Cara Belanja Makeup & Fashion di Luar Negeri Dengan Mudah

source : situs Titipbeliin

Pengen belanja makeup di luar negeri tapi bingung gimana caranya? Sekarang aku kasih tips-nya neh.

Moshimoshi... 🧚 Aku kali mau share mengenai cara jajan online, sebagai orang yang hobinya itu adalah jajan online kayaknya perlu banget aku beritahukan kalian tips cara belanja online biar kalian saat belanja online itu sangat mudah dan dapat barang murah dari officialnya.

Yes, kali ini aku akan membagikan tips belanja online tetapi bukan belanja online di dalam negeri, kalau di dalam negeri rasanya sudah pada tahu kali ya caranya jadi yang akan aku bagikan kali ini adalah cara belanja online di luar negeri.

Ada 5 tips yang aku share untuk belanja online di luar negeri yaitu :
  1. Belanja di Website Resmi
  2. Belanja pada  Saat Diskon Besar
  3. Cari Pengiriman Free Ongkir
  4. Menitip ke Teman yang Pergi ke Luar Negeri
  5. Gunakan Jasa Titipbeliin
Sekarang aku akan membahas mereka satu persatu agar kalian mengetahuinya lebih jelas dan lebih paham lagi ya.

🌺 Belanja di Website Resmi
Wajib hukumnya bagi aku untuk belanja produk luar negeri itu pada website resmi mereka karena kalau beli dilain itu takutnya akan jauh lebih mahal dari harga asinya dan juga takutnya jika kita membeli disembarang tempat akan mendapatkan barang yang palsu / kw. Duh, jangan sampai deh ya kita mendapatkan barang tidak asli begitu.


Gimana sih cara cari website resmi mereka? Ini sih mudah banget, kalian tinggal search aja di mbah google dengan kata " website resmi bla bla (nama brand makeup)", maka akan muncul sederet website yang keluar dan biasanya yang muncul paling atas adalah website resmi mereka.

🌺 Belanja pada  Saat Diskon Besar
Kalau kalian yang ingin mendapatkan harga best deal atau ingin mendapatkan harga murah belanja lah pada hari-hari besar atau tanggal-tanggal cantik agar mendapatkan diskon yang banyak.


Iya, belanja di luar negeri itu sudah mahal dan juga bayar ongkir terus juga baayr bea cukai saat masuk ke Indonesia, jadi aku sarankan kalian buat membelinya di tanggal-tanggal tertentu saja karena pada saat itulah diskonnya juga banyak. Seperti pada tanggal-tanggal cantik 7.7, 8.8, 9.9, 10.10 dan seterusnya.

🌺 Cari Pengiriman Free Ongkir
Sama halnya untuk mendapatkan diskon besar, untuk mendapatkan free ongkir kita juga harus belanja pada tanggal-tanggal tertentu dan hari tertentu seperti menjelang hari natal dan hari besar lainnya karena selain diskon mereka juga biasa memberikan potongan diskon bahkan juga memberikan gratis ongkir ke berbagai negara.

Ya, walau ujung-ujungnya saat mereka masuk Indonesia, kita tetap akan dikenakan bea cukai yang terkadang bisa sangat murah dan bisa juga tiba-tiba sangat mahal dari harga barang yang kita beli. 😀

🌺 Menitip ke Teman yang Pergi ke Luar Negeri
Solusi termudah buat belanja di luar negeri itu adalah menitip belanjaan yang kita mau ketika teman kita algi berlibur keluar negeri karena biasanya teman kita sewaktu berlibur ke tempat-tempat belanja dan ketika ke tempatnya langsung biasanya juga ada diskon-diskon tertentu.

Tidak hanya itu, ketika menitip teman kita juga tidak akan membayar ongkos kirim apalagi membayar bea cukai buat masuk ke Indonesia karena barang yang dia beli adalah barang pribadi yang tidak dijual-belikan, kecuali ya dia bisa kelebihan bagasi sih. 😶


Eh, tapi ketika menitip belanjaan sama teman juga takut tidak enak sama teman dan menyusahkan dia juga sih ya kecuali teman kita tersebut menawarkan diri terlebih dahulu mengenai hal tersebut.

