmnya deh.. Jadi pengen nonton film ini jadinya...

    ReplyDelete
  10. Ini sudah masuk wishlist film yang akan tonton bagus sih trailernya lucu apalagi pas tante Widyawati bilang PAGUYUBAN langsung ngakak humorku receh

    ReplyDelete
  11. Widiawati awet muda yah, Masih kece. Wanita memangbharus perawatan

    ReplyDelete
  12. adu dudududu, dek Umay udah gede yaaaa, penasaran sama ini nih tapi 8 Agustus masih lama 😭

    ReplyDelete
  13. Wah jadi kepo sama ini film pengen ah nntn kebetulan gabut aku

    ReplyDelete
  14. Sudah saya jadwalkan buat nonton nih.. Sepertinya lucu dan menghibur..

    ReplyDelete
  15. Saya juga baru nonton trailernya udah ketawa. Lucu juga kalau beneran ada mahasiwi baru yang udha jadi nenek-nenek hehehe

    ReplyDelete
  16. Adek gue ngebet banget dah pengen nonton ini, soalnya dr thriller nya di TV aja lucu bat anjirπŸ˜‚

    ReplyDelete
  17. Waah seru dan lucu kayanya filmnya, aku gak sabar buat nonton ke bioskop

    ReplyDelete
  18. Ihh .. Gak sabar deh pengen nonton film Mahasiswa Baru. Kelihatannya kocak, seru abis. Aplg pemerannya oma Widyawati, kangen mo liat akting nya ..

    ReplyDelete
  19. Sepertinya filmnya seru nih, jadi penasaran pengen nonton

    ReplyDelete
  20. Jalan ceritanya cukup menarik ya mba, apalagi dalam film ini banyak diperankan oleh para artis lintas generasi. Bikin enggak bosen hehee

    ReplyDelete
  21. aku udah nonton trailernyaa! nanti kl ada waktu aku sempetin nonton ah, lumayan hiburan anak perkotaan. hehe

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’