Review Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum

source : instagram mineral botanica
Bibir ada serumnya juga? Ada dong. Punya produk lokal? Iya, ini produk lokal lagi. 😍

Moshimoshi.. 🧚 Mau cerita dikit ah, jadi aku akhir-akhir ini sibuk membuat konten youtube juga. Kemudian aku berencana untuk mengurangi postingan blog yang biasanya 1 minggu ada 3 postingan menjadi 2 postingan aja dan aku Insya Allah bakalan konsisten terus juga aku bakalan bikin hari-harinya gitu lho biar kalian tidak bingung kapan aku postingnya.

So, doakan aku konsisten dan terus menulis serta bikin video buat kalian ya. Biar hidup aku juga produktif dan ada semangat kerja. Oh ya, promosi dulu neh ceritanya, jangan lupa subscribe youtube channel aku di www.youtube.com/c/rimaangel ya. Aku bakalan bahas mengenai masalah kulit acne prone skin tentunya.

Okay, sekarang kita kembali ke topik yang akan dibahas yaitu skincae untuk bibir dan dari produk lokal juga, nama produknya adalah Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum. Wah, unik ya ternyata bibir ada serumnya juga.

Mari kita cari tahu bersama, sebenarnya lip serum ini apa dan apakah berbeda dari produk bibir lainnya seperti lipbalm atau memang sama. Yuks, mari kita bahas.


Product Knowledge
Website Mineral Botanica

Sugar Lip Serum Intensive Care
DESCRIPTION 
Say goodbye to dry and chapped lips. Extracted from the goodness of sugar and honey, this lip serum will give nutrition, hydration and vitamins needed for your lips. The formulation will moisturize and even out the discoloration on your lips, leaving a bright, smooth and luscious lips.


Wow, klaimnya sungguh ingin mencobanya sekali ya karena klaimnya cukup menjanjikan banget produk ini untuk dicoba.


PACKAGING
Aku lupa produk ini punya kotak atau tidak tetapi sepertinya tidak, dia hanya dilapisi dengan plastik yang keras itu yang menyatakan masih tersegel. Kalau aku tidak salah ingat ya. *maafkeun kalau semisal salah.

Produknya ini packagingnya simple dengan warna pink agak peach gitu dengan tulisan berwarna putih. Bagian depannya ada naam produk dan nama brandnya sedangkan untuk bagian belakangnya ada informasi mengenai .... Setelah dibuka tutupnya ada aplikatornya yang berbentuk seperti lipstick dengan sisi miring seperti lipstick juga. Lubang keluar produknya kecil dan ini pas sih agar produk tidak terlalu banyak keluarnya.


INGREDIENTS
AVOCADO OIL, FERULIC ACID, GRAPESEED OIL, HONEY, SHEA BUTTER, SODIUM HYALURONAT, VITAMIN E.



TEXTURE & SCENT
Tesktur dari Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum ini cair dan sedikit lengket dengan warna kuning yang tidak sift tetapi tidak terlalu terang juga, ditengah-tengah.



Wangi dari Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum ini enak banget, aku suka. Dia wanginya wangi manis gitu mungkin karena kandungannya juga kan ya ada honey jadi wangi manisnya tambah kecium taoi tidak mengganggu kok wanginya, malahan aku suka soalnya enak.


RESULT
Cara Pakai : Dii bentuk aplikatornya seperti lipstick jadi tinggal pencet badan packagingnya kemudian aplikasikan langsung ke bibir.

Aku rasakan awal pertama mencoba itu adalah manis, iya manis karena dia masuk ke dalam mulut aku gitu jadi langsung "kicap-kicap" karena berasa manis, Hehe

Pertama yang aku rasakan pada saat diaplikasikan itu teksturnya yang lembut dan juga dia cepat meresap ke bibir. Layaknya kayak serum wajah ya, ini enak sih jadi berasa meresap di bibirnya enak gitu. Karena dia cepat meresap, berarti dia tidak tidak lengket di bibir juga. Enak.

Saat beberapa kal mencoba itu bibir jadi terasa lebih smooth gitu, jadi kayak berasa bibir bayi karena dia menjadikan bibir yang lembut.

Untuk klaimnya yang mengatakan bisa membuat bibir menjadi lebih cerah, sejauh ini aku tidak ada merasakan hal tersebut ya. Disini mencerahkan bibir itu berarti dapat seperti membuat bibir menjadi lebih pink dan hal itu belum aku rasakan sampai produknya sudah setengahnya habis.

Klaimnya juga mengatakan dapat membuat bibir lembab, iya lembab tapi hanya sebentar saja dan bagi aku itu sangat kurang, aku butuh lembab yang lama. Jadi, ketika aku menggunakan lip serum ini aku juga menggunakan lipbalm lagi. Layaknya seperti skincare wajah yang sudah menggunakan serum kemudian menggunakan pelembab lagi.

Sejauh ini dia cukup nyaman jadi aku merekomendasikan kalian untuk mencobanya sendiri, siapa tahu di kalian jauh lebih cocok kan ya, lagian harganya murah juga cocok untuk kantong anak sekolah.


(+) LIKE
🌸 Melembutkan bibir
🌸 Cepat meresap
🌸 Tidak lengket di bibir
🌸 Rasanya manis
🌸 Wanginya enak
🌸 Bagian keluarnya produk seperti liptick
🌸 Harga murah
🌸 Travel friendly.


(-) DISLIKE
🌸 Kurang melembabkan
🌸 Produk di bagian lubangnya suka mengering.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum di konter Mineral Botanica bagi kotanya yang mempunyai konternya ya, bagi yang tidak ada seperti aku ini bisa membelinya secara online di beberapa e-commerce official-nya mereka.

Untuk harga dari Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum cukup murah, harganya hanya berkisaran 45,9k saja. Cocok untuk kantong anak sekolah ya.

Repurchase? Sepertinya tidak karena kurang melembabkan sedangkan aku itu suka sesuatu yang benar-benar melembabkan jika untuk bibir.



LOVE,

5 Comments

  1. Packagingnya gemas ya kaya kylie cosmetics pas aku lihat hehe

    ReplyDelete
  2. Makin keren aja nih si brand MIneral Botanica, ada lip serumnya ya skrg, cocok nih buat ku yang suka kering juga bibirnya

    ReplyDelete
  3. Produk mineral botanica makin banyak dan makim cakep aja

    ReplyDelete
  4. Aku baru tau nih ada produk ini. Aku jadi penasaran mau cobain 😊

    ReplyDelete
  5. paraaah gemes banget packagingnya kaak! Sayang banget kalau kurang lembab yaah, atau mungkin fungsinya lebih buat mencerahkan gitu (?) wkwkwk gak tau diing

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’