🌺 Gunakan Jasa Titipbeliin
Setelah beberapa tips tadi aku berikan masih ada beberapa orang yang akan berkata begini :
  • "Tapi, aku ga paham neh belanja di website mereka, gimana dong?"
  • "Terus, gimana dengan bea cukainya masuk Indonesia? Jangan-jangan mahal."
  • "Aku takut deh barang aku ga sampai."
  • "Biasanya aku belanja online di luar negeri, barang aku ditahan bea cukai lho."
  • Dan berbagai pernyataan lainnya yang membuat mereka takut belanja online.
Lalu yang mau menitip belanja dengan temannya juga merasa tidak enak hati. 😥 Daripada malu nitip teman karena tidak enak hati, kali ini aku kasih solusinya yaitu mendingan kalian menggunakan situs Titipbeliin deh karena bakalan lebih mudah dan hati juga jadi aman, damai dan tentram. 😂

"Wait, jadi sebenarnya apa sih Titipbeliin itu?"

Titipbeliin adalah sebuah platform yang membantu kita untuk membeli produk dengan cepat mudah dan transparan dari situs e-commerce luar negeri seperti Amerika, Jepang, Tiongkok / China, Korea dan Singapore dengan biaya terjangkau berkat manajemen pengiriman mereka yang efisien dan cepat.


Dalam layanan titipbeliin semua urusan administrasi seperti pajak, bea cukai dan biaya kirim internasional sudah diurus oleh team professional titipbeliin, jadi kalian tinggal terima beres, barang pesanan kamu akan tiba lebih cepat dari pengiriman Internasional lainnya. Gila sih, bikin mudah banget kan belanja online kita dengan platform ini. 😎

"Kenapa sih juga harus banget menggunakan Titipbeliin?"
  • Cepat
Pengiriman di Titipbeliin ini cepat lho. Dia pengiriman internasional tetapi rasa lokal. Biasanya pengiriman luar negeri itu perlu menunggu 1 bulan lebih kan, nah disini pengiriman dari Tiongkok saja ke Indonesia hanya 5-10 hari dan dari Amerika ke Indinesia hanya 10-15 hari aja lho.
  • Murah
Belanja di luar negeri takut ongkos kirimnya mahal, dengan platform ini yang manajemen pengiriman efisien, pengiriman barang internasional jadi lebih murah. Jadi, tidak perlu lagi menunggu moment gratis ongkir dan takut pengiriman mahal.
  • Mudah
Belanja di situs luar menunggu mata uang dari negera mereka, duh sudah tidak zaman lagi. Dengan Titipbeliin pembayaran dilakukan dengan mata uang Rupiah dan juga dengan berbagai metode pembayaran untuk memudahkan kalian buat belanja deh. Bisa dengan bank transfer sampai membayarkanya di alfamart.

  • Aman
Takut barang belanjaan dari luar negeri tidak bisa masuk Indonesia dengan ketentuan yang berbagai macam dan takut bayar pajaknya. Tenang, menitip barang di Titipbeliin itu memberikan perlindungan asuransi dan kepastian barang masuk tanpa harus repot mengurus pajak dan hal merepotkan lainnya, yakin pasti sampai ke rumah kalian dengan baik.
  • Transparan
Takut kena tipu dengan biaya yang mahal, santuy dong. Di platform ini, pihak mereka menampilkan semua komponent biaya dengan transparan tanpa ada biaya tambahan lagi. Untuk kalian yang mempunyai nomor NPWP bahkan ada potongan biaya 10% lagi lho. Ajib deh. 😍

Duh, makin tidak sabarkan buat kalian belanja online di luar negeri. Sebenarnya tidak hanya makeup atau skincare dan fashion item saja yang bisa kalian titip disini tetapi berbagai macam lho! Untuk mengetahui hal lainnya mengenai platform jasa Titipbeliin ini kalian bisa langsung ke website mereka ya.

Itulah tips dari aku untuk kalian agar bisa dengan mudah belanja online di luar negeri. Semoga membantu kalian ya. Kuy, kita jajan banyak di luar negeri. Hihi 😁 Jangan lupa juga unboxing biar makin tambah seru dan bikin orang lain ingin jajan juga. 😎




LOVE,

Post a Comment

3 Comments

  1. kalau aku sih paling sering belanja pas diskon aja XD Tapi websitenya titipbeliin boleh juga tuh dicobaa XD

    ReplyDelete
  2. Kesukaanku belanja waktu diskon besar besaran beb, lebih ngirit haha

    ReplyDelete
  3. Ihh lucuk banget ada jasa titip beli kayak gini, jadi nggak takut lagi nyangkut di bea cukai yashh

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