Xperience Seru di Trans Studio


Xperience Seru di Trans Studio bareng Traveloka Xperience, membuat liburanmu tambah seru dan menyenangkan.

Moshimoshi.. 🧚 Aku lagi ini mau berbagi cerita seru yang selama ini aku rasakan selama liburan tapi tidak hanya di 1 kota saja melainkan di 2 kota berbeda. Yeeaahh.. πŸŽ‰

Seperti yang kalian tahu, aku itu cinta mati banget sama wahana-wahan di Trans Studio jadi kemana pun aku pergi dan berlibur rasanya aku ingin kesana bermain dan menghabiskan waktu aku dengan keseruan dan keceriaan.

Trans Studio yang besar itu ada di 2 kota yaitu di Makassar dan juga di Bandung. Aku berkali-kali kembali ke Makassar hanya untuk bermain di Trans Studio dan tahun lalu aku ke Bandung, aku ke Trans Studio juga. Haha Emang cinta ya mau gimana lagi ye kan. πŸ˜…


Aku itu adalah orang yang kalau berlibur itu terplanning dan juga orang yang ketika berlibur itu pas sampai kota tujuan langsung ke hotel dan semua tempat yang mau aku datangin sudah aku bayar semua. Jadi, inginnya di kota orang itu tinggal santai dan megang uang hanya untuk bayar makan, bahkan untuk transportasi aku sudah selesai semuanya.

Ribet tidak jadi orang begitu? Rasanya tidak ya, malah lebih enak begitu di kota orang lain dan membuat planning jauh-jauh hari dari dalam kamar kita daripada ribet di kota orang. Setuju? Atau kalian malahan suka yang dadakan? Ok, tergantung pilihan ya mau enaknya gimana.

Kalau kalian suka liburan seperti ala aku itu, tentu untuk masuk ke sebuah wahan atau taman bermain dan lainnya juga sudah dibeli dengan mudah dan ketika liburan semuanya beres dan tertata dengan baik. 😍

Disini aku ingin memberitahukan kalian dimana aku biasa membeli tiket masuk wahana apalagi Trans Studio sebelum aku sampai di kota tujuan aku berlibur, padahal aku tinggal jauh dari kedua kota tersebut yang akan aku datangin. Iya, aku tinggal di Kalimantan.

Tentunya, dengan kecanggihan teknologi sekarang yang sangat mempermudah, apa sih yang tidak bisa kita lakukan dan belanjakan secara online, ye kan? Semua beres hanya dengan 1 klik doang. Membuat hidup jadi lebih mudah, nyaman dan tenang karena semua beres dengan cepat pada waktunya.



Jadi, aku membeli tiket masuk Trans Studio itu di Traveloka Xperience. Traveloka Xperience itu menyediakan berbagai Xperience Seru untuk liburan kita, mulai dari Xperience Deg-degan, Xperience Keriaan dan Xperience Keenakan.

Traveloka Xperience adalah layanan untuk kebutuhan travel kita dan juga lifestyle yang kita jalani, Traveloka Xperience itu didalamnya ada 3 Xperience seperti yang aku katakan di atas tadi, mulai dari Xperience Deg-Degan, Keriaan dan Keenakan yang termasuk mereka semua itu adalah atraksi, bioskop, event, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan dan minuman serta kursus dan workshop. Super lengkap banget kan ya.

Aku bilang mudah membeli di Traveloka Xperience karena hanya tinggal pilih klik klik kelar semua dan pembayarannya pun mudah banget, banyak pilihannya. Mereka pun customer service-nya 24 jam pula. Selain itu ya, buat yang tidak mengerti bahasa Indonesia, santai mereka menyediakan 6 pilihan bahasa. Keren ya. 

Kembali ke Trans Studio tadi, pas sampai disana tinggal tunjukin tiket pembelian online kita, beres semuanya dan kita mendapatkan Easy Access dong untuk masuk dan bermain. Kita juga bisa bermain dengan tidak perlu antri untuk masuk wahana-wahana yang kita inginkan dengan VIP Access kalau kita mau daftarin lagi pada saat disana.

#XperienceSeru bareng Travelora Xperience itu benar-benar seru karena wahananya juga memang seru semuanya. Mulai dari wahana paling santai sampai wahana paling ekstrim aku mainkan semuanya. πŸ”₯

Permainan di Trans Studio itu tidak hanya untuk orang dewasa saja tetapi juga bisa untuk anak-anak, bahkan ya yang untuk anak-anak itu edukasinya. Tidak semuanya gelap dan ekstrim juga, dibagian anak-anak bahkan tampilan Trans Studio itu begitu menggemaskan dengan warna-warna ceria dan desai rumah seperti ice cream, permen dan lainnya yang memang cocok untuk anak kecil.

Ini adalah beberapa wahana yang sempat aku abadikan. Semua wahana ini aku coba dan aku mainkan, mulai dari sensasi yang biasa saja sampai menakutkan dan mengerikan. Bahkan ada yang bagaikan rasanya nyawa lepas dari badan dan kembali lagi. Se-ekstrim itu tetapi juga semenyenangkan dan seseru itu.





Tidak melulu hanya wahana, disana juga ada berbagai atraksi seperti sulap, pertunjukan action sampai drama musikal. Di dalam Trans Studio juga ada biskop 3D dan bahkan bioskopnya tersebut bisa mengeluarkan air dari tempat duduk, mengagetkan kita dan membuat kita merasakan sensasi yang terjadi di film yang kita tonton pada saat itu.

Aku kalau sudah berada di Trans Studio, tidak akan pulang dalam waktu 2 sampai 3 jam saja, yang pasti aku bakalan berada disana dari pagi hari sampai malam hari baru pulang. Ya, aku memang begitu mencintai permainan disana.

Oh ya, kebetulan juga pada saat aku datang ke Trans Studio bandung pada saat itu, mereka lagi mengadakan seperti "arak-arakan" atau mungkin bisa disebut festival jadi banyak cosplay dari berbagai kartun yang sering kita tonton. Aku sendiri memilih untuk berfoto dengan Tinkerbell karena aku sangat menyukai film-film Tinkerbell.


Di Trans Studio juga tidak hanya seru dengan berbagai permainan wahana serta pertunjukan tetapi disana juga seru untuk berfoto-foto ria keren. Aku bilang cocok untuk befoto ria karena memang semua lokasinya itu super cakep untuk kalian berfoto, mulai dari selfie sampai mau foto OOTD. Kece semuanya, tidak akan mengecewakan kalian deh, tentunya. Semua cakep dan keren banget.



Aku hanya posting sebagian foto OOTD aku saat disana karena aku takut spam eiy diblog sendiri dan kalian juga akan mulai bosan melihat wajah aku saja, mungkin bisa berkata yang tidak-tidak seperti "narsis". 🀣 Pokoknya spot-spot fotonya bakalan kalian sukai dimana kalian menginjakan kaki kalian disana.

Setelah kalian melihat berbagai wahana dan berbagai spot foto ditulisan ini, tentu kalian rasanya ingin juga merasakan keseruan ini kan ya? Kalian bisa tinggal pesan tiketnya di Traveloka Xperience seperti yang aku sebutkan tadi.

Ayo, bermain seru bareng teman, keluarga dan orang tersayang disana. Jangan lupa juga bagikan juga pengalaman kalian yang merasakan Xperience Seru ini sama aku ya biar aku tahu serunya kalian juga. 😚✨

Tulisan ini menang kategori 20 valid submission pada kontes blog #XperinceSeru dengan Traveloka. 😍





LOVE,

16 Comments

  1. pernah ke sini pas acara bloggercrony

    ReplyDelete
  2. wah seru banget! Kayaknya kalau liburan mesti mampir deh ke Trans Studio.

    valerywinonaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Seru banget nih liburan di Trans Studio. Aku baru tau bisa beli tiketnya di traveloka. Keren yaa sekarang bisa beli tiket apa aja di satu tempat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiket wisata apa aja, bisa dibeli di Traveloka sih.

      Delete
  4. Jadi kangen Bandung.. Kalau masih di sana pasti udah ku beli tiketnya di Traveloka. Baru sekali doang ke Trans Studio, itu juga 5 tahun yg lalu. hiks

    ReplyDelete
  5. Asik banget ya liburan ke Trans Studio. Jadi pengen ke Trans Studio juga setelah baca postingan ini. Btw, salam kenal ya, Kak.

    ReplyDelete
  6. Anak dan istri saya udah pernah ke sini, tapi sayanya belum pernah, hahahaha... Itu pun acara dari sekolahan. Liburan jadi lebih mudah ya Mba, pesannya kudu di Traveloka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus cobain kesana juga mas. Hihi
      Iya, ada traveloka semua jadi simple.

      Delete
  7. wah seru juga main di trans studio ya, jadi mupeng pengen kesana juga

    ReplyDelete
  8. Tiap trans studio buka pasti langsung kepingin cobain. gak pernah bosan mampir ke sini kalau ke bandung, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, akupun selalu begitu juga. Ga pernah bosan eiy.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’